bacaterus web banner retina

8 Pemain Utama yang Bermain di Film Matt & Mou (2019)

Matt & Mou (2019) memang menjadi salah satu film remaja yang wajib banget ditonton saat weekend. Pasalnya film ini memang sangat ringan, tapi bisa membuat kamu kesemsem dengan pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Keduanya berhasil menunjukkan hubungan kakak-adik zone dengan sangat baik dan penuh perasaan.

Namun tidak hanya pemeran utamanya saja yang berhasil memberikan kesan yang kuat di film ini. ada beberapa karakter lainnya yang tidak kalah menarik, sebut saja Irsyadillah sebagai Reza dan Marthino Lio sebagai Billy. Keduanya berhasil memiliki spotlight tersendiri, karena akting dan penampilan mereka yang terlihat sangat baik.

Makanya kali ini kita akan berkenalan lebih dekat lagi dengan para pemain film Matt & Mou (2019). Siapa saja sih mereka ini? Jangan sampai terlewatkan, kamu bisa mendapatkan jawaban lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 20 Film Adaptasi Novel Indonesia Terbaik untuk Movie List-Mu

1. Prilly Latuconsina (Mouretta)

Prilly Latuconsina (Mouretta)

Mouretta atau Mou adalah gadis yang sagat riang dan manis, tak heran jika banyak pria yang jatuh hati padanya. Salah satu hobi yang paling disukainya adalah memotret, ia kerap membantu mamanya Matt memotret buket bunga buatannya.

Mou dan Matt memang sudah berteman sejak lama, bahkan baginya Matt adalah orang paling penting dalam hidupnya. Makanya Mou bisa dikatakan selalu menurut dan sangat ketergantungan dengan Matt. Apapun yang terjadi padanya, Mou selalu saja menghubungi Matt tanpa melihat waktu.

Bahkan saat akan berpacaran dengan Reza, Mou meminta izin dan mendapatkan restu dari Matt. Memang Mou ini tipe gadis yang kekanak-kanakan, pasalnya terkadang ia sangat egois dan tidak pernah berpikir panjang. Makanya hubungannya dengan Matt sempat renggang, padahal hidupnya sudah diselamatkan oleh pria tersebut.

Matt menyelamatkan Mou dari rencana jahat kakak tiri, yang sebenarnya gadis ini tidak pernah ketahui soal keberadaanya. Pasalnya ia memang tidak pernah mengenal keluarga dari istri pertama ayahnya, karena fakta ibunya istri kedua saja sudah sangat menyakitkan.

2. Maxime Bouttier (Matthew)

Maxime Bouttier (Matthew)

Semenjak pindah ke rumah barunya, sejak hari itu juga Matthew atau Matt mendapatkan teman baru. Orang itu adalah Mou, gadis cantik dan sangat imut yang tinggal tepat di sebelah rumahnya.

Hubungan Matt dan Mou memang sangat dekat, sayangnya hubungan ini hanya stuck di kakak dan adik zone. Namun tidak bisa dipungkiri, bahwa Matt sejak awal memang sudah jatuh cinta pada Mou.

Tapi keadaan sudah membuat mereka berada di tempat yang salah, alhasil Matt hanya memerankan karakternya sebaik mungkin. Demi gadis itu, Matt akan melakukan apapun termasuk untuk bolos hingga nekat berantem di atap sebuah gedung kosong.

Namun Matt merasakan yang namanya cemburu, hal ini terjadi saat ia melihat bagaimana Mou begitu senang ketika didekati Reza. Memang sejak awal Matt tidak pernah setuju dengan hubungan ini, pasalnya Reza memang pribadi yang benar-benar terlalu hebat bagi Mou.

Bukannya menghina, memang Mou adalah anak yang polos dan agak bodoh. Alhasil gadis itu selalu saja mudah ditipu, namuan perbuatannya malah berakhir dengan Mou yang marah dan kesal padanya.

3. Irsyadillah (Reza)

3. Irsyadillah (Reza)

Entah dari mana datangnya, tiba-tiba saja Reza masuk dalam kehidupannya Mou. Pada awalnya pertemuan keduanya berawal dari Reza yang menyukai semua postingan di Instagram Mou.

Bahkan Reza juga memberikan komentar, bahwa foto-foto jepretan Mou terlihat sangat bagus. Dari sinilah keduanya bisa mulai dekat, lalu tak lama kemudian Reza menyatakan cintanya pada Mou.

Tapi siapa sangka pribadi Reza yang sangat perhatian dan baik hati ini ternyata tidak lebih dari sandiwara. Reza ternyata bekerja dibawah Billy, demi bisa kuliah di jurusan musik Reza harus bisa membuat Mou merasa tersakiti.

Tapi setelah mengenal dan mendengar cerita dari Matt, Reza mulai menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah. Sebenarnya Reza berada dalam kondisi yang sulit, pasalnya ia juga mendapatkan ancaman dari Billy.

Untungnya Reza cukup cerdas untuk membuat rencana agar bisa menyelamatkan Mou dari rencana Billy. Sayangnya dalam usahanya untuk kabur dan menyelamatkan diri, Reza dan Mou mengalami kecelakaan hingga menewaskannya.

4. Marthino Lio (Billy)

Marthino Lio (Billy)

Salah satu karakter yang cukup jahat dalam film ini adalah karakter yang diperankan oleh Marthino Lio. Nama perannya adalah Billy, yang ternyata adalah putra dari ayahnya dan istri pertamanya.

Sebenarnya Mou tidak pernah mengetahui akan keberadaan Billy, pasalnya mereka memang tidak pernah bertemu. Mou hanya tahu bahwa ibunya adalah istri kedua, tapi ia tidak tahu siapa istri pertama ayahnya.

Di balik itu semua, Billy adalah orang yang mencari tahu mengenai siapa istri kedua dari ayahnya itu. Hingga akhirnya ia bisa mengetahui Mou, setelah itu ia mulai melancarkan aksi balas dendamnya.

Billy tahu bahwa Mou memang tidak bersalah, namun setelah melihat ibunya berusaha bunuh diri ia makin buta. Billy makin berusaha menyakiti Mou, dengan cara membuat video seks adik tirinya lalu diviralkan.  

5. Josephine Firmstone (Retha)

5. Josephine Firmstone (Retha)

Salah satu rencana Reza dan Mou untuk bisa mengalihkan perhatiannya Matt, mereka membawa Retha masuk ke kehidupannya. Retha berusaha untuk bisa menjadi perempuan yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Matt.

Ia bisa mengendarai sepeda motor dan pernah membaca cerita Roro Mendut, hal ini memang berhasil dilakukannya. Retha dan Matt menjadi sangat dekat, namun setelah kepergian Reza akhirnya sosoknya terbongkar juga.

Retha akhirnya mengakui bahwa ia memang disuruh oleh Reza untuk mendekatinya sehingga Matt bisa melupakan Mou. Namun Retha juga tidak memungkiri bahwa perasaannya pada Matt nyata, meski pada akhirnya ia harus merelakan segalanya pada Mou.

6. Karina Suwandi (Mama Matt)

Suwandi (Mama Matt)

Berperan sebagai ibunya Matt, Karina Suwandi berhasil menunjukkan sosok ibu yang selalu mensupport putranya. Ia terlihat sangat memperhatikan Matt, mulai dari segala kebutuhan sekolah, keseharian, hingga hubungan putranya dengan Mou. Memang kehadiran Mou di rumahnya bukanlah hal aneh, pasalnya baginya gadis itu sudah seperti putrinya sendiri.

7. Unique Priscilla (Ibu Mou)

Unique Priscilla (Ibu Mou)_

Ketika mamanya Matt hidup dalam keluarga yang harmonis, maka nasib yang berbeda menimpa ibunya Mou. Diperankan oleh Unique Priscilla, karakter ibunya Mou adalah wanita yang tersakiti karena ditipu oleh suaminya sendiri.

Selama ini ternyata ia telah dijadikan istri kedua, selain itu suaminya juga tidak bisa memilih antara dirinya atau istri pertamanya.

8. Joshua Suherman (Dicky)

8. Joshua Suherman (Dicky)

Karakter terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Dicky yang diperankan oleh Joshua Suherman. Dicky ini adalah pria yang mengejar-ngejar Mou, mungki bisa dikatakan terlalu mengejarnya.

Pasalnya Dick ini selalu berpikir bahwa hubungan keduanya lebih dari teman, ternyata tidak. Satu-satunya yang membuat Dicky kecewa adalah ketika ia tahu bahwa Mou dan Matt berpacaran.

Inilah para pemain dari film Matt & Mou (2019), kira-kira siapa nih yang aktingnya paling dinantikan? Ayo bagikan jawaban mu di kolom komentar di bawah ini. Selain itu, kamu bisa juga mendapatkan berbagai macam update soal film terbaru Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram