bacaterus web banner retina

10 Pemain Drama Korea Kocak dan Romantis She Was Pretty

Ditulis oleh Aditya Putra - Diperbaharui 23 Juli 2021

Genre komedi romantis memang menjadi genre yang lebih mudah digemari dibanding genre lainnya. Alasan utamanya karena genre komedi romantis selalu menonjolkan dua hal, tertawa dan bahagia. Siapa yang nggak suka tertawa dan bahagia? Karena itulah cerita-cerita yang tertuang seringkali dibuat sedekat mungkin dengan kehidupan sehari-hari.

She Was Pretty adalah salah satu drama Korea bergenre komedi romantis yang laris manis. Bukan cuma ceritanya yang unik, karakter-karakter di dalamnya juga unik dan penuh warna. Kita patut bertepuk tangan untuk para pemain yang berhasil memainkan setiap karakter dengan baik. Siapa saja mereka? Mari kita kenalan sama pemain She Was Pretty, drama Korea yang kocak dan romantis.

1. Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum)

pemain she was pretty_Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum)Sumber: atkmagazine.com

Sosok Kim Hye Jin memang ajaib. Penampilannya sudah berhasil menarik perhatian penonton sejak menit-menit awal episode pertama. Cerita dibuka dengan sosoknya yang tengah berusaha mencari kerja. Sosok Kim Hye Jin berhasil mengawinkan karakter manusia ambisius yang juga jenaka.

Pertumbuhan karakternya pun unik. Di masa kecilnya, Kim Hye Jin adalah anak perempuan yang cantik jelita. Namun, semakin dewasa, penampilannya semakin nggak terurus. Itulah yang kemudian menggerakkan cerita. Romance drama ini dimulai ketika Kim Hye Jin bertemu dengan teman masa kecilnya, tapi dia merasa minder karena lelaki yang dulu gemuk dan pemalu itu sudah berubah jadi seorang lelaki dewasa yang disegani dan tampan.

2. Min Ha Ri (Go Joon He)

pemain she was pretty_Min Ha Ri (Go Joon He)Sumber: dreamers.id

Min Ha Ri adalah karakter yang menjadi sidekick untuk Kim Hye Jin. Mereka berteman sejak kecil. Ketika dewasa, mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Berbeda dengan Kim Hye Jin yang kurang merawat penampilannya, Min Ha Ri adalah sosok perempuan dewasa yang sangat stylish.

Dia bergaul dengan kalangan kelas atas, dan bekerja di hotel yang memang mengharuskannya untuk berpenampilan menarik. Min Ha Ri sangat menyayangi Kim Hye Jin. Bahkan, dia menganggap sahabatnya itu sebagai manura yang berarti istri. Di balik itu, sosok Min Ha Ri juga punya konflik sendiri dengan keluarganya. Terutama Ayah dan Ibu Tirinya.

3. Ji Sung Joon (Park Seo Joon)

pemain she was pretty_Ji Sung Joon (Park Seo Joon)Sumber: couch-kimchi.com

Ji Sung Joon pindah dari Amerika ke Korea dengan membawa satu tugas besar, mengembalikan MOST Korea sebagai majalah fashion terlaris. Di awal kedatangannya ke MOST Korea, Ji Sung Joon sempat menjadi perbincangan di kantor karena parasnya yang rupawan. Semuanya berubah ketika mereka mulai bekerja bersama.

Berlawanan dengan parasnya yang lembut, Ji Sung Joon ternyata sosok orang yang dingin dan sangat tegas. Selain tugas besar dari perusahaan, kembalinya Ji Sung Joon ke Korea juga membawa misi pribadi yakni mencari teman masa kecilnya, Kim Hye Jin. Dia nggak sadar kalau Kim Hye Jin yang dia cari adalah Kim Hye Jin yang menjadi bawahannya di kantor. Peran Ji Sung Joon ini dibawakan oleh aktor Park Seo Joon.

4. Kim Shin Hyuk (Choi Siwon)

pemain she was pretty_Kim Shin Hyuk (Choi Siwon)Sumber: wowkeren.com

Tim editorial MOST Korea memang berisi orang-orang yang unik. Kim Shin Hyuk adalah salah satunya. Tingkahnya seringkali mengundang tawa. Kita harus memuji kualitas akting Choi Siwon yang berhasil menghidupkan karakter Kim Shin Hyuk dengan baik. Meski tingkahnya seringkali absurd, dia adalah salah satu penulis terbaik yang dimiliki MOST Korea.

Kim Shin Hyuk adalah orang pertama yang menyambut Kim Hye Jin di perusahaan itu. Nggak cuma itu, dia juga seringkali berbuat usil sama Kim Hye Jin. Adegan mereka berdua dibuat lebih banyak daripada anggota tim lainnya. Oh ya, Kim Shin Hyuk juga punya twist yang mengejutkan loh! Kamu bisa buktikan sendiri dengan menonton drama ini sampai tamat.

5. Kim Hye Jin Kecil / Kim Hye Ri (Jung Da Bin)

pemain she was pretty_Kim Hye Jin Kecil (Jung Da Bin)

Meski cerita berfokus pada sosok Kim Hye Jin dewasa, tapi drama ini juga tetap melibatkan adegan flashback. Penonton diperlihatkan bagaimana Kim Hye Jin ketika masih menjadi anak perempuan yang cantik dan populer di sekolah. Kim Hye Jin kecil berteman baik dengan Ji Sung Joon.

Jung Da Bin dirasa sangat cocok memerankan Kim Hye Jin kecil. Ketika cerita bergerak di masa Kim Hye Jin dewasa, Jung Da Bin tetap berperan di drama ini. Dia memerankan karakter Kim Hye Ri, adik dari Kim Hye Jin. Kemunculannya juga cukup menyegarkan di mana dia sering berdebat dengan Kim Hye Jin, tapi sangat mengidolakan Min Ha Ri.

6. Ji Sung Joon Kecil (Yang Han Yeol)

pemain she was pretty_Ji Sung Joon Kecil (Yang Han Yeol)

Datang ke Korea sebagai pimpinan yang dingin dan tegas, Ji Sung Joon kecil ternyata jauh dari itu. Dulu, dia adalah seorang anak pemalu yang sering sekali merasa minder. Kim Hye Jin adalah orang yang mau berteman dengannya dengan tulus. Karena itulah, hal pertama yang dia lakukan ketika kembali ke Korea adalah mencari Kim Hye Jin.

7. Kim Ra Ra (Hwang Seok Jeong)

pemain she was pretty_Kim Ra Ra (Hwang Seok Jeong)Sumber: i.pinimg.com

Kim Ra Ra adalah karakter yang setiap kemunculannya selalu berhasil mencuri perhatian. Dia adalah pemimpin redaksi MOST. Bukan cuma tingkahnya yang menarik perhatian, tapi juga penampilannya nyentrik. Gaya bicaranya pun sangat khas dengan sesekali menggunakan bahasa Spanyol. Di pertengahan, ada satu adegan emosional yang datang dari karakter nyentrik ini.

8. Cha Joo Young (Shin Dong Mi)

pemain she was pretty_Cha Joo Young (Shin Dong Mi)Sumber: vikiplatform.com

Cha Joo Young adalah salah satu direktur di MOST. Posisinya cukup penting karena dia yang paling banyak bersinggungan dengan anggota tim yang lain. Direktur Cha digambarkan sebagai sosok wanita yang tangguh dan to the point. Meski demikian, direktur Cha juga cukup dekat dengan semua anggota timnya.

9. Kim Poong Ho (Ahn Se Ha)

pemain she was pretty_Kim Poong Ho (Ahn Se Ha)Sumber: donga.com

Inilah anggota tim editorial MOST yang paling beda. MOST adalah majalah fashion bergengsi, tapi Kim Poong Ho adalah anggota tim yang paling jauh dari kata fashionable. Karakternya nggak banyak bicara dan selalu membawa penggaruk punggung ke mana-mana. Namun, ternyata Kim Poong Ho punya twist yang cukup mengejutkan di tengah cerita.

10. Kim Jong Seob (Park Chong Seon)

pemain she was pretty_Kim Jong Seob (Park Chong Seon)

Bapaknya Kim Hye Jin. Waktu kecil, Kim Hye Jin cantik jelita seperti ibunya yang diperankan oleh Lee Il Hwa. Semakin besar, dia semakin mirip bapaknya. Rambutnya keriting, dan rona merah di pipinya menjadi ciri khasnya. Kim Jong Seob memerankan karakter ayah yang sabar dan penyayang.

Banyak orang selalu bisa tersentuh dengan mudah oleh karakter ayah dalam sebuah drama atau film. Bahkan, porsi adegannya nggak terlalu banyak. Tapi, setiap kali muncul, selalu berhasil meremas hati penonton. Seperti itulah Kim Jong Seob dalam drama ini. Park Chong Seon berhasil memerankan karakter Ayah yang nggak cuma baik, tapi juga menarik.

Itulah 10 pemain drama Korea She Was Pretty. Keterampilan mereka memainkan karakter masing-masing berhasil membuat drama ini membekas di hati para penonton. Karakter yang paling kamu suka siapa nih? Bagikan ke pembaca yang lain yuk! Kalau karakter favoritmu belum diulas di atas, kamu bisa mengulasnya di kolom komentar, teman-teman! Oh iya, Bacaterus juga sudah punya sinopsi dan review lengkap drama She Was Pretty ini, lho.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram