bacaterus web banner retina

10 Pemain dan Karakternya dalam Web Series Layangan Putus

Layangan Putus (2021) adalah web series paling hits di tahun ini, pasalnya serial ini berhasil menjadi trending di lebih dari 25 negara. Mengisahkan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Karakter Lidia yang diperankan oleh Anya Geraldine ini sedang menjadi salah satu karakter paling tidak disukai para perempuan.

Sementara itu Kinan yang diperankan oleh Putri Marino, menjadi figur perempuan kuat dan berpendirian. Selain ketiga pemeran utamanya, ternyata ada beberapa karakter lain yang membuat serial web ini makin bikin greget. Sebut saja Miranda yang diperankan oleh Frederica Cull, pembawaan karakter dan aktingnya sangat luar biasa.

Jika dilihat dari pemaparan singkat di atas, sepertinya para pemain Layangan Putus (2021) ini cukup bikin penasaran yah. Makanya kali ini kita akan membahas siapa saja sih yang ikut bermain dalam serial web paling hits di Indonesia ini? Jawabannya bisa kamu dapatkan berikut ini!

Baca juga: Sinopsis & Review Drama Layangan Putus (2021)

1. Reza Rahadian (Aris)

Reza Rahadian (Aris)

Aris adalah sosok pria yang family person, baginya keluarga adalah hal paling penting dalam hidupnya. Inilah yang dipikirkan oleh banyak orang saat melihat sosoknya, semua orang berkata Aris adalah perfect husband.

Nyatanya semua ini hanyalah tipuan, pasalnya dibalik sosok Aris yang selalu mesra dengan sang istri Kinan hanya untuk menutupi tabiat buruknya.

Pasalnya Aris ternyata memiliki hubungan dengan wanita lain, hubungan ini sudah berjalan sekitar satu tahun. Bahkan di saat Kinan sedang kritis, Aris malah bersenang-senang bersama dengan Lydia seakan ia adalah pria lajang.

Aris berubah menjadi sosok pria yang hobi berbohong untuk menutupi keburukannya, ia selalu saja berkelit dengan 1000 alasan.

2. Putri Marino (Kinan)

Putri Marino (Kinan)

Sebenarnya rumah tangga Kinan sedang dalam masa-masa paling bahagia, karir suaminya sukses dan kini ia sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Setelah segala bukti hadir di hadapannya, ia masih berharap bahwa Aris tidak benar-benar melakukannya.

Seberapa usahanya Kinan untuk tidak memikirkan hal ini, pada akhirnya ia harus berhadapan dengan kenyataan. Kinan tidak menyadari bahwa selingkuhan suaminya adalah perempuan yang pernah ia temui sebelumnya.

Setelah kehilangan anak keduanya, Kinan kini fokus untuk membuktikan bahwa suaminya memang bersalah. Tapi meski rasa sakit hatinya sudah terlalu dalam, ia tetap memberikan Aris kesempatan demi kesehatan mental putri mereka.

3. Anya Geraldine (Lydia)

Anya Geraldine (Lydia)

Lydia sebenarnya tidak berbeda dengan perempuan lainnya, ia sangat cantik, berpendidikan tinggi dan memiliki pekerjaan yang mulia. Lydia adalah seorang psikolog anak, beberapa orang bahkan mengatakan ia layaknya seorang malaikat.

Sayangnya malaikat ini secara tidak langsung sedang membuat seorang anak kehilangan keluarganya karena perceraian. Sangat jelas jika perempuan ini tahu sebab dan akibat yang akan didapatkannya, dengan menjalin hubungan bersama Aris.

Tapi rasa ingin memiliki Aris yang sangat dalam, membuatnya selalu menuntut untuk dijadikan yang utama dan lebih dari Kinan. Namun apakah Aris benar-benar mencintainya atau lebih mencintai Kinan? Inilah yang dikhawatirkannya sekarang.

4. Frederika Cull (Miranda)

Frederika Cull (Miranda)

Perempuan satu ini sempat membuat Kinan merasa gelisah, pasalnya Miranda sempat dicurigai sebagai selingkuhan suaminya. Hal ini sebenarnya sangat wajar, pasalnya Miranda dan Aris adalah rekan kerja yang memiliki hubungan sangat baik dan intim.

Miranda tidak menyangkal bahwa ia memang berselingkuh, tapi tidak dengan Aris melainkan dengan pria lain. Alasannya sangat sederhana, karena Miranda hanya ingin tetap waras setelah hubungannya dengan sang suami tidak berjalan baik.

Miranda mengakui bahwa rasa cintanya pada Eros telah hilang, semenjak ia kehilangan keyakinannya pada sang suami. Padahal yang diinginkannya bukanlah harta, melainkan pribadi Eros yang optimis dan penuh perjuangan yang kini telah hilang.

5. Raquel Katie (Lola)

Raquel Katie (Lola)

Lola memang lekat dengan yang namanya insecure, pasalnya perempuan ini selalu merasa gendut. Alhasil pengacara ini memilih untuk melakukan diet all the time, namun ada satu hal yang lebih penting dari semua itu.

Tapi Lola adalah salah satu teman terbaik yang dimiliki oleh Kinan, makanya dalam situasi apapun ia akan selalu berusaha ada untuk sahabat-sahabatnya. Lola akan selalu meluangkan waktunya meski sedang sibuk, setiap kali Kinan atau Dita memintanya untuk bertemu.

Memang Lola sudah mulai curiga dengan rumah tangga Kinan, hal ini bermula saat ia melihat Aris di club hingga saat Kinan menanyakan soal detektif swasta. Tapi ia tidak pernah mau bertanya soal hal ini, sebelum Kinan sendiri yang mengatakannya.

6. Michelle Wanda (Dita)

Michelle Wanda (Dita)

Dita memiliki profesi yang sama dengan Kinan dan Andre, ia adalah seorang dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta. Berbeda dengan Lola, Dita ini sangat suka makan, ia tidak memiliki pantangan dan memikirkan soal berat badan.

Satu-satunya masalah dalam hidup Dita adalah ketika ia tidak nyaman didekati oleh salah satu dokter yang katanya sudah menikah.

Tapi Dita memang tidak pernah ambil pusing soal hal ini, pada dasarnya memang ia tipe yang apa adanya. Terkadang Dita juga tidak bisa menjaga perkataannya, makanya hal ini pernah bikin Kinan agak tersulut emosinya.

Namun dalam keadaan apapun, Dita akan berusaha untuk bisa menemani dan membantu Kinan yang kala itu sedang di titik terendahnya.

7. Marthino Lio (Andre)

 Marthino Lio (Andre)

Salah satu orang yang paling dekat dengan Kinan, siapa lagi kalau bukan Dokter Andre yang sangat tampan. Mereka memang bisa dikatakan sebagai sahabat yang sangat akrab, pasalnya keduanya memulai co-ass di periode waktu yang sama. Bekerja ditempat yang sama dan pikirannya sefrekuensi, tidak aneh jika Andre sempat jatuh cinta pada Kinan.

Tapi Andre bukanlah tipe pria yang nekat, meski cintanya pada Kinan tidak pernah padam, ia tetap sabar dan ikhlas. Pasalnya bagi Andre, melihat Kinan menjalani kehidupannya dengan bahagia itu sudah lebih dari cukup.

Andre juga tidak peduli jika Aris menaruh rasa cemburu padanya, bahkan tetap berusaha netral saat Kinan menceritakan soal masalah rumah tangganya.

8. Graciella Abigail (Raya)

Graciella Abigail (Raya)

Memiliki kepribadian yang cerah dan selalu terlihat sangat manis, Raya adalah putri kandung dari pasangan Aris dan Kinan. Ia sangat mudah bergaul dengan siapa saja, Raya juga anak yang memiliki budi pekerti yang baik.

Bisa dikatakan Raya anak yang sangat cerdas dan sensitif, pasalnya anak ini bisa merasakan bahwa ada hal yang aneh diantara kedua orang tuanya.

Raya merasakan kesedihan yang sama seperti kedua orang tuanya rasakan, saat adiknya tidak bisa lahir ke dunia. Raya sangat sabar menantikan ayahnya pulang, hanya untuk mendengarkan dongeng malam. Namun saat tahu bahwa ayahnyalah yang menyakiti ibunya, Raya juga merasa sangat sedih.

9. Ricky Wattimena (Alif)

Ricky Wattimena (Alif)

Alif adalah sahabat dekat dari Aris, pria ini bisa dikatakan pembawaanya santai tapi gerak cepat kalau soal perempuan. Salah satu perempuan yang diincarnya adalah Lola, sayangnya hubungan ini sepertinya menunjukkan hasil yang kurang baik.

Sejak pertemuannya dengan Lola, Alif mulai menyadari sepertinya ada hal yang tidak beres antara Aris dan Kinan. Ternyata kecurigaannya benar, Aris memang berselingkuh dengan perempuan bernama Lydia.

Sebagai sahabat ia tidak ingin menghakimi begitu saja, pasalnya ia juga tidak tahu duduk permasalahannya. Alif hanya membantu agar Aris bisa membela dirinya, ia mengenalkan seorang pengacara untuknya.

10. Bryan Andrew (Dion)

Bryan Andrew (Dion)

Berbeda dengan Alif yang pembawaannya cukup tenang, Dion adalah pria yang sangat heboh dan super ceria. Dion ini memang tipe orang yang berterus terang dan agak bandel, makanya selalu mengajak Aris untuk bergaul bersama layaknya pria single. Apalagi kepribadiannya yang playboy, ia terkadang memandang perempuan hanya untuk kesenangan saja.

Dari sepuluh karakter diatas, kira-kira karakter yang dimainkan oleh siapa yang bikin kamu greget banget? Jangan lupa bagikan pendapat mu di kolom komentar di bawah ini. Kamu bisa juga menemukan review dan daftar pemain serial web Indonesia hingga Asia lainnya, hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram