bacaterus web banner retina

11 Pemain Serial Web Kisah untuk Geri, Kisahnya Bikin Baper!

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Berhasil membuat baper para remaja, Kisah untuk Geri memang menghipnotis banyak penonton. Selain itu serial web ini menjadi angin segar untuk dunia drama Indonesia non sinetron. Kisah untuk Geri memang memberikan tontonan remaja yang tidak sekedar menjual cerita menye-menye. Tapi memberikan tontonan yang bagus untuk membuka pemikiran para remaja Indonesia.

Tapi pesan di atas tidak akan di-deliver dengan baik tanpa bantuan dari para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Akting dari Angga Yunanda dan Syifa Hadju berhasil membuat banyak orang kesemsem dengan pesona mereka. Belum lagi ada beberapa aktris dan aktor senior yang ikut serta dalam serial drama ini.

Agar lebih mengenal serial web Kisah untuk Geri, kali ini kita akan membahas mengenai 11 karakter yang ada di serial ini. Jangan sampai ketinggalan, jawabannya bisa kamu dapatkan artikel di bawah ini.

1. Syifa Hadju (Dinda)

Syifa Hadju (Dinda)_

Siapa yang tidak mengenal si cantik Syifa Hadju? Pasti sudah banyak yang mengenal gadis cantik ini karena belakangan menjadi salah satu wanita idaman para pria.

Syifa Hadju akhirnya menjadi pemeran utama dalam serial web Kisah untuk Geri (2021) dimana ia memerankan karakter Dinda. Dalam serial ini Dinda adalah gadis yang mengalami kehidupan sulit, semenjak ayahnya tersandung kasus korupsi.

Dinda yang awalnya menjadi Ratu di sekolahnya kini terjun menjadi seorang siswa yang ter-bully. Meski memiliki hari yang sulit, Dinda bukanlah anak yang cengeng dan hanyut dalam kesedihan. Dengan cerdiknya ia mencari cara untuk mengatasinya semuanya. Dinda berubah menjadi gadis yang memiliki rasa simpati, rendah hati dan anak berbakti untuk ibunya.

2. Angga Yunanda (Geri)

Angga Yunanda (Geri)_

Berperan sebagai Geri, Angga Yunanda otomatis masuk dalam list aktor muda Indonesia yang memiliki banyak fans wanita. Karakter Geri yang diperankannya berhasil membuat banyak remaja jatuh cinta padanya. Geri mungkin terlihat seperti pria yang cool dan tidak pernah mempedulikan hal di sekelilingnya.

Tapi kepedulian dan rasa hormatnya pada wanita tidak bisa diragukan lagi, karena ia memang tinggal bersama kakak dan keponakan perempuan. Geri memegang janjinya untuk melindungi Dinda selama mereka berstatus sebagai pacar, hingga ia terluka parah. Sayangnya Geri sulit untuk mengungkapkan perasaanya, malah ia cenderung tidak memahami isi hatinya sendiri.  

3. Jennifer Coppen (Raini)

Jennifer Coppen (Raini)_

Cantik dan pintar, kedatangan Raini yang diperankan oleh Jennifer Coppen membuat banyak anak orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Apalagi tutur bicara dan caranya bersikap terlihat sangat anggun, tidak heran jika Geri bisa menyukainya. Tapi di balik keindahan ini, Raini ternyata orang yang berhasil membuat hidup Dinda makin sulit.

Raini menjadi orang selanjutnya yang berkontribusi untuk membuat Dinda dan Geri saling menjauh. Ia juga melakukan beberapa hal yang membuat Dinda hampir saja dikeluarkan dari sekolah.

Memang tidak ada alasan kuat kenapa gadis ini bisa begitu jahat kepada Dinda, selain karena ia sepupu dari Rio. Raini ternyata terpaksa melakukan semua ini karena hutang budi dan ancaman dari Rio.

4. Elina Jeorg (Jia)

Elina Jeorg (Jia)_

Si bebek buruk rupa yang awalnya menjadi bahan bulan-bulanan Dinda, kini berubah menjadi angsa cantik. Perubahan ini diimbangi dengan dirinya yang kini mem-bully Dinda, karena memang dendamnya sudah ada sejak di bangku SMP. Tapi di balik ini semua, ternyata Jia yang diperankan Elina Joerg ternyata bukanlah anak yang benar-benar jahat.

Pada akhirnya ia menjadi orang yang berkontribusi untuk membuat Dinda kembali merasakan hangatnya pertemanan. Jia hanya anak yang membutuhkan kawan, karena pada dasarnya gadis ini adalah gadis yang baik. Tapi apa yang didapatnya selama bertahun-tahun membuatnya ingin membalas semua itu pada Dinda.

5. Antonio Blanco (Budi)

Antonio Blanco (Budi)_

Geng pria tampan di sekolah tidak lengkap tanpa adanya Budi yang diperankan oleh Antonio Blanco. Si ganteng yang terlihat semampai ini memiliki karakter yang cukup konyol dan agak lucu. Selain itu karakternya selalu terlihat ceria dan hobinya menggoda Geri dengan Dinda. Budi ini anak yang baik dan lucu, beberapa hal bodoh sering mereka lakukan.

Bahkan sebagai sahabat terdekat Geri, Budi adalah salah satu orang yang cukup vokal. Meski awalnya tidak menyukai Dinda, Budi justru membelot dengan menjadi anak buah Dinda.

Bukan membelot dalam hal yang buruk, Budi memilih bersama Dinda karena ia kesal dengan Geri. Pasalnya Geri yang ia kenal seakan berubah setelah sahabatnya berpacaran dengan Raini.

6. Irzan Faiq (Adit)

Irzan Faiq (Adit)_

Tidak hanya ada Geri dan Budi, geng pria tampan ini diisi juga oleh Irza Faiq yang berperan sebagai Adit. Salah satu sahabat dekat dari Geri, karakternya tidak kalah ceria dan unik dengan Budi.

Pokoknya jika Budi dan Adit sudah bersama, mereka berdua sudah pasti menggoda Geri dengan Dinda. Bahkan Adit menjadi orang yang paling vokal untuk membela Dinda di hadapan Geri.

Bukan karena ia menyukai Dinda, tapi Adit melihat bahwa gadis ini tidak seburuk itu. Setelah Dinda berpura-pura jadi pacar Geri, Adi melihat bahwa Dinda adalah anak yang baik. Adit bahkan sangat marah ketika Geri membuat Dinda menunggunya hingga malam hari. Mereka juga membela Dinda ketika Geri berhenti untuk membelanya karena sibuk dengan Raini.

7. Jessica Shaina (Kiara)

Jessica Shaina (Kiara)_

Salah satu anggota dari “The Pink Devil”, Kiara yang diperankan oleh Jessica Shaina ini sebenarnya anak yang baik. Tapi seperti kebanyakan anak remaja pada umumnya, mereka terbawa dengan suasana sehingga berbalik mem-bully Dinda. 

Tapi seiring waktu Kiara akhirnya mengikuti kata hatinya untuk kembali bersama dengan Dinda. Karena mereka memang sahabat baik, setelah itu Kiara kembali menjadi salah satu support system untuk Dinda.

8. Jesslyn Elvareta (Jazzy)

Jesslyn Elvareta (Jazzy)_

Orang pertama yang menyadari bahwa apa yang dilakukannya kepada Dinda itu salah adalah Jazzy. Jazzy diperankan oleh Jesslyn Elvaretta ini memang memiliki ciri khas pada karakternya. Jazzy selalu menyebutkan beberapa kosa kata Korea, seperti “Aigoo” dan “Annyeong.”

Jazzy juga yang membantu Dinda untuk memperbaiki hubungannya dengan Jia agar bisa berteman, sekaligus sebagai penebusan dosa Dinda karena ia selalu mem-bully Jia sejak masih SMP. Jazzy cukup dewasa untuk menjadi penengah di antara Dinda dan Jia.

9. Justin Adiwinata (Rio)

Justin Adiwinata (Rio)_

Trouble maker yang selalu membuat hidup Dinda bermasalah, siapa lagi kalau bukan Rio yang diperankan oleh Justin Adiwinata. Pada awalnya Rio sangat terobsesi pada Dinda, bahkan sampai ia nekat menyimpan kamera rahasia di kamar Dinda. Tapi setelah Dinda jatuh, Rio berpaling pada wanita lain dan selalu mencari masalah.

Rio dengan sengaja menyebarkan video yang merendahkan Dinda, bahkan akibat ulahnya Rio membuat Geri terluka parah. Kasusnya dibawa ke ranah hukum bahkan hingga dikeluarkan dari sekolah, tapi seakan tidak kapok Rio mengambil langkah lainnya. Rio memperalat Raini untuk membuat hubungan kehidupan Dinda makin tersiksa, serta menjauhkannya dari Geri.

10. Widi Mulia Sunarya (Laras/Ibu Dinda)

Widi Mulia Sunarya (Laras Ibu Dinda)_

Salah satu artis senior yaitu Widi Mulia Sunarya yang berperan sebagai Laras, ibu kandung dari Dinda. Terlihat bersahaja dan lembut, sepeninggal suaminya Ibu Laras menjadi kepala keluarga dan berusaha untuk menghidupi putri tunggalnya. Ibu Laras sampai harus memilih untuk bekerja di luar negeri, karena dari sana penghasilannya lebih menjanjikan.

11. Endhita Wibisono (Irene/Kakak Geri)

Endhita Wibisono (Irene Kakak Geri)_

Endhita Wibisono juga hadir dalam serial ini memerankan karakter Irene, ibu dari simanis Lucy dan kakak kandung Geri. Irene adalah wanita yang terlihat sangat mandiri dan tegas. Ia menjadi ibu dan kakak yang baik untuk putri dan adiknya. Irene juga terlihat selalu memberikan nasihat agar Geri bisa menjalani hidupnya dengan baik.

Sekarang pasti sudah mengenai siapa saja aktor dan aktris yang bermain dalam serial web Kisah untuk Geri. Kira-kira mana nih yang menjadi idola kamu? 11 pemain yang sudah disebutkan tadi memang tidak gagal dalam memainkan perannya. Salut!

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan alur cerita dan bagusnya web series ini, bisa baca artikel Review & Sinopsis Kisah untuk Geri, Cerita Cinta Anak Muda!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram