Bacaterus / Drama Korea / 10 Pemain School 2017 yang Tampil Keren dan Penuh Talenta

10 Pemain School 2017 yang Tampil Keren dan Penuh Talenta

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Januari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

School 2017 adalah serial drama Korea Selatan yang telah dirilis di stasiun televisi KBS2 pada tahun 2017 silam. Drama berjumlah 16 episode tersebut bercerita mengenai kehidupan para siswa SMA Geumdo yang harus menjalani sistem pendidikan berdasarkan peringkat nilai.

Dibintangi sederet aktor dan aktris muda ternama, drama School 2017 sempat menjadi tontonan yang menghibur bagi penonton. Nah, siapa saja para pemain bertalenta yang terlibat dalam drama ini? Yuk, langsung saja simak ulasan yang akan Bacaterus bahas dalam artikel di bawah.

1. Kim Se-jeong

* sumber: mobile.twitter.com

Kim Se-jeong adalah aktris yang memulai debutnya dalam program pencarian bakat bertajuk ‘Produce 101’. Setelah hengkang dari grup musik wanita IOI, Kim Se-jeong kemudian bergabung dengan grup barunya yang bernama Gugudan.

School 2017 sendiri merupakan drama pertama yang dimainkan Sejeong sebagai pemeran utama wanita. Nah, dalam drama ini, ia memerankan karakter Ra Eun Ho, seorang siswi dari SMA Geumdo yang memiliki mimpi untuk bisa masuk ke universitas terkenal demi dekat dengan seorang pria. Di drama ini, ia digambarkan sebagai sosok yang ceria dan sangat berani.

2. Kim Jung-hyun

* sumber: www.soompi.com

Pemain utama pria dimainkan oleh aktor Kim Jung Hyun. Ia sendiri diketahui pernah muncul di beberapa drama terkenal seperti Jealousy Incarnate dan drama Rebel: Thief Who Stole The People.

Di School 2017, Kim Jung Hyun akan memerankan karakter Hyun Tae Woon, seorang siswa pemberontak pindahan dari Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu siswa yang cukup disegani di sekolahnya. Hal tersebut karena ayahnya sendiri merupakan investor utama di sekolah tempatnya belajar.

3. Jang Dong-yoon

* sumber: www.koreaboo.com

Selanjutnya ada aktor tampan, Jang Dong-yoon. Pria kelahiran tahun 1992 ini dikenal sebagai aktor yang cukup aktif dalam sejumlah drama, film dan juga reality show seperti Law of the Jungle dan I Miss Korea.

Dalam drama ini, ia akan memerankan karakter bernama Song Dae Hwi. Ia adalah siswa teladan sekaligus presiden sekolah yang memiliki reputasi baik dalam hal akademis. Meski dikenal baik dan penurut, namun Dae-hwi menyimpan rahasia terkait kehidupan pribadinya.

4. Rowoon

* sumber: kpopchart.net

Pemain School 2017 selanjutnya yang cukup menarik perhatian para penonton adalah Rowoon dari boyband SF9. Sebelum bermain dalam drama ini, pria kelahiran tahun 1996 ini sempat bermain untuk web drama berjudul ‘Click Your Heart’.

Nah, di School 2017, Rowoon memerankan karakter bernama Kang Hyun-il atau Issue. Ia adalah siswa yang baru saja meraih popularitas pasca debutnya sebagai idol. Ia sendiri digambarkan sebagai siswa yang jarang masuk sekolah dan mengikuti pelajaran. Selain itu, karena kesibukannya sebagai seorang idol, ia tidak memiliki banyak teman di sekolahnya.

5. Han Sun-hwa

* sumber: fyeahkoreanphotoshoots.tumblr.com

Han Sun Hwa adalah seorang penyanyi, aktor, sekaligus model yang cukup populer di Korea Selatan. Sunhwa merupakan salah satu member dari grup musik wanita cukup terkenal, Secret. Sebelum bermain di drama School 2017, ia diketahui telah bermain untuk banyak drama seperti Radiant Office, God Gift 14 Days, dan Marriage not Dating.

Nah, di drama School 2017 sendiri, wanita kelahiran tahun 1990 ini memerankan karakter sebagai petugas polisi sekolah bernama Han Soo-ji. Ia berusaha mengungkap identitas seseorang yang kerap membuat kekacauan di sekolah Geumdo.

6. Seol In-ah

* sumber: m.vlive.tv

Wanita cantik kelahiran tahun 1996 ini adalah aktris populer yang diketahui telah memerankan sejumlah karakter dalam beberapa drama, seperti The Producers (2015), Flowers of the Prison (2016), dan Strong Woman Do Bong-soon (2017).

Aktris cantik yang sempat mengenyam pendidikan jurusan akting di Seoul Institute of the Arts ini dipercaya untuk memerankan karakter Hong Nam-joo. Ia adalah seorang gadis yang memiliki sifat sombong dan menganggap dirinya sebagai wanita tercantik yang ada di sekolahnya.

7. Han Joo-wan

* sumber: www.koreaboo.com

Han Joo-wan adalah aktor kelahiran tahun 1984 yang memulai karier aktingnya di beberapa film pendek seperti Leesong Hee-il’s queer Suddenly, Last Summer and Lee Sang-woo’s Exit. Popularitas aktor ini pun semakin cemerlang setelah dirinya memerankan karakter utama di drama berjudul ‘Gunman in Joseon’.

Nah, di drama arahan sutradara Park Jin Suk ini, Han Joo Wan memerankan karakter sebagai wali guru kelas 2-1 bernama Shim Kang Myung. Shim Kang Myung sendiri merupakan seorang guru yang tulus dan kerap melindungi anak-anak di sekolah dari ketidakadilan.

8. Seo Ji-hoon

* sumber: www.idntimes.com

Berikutnya ada Seo Ji-hoon. Ia adalah salah satu aktor berbakat yang telah sukses berperan dalam sejumlah drama sukses seperti Signal dan Solomon’s Perjury pada tahun 2016. Pria kelahiran tahun 1997 ini memerankan karakter bernama Yoon Kyung-woo di School 2017.

Ia adalah seorang siswa musikal yang tidak memiliki ketertarikan dalam urusan belajar dan mengajar di sekolah. Ia sendiri bahkan sering kali menghindar dan tidak membaur dengan siswa-siswa lainnya yang ada di sekolah.

9. Park Se-wan

* sumber: mobile.twitter.com

Pemain School 2017 yang juga ikut mencuri perhatian adalah Park Se-wan. Aktris cantik yang sempat bermain di serial drama Goblin dan Radiant Office pada tahun 2016 ini akan memerankan karakter sebagai Oh Sa-rang. Ia merupakan siswa yang dikenal bodoh, namun memiliki usaha yang keras untuk mendapatkan nilai terbaik.

Park Se-wan sendiri menjadi salah satu aktris yang memiliki kemampuan akting yang baik. Ia diketahui sempat meraih penghargaan sebagai aktris pendatang baru, bahkan namanya sempat masuk ke dalam nominasi Best New Actress di ajang yang cukup bergengsi, Baeksang Arts Awards ke-55.

10. Kim Hee-Chan

* sumber: inikpop.com

Nah, aktor muda berbakat selanjutnya yang terlibat di drama School 2017 adalah Kim Hee-chan. Di drama ini, ia akan memerankan karakter sebagai siswa bernama Kim Hee-chan, seorang anak dari jaksa terkenal yang memiliki banyak tekanan dari orang tua serta pelajaran di sekolah.

Di dalam drama ini, ia dan ibunya digambarkan sebagai sosok antagonis yang kerap menggunakan harta kekayaannya untuk mencapai tujuan. Nah, Kim Hee-chan merupakan aktor yang populer lewat drama berjudul ‘Producer’ yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Namun, sebelum ikut berperan di drama School 2017, Hee-chan sendiri diketahui menjadi salah satu pemain di drama terkenal berjudul ‘Cheese in The Trap‘ pada tahun 2016 dan ‘Radiant Office’ pada tahun 2017 silam.

Itulah 10 pemain School 2017 yang berhasil Bacaterus rangkum untuk kamu. Menghadirkan aktor dan aktris muda yang menjanjikan di industri perfilman Korea, drama School 2017 memang sempat menarik perhatian penonton. Nah, dari sekian banyak pemain yang terlibat, kira-kira siapakah yang menjadi favoritmu?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *