bacaterus web banner retina
Bacaterus / Film Asia / Sebelum Nonton, Cek Dulu 16 Pemain Her Private Life Ini

Sebelum Nonton, Cek Dulu 16 Pemain Her Private Life Ini

Ditulis oleh Zalfa Rannan Sopian - Diperbaharui 15 Januari 2021

Her Private Life merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Drama yang disiarkan oleh tvN pada tahun 2019 ini memang tidak meraih rating yang begitu tinggi di negara asalnya, akan tetapi mereka berhasil menyedot banyak perhatian fans Internasional.

Kisahnya yang menggambarkan tentang sisi lain dari kehidupan seorang pekerja profesional yang juga fangirl sebuah grup idola membuat banyak fans suka dengan ceritanya. Ide cerita yang fresh ini lalu dieksekusi dengan sejumlah aktor serta aktris kenamaan seperti Park Min Young, Kim Jae Wook, Ahn Bo Hyun, One, Park Jin Joo dan masih banyak lagi.

Nah, untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai para pemain Her Private Life beserta karakter yang mereka mainkan, simak artikel di bawah ini ya!

1. Sung Deok Mi (Park Min Young)

* sumber: www.hancinema.net

Rom-com queen Park Min Young kembali menunjukkan kemampuannya aktingnya dengan membintangi drama Her Private Life. Di sini ia berperan sebagai Sung Deok Mi yang memiliki pekerjaan sebagai kurator senior di Cheum Museum of Art. Di tempatnya bekerja, Deok Mi merupakan pegawai yang sangat profesional dan bertanggung jawab.

Namun di balik keprofesionalannya sebagai kurator, Deok Mi menutupi identitasnya sebagai seorang fangirl dari anggota boy group White Ocean bernama Cha Si An. Deok Mi bukanlah fans biasa, ia juga mendedikasikan dirinya sebagai fansite master dengan nama "Shi-an is My Life".

2. Ryan Gold (Kim Jae Wook)

* sumber: www.hancinema.net

Pada serial Her Private Life Kim Jae Wook memerankan karakter bernama Ryan Gold, seorang art director Mono Art Gallery di New York. Ryan dulunya adalah seorang pelukis ternama namun karena terkena sindrom stendhal, ia tak bisa melukis lagi.

Ketika direktur dari Cheum Art Gallery mundur karena terkena skandal penggelapan uang, Ryan Gold ditunjuk menjadi direktur baru. Di balik sifatnya yang perfeksionis dan tampilannya yang terlihat dingin, Ryan sebenarnya sosok yang hangat dan pengertian. Ryan juga tak segan-segan untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

3. Nam Eun Gi (Ahn Bo Hyun)

* sumber: www.hancinema.net

Sebelum tenar karena perannya sebagai Jang Geun Won di Itaewon Class, Ahn Bo Hyun berperan sebagai second male lead yang terjebak dalam friendzone di drama Her Private Life. Ia memerankan tokoh Nam Eun Gi, seorang mantan atlet judo peraih medali perak yang sekarang menjadi pemilik sebuah akademi judo untuk anak-anak.

Karena ia dibesarkan oleh orang tua Deok Mi, keduanya sudah seperti saudara. Mereka memang sering bertengkar, tetapi Eun Gi sangat loyal, supportive dan selalu melindungi Deok Mi. Namun ternyata Eun Gi diam-diam memendam perasaan pada Deok Mi. Sayangnya Deok Mi hanya melihatnya sebagai saudara.

4. Cha Si An (One)

* sumber: www.hancinema.net

Rapper-aktor One atau Jung Ji Won berpartisipasi dalam drama Her Private Life sebagai anggota dari boy group populer White Ocean bernama Cha Si An. Meskipun One adalah seorang rapper, namun tokoh yang diperankan olehnya adalah vokalis dan komposer untuk grup White Ocean.

Si An juga memiliki mata yang bagus dalam menilai karya seni, sehingga koleksi lukisan ternama bertebaran di apartemennya. Meskipun terkenal, Si An peduli dengan fansnya bahkan ia memajang foto yang ambil oleh ‘Shi-an is My Life’ yang ternyata dikelola oleh Deok Mi.

5. Lee Seon Joo (Park Jin Joo)

* sumber: www.hancinema.net

Aktris dengan trademark rambut pendek, Park Jin Joo di sini memerankan karakter Seon Joo sahabat dari Deok Mi. Keduanya sudah berteman sejak mereka masih duduk di bangku SMA dan sama-sama memiliki ketertarikan pada idol.

Sekarang ia merupakan pemilik sebuah kafe bernama CocoMoco yang berlokasi dekat dengan Cheum Museum of Art. Berbeda dengan Deok Mi, ia sudah menikah dan punya anak, sehingga ia tidak bisa lagi menjadi full-time fangirl.

6. Cindy/ Kim Hyo Jin (Kim Bo Ra)

* sumber: www.hancinema.net

Setelah berhasil menarik perhatian netizen berkat kemampuan aktingnya dalam memerankan Hye Na, Kim Bo Ra kembali ke layar kaca dengan mengambil peran sebagai seorang fangirl. Cindy merupakan sasaeng atau fans fanatik yang kerap kali mengikuti, mengambil gambar dan membeberkan informasi pribadi mengenai Cha Si An.

Orang dibalik sosok Cindy ini adalah Kim Hyo Jin, anak dari mantan direktur Cheum Museum of Art. Di awal Hyo Jin terlihat sebagai tipikal anak orang kaya yang manja dan selalu mendapatkan apa yang ia mau. Namun, setelah ia bergabung Cheum Museum of Art terlihat bahwa sebenarnya ia adalah anak yang kreatif dan pekerja keras walaupun alasan di balik itu tetaplah Si An.

7. Choi Da In (Hong Seo Young)

* sumber: www.bbybstore.com

Choi Da In merupakan teman lama dari Ryan sekaligus seorang art visual director terkenal asal New York. Tak lama setelah Ryan pindah ke Korea, Da In juga ikut kembali ke negara asalnya.

Kepulangannya ke Korea juga atas dasar keinginannya untuk menjalin hubungan lebih dari teman dengan Ryan. Harapannya ini dipermulus ketika Da In berkesempatan untuk bergabung dengan salah satu proyek Cheum Museum of Art yakni art exhibition untuk koleksi Cha Si An.

8. Uhm So Hye (Kim Sun Young)

* sumber: www.hancinema.net

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, aktris veteran Kim Sun Young di sini berpartisipasi menjadi Uhm So Hye, seorang wanita kaya dengan tampilan eksentrik. Ia adalah mantan direktur dari Cheum Museum of Art dan ibu dari Kim Hyo Jin.

Meskipun gaya berbicaranya dibuat selembut dan sepolos mungkin, tetapi setiap kata yang keluar dari mulutnya membuat lawan bicaranya kesal. Uhm So Hye juga tipikal bos yang menyebalkan dan selalu memperlakukan anak buahnya seperti pelayan pribadi.

9. Go Young Sook (Kim Mi Kyung)

* sumber: www.hancinema.net

Aktris veteran Kim Mi Kyung, sosok ibu di balik banyak judul K-Drama ini kembali berperan sebagai ibu dari tokoh utama. Pada serial Her Private Life ia berperan sebagai Go Young Sook, ibunda dari Deok Mi yang terobsesi dengan merajut.

Di keluarganya ia cukup dominan hingga terkadang lebih terlihat sebagai kepala keluarga. Dia tidak suka melihat anaknya menjadi fangirl dan selalu bersikukuh untuk membuat anaknya menyerah menjadi fangirl.

Meskipun begitu, ia adalah sosok ibu yang tidak tegaan dan sangat peduli dengan anak-anak hingga ia membantu membesarkan Nam Eun Gi dan anak lainnya.

10. Sung Geun Ho (Maeng Sang Hoon)

* sumber: www.hancinema.net

Aktor Maeng Sang Hoon yang sudah berlalu lalang di industri hiburan Korea ini diundang untuk memerankan sosok Sung Geun Ho. Berbanding terbalik dengan sang istri, ayahanda Deok Mi ini sangat pendiam dan memiliki tutur kata yang lembut.

Setelah bisnisnya bangkrut, ia mulai terobsesi dalam mengoleksi batu-batu. Ia sangat sayang dengan batu-batunya hingga setiap hari ia rawat dengan penuh kehati-hatian. Hal hal inilah yang membuat ibu Deok Mi kesal karena ia terlihat lebih peduli dengan batu-batunya.

11. Nam Se Yeon (Park Myung Shin)

* sumber: www.viu.com

Aktris veteran Park Myung Shin juga turut berpartisipasi dalam serial Her Private Life sebagai Nam Se Yeon. Ia adalah seorang chief editor dari sebuah majalah seni yang juga orang tua tunggal dari Nam Eun Gi.

Karena ia harus menjaga karirnya, terpaksa ia mempercayakan ibu Deok Mi untuk mengurus Eun Gi sejak kecil. Ia berteman baik dengan ibu Deok Mi dan juga sering membantu keluarga mereka.

12. Kang Seung Min (Im Ji Kyu)

* sumber: koreandramaland.com

Im Ji Kyu berperan sebagai Kang Seung Min yang merupakan suami dari Seon Joo, ayah dari Geun Woo dan PD sebuah acara TV. Meskipun ia tahu bahwa istrinya seorang fangirl, namun ia tetap berpartisipasi dalam serial dokumenter yang memojokkan fangirl. Hal ini terpaksa ia lakukan agar dapat dipindahkan ke divisi variety show.

13. Joo Hyuk (Yoo Yong Min)

* sumber: www.soompi.com

Musisi Yoo Yong Min juga turut memperlihatkan bakat aktingnya pada serial ini dengan memerankan karakter Joo Hyuk. Ia adalah seorang pekerja paruh waktu di CocoMoco café milik Seon Joo.

Ia memiliki sifat yang polos, lamban dan kikuk, hingga sering memecahkan cangkir-cangkir di cafe. Namun ternyata ia memiliki talenta sebagai gitaris dan juga penyanyi.

14. Kim Yoo Seob (Jung Won Chang)

* sumber: www.viu.com

Dalam serial Her Private Life ini aktor muda Jung Won Chang berkesempatan untuk berpartisipasi sebagai Kim Yoo Seob. Karakter yang ia perankan adalah seorang register galeri yang rajin namun polos dan lambat dalam membaca situasi.

15. Yoo Kyung Ah (Seo Ye Hwa)

* sumber: www.viu.com

Aktris yang namanya baru saja melejit lewat drama Backstreet Rookie, sebelumnya pernah berpartisipasi juga dalam drama Her Private Life. Di sini Seo Ye Hwa memerankan karakter bernama Yoo Kyung Ah seorang kurator junior untuk Cheum Museum of Art. Berbeda dengan partner kerjanya, ia memiliki sifat yang lebih peka dan blak-blakan.

16. Lee Sol (Lee Il Hwa)

* sumber: www.soompi.com

Aktris veteran Lee Il Hwa turut berpartisipasi dalam drama Her Private Life sebagai Lee Seol, ibunda dari Cha Si An. Ia juga seorang pelukis ternama dan karyanya lah yang menjadi trigger sindrom stendhal yang dialami oleh Ryan.

Nah, itu dia sederet pemain Her Private Life mulai dari pemeran utama hingga pendukung. Berkat peran mereka drama ini menjadi lebih menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Jadi, kira-kira siapa pemain Her Private Life yang paling kalian sukai?

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram