bacaterus web banner retina

Inilah 8 Karakter Penting Dalam Film Kalank (2019)

Memiliki kisah yang cukup complicated, Kalank (2019) memberikan kisah cinta segitiga yang pelik dengan isu politik dan agama. Salah satu yang sangat dinantikan dalam film ini adalah reuni dua pasangan selebriti yang terkenal di India. Pasangan Alia Bhat dan Varun Dhawan menjadi daya tarik untuk anak-anak muda menonton film ini.

Tapi pasangan Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit menjadi daya tarik bagi para pencinta Bollywood lawas. Pasalnya mereka akhirnya kembali berpasangan setelah 21 tahun lamanya, sejak pertemuan pertama keduanya di film Mahaanta (1996). Namun ada dua aktor muda lainnya yang mencuri perhatian, yaitu kemunculan Kunal Khemu dan Kiara Advani.

Kali ini kita akan berkenalan dengan karakter-karakter yang akan kamu temui saat menonton film Kalank (2019). Penasaran? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Inilah 10 Pemain di Film India Kal Ho Naa Ho (2003)

1. Alia Bhatt (Roop Ali Dhalwazi)

att (Roop Ali Dhalwazi)

Roop Ali Dhalwazi harus menurunkan ego dan harga dirinya ketika ia menerima tawar Satya untuk hidup bersama keluarganya di kota. Bukannya ingin hidup mewah dan keluar dari kemiskinan, ia hanya ingin menjamin bahwa adik-adiknya kelak bisa menikah dan hidup bahagia.

Tapi Roop tidak bodoh, ia meminta syarat untuk dinikahi suami Satya terlebih dahulu baru akan memasuki kediaman Chaudhry. Tinggal di kota besar, Roop tertarik untuk menulis dan ingin bekerja di kantor berita keluarga Chaudhry.

Dari sinilah ia bertemu dengan Zafar, pria muda yang berani menggoda dan membuatnya jatuh cinta. Inilah yang membuat Roop berada dalam dilema yang tidak pernah terbayangkan, memilih suami atau pria yang dicintainya.

2. Varun Dhawan (Zafar Chaudhary)

Varun Dhawan (Zafar Chaudhary)

Berusaha menjalani hidup sesuai dengan keinginannya, Zafar memilih untuk memusuhi ibu dan ayah kandungnya. Bukan tanpa alasan, karena ia benci harus terlahir menjadi anak haram dari hubungan gelap ibunya Bahar begum dengan Balraj Chaudhary.

Zafar dengan kepribadiannya yang ceria dengan mudah bisa berteman dengan siapa saja, termasuk dengan Dev Chaudhry saudara tirinya. Tapi di balik itu semua, Zafar berencana untuk menghancurkan keluarga Chaudhry lewat Roop.

Hampir berhasil mewujudkan rencananya, Zafar malah jatuh cinta pada Roop dan harus menerima kenyatan bahwa mereka tidak mungkin bersama. Di saat-saat genting, Zafar memilih untuk memberikan kehidupan untuk Roop dan mengorbankan hidupnya.

3. Aditya Roy Kapoor (Dev Chaudhry)

Aditya Roy Kapoor (Dev Chaudhry)

Dev Chaudhry adalah salah satu pimpinan di kantor berita, pria ini dikenal sangat dingin dan kurang ramah. Dev sendiri baru kembali dari studinya di luar negeri, jelas pikirannya bisa dikatakan cukup idealis untuk membela kaumnya.

Soal hidup, Dev tidak bisa menolak keinginan istrinya, ketika wanita itu memintanya untuk menikah lagi dengan wanita pilihannya. Rasa cintanya pada sang istri yang begitu besar, membuatnya menerima Roop menjadi istrinya meski tidak ada rasa cinta.

Memang benar saat itu Dev menolak Roop, hingga benih-benih cinta muncul ketika ia mulai mengenal dan kagum padanya. Namun rasa cintanya berbuah penolakan ketika Roop mengatakan bahwa ia mencintai Zafar, kini ia merasakan sakitnya ditolak.

4. Madhuri Dixit (Bahaar Begum)

Madhuri Dixit (Bahaar Begum)

Bahaar Begum adalah nyonya rumah bordil yang sangat disegani, wanita ini memimpin banyak wanita. Wanita ini dikenal akan kecantikan dan suaranya yang sangat indah, sehingga siapapun akan tergoda masuk ke rumah bordilnya.

Bisa dikatakan wanita ini cukup realistis tapi misterius, pasalnya ia tidak pernah mau mengungkit masalah pribadinya bahkan pada putranya. Bagaimanapun ia mengakui bahwa dahulu dirinya pernah melakukan hal kotor lainnya, hal ini menghasilkan Zafar.

Meski terlihat kuat, kenyataanya Bahaar sangat menyayangi putranya da selalu berusaha untuk mendekatinya. Hanya saja sang putra tidak pernah berhenti menolaknya, bahkan ia disalahkan karena Zafar tidak bisa bersama dengan Roop.

5. Sanjay Dutt (Balraj Chaudhry)

Sanjay Dutt (Balraj Chaudhry)

Balraj Chaudhry menjadi pria yang paling misterius, penuh kuasa dan arogansi tinggi dalam sikapnya yang tenang. Siapapun tidak akan menyangka bahwa Balraj Chaudhary adalah pria yang kotor, pasalnya ia pernah melakukan perselingkuhan dengan wanita dari rumah bordil.

Hasil perselingkuhannya menghadirkan anak yang tidak pernah dianggap dan dijaga sekalipun. Meski menerapkan patriarki di rumahnya, sebenarnya Balraj Chaudhry adalah pria yang penuh pengertian.

Ia selalu berhati-hati di setiap tindakan yang dilakukan, pasalnya mereka adalah kaum minoritas yang tinggal di tanah Muslim. Kebahagiaanya terganggu ketika Roop memiliki hubungan dengan Zafar, hal ini membuatnya harus kembali berurusan dengan Bahaar.

6. Sonakshi Sinha (Satyavati Malik)

Sonakshi Sinha (Satyavati Malik)

Satyavati Malik atau yang akrab disapa Satya adalah menantu dan istri yang baik di kediaman Chaudhry. Wanita ini jelas mendapatkan rasa hormat yang tinggi dari semua orang, inilah yang membuat keinginannya selalu dituruti oleh sang mertua dan suami.

Satya tahu bahwa hidupnya hanya tinggal hitungan hari, makanya ia mencarikan istri baru untuk suaminya. Satya mengakui bahwa ia tidak bisa memperbaiki kesehatannya, tapi ia bisa membuat takdir yang tidak akan pernah disesalinya.

Satya tidak ingin sang suami merasa kesepian sepeninggal dirinya, ia menginginkan Dev menikmati hidupnya dengan bahagia. Itulah kenapa ia berusaha keras untuk membawa Roop ke rumahnya, karena gadis ini satu-satunya wanita yang cocok menggantikannya.

7. Kunal Khemu (Abdul Khan)

Kunal Khemu (Abdul Khan)

Pria yang selalu taat dan membela agamanya, pria ini bernama Abdul Khan salah satu sahabat terbaik Zafar. Abdul Khan memang pria yang menolak keberadaan umat Hindu, pasalnya ia merasa bahwa tanah mereka adalah tanah Muslim.

Makanya Abdul Khan selalu berusaha memerangi keluarga Chaudhry, pasalnya mereka dianggap sebagai musuh yang harus dimusnahkan. Bahkan karena pengaruh politiknya yang sangat besar, Abdul Khan memimpin gerakan untuk mengusir kaum Hindu.

Pria ini tidak pandang bulu, semua orang yang berkonflik akan dihabisinya seakan nyawa seseorang tidak berharga. Bahkan Abdul Khan sendiri dengan keji dan tanpa belas kasih menikam sahabatnya sendiri Zafar, hingga pria itu meregang nyawa di tangannya.

8. Kiara Advani (Lajjo Kaur Baweja)

Kiara Advani (Lajjo Kaur Baweja)

Karakter terakhir yang akan ditemui saat menonton Kalank (2019) adalah Lajjo Kaur Baweja. Wanita ini berasal dari rumah bordil Bahaar begum, ia belajar untuk bernyanyi dan menari di sana. Lajjo bukanlah orang lain dalam hidup Zafar, sepertinya keduanya terlibat dalam hubungan spesial.

Pasalnya mereka tidak hanya saling berbagi pemikiran, Lajjo terlihat kerap menghabiskan malam bersama Zafar. Lajjo mengetahui dengan pasti bagaimana hubungan pria ini dengan ibunya, namun ia tidak pernah mau ikut campur.

Lajjo hanya mencintai Zafar, sayangnya ia tidak bisa mendapatkan hati pria itu karena adanya wanita lain. Makanya Lajjo sempat memperingatkan Roop, jangan memberikan harapan jika hubungan keduanya akan berakhir menyakitkan terutama untuk Zafar.

Dari delapan nama aktor dan pemaparan karakternya di atas, kira-kira penampilan siapa yang paling dinantikan? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini. Kamu bisa menemukan review dan pemain film lainnya hanya di Bacaterus. 

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram