bacaterus web banner retina

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Drama yang banyak ditunggu-tunggu yaitu My Amazing Boyfriend (2019) kembali lagi dengan musim keduanya. My Amazing Boyfriend musim kedua ini menceritakan kehamilan Tian Jing Zhi.

Di sisi lain Xue Ling Qiao menemukan temuan baru mengenai komunitas manusia mutan lainnya. Tapi ada hal lain yang cukup mengagetkan fans di musim keduanya, pasalnya jajaran pemeran utamanya telah di ganti total.

Dalam musim keduanya, Mike Angelo sebagai Xue Ling Qiao dan Esther Yu sebagai Yian Jung Zhi. Pada awalnya penggantian kedua pemeran utamanya sempat membuat fans khawatir. Tapi setelah dramanya tayang keduanya berhasil memberikan akting dan vibes yang lebih menarik.

Kali ini kita akan membahas mengenai para pemain drama My Amazing Boyfriend season 2. Jangan sampai ketinggalan, kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Esther Yu (Tian Jing Zhi)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 1

Memerankan Tian Jing Zhi, Esther Yu berhasil memberikan akting dan penjiwaan yang sangat baik. Pasalnya Tian Jing Zhi versi Esther Yu seperti upgrade untuk memberikan kesan Tian Jing Zhi yang lebih labil dari sebelumnya. Dimana sifatnya menjadi lebih agresif dari sebelumnya, merajuk pada sifatnya yang lebih emosional.

Selain itu pengaruh kehamilan anak Xue Ling Qiao yang membuat Tian Jing Zhi tertidur lama juga sangat menarik. Di sisi lain Tian Jing Zhi yang sedang mengandung anak dari Xue Ling Qiao terlihat sedikit lebih dewasa. Ia lebih memiliki pendirian dari Tian Jing Zhi di season pertama. Selain itu kelebihan Tian Jing Zhi versi Esther Yu adalah ia lebih ekspresif.

2. Mike Angelo (Xue Ling Qiao)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 3

Mike Angelo yang memerankan Xue Ling Qiao memang memberikan angin baru, terutama pada karakternya. Pasalnya Xue Ling Qiao kali ini terlihat lebih ekspresif dan lebih bisa menampilkan emosinya di setiap momennya. Di sini kita akan melihat Xue Ling Qiao yang terkadang memberikan ekspresi yang konyol tapi tetap dengan sifatnya yang sangat dingin.

Selain itu Mike Angelo bisa membuat karakter Xue Ling Qiao di season kedua ini terlihat lebih menghibur dan tidak terasa kaku. Saya bisa melihat ekspresi sedih, senang, kesal dan marah dalam diri Xue Lin Qiao lebih baik dalam versi Mike Angelo. Meski begitu memang butuh waktu untuk menerima Mike Angelo sebagai Xue Ling Qiao.

3. Li Ge Yang (Yun Zhen)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 5

Karakter baru yang membuat musim kedua dari My Amazing Boyfriend ini menjadi lebih menarik. Siapa lagi kalau bukan adanya Yun Zhen, si mutan yang mengejar cinta dari Tian Jing Zhi.

Karakternya yang sangat riang dan begitu aktif memang sangat menghibur, apalagi tiap berhadapan dengan Xue Ling Qiao. Karakternya juga berkembang sepanjang drama My Amazing Boyfriend musim kedua ini berjalan.

Uniknya, kepribadian Yun Zhen berubah dari yang kekanak-kanakan menjadi lebih dewasa. Selain itu Yun Zhen ini ternyata tipe pria yang sangat bucin, pada wanita yang disukainya.

Selain itu plot twist di akhir, saat Yun Zhen merelakan dirinya demi menyelamatkan semua orang. hal ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya, jika merajuk pada karakter Yun Zhen sejak awal.

4. Fingal Fu (Li Yan Zhi)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 7

Salah satu karakter yang masih bertahan adalah Li Yan Zhi yang masih diperankan oleh Fingal Fu. Meski tidak memiliki terlalu banyak scene, tapi karakternya tetap menarik. Pasalnya di musim kedua ini hubungan Li Yan Zhi dan Xue Ling Qiao jadi lebih dekat. Keduanya bekerjasama untuk mencari tahu siapa dalang di balik kasus penculikan dan pembunuhan para wanita muda.

Selain itu karakter Li Yan Zhi juga menjadi sedikit lebih menyenangkan dibanding musim pertama. Ia terlihat lebih cerah dan tidak terlihat seperti pria frustasi yang menyedihkan lagi. Sepertinya para fans Fingal Fu akan sangat menikmati perubahan vibes dari Li Yan Zhi ini.

5. Aro Yang (Feng Dong Dong)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 9

My Amazing Boyfriend tidak akan lengkap jika tidak ada Feng Dong Dong di dalamnya. Sempat khawatir akan di ubah seperti karakter lainnya, saya bersyukur ternyata hal ini tidak terjadi. Pasalnya Aro Yang memang sudah sangat pas memerankan karakter Feng Dong Dong di sini. Sebenarnya tidak banyak yang berubah dari karakternya, ia tetap orang yang sama.

Hanya saja di sini Feng Dong Dong benar-benar mengabdi pada Xue Ling Qiao. Ia masih menjadi asisten bagi Tian Jing Zhi dan menjadi hacker yang handal juga. Tapi kesetiaannya hanya pada Xue Ling Qiao, karakter julid dari Feng Dong Dong juga main menjadi di musim kedua ini. Tapi yang menyedihkan adalah Feng Dong Dong tetap sendiri, ketika semua orang memiliki pasangan.

6. Katherine Yang (Bai Lu)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 11

Karakter lainnya yang tidak kalah menarik dan sempat membuat bingung, ia adalah Bai Lu. Pasalnya Bai Lui ini memang cukup misterius, tiba-tiba pindah ke daerah rumah Tian Jing Zhi dan Xue Ling Qiao.

Selain itu, ia juga memata-matai kehidupan Tian Jing Zhi dan Xue Ling Qiao dengan sangat hati-hati. Di sisi lain ia terkesan baik, pasalnya Bai Lu menggantikan Tian Jing Zhi untuk mengandung.

Karakter abu-abu dari Bai Lu ini awalnya memang cukup mengganggu, karena cukup lama menjadi teka-teki. Tapi paruh terakhir Bai Lu mulai menunjukkan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang baik, hanya terpengaruh pada orang yang salah. Pada akhirnya Bai Lu lah yang membantu penyelamatan Xue Chang’an.

7. Tian Yi Tong (Ye Mei Xiao)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 13

Ketika Tian Jing Zhi di kejar-kejar oleh Yu Zhen, maka ada Ye Mei Xiao yang mengejar Yun Zhen. Gadis yang berasal dari keluarga kaya ini begitu terobsesi untuk bisa memiliki Yun Zhen.

Tapi apa yang dilakukan Ye Mei Xiao bukanlah hal yang ekstrim, seperti mencelakai Tian Jing Zhi dan lainnya. Justru berkat bantuan Tian Jing Zhi, Ye Mei Xiao berhasil mengubah perasaan Yun Zhen.

Ye Mei Xiao yang awalnya terlihat begitu agresif, semakin lama semakin terlihat tenang dan classy. Sifatnya menjadi begitu dewasa, ia juga menjadi lebih tenang dan tidak memaksa Yun Zhen lagi.

Meski begitu kisah cinta yang manis antara Ye Mei Xiao dan Yun Zhen hanya berlangsung sebentar saja. Pasalnya Yun Zhen dalam kondisi tertidur dan dibekukan agar tidak mati setelah insiden yang terjadi.

8. Leo Liu (Qiu Yue Bai)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 15

Salah satu playmaker yang membuat kehidupan Tian Jing Zhi dan Xue Ling Qiao kacau tidak lain adalah Qiu Yue Bai. Pria yang dikenal sebagai paman dari Tian Jing Zhi ini memang menjadi orang yang sangat diandalkan oleh kakek Tian Jing Zhi. Pasalnya mereka bekerjasama untuk membuat sebuah perusahaan untuk para mutan.

Bahkan karena rencana dari Qiu Yue Bai, Tian Jing Zhi dan Xue Ling Qiao hampir kehilangan anak mereka. Qiu Yue Bai yang bekerjasama dengan Bai Lu dan Jiang Yi Heng, sengaja membuat skenario untuk menculik bayi Xue Chan’an. Tapi berkat Bai Lu juga Qiu Yue Bai akhirnya menyadari perbuatannya yang salah dan hidup dalam pelarian bersama.

9. Miles Wei (Jiang Yi Heng)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 17

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Jian Yi Heng bekerjasama dengan Qu Yue Bai dan Bai Lu. Pria yang berprofesi sebagai dokter kaum mutan ini memang berkontribusi untuk menyelamatkan Tian Jing Zhi. Tapi di balik itu semua, ternyata Jiang Yi Heng ini bukanlah pria yang baik, justru ialah yang membuat banyak masalah.

Jiang Yi Heng secara pribadi dan sembunyi-sembunyi membuat penelitian dan memakai mutan sebagai percobaanya. Jiang Yi Meng membutuhkan darah para mutan untuk membuat obat bagi dirinya yang ternyata mutan yang tidak sempurna. Licik dan cerdik, ia membuat banyak skenario untuk menipu banyak orang demi mendapatkan yang ia butuhkan.

10. Chen Lu Yuan (Xue Chang’an)

Makin Lucu & Greget, Ini 10 Pemain My Amazing Boyfriend S2 19

Karakter satu ini memang tidak sering muncul, tapi Xue Chang’an merupakan perwujudan dari anak Tian Jing Zhi dan Xue Ling Xiao. Sejak awal kemunculannya dalam mimpi Tian Jing Zhi, karakter yang playfull dan pintar ini langsung mencuri perhatian. Pasalnya Xue Chang’an terlihat tampan dan cute, bahkan setiap pakaian yang digunakan sangat-sangat manis.

Di penghujung drama ini, kita juga di berikan tayangan ketika Xue Chang’an sudah besar dan bersekolah. Sebagai anak campuran mutan dan manusia, Xue Chang’an memiliki kemampuan seperti Xue Ling Qiao. Ia juga sangat pintar dan lebih bijak dibanding ibunya Tian Jing Zhi yang justru masih terlihat kekanak-kanakan.

Pergantian pemain dan penambahan karakter dalam My Amazing Boyfriend season 2 ini ternyata memberikan suasana baru. Apalagi pemeran Xue Chan’an yaitu chen Lu Yuan memang sangat cute, bikin banyak orang yang menontonnya pasti gemas.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram