Inilah 9 Pemain Film India Mimi yang Membuat Terharu

Ditulis oleh Suci Maharani R

Mimi (2021) menjadi film yang akan memberikan dampak pada banyak wanita yang menontonnya. Mimi akan memberikan pengetahuan mengenai praktik “ibu pengganti dan resikonya” pada para wanita. Film ini juga menunjukkan bagaimana sebuah keluarga begitu solid untuk mencintai dan melindungi anak yang menjadi sumber kebahagian mereka.

Mimi yang diperankan oleh Kriti Sanon juga menunjukkan perubahan karakter yang sangat luar biasa. belum lagi kemistri seluruh pemainnya terlihat sangat erat, tak heran jika film ini menjadi film yang populer di India. Bahkan Mimi menjadi film bertemakan wanita yang berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Kali ini kita akan mencari tahu lebih dalam mengenai karakter-karakter yang ada dalam film Mimi. Jawabannya bisa kamu dapatkan di artikel di bawah ini.

1. Kriti Sanon (Mimi Rathore)

Kriti Sanon (Mimi Rathore)_

Berperan sebagai Mimi, Kriti Sanon berhasil membuat banyak orang kagum dengan aktingnya. Mimi adalah gadis muda yang bermimpi menjadi seorang aktris terkenal di Bollywood.

Sehari-hari Mimi bekerja sebagai seorang penari dan penyanyi di sebuah bar yang ada di Rajasthan. Namun masa muda Mimi berakhir begitu saja setelah ia diam-diam menerima tawaran untuk menjadi “Ibu Pengganti.”

Hal inilah yang membuat Mimi berubah drastis, karena harapan untuk menjadi kaya mendadak justru membuatnya mendadak jadi seorang ibu. Orang tua kandung dari anak itu menolak untuk merawat bayi yang dikandungnya karena anak itu didiagnosa down syndrome.

Sejak saat itu Mimi berubah menjadi sosok ibu yang begitu mencintai dan melindungi putra tunggalnya, Raj. Mimi yang pada awalnya terlihat seperti wanita yang sembrono dan tidak berpikir panjang, berubah menjadi sosok ibu yang sangat mengayomi anaknya ini.

Mimi kembali bekerja sebagai seorang penari, tapi ia tidak pernah melewatkan momen berharga dari putranya. Mimi begitu mencintai Raj, meski anak ini sebenarnya bukanlah darah dagingnya.

2. Pankaj Tripathi (Bhanupratap Pandey)

Pankaj Tripathi (Bhanupratap Pandey)_

Bhanupratap atau Bhanu adalah orang yang menjadi perantara antara Mimi dengan pasangan yang membutuhkan ibu pengganti. Bhanu awalnya hanya seorang supir taksi yang mengantarkan Summer dan John. Tapi ketika ia mendengar soal uang yang ditawarkan, Bhanu mencari gadis yang sehat sesuai permintaan kliennya.

Bhanu sendiri bukanlah orang yang jahat, ia hanyalah seorang suami dan anak yang berusaha menafkahi mereka. Ia adalah suami dan anak yang sangat berbakti. Sayangnya, langkah yang ia ambil demi sejumlah uang, justru membuatnya terjebak dalam hal rumit. Pernikahannya terancam karena ia dituduh jadi ayah dari anak yang dikandung Mimi.

3. Sai Tamhankar (Shama)

Sai Tamhankar (Shama)_

Satu-satunya sahabat terbaik untuk Mimi, Shama adalah orang yang berkontribusi besar di sini. Shama memberikan tempat tinggal untuk Mimi yang kala itu sedang mengandung anak kliennya. Shama selalu berada di samping Mimi mulai dari proses diskusi hingga kelahiran Raj.

Pada awalnya, Shama sangat tidak menyetujui hal yang akan dilakukan oleh sahabatnya ini. Tapi akhirnya ia mengikuti apa yang Mimi inginkan, Shama mengurus Mimi dengan sangat baik.

Tidak pernah sekalipun Shama meninggalkan Mimi, terutama di momen tersulit dalam hidup sahabatnya. Hingga Raj lahir, Shama terasa seperti ibu kedua bagi Raj karena ia juga ikut mengasuh anak ini.

4. Manoj Phwa (Mansingh Rathore)

Manoj Phwa (Mansingh Rathore)_

Mansingh Rathore adalah ayah kandung dari Mimi Rathore, pria yang terlihat galak padahal sangat baik hati. Mansingh Rathore sangat menyayangi putrinya, ia selalu berusaha untuk mendukung setiap impian dari putrinya yang cantik ini. Bahkan saat hatinya terluka ketika putri yang ia banggakan menipunya, ia tetap mendukung Mimi.

Mansingh Rathore mencurahkan seluruh perhatiannya untuk Mimi yang sedang mengandung kala itu. Setelah Raj lahir, ia menganggap anak ini sebagai cucu dari darah dagingnya sendiri dan sangat memanjakannya. Demi Raj, Mansingh Rathore merelakan seluruh hartanya untuk mempertahankan cucu yang paling disayanginya ini.

5. Supriya Pathak (Shobha Rathore)

Supriya Pathak (Shobha Rathore)_

Tidak jauh dari sang suami, Shobha Rathore adalah ibu yang sangat baik dan bijaksana. Meski begitu ia juga bisa menjadi ibu yang tegas untuk Mimi, hanya saja putrinya memang sulit diatur.

Sebagai seorang ibu, Shobha Rathore sangat terpukul dengan apa yang dilakukan putrinya. Hamil di luar nikah, hal ini adalah aib yang sangat buruk untuk seluruh keluarga Rathore.

Tapi sebagai ibu, Shobha tetap tidak bisa meninggalkan dirinya yang merupakan ibu kandung dari Mimi. Makannya Shobha kembali menerima putrinya dan calon cucunya dan merawat mereka dengan baik. Sebagai nenek, wanita ini begitu mencintai cucunya meski ia tahu Raj memang berbeda dengan keluarga mereka.

6. Evelyn Edwards (Summer)

Evelyn Edwards (Summer)_

Summer dan suaminya John adalah pasangan suami istri yang sudah lama menikah tapi tidak bisa memiliki anak. Naluri Summer sebagai wanita membuatnya begitu menginginkan anak, satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan adalah mencari ibu pengganti.

Makannya Summer berusaha mencari ibu pengganti yang sehat untuk mengandung anaknya serta suami. Kebahagiaan hampir datang padanya, tapi wanita ini justru memilih untuk pergi setelah mendengar kondisi anaknya yang cacat.

Setelah empat tahun berlalu, summer kembali dan meminta putranya kembali dari Mimi. Summer memang egois, karena ambisinya untuk mendapatkan anak yang sehat membuatnya buta.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram