bacaterus web banner retina

Inilah 8 Pemain Utama Film Tootsies and The Fake (2019)

Segala sesuatu yang diawali dengan kebohongan memang tidak akan berakhir dengan baik. Inilah kisah yang akan kamu temukan saat menonton film Thailand berjudul Tootsies and The Fake (2019).

Empat sekawan yang akrab disapa Tootsies, malah mengambil jalan pintas untuk masalah mereka. Alhasil semua ini malah memperkeruh suasana dan membuat hidup mereka semakin tidak terkendali.

Di Tootsies and The Fake (2019), empat sekawan ini dipertemukan dengan karakter Cathy yang diperankan oleh Chompoo Araya Alberta Hargate.

Uniknya Araya memerankan dua karakter yang sangat bersebrangan dan salah satunya harus melakukan dubbing suara. Lalu Pingpong Thongchai Thongkanthom juga tidak kalah menghibur, ekspresinya selalu berhasil bikin tertawa.

Kali ini kita akan berkenalan dengan para pemain dari film Tootsies and The Fake (2019). Kira-kira ada siapa saja? Makanya jangan sampai terlewatkan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Film Thailand The Whole Truth (2021)

1. Petch Paopetch Charoensook (Gus)

Petch Paopetch Charoensook (Gus)

Karakter pertama yang akan kita bahas adalah Gus, seorang gay yang kini tengah menikmati hidupnya bersama sang kekasih. Sayangnya impiannya untuk hidup bahagia harus tersisihkan, pasalnya sang kekasih membawa seorang anak ke kehidupan mereka.

Alhasil Gus secara diam-diam bersaing dengan sang putri untuk mendapatkan perhatian dari Win. Sebenarnya semua ini berawal dari kesalahannya sendiri, pasalnya Gus berbohong soal ia yang menyukai anak kecil.

Pada kenyataanya ia sangat terganggu dengan adanya anak dirumahnya, masalah dalam hidupnya tidak selesai sampai situ saja. Pasalnya di saat hubungannya dengan sang kekasih renggang, tiba-tiba saja mantannya yang tampan kembali lagi ke hidupnya.

Sialnya lagi sang mantan pacar berpenampilan sangat berbeda dengan sebelumnya. Kali ini ia terlihat lebih gagah dan hot, layaknya seorang eksekutif muda yang sukses dalam karirnya.

Gus mengakui bahwa ia mulai kembali tergoda untuk bisa bersama dengan Top. Namun pada akhirnya ia menyadari bahwa cintanya hanya untuk Win, sedangkan Top bagaikan hotel yang memberikan kenikmatan sesaat.

2. Pingpong Thongchai Thongkanthom (Golf atau Fatty)

Pingpong Thongchai Thongkanthom (Golf atau Fatty)

Golf yang bisa dikatakan jelmaan dari gajah ini adalah seorang gay yang berprofesi sebagai makeup artist. Memang Golf bukanlah makeup artist kenamaan, bisa dikatakan tingkatnya masih taraf lokal dan biasa saja. Cita-citanya juga hanya satu, ia berharap aktris top seperti Cathy mau untuk di make up olehnya dan me-mention namanya di acara TV.

Cita-citanya itu memang berhasil terkabul, sayangnya Cathy mengatakan bahwa ia tidak ingin bertemu lagi dengannya. Pasalnya sebelum hari itu Golf atau yang kerap dipanggil Fatty membuat masalah dengan Cathy.

Ia membuat Cathy cedera dan demi menyelamatkan dirinya dari kerugian, ia mencari orang lain yang melakukan operasi Superstar mirip Cathy.

Mendapatkan Nam sebagai pengganti Cathy, ternyata tidak membuat segalanya menjadi mudah. Pasalnya ia harus menutupi segala perbedaan antara Cathy dan Nam yang sangat besar.

Mulai dari suara hingga telinga Nam, hal ini berujung pada dirinya yang lagi-lagi membuat masalah lain dengan Cathy. Sebenarnya semua ini tidak akan terjadi jika Golf mau jujur dan bisa mengatasi rasa paniknya.

3. Ter Ratthanant Janyajirawong (Kim)

Ter Ratthanant Janyajirawong (Kim)

Anggota Tootsies lainnya yang tidak kalah hot adalah Kim, si pramugara yang dipecat dari pekerjaanya. Bagi Kim kehilangan pekerjaanya sebagai pramugara sudah seperti ia kehilangan dirinya sendiri. Pasalnya menjadi pramugara memang hal yang paling di impikannya selama ini, tapi karena sebuah insiden ia benar-benar kehilangan pekerjaanya.

Tak ingin terus bersedih, Kim akhirnya membantu Golf saat temannya itu mendapat job makeup. Tapi ia malah terlibat dalam kasus Cathy, alhasil ia harus membantu Golf mengatasi hal ini.

Kim memang orang yang lebih tenang dan sabar, cara pandangnya juga memang sedikit lebih waras. Satu-satunya yang membuatnya cukup kesal, ketika Natty mencoba menggodanya demi mendapatkan anak.

Tapi kasusnya dengan Natty di sauna, ternyata membawanya untuk bisa kembali bekerja sebagai pramugara. Pasalnya video penyelamatan yang dilakukannya berhasil viral, hingga video itu ditonton oleh seorang pemilik maskapai. Kini Kim bisa kembali bekerja sesuai dengan passionnya, menjadi pramugara dan terbang ke berbagai negara.

4. Peak Pattarasaya Kreursuwansiri (Natty)

Peak Pattarasaya Kreursuwansiri (Natty)

Natty adalah satu-satunya anggota lesbian dari geng Tootsies, gadis ini memang cantik dan menggoda. Satu-satunya masalah yang harus di hadapinya adalah ketika ibunya lebih mencintai kucing liar dibanding dengan dirinya.

Hal ini bermula ketika ibunya mendapatkan lotre, kehidupannya langsung berubah drastis, tapi ia dihadapkan dengan persaingan warisan dengan seekor kucing.

Belum lagi syarat yang diberikan ibunya benar-benar sangat mustahil, Natty harus melahirkan dan memiliki anak. Pada awalnya ia meminta Gus untuk melakukan program kehamilan dengan cara memakai sperma orang lain.

Cara itu tidak berhasil karena Gus ketahuan seorang gay, lalu ia beralih pada Kim setelah melihat dada temannya itu. Keinginan Natty yang sangat besar untuk mendapatkan uang warisan, membuat perempuan ini akhirnya berbuat nekat.

Ia memberikan Kim obat perangsang saat keduanya berada di sauna, sayangnya hal ini malah berakhir dengan kecelakaan memalukan. Tapi dari sinilah Natty bisa berbaikan dengan ibunya dan menemukan cara lain untuk mendapatkan warisan.

5. Chompoo Araya Alberta Hargate (Cathy atau Nam)

Chompoo Araya Alberta Hargate (Cathy atau Nam)

Memerankan dua karakter sekaligus, karakter pertama yang akan kita bahas adalah dewi industri entertainment Thailand yaitu Cathy.

Memiliki nama lengkap Catriona Kannika Wang ini dikenal sebagai aktris paling dicintai di Thailand. Pasalnya tidak hanya memiliki paras yang cantik, perempuan ini memang sangat anggun, ramah dan lemah lembut.

Berbeda dengan Nam, perempuan ini adalah penjual kari jalanan yang melakukan operasi Superstar mirip Cathy. Meski wajahnya mereka sangat mirip, Nam memiliki kepribadian yang sangat kasar dengan suara yang besar. Tujuannya melakukan operasi ini juga bukan karena ia fans Cathy, tapi karena mantan pacarnya adalah penggemar Cathy.

6. JJ Krissanapoom Pibulsonggram (Top)

JJ Krissanapoom Pibulsonggram (Top)

Siapa sih yang tidak akan jatuh cinta pada Top, fisiknya yang tinggi semampai dan parasnya yang tampan. Penampilannya makin hot dengan setelan jas yang selalu digunakannya setiap hari, bahkan Natty yang lesbian pun bisa jatuh hati padanya.

Tapi bagi Top hanya Gus yang ada dihatinya, makanya ia berusaha untuk mendekati pria itu dengan berbagai cara meski pada akhirnya gagal total.

7. Gun Sawasdiwat Na Ayutthaya (Win)

Gun Sawasdiwat Na Ayutthaya (Win)

Win adalah kekasih baru Gus, pria ini memang sangat penyayang dan begitu menyukai anak kecil. Saat tahu bahwa Gus berbohong soal menyukai anak kecil, Win benar-benar sangat marah dan kecewa.

Ia berpikir kisahnya dengan Gus akan berakhir, apalagi diam-diam ia tahu Top kembali mendekati Gus. Untungnya pemikirannya itu tidak terbukti, pasalnya Gus menunjukkan ia masih mencintainya dan putri mereka.

8. Pompam Niti Chaichitathorn (Koya / Manajer Cathy)

Pompam Niti Chaichitathorn (Koya / Manajer Cathy)

Sebagai manajer Cathy, Koya sangat marah dan cemas mendengar artis terbaiknya cedera cukup parah. Pasalnya bukan hanya soal kesehatan Cathy yang dikhawatirkan, tapi banyak klien dan jadwal syuting yang terganggu.

Demi menyelamatkan dirinya dan karir Cathy, Koya akhirnya menerima usulan Kim dan Golf dengan memakai Nam sebagai pengganti sementara di beberapa kegiatan artisnya itu.

Inilah delapan karakter yang akan kamu temui saat menonton film Tootsies and The Fake (2019). Kira-kira dari delapan nama diatas, karakter siapa yang paling membekas di benakmu? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk mengunjungi Bacaterus supaya kamu tidak ketinggalan update tentang drama dan film Thailand terbaru.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram