bacaterus web banner retina
Bacaterus / Review Film / 10 Pemain yang Tampil Keren di Drama Find Me in Your Memory

10 Pemain yang Tampil Keren di Drama Find Me in Your Memory

Ditulis oleh Syarip Ahmad D - Diperbaharui 16 Juni 2021

Find Me in Your Memory adalah salah satu drama Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian di tahun 2020. Drama sejumlah 32 episode tersebut ditayangkan di stasiun televisi MBC.

Find Me in Your Memory berkisah mengenai percintaan antara dua anak manusia yang memiliki masalah memori yang berbeda. Dengan jalan ceritanya yang seru, serial drama ini sukses membius para penonton.

Siapa saja para aktor yang ikut berperan di drama ini? Nah, kali ini Bacaterus akan mengupas tuntas mengenai 10 pemain yang tampil keren di Find Me in Your Memory. Berikut adalah daftarnya.

1. Moon Ga-young

* sumber: channel-korea.com

Moon Ga-young adalah aktris kelahiran Karlsruhe, Jerman pada tahun 1996. Ia adalah aktris yang dikenal melalui sejumlah perannya dalam serial televisi seperti Heartstrings (2011), EXO Next Door (2015), Mirror of the Witch (2016), dan Tempted (2018).

Selain memiliki paras cantik, aktris yang diketahui fasih berbahasa Jerman, Inggris, dan Korea ini juga dikenal karena kemampuan aktingnya yang menawan.

Di serial Find Me in Your Memory, Ga-young memerankan karakter Yeo Ha-jin. Ia adalah seorang model, aktris sekaligus power influencer yang telah melupakan masa lalunya dengan menjalani hidup sesuka hati.

2. Kim Dong-wook

* sumber: id.pinterest.com

Kim Dong-wook adalah aktor yang memulai karir dengan bermain di sebuah film pendek pelajar. Aktor kelahiran tahun 1983 ini mulai dikenal oleh pecinta K-drama setelah menjadi pemeran pendukung di serial drama populer berjudul Coffee Prince (2007) dan mulai mendapat perhatian luas dari penonton ketika berperan di film The Concubine (2012).

Di drama Find Me in Your Memory, Dong-wook berperan sebagai Lee Jung-Hoon. Ia merupakan seorang penyiar di sebuah stasiun televisi yang mengidap hipertimesia, yaitu kondisi di mana ia mampu mengingat setiap momen dalam kehidupanya. Ia sendiri sangat disukai penonton karena kerap berhasil mengupas persoalan para tamunya.

3. Rowoon

* sumber: kpopchart.net

Selanjutnya ada aktor sekaligus member dari grup musik pria SF9, Rowoon. Pria kelahiran tahun 1996 ini diketahui memulai debut aktingnya dalam drama berjudul Click Your Heart pada tahun 2016. Sementara beberapa drama yang berhasil meningkatkan popularitasnya antara lain School 2017 (2017) dan Extraordinary You (2018).

Nah, di drama Find Me in Your Memory, Rowoon dipercaya untuk memerankan karakter bernama Joo Yeo-min, yaitu seorang idol yang terkena skandal kencan setelah tertangkap kamera oleh paparazzi sedang bersama Ha-jin di dalam mobilnya.

4. Kim Seul-gi

* sumber: koreandrama.blog

Berikutnya ada aktris cantik Kim Seul-gi. Wanita kelahiran 1991 ini diketahui cukup aktif di dunia seni peran. Sejumlah drama dan film yang pernah dibintanginya antara lain Miss Granny (2014), Fabricated City (2017), The Guardians (2019), dan Love with Flaws (2019).

Di drama Find Me In Your Memory ia memerankan karakter Yeo Ha-kyung. Ia merupakan adik perempuan sekaligus manajer dari Ha-jin. Nah, di drama karya sutradara Oh Hyun-jong dan Lee Soo-hyun ini, Yeo Ha Kyung dipasangkan dengan Jo Il Kwon yang diperankan oleh aktor tampan, Lee Jin-hyuk.

5. Lee Jin-hyuk

* sumber: mobile.twitter.com

Aktor selanjutnya yang ikut berperan adalah Lee Jin-Hyuk. Ia bermain sebagai Jo Il-kwon, seorang reporter junior dari ruang berita sekaligus kolega dari Jung-hoon. Lee Jin-Hyuk sendiri merupakan penyanyi yang memulai debutnya sebagai anggota grup musik pria Korea Selatan bernama UP10TION pada tahun 2015.

Popularitas Lee Jin-Hyuk semakin meningkat pasca menempati posisi ke-11 di program pencarian bakat bertajuk 'Produce X101' pada tahun 2019. Find Me In Your Memory sendiri menjadi debut pertamanya sebagai seorang aktor seni peran.

6. Kim Seon-ho

* sumber: en.m.wikipedia.org

Kim Seon-ho memulai debutnya sebagai aktor teater pada tahun 2009. Sementara untuk peran pertamanya sebagai aktor televisi dimulai ketika ikut bermain di drama Good Manager pada tahun 2017. Sejak saat itu, nama Seon-ho pun mulai dikenal luas penggemar.

Ia sendiri kerap tampil dalam beberapa program reality show dan sejumlah drama seperti You Drive Me Crazy (2018), Welcome to Waikiki 2 (2019), dan 100 Days My Prince (2018).

Nah, pada tahun 2020, ia pun ikut berperan di dalam drama Find Me In Your Memory sebagai Seo Gwang-jin. Ia adalah seorang aktor yang terlibat skandal kencan dengan Ha-jin setelah paparazzi berhasil menangkap foto keduanya di parkiran sebuah gedung.

7. Lee Joo-bin

* sumber: www.idntimes.com

Lee Joo-bin adalah aktris yang memulai debutnya sebagai cameo di drama Whisper (2017). Ia merupakan trainee dari DSP yang hampir debut dengan grup musik wanita bernama Rainbow pada tahun 2009.

Di drama ini, Lee Joo-bin memerankan karakter Jung Seo-yeon, seorang balerina yang menjadi cinta pertama sekaligus kekasih Jung-hoon yang meninggal di usia muda. Jung Seo-yeon sendiri digambarkan sebagai sosok wanita periang yang sangat hobi menari balet sejak ia duduk di bangku SMA.

8. Yoon Jong-hoon

* sumber: koreandrama.blog

Yoon Jong-hoon merupakan aktor kelahiran tahun 1984 yang sukses mencuri perhatian penonton di sejumlah drama sukses Korea selatan. Ia diketahui pernah mendapat penghargaan Best Character lewat perannya di drama Return di ajang SBS Drama Awards tahun 2008.

Beberapa judul drama sukses lainnya yang sempat ia mainkan adalah Monstar, Reply 1994, Emergency Couple, Extraordinary You, Find Me in Your Memory dan The Penthouse: War in Life. Di drama Find Me in Your Memory, Yoon Jong Hoon berperan sebagai Yoo Tae-eun. Ia adalah seorang dokter neuro psikiater sekaligus sahabat baik dari Jung-hoon.

9. Ji Il-joo

* sumber: www.idntimes.com

Ji il-jo adalah seorang yang multitalenta. Selain dikenal sebagai aktor, ia juga diketahui sebagai sutradara dan juga penulis skenario untuk film indie berjudul Arrogance. Nah, beberapa serial drama terkenal yang sempat mendapuknya sebagai salah satu pemainnya adalah Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016) dan Hello, My Twenties! (2016).

Sementara di drama Find Me in Your Memory, pria kelahiran tahun 1985 ini memerankan sosok Ji Hyun-geun. Ia merupakan sutradara film yang menangani film Ha-jin yang berjudul My First Love.

10. Jang Young-nam

* sumber: koreandrama.web.id

Nah, pemain yang juga cukup menarik perhatian para penonton adalah sosok Choi Hee-sang yang diperankan oleh aktris senior, Jang Young-nam. Hee-sang sendiri diketahui sebagai direktur biro pelaporan berita yang menikah dengan Kim Cheol-woong, yaitu sutradara News Live.

Young-nam-nam sendiri merupakan seorang aktris teater yang kerap bermain dalam sejumlah drama seperti A Werewolf Boy, Hello Ghost, Pinocchio dan Moon Embracing the Sun. Ia sendiri menjadi salah satu aktris yang telah banyak mendapatkan nominasi dan penghargaan untuk sejumlah perannya baik itu di melalui teater maupun drama.

Itulah 10 pemain Find me in your memory yang berhasil Bacaterus rangkum untuk kamu. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, akting para pemainnya yang keren pun menambah keseruan drama yang satu ini. Jadi, jangan lupa untuk menonton.

Artikel Terkait :
Tag: , , ,
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram