bacaterus web banner retina

Inilah 8 Pemain yang Ada di Film Romance Doll (2020)

Film ini menceritakan kisah percintaan antara Tetsuo dan Sonoko. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama, kemudian melangsungkan pernikahan. Namun, mereka berdua memiliki rahasia masing-masing yang sulit dibicarakan karena memiliki komunikasi yang kurang baik setelah menikah.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yuki Tanda, yang sekaligus menjadi sutradara di filmnya. Film yang dibintangi oleh aktor ternama Takahashi Issei dengan lawan mainnya Aoi Yu, menghasilkan chemistry penampilan yang baik dan mendalam. 

Kali ini Bacaterus telah merangkum delapan daftar pemain yang ada di dalam film Jepang Romance Doll (2020). Berikut ini ulasannya.

1. Kitamura Tetsuo (Takahashi Issei)

tetsuo_

Pemain utama yang pertama adalah Kitamura Tetsuo yang diperankan oleh Takahashi Issei. Tetsuo digambarkan sebagai seorang lulusan dari universitas seni jurusan seni patung. Setelah lulus, ia mendapatkan rekomendasi pekerjaan di tempat pembuatan boneka seks.

Meski awalnya Tetsuo tidak memiliki minat tentang pekerjaannya tersebut, tapi ia menjadi seorang pekerja keras setelah bertemu dengan Sonoko. Tetsuo jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Sonoko setelah ia menjadi model untuk boneka yang akan ia buat.

Setelah menikah, Tetsuo sibuk dengan pekerjaannya sampai-sampai jarang berkomunikasi dengan Sonoko. Tetsuo bahkan masih menyembunyikan tentang pekerjaan yang dilakukannya karena takut. Hal ini menyebabkan hubungan mereka menjadi renggang bahkan hampir bercerai.

Tetsuo mendesak Sonoko untuk mengatakan alasan perceraian yang diajukan oleh Sonoko. Dan betapa terkejutnya Tetsuo ketika mengetahui kalau istrinya tersebut menderita penyakit kanker yang cukup parah. Kemudian, ia yang menyesali perbuatannya itu mengajak Sonoko untuk memulai kembali dari awal.

2. Kitamura Sonoko (Aoi Yu)

sonoka_

Pemain utama yang terakhir adalah Sonoko. Sonoko merupakan mantan model yang kemudian menjadi model untuk proyek pekerjaan Tetsuo. Sonoko tidak mengetahui kalau ia dijadikan model untuk pembuatan boneka seks. Hingga tiba-tiba Tetsuo mengajak Sonoko berpacaran dan diterima oleh Sonoko karena alasan yang agak aneh.

Sonoko menikah dengan Tetsuo, tapi memiliki komunikasi yang buruk dan menyebabkan ia merasa kesepian. Sonoko pun selingkuh dari Tetsuko karena hal tersebut. Padahal sebenarnya Sonoko  mempunyai masalah yang ingin diceritakan kepada Tetsuo.

Dan karena tidak memiliki kesempatan untuk berbicara, serta hubungan mereka semakin merenggang, Sonoko berencana untuk bercerai dari Tetsuo. 

Kemudian Sonoko memberikan kesempatan kedua kepada Tetsuo, setelah melihat Tetsuo yang merasa menyesal. Hubungan Sonoko dan Tetsuo membaik, sampai-sampai Sonoko rela menjadikan tubuhnya sebagai model untuk boneka seks di perusahaan suaminya itu. Namun, Sonoko meninggal dunia setelahnya karena penyakit kanker yang ia derita.

3. Tashiro Maria (Watanabe Eri)

maria_

Tashiro Maria adalah seorang ibu-ibu rekan kerja Tetsuo yang sudah lama bekerja di perusahaan pembuat boneka seks. Maria adalah sosok rekan kerja yang baik hati dan sangat senang ketika Tetsuo bergabung di perusahaan tersebut.

Ketika Kinji atau yang lebih sering ia panggil ‘Kinkin' meninggal dunia, ia merasa sedih dan kehilangan. Dan saat melihat Tetsuo yang bekerja keras dengan pekerjaan dan penelitian untuk produk baru, ia seperti diingatkan kembali sosok teman lamanya, Kinkin.

Ketika melihat karya boneka yang dibuat oleh Tetsuo, Maria merasa terharu karena melihat boneka tersebut sangat mirip dengan Sonoko. Bahkan menurut Maria, boneka tersebut seperti hidup.

4. Aikawa Kinji (Kitaro)

kinji_

Aikawa Kinji adalah satu-satunya pembuat boneka seks di perusahaan Kubota Shoukai. Bisa dibilang ia menjadi seorang master pembuat boneka seks di perusahan tersebut. Setelah lulus kuliah, awalnya ia membuat boneka untuk mainan anak-anak. Namun ia ditipu oleh rekan kerjanya. Setelahnya, ia diceraikan istrinya dan dijauhi oleh anaknya.

Karena depresi, ia menghancurkan bar yang ia kunjungi kemudian dipenjara. Setelahnya, ia bertemu dengan Kubota yang menjadi bosnya di Kubota Shokai dan bekerja sebagai pengrajin boneka seks di sana. Ia telah bekerja selama 30 tahun bersama Kubota dan menciptakan berbagai macam boneka seks. 

Setelah bertemu Sonoko, ia memberikan pesan kepada Tetsuo untuk menjaganya sebaik mungkin supaya ia tidak merasa kecewa di masa mendatang. Namun, ketika melakukan penelitian sebelum ia pensiun, Kinji meninggal dunia.

5. Kubota Kaoru (Pierre Taki)

kaoru_

Kubota Kaoru adalah seorang CEO di perusahaan tempat Tetsuo bekerja. Sebelum bekerja di bidang pekerjaan yang sekarang, Kubota dulunya adalah seorang polisi dan bertemu dengan Kinji yang saat itu ditahan di penjara.

Kubota adalah sosok pemimpin yang tegas dan mengedepankan kualitas produk yang setiap kali dibuat oleh karyawannya. Meski begitu, ketika hasil pembuatan bonekanya sukses dengan kualitas yang sangat baik, sebagai seorang bos, ia bersama-sama mengajak karyawannya untuk pergi berlibur.

Tapi, karena pembuatan boneka seks terbarunya yang terlalu nyata, ia ditahan oleh polisi. Dan menurut Maria, Kubota bisa dibilang sudah veteran dengan kasus tersebut, karena ia sering bolak-balik ditahan polisi tapi tidak pernah bertahan lama di penjara.

6. Morozumi (Hamano Kenta)

morozumi_

Morozumi adalah seorang asisten di tempat Tetsuo bekerja setelah meninggalnya Kinji. Sebagai asisten, Morozumi selalu menemani Tetsuo bekerja dan memperhatikan dengan teliti pekerjaan yang dilakukan oleh Tetsuo.

Namun, ternyata Morozumi datang ke perusahaan tersebut adalah untuk mencuri penelitian bahan boneka seks yang baru. Setelah mendapatkan semua formula bahan yang dikerjakan oleh Tetsuo, ia menjual dan mengklaim bahwa boneka yang ia buat adalah karya yang dibuat oleh dirinya.

7. Hiroko (Miura Toko)

hiroko_

Hiroko adalah seorang gadis pekerja. Hiroko pertama kali bertemu dengan Tetsuo di sebuah tempat permainan arcade ketika ia sedang mabuk. Tetsuo membantu Hiroko yang marah-marah kala itu, dan sebagai permintaan maaf, Hiroko mengajak Tetsuo bernyanyi di tempat karaoke.

Hiroko menjadi wanita selingkuhan Tetsuo ketika hubungan dengan Sonoko merenggang. Alih-alih ingin memisahkan Sonoko dari Tetsuo, Hiroko memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya. Dan mengucapkan perpisahan pada pertemuan keduanya dengan Tetsuo.

8. Harada (Ookura Koji)

harada_

Harada adalah seorang polisi yang pernah menjadi sekretaris Kubota ketika ia masih menjadi seorang polisi. Saat mendapatkan pengaduan, Harada membawa surat tugas penangkapan Kubota, karena perusahaan milik mantan rekannya itu telah membuat boneka seks yang terlalu terlihat nyata. Sementara pembuatan yang terlalu nyata tersebut masih dilarang di Jepang.

Dengan ditemani rekan kerjanya, Harada menangkap Kubota. Meski pun telah kenal lama dengan Kubota, Harada masih berusaha untuk bersikap profesional ketika melakukan tugasnya sebagai seorang polisi.

Nah, itulah delapan daftar pemain yang ada di dalam film Romance Doll (2020). Bagi yang penasaran dengan jalan ceritanya, bisa membaca dulu ulasan sinopsis dan review film Romance Doll (2020) di sini.

Dan bagi yang penasaran dengan filmnya, bisa disaksikan di situs penyedia layanan streaming Netflix, dengan catatan film ini memiliki rating untuk penonton yang sudah berusia delapan belas tahun ke atas.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram