bacaterus web banner retina

8 Pemain Film Roohi, Cinta Segitiga dengan Iblis!

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Kisah cinta segitiga memang hal yang sangat biasa, tapi Roohi (2021) bukanlah cinta segitiga biasa. Pasalnya Rajkummar Rao dan Varun Sharma terlibat cinta segitiga dengan Janhvi Kapoor yang dirasuki oleh roh penyihir jahat.

Tentu saja cinta segitiga ini membuat banyak orang kesusahan, apalagi jika roh Mudiya Pairi sudah muncul dan mulai mengamuk. Roohi (2021) adalah film besutan sutradara Dinesh Vijay yang masuk dalam Dinesh Vijay’s Horror-Comedy Universe.

Film yang diproduksi oleh Maddock Film ini memang mendapatkan banyak kritikan, bukan berarti filmnya tidak worth untuk ditonton lho. Pasalnya, diam-diam Roohi memiliki simbolis yang memberikan kritik pada tradisi dan pemikiran-pemikiran umum.

Pasti penasaran dong dengan filmnya? Tapi sebelum menonton, ada baiknya kita berkenalan dengan 8 karakter yang ada di film ini, temukan jawabannya di bawah ini.

1. Rajkummar Rao (Bhawra Pandey)

Rajkummar Rao (Bhawra Pandey)_

Bhawra Pandey adalah pria yang penuh semangat, tapi karena berteman dengan Kattani ia juga ketularan sifat yang konyol. Bhawra ini bisa disebut orang yang penakut jika berhadapan dengan hantu, tapi ia selalu memegang janjinya.

Karena setelah melihat dan merasakan apa yang dirasakan oleh Roohi, pria ini berjanji akan membantu mengeluarkan roh Mudiya Pairi dari tubuh gadis malang itu. Bhawra Pandey menjadi orang yang begitu pekerja keras dan berusaha untuk mencari cara mengembalikan kehidupan normal Roohi.

Tentu saja semua ini berkat kekuatan cintanya pada Roohi, gadis yang berhasil membuatnya menjadi pria yang begitu lembut. Demi Roohi, Bhawra rela menikah dengan anjing untuk menipu roh tersebut dan membuatnya pergi.

Bhawra mungkin terlihat sedikit egois, tapi niatnya hanya untuk membuat kehidupan Roohi kembali. Ia rela mengkhianati sahabatnya Kattani, asalkan wanita yang dicintainya bisa hidup normal.

2. Janhvi Kapoor (Roohi dan Afza)

Plotnya Berbelit dan Simbol yang Tidak terduga_

Roohi adalah gadis yang lugu, manis dan sopan, sayangnya gadis ini harus menderita karena dirasuki oleh Mudiya Pairi. Semenjak saat itu kehidupannya berubah total, tidak ada satu orang pun yang berbicara dengannya kecuali ayahnya. Roohi sangat membenci dirinya, karena ia merasa dirinya adalah sumber dari banyak masalah bahkan sampai membunuh orang.

Roohi sangat membenci Afza yang ada dalam dirinya, gadis ini sangat frsutasi dengan keadaan. Setelah setahun lalu ia gagal menikah, kini Mudiya Pairi menguasai tubuhnya dengan mudah. Pergulatan dirinya dengan Afza memang tidak mudah, apalagi Afza adalah roh penyihir terkuat di klannya.

Afza adalah musuhnya, sementara Afza mengatakan bahwa ialah yang memberikan Roohi kekuatan. Setelah melihat perjuangan Bhawra dan Kattani, Roohi untuk pertama kalinya mengambil keputusan.

Ia tidak ingin membebani orang lain, kali ini dia harus mengambil keputusan dan tanggung jawab untuk dirinya sendiri. Roohi memutuskan untuk merangkul Afza dengan menikahinya dan hidup berdampingan dengan roh yang merasuki dirinya.

3. Varun Sharma (Kattani Qureshi)

Varun Sharma (Kattani Qureshi)_

Pria manis yang dimabuk asmara ini memang memiliki selera yang berbeda dari kebanyakan orang. Dibanding jatuh cinta pada sosok Roohi, Kattani justru jatuh cinta pada sosok Afza yang menyeramkan. Bahkan cintanya pada Afza ini tidak bisa dibilang main-main, karena pria ini menunjukkan perasaanya dengan cara yang unik.

Sejak pertama kali bertemu, Kattani langsung dimabuk asmara kepada Afza dengan wujudnya yang menyeramkan. Mengetahui Afza menyukai darah, di pagi hari ia menyiapkan berbagai hewan ternak sebagai makanan untuk Afza. Selain itu ia berusaha melindungi Afza dari niat Bhawra untuk menyingkirkannya dari tubuh Roohi.

Tidak pernah sekali pun Kattani meninggalkan Afza, bahkan setelah melihat roh penyihir ini mengamuk. Kattani dengan impiannya untuk menikahi Afza, sampai-sampai rela untuk berbagi istri dengan sahabatnya. Tapi kenyataan berkata lain, karena Afza memilih bersama Roohi dan meninggalkannya bersama sahabatnya.

4. Alexx O’Nell (Tim)

Alexx O’Nell (Tim)_

Menjadi orang yang cukup mendukung Bhawra dan Kattani, Tim adalah seorang reporter asing yang sedang berkunjung ke Bagadpur. Di sana Tim membuat sebuah liputan mengenai kebudayaan masyarakat sekitar yang dianggap unik, karena ia yang mendapatkan informasi mengenai budaya menculik wanita yang dicintai oleh para pria untuk dinikahi.

Bagi tim hal ini jelas sangat penting dan berharga, makannya ia sangat berterimakasih pada Kattani dan Bhawra. Makannya tidak heran ia rela menolong Bhawra demi mendapatkan konten yang bisa ia rekam untuk dokumenternya. Hal unik lainnya dari Tim, meski berasal dari luar negeri pria ini ternyata cukup fasih berbahasa Hindi dan terbiasa dengan budaya di sana.

5. Manav Vij (Guniya Shakeel)

Manav Vij (Guniya Shakeel)_

Gunia Shakeel adalah bos dari Bhawra dan Kattani, mereka bekerja untuk mencari para gadis yang akan dinikahkan. Pria inilah yang membuat Bhawra dan Kattani sampai bertemu dengan Roohi dan nekat untuk menculiknya. Guniya juga mengatakan bahwa ada satu pengantin wanita yang kabur, maka mereka harus mencarikan gantinya.

Hingga suatu hari dua orang suruhannya berakhir terluka parah dan mati, di situlah ia menyadari adanya Mudiya Pairi. Mencoba balas dendam, pria ini mencari keberadaan Roohi hingga ke Chimmatipur dan membawa Afza untuk dinikahkan. Tapi Afza mengamuk karena sabotase Bhawra, akhirnya pria ini terluka parah karena diserang Afza.

6. Sarita Joshi (Budhiya)

Sarita Joshi (Budhiya)_

Wanita tua yang entah dari mana munculnya ini menjadi orang yang cukup berpengaruh dalam proses pengusiran roh Mudiya Pairi. Budhiya mengaku bahwa dirinya pernah dirasuki oleh roh Mudiya Pairi ketika masih muda. Namun ia berhasil mengusir roh tersebut, sayangnya suaminya harus menjadi korban dari amukan roh jahat itu.

Budhiya mengusulkan untuk Roohi dibawa ke Chimmattipur, lalu ia dan Bhawra menyusun rencana untuk menipu arwah tersebut. Tapi ada yang aneh dari Budhiya, karena setelah semuanya berlalu wanita ini tiba-tiba saja menghilang. Sebuah pertanyaan muncul, apakah Budhiya sebenarnya masih dirasuki oleh roh atau ada hal lainnya?

7. Rajesh Jais (Ayah Roohi)

Rajesh Jais (Ayah Roohi)_

Ia adalah orang yang menjadi saksi atas putrinya yang kerasukan roh di malam pernikahan anak kesayangannya ini. Ayah Roohi begitu menjaga dan menyayangi putri cantiknya ini, apalagi setelah kejadian itu.

Sebagai seorang ayah, pria ini sangat protektif dan tidak membiarkan orang lain mendekati putrinya. Bahkan setelah putrinya hilang, pria ini terus saja mencari keberadaan putri kesayangannya ini.

8. Abhinav Jain (Inspektur Polisi Prakash)

Abhinav Jain (Inspektur Polisi Prakash)_

Selayaknya kebanyak polisi, Inspektur Prakash tidak mempercayai bahwa Roohi memiliki wujud menyeramkan. Karena berdasarkan dari foto yang diperlihatkan oleh ayah Roohi, gadis ini seharusnya sangat cantik. Tapi setelah Roohi memakan korban, pria ini mempercayai bahwa gadis ini memang aneh dan sangat berbahaya.

Setelah membaca karakter-karakter yang ada dalam film Roohi (2021), apakah kamu makin penasaran dengan filmnya? Apalagi ini adalah kolaborasi pertama antara Rajkummar Rao, Varun Sharma dan Janhvi Kapoor, pasti banyak yang penasaran dengan perform mereka.

Tapi, kalau kamu belum menonton filmnya dan penasaran dengan alur cerita serta beberapa kelebihan juga kekurangan filmnya, bisa baca ulasannya di artikel Sinopsis & Review Roohi, Menculik Pengantin Kerasukan Iblis.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram