bacaterus web banner retina

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Put Your Head on My Shoulder (2019) memang drama yang berhasil membuat banyak orang gemas saat menontonnya. Pasalnya drama remaja ini memang berhasil membuat penonton kesemsem dengan kemistri dari Lin Yi dan Xing Fei. Keduanya dijadikan sebagai pasangan remaja paling romantis dan paling bikin baper saat itu.

Put Your Head on My Shoulder adalah drama yang diproduksi dan ditayangkan oleh Tencent Penguin Pictures. Drama yang terdiri dari 24 episode dan satu episode spesial ini berhasil jadi drama paling romantis di urutan kelima pada tahun 2019. Tidak hanya di Cina tapi di negara Asia lainnya dan menyabet Top Ten Web Series dalam Golden Bud-The Fourth Network and Television Festival.

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 1

Berkat kesuksesannya banyak orang yang penasaran dengan para pemerannya. Makannya jangan sampai ketinggalan, kamu bisa membaca informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Xing Fei (Situ Mo)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 3

Aktris cantik dan super imut satu ini memang berhasil membuat banyak orang terpukau. Aktris kelahiran Hulunbuir pada 1 Oktober 1994 ini kini sudah menginjak usia 26 tahun lho. Xin Fei juga diketahui berhasil lulus dari Shanghai Theatre Academy dan mulai berkarir sejak tahun 2015. Saat itu Xing Fei muncul dalam program variety show berjudul Grade One Freshman.

Barulah setelah itu ia memulai karirnya di dunia seni peran dengan membintangi web drama Campus Basketball Situation dan drama remaja Tornado Girl. Di tahun 2017, Xing Wei mendapatkan kesempatan jadi lead actress dalam web drama Master Devil Do Not Kiss Me yang langsung melambungkan namanya. Setelah itu ia bermain dalam web drama dan drama series lainnya yang makin mempopulerkannya.

Penampilannya dalam drama Put Your Head on My Shoulder juga berhasil membawanya mendapatkan penghargaan. Dalam perhelatan Golden Bud – The Fourth Network Film And Television Festival, Xing Fei berhasil membawa pulang piala Best Actress dan Most Promising Actress.

2. Lin Yi (Gu Wei Yi)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 5

Lin Yi adalah aktor kelahiran Hebei pada 11 Januari 1999 dan dikenal sebagai model dan aktor disana. Lin Yi sendiri memang mendapatkan popularitas dan pengakuan lewat perannya sebagai Gu Wei Yi dalam Put Your Head on My Shoulder. Lin Yi adalah salah satu lulusan Beijing Sport University dan baru memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 2017.

Lin Yi sendiri ditemukan oleh Tangren media Co Ltd dan memulai karir profesionalnya di bawah agensi ini. Ia muncul dalam variety show idola Youku Handsome Youth Society dan menjadi kontestan dalam variety show mode Youku Crazy Wardrobe. Di tahun 2021, Lin Yi akan membintangi drama The Blessed Girl, Love Scenery dan Memory of Encaustic Tile.

3. Tang Xiao Tian (Fu Pei)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 7

Tang Xiao Tian atau lebih dikenal dengan nama Daddy Tang adalah seorang model dan aktor dari Cina. Pria kelahiran Tianjing pada 2 Juni 1991 ini ternyata lulusan dari Beijing Institute of Fashion Technology. Karir profesionalnya dimulai ketika ia menandatangani kontrak dengan agensi modeling pada tahun 2012. Sejak saat itu Tang Xiao Tian mulai aktif menjalani hari-harinya sebagai seorang model profesional.

Sebenarnya nama tang Xiao Tian mulai dikenal khalayak sejak dirinya mengikuti reality show Race the World (2016). Ditahun yang sama ia juga membintangi drama berjudul Forever Young dan mulai menjalankan karirnya sebagai aktor. Hingga di tahun 2019 ia berkesempatan bermain dalam Put Your head on My Shoulder dan Queen Dugu.

Di tahun 2021 ini Tang Xia Tian juga dikabarkan akan bermain dalam drama berjudul My Little Happiness yang akan ditayangkan di Tencent Video.

4. Zheng Ying Chen (Wang Shan)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 9

Zheng Yi Chen adalah salah satu artis Cina yang merupakan lulusan dari The Central Academy of Drama Beijing. Zheng Ying Chen sendiri lahir pada 13 November 1995 dan menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2014. Karir Zheng Ying Chen dalam dunia seni peran memang belum banyak, karena ia baru saja memulai debutnya di tahun 2019.

Zheng Yi Chen memulai karirnya sebagai seorang aktris lewat perannya sebagai Wang Shan dalam Put Your Head on My Shoulder (2019). Setelah itu ia juga menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Striding Into the Wind tahun 2020.

5. Zhou Jun Wei (Lin Zhi Cun)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 11

Bagi kalian yang kini menjadi fans dari Zhou Jun Wei sepertinya harus merasakan patah hati yah. Pasalnya aktor kelahiran 6 November 1995 ini justru telah menikah sejak usianya masih 20 tahunan lho. Zhou Jun Wei sendiri bukanlah tipe pria yang menutupi hubungan asmaranya dari fansnya. Pasalnya sejak ia berusia 18 tahun ia sudah mengumumkan soal hubungan asmaranya.

Zhou Jun Wei sendiri mengecam pendidikan di McGill University di Canada dalam jurusan psikologi. Zhou Jun Wei memulai karirnya dalam drama Put Your Hand on My Shoulder dan The Remedy tahun 2019. Di tahun 2021 ini ia bermain dalam tiga drama yaitu Yue Ling Qin Shan Dan Ru Hua, Please Feel at Ease Mr. Ling dan Twelve Legends.

6. Gao Yu Fei (Meng Lu)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 13

Si cantik kelahiran provinsi Shanxi pada 17 November 1995 ini memang belum lama memulai karirnya di industri entertainment Cina. Gao Yu Fei baru memulai karirnya di tahun 2019 dalam Put Your Head on My Shoulder dan beberapa drama lainnya di tahun yang sama. Gao Yun Fei sendiri adalah aktris yang berada dibawah naungan agensi Mantra Pictures.

Gao Yu Fei menyelesaikan pendidikannya di People’s Liberation Army Academy of Art. Di tahun 2020, ia bahkan membintangi tiga drama sekaligus, yaitu Sweet First Love, Trace dan Sink or Swim.

7. Zhao Hao Lun (Zhao Lei)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 15

Aktor yang berwajah imut ini pasti bikin para wanita kesemsem saat menontonnya. Zhao Hao Lun adalah aktor Cina kelahiran 24 Desember tahun 1994. Zhao Hao Lun sendiri memulai debutnya dalam berakting pada tahun 2016 dengan membintangi film berjudul Ghost Boyfriend. Setelah itu ia mulai menapaki jalan menjadi aktor profesional lewat drama berjudul Accidental Firing (2018).

Nama Zhao Hao Lun juga ikut meningkat berkat kepopuleran drama Put Your Head on My Shoulder tahun 2019 lalu. Ditahun yang sama ia juga bermain dalam drama berjudul A little Reunion sebagai supporting actor. Di tahun 2020 membintangi dua drama lainnya yaitu Live Your Life dan Way Back Into Love.

8. Yi Sha (Tu Ji Er)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 17

Yi Sha memulai debut aktingnya sebagai peran pendukung di drama Mystery of Antiques pada tahun 2018. Drama tersebut menjadi penanda debutnya sebagai seorang aktris. Yi Sha menjadi aktris yang cukup diperhitungkan di industri perfilman China. Hal itu dapat dilihat dari beberapa judul drama yang sempat dimainkan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut.

Di drama Put Your Head on My Shoulder, Yi Sha akan memerankan karakter sebagai teman kerja Tu Mo bernama Tu Jie Er. Saat ini, aktris cantik ini diketahui ikut bermain dalam sebuah drama berjudul Ping Pong Life yang dirilis para tahun 2021.

9. Jie Bing (Profesor Jiang)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 19

Jie Bing adalah salah satu aktor senior China yang terlihat masih mempesona di usianya yang telah matang. Pria lulusan The Communication University of China ini menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam serial drama Put Your Head on My Shoulder. Dalam film ini, pria kelahiran tanggal 30 Juni 1972 tersebut memerankan karakter sebagai professor Jiang.

Jie Bing sendiri diketahui merupakan aktor yang telah banyak terlibat dalam serial drama dan film populer China. Beberapa diantaranya yang sukses mencuri perhatian adalah Generation of Dignity, Sword of Legends 2, Old City Story,  Back To 1942, Crinsons River, Legend of Awakening dan masih banyak lagi. 

10. Zhou Zixin (Xin Yu Yin)

Bikin Baper, Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder 21

Pemain Put Your Head on My Shoulder selanjutnya yang ikut menyita perhatian para penggemar adalah Zhou Zixin. Ia merupakan  aktris yang mulai dikenal oleh masyarakat sejak bermain dalam film Wang’s Spring (2016). Dimana Ia berperan sebagai tokoh utama. Popularitas gadis cantik ini mulai semakin bersinar sejak berperan di serial drama A Love So Beautiful (2017).

Kemampuan akting dari wanita cantik yang lahir pada tanggal 31 Agustus 1991 ini memang cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan keterlibatannya dalam berbagai serial drama. Dua diantaranya adalah The Love by Hypnotic (2019) dan Put Your Head on My Shoulder (2019). Di drama Put Your Head on My Shoulder sendiri, Ia memerankan karakter Xin Yu Yin, seorang mahasiswa senior dari Gu Wei Yi.

Sekarang sudah tahu dong siapa-siapa saja aktor dan aktris Cina yang berpartisipasi dalam drama Put Your Head on My Shoulder. Jika kalian ingin lebih mengenal mereka, kalian bisa langsung memfollow akun media sosialnya seperti Instagram atau weibo-nya.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram