bacaterus web banner retina

7 Pemain Utama Film The Girl On The Train Versi India

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 27 Agustus 2021

Mira Kapoor harus berjuang untuk bisa mengatasi rasa sakit dalam dirinya ketika keluarga bahagia yang ia bangun hancur begitu saja. Kecelakaan yang membuatnya begitu frustasi membawanya menjadi seorang pemabuk yang memperburuk amesianya.

Tapi kesulitan itu belum seberapa ketika Mira kini dituduh menjadi pembunuh dari seorang perawat cantik bernama Nusrat. The Girl on Train (2021) adalah remake dari film dan novel dengan judul yang sama dari penulis Paula Hawkins.

Film yang dibintangi oleh Parineeti Chopra, Aditi Rao Hydari dan sederet nama besar lainnya, dianggap gagal memberikan kesan yang baik. Pasalnya film ini mendapatkan banyak kritik dengan rating minim, Rotten Tomatoes memberikan rating 9% dan IMDb memberikan 4/10.

Meski begitu film ini layak untuk ditonton untuk penyuka film thriller, tapi sebelum menonton filmnya ada baiknya kita berkenalan dengan 7 karakter utama di filmnya. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Parineeti Chopra (Mira Kapoor)

Parineeti Chopra (Mira Kapoor)_

Mira Kapoor dikenal sebagai salah satu pengacara yang memiliki karir cemerlang karena dikenal sebagai pengacara hebat di London. Wanita ini memutuskan untuk menikah dengan seorang dokter yang tampan bernama Dr. Shekhar Kapoor. Kehidupan mereka sangat bahagia, bahkan keduanya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Namun mimpi buruk datang ketika Mira mulai diikuti dan diteror oleh seseorang tidak dikenal. Puncaknya, Mira dan suaminya terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan kandungannya tidak bisa diselamatkan. Mira mengalami amnesia dan kecanduan alkohol, akibatnya wanita ini sering lepas kendali hingga akhirnya rumah tangganya hancur.

Setelah dinyatakan sebagai buronan, Mira mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia berusaha mengembalikan ingatannya yang hilang dengan berbagai macam cara.

Mira berhenti minum alkohol dan menyelidiki semuanya sendiri hingga semuanya terjawab sudah. Mira akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada hari pembunuhan itu dan menyadari apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

2. Aditi Rao Hydari (Dr. Nusrat John Joshi)

Aditi Rao Hydari (Dr. Nusrat John Joshi)_

Berprofesi sebagai seorang dokter, Nusrat terlihat sangat bahagia ketika hidup bersama suaminya Anand. Namun di balik itu semua ada hal lain yang Nusrat sembunyikan dari sang suami, wanita ini bisa dikatakan cukup nakal. Nusrat menyembunyikan dirinya yang masih menyukai berpesta dan bersenang-senang dengan temannya.

Penggambaran karakter Nusrat sebenarnya tidak terlalu jelas, wanita ini terlihat misterius dan memiliki banyak rahasia. Namun rasa tertekan dan bimbang selalu terlihat di wajahnya, tak heran jika ia membutuhkan seorang psikolog.

Ia tulus dengan cintanya, namun ia tidak tahu bahwa dirinya hanya digunakan sebagai pemuas nafsu dan alat untuk menjebak Mira. Nusrat terlihat seperti vas yang penuh dengan retakan dalam dirinya, wanita ini cukup rapuh.

Namun dirinya terombang ambing dalam ketidakpastian, rumah tangganya hancur karena kesalahannya. Kini ia berada dalam dilema karena mengandung anak dari pria yang sudah beristri

3. Kirti Kulhari (Inspektur Dalbir Kaur Bagga)

Kirti Kulhari (Inspektur Dalbir Kaur Bagga)_

Dalbir Kaur adalah seorang inspektur polisi yang menangani kasus hilangnya Dr. Nusrat Joshi. Sebagai seorang polisi, Dalbir Kaur cukup pintar dan cerdik untuk mengungkap kasus hilangnya Nusrat. Wanita ini mengecek semua barang bukti dan mengecek semua saksi termasuk suami dari Nusrat.

Awalnya tersangka dalam pikirannya tidak jauh dari Anand Joshi, karena pria ini terlihat acuh. Namun sebuah bukti baru datang dan Mira Kapoor menjadi sasaran utamanya sebagai tersangka. Berusaha keras mencari kebenaran atas kasusnya, siapa sangka wanita ini memiliki niat lain.

Ternyata seluruh skenario hilang dan matinya Nusrat sudah disusun dengan sangat matang olehnya. Pekerjaanya sebagai seorang polisi membuatnya dengan mudah memanipulasi semua bukti. Dalbir Kaur Bagga ternyata memiliki dendam terhadap Mira, karena ayahnya mati bunuh diri setelah dipenjarakan oleh Mira.

Tak main-main, Dalbir sudah meneror Mira sejak wanita itu mengambil kasus mengenai ayahnya. Wanita ini pembunuh berdarah dingin, karena menjadi penyebab utama atas kecelakaan yang membunuh anak Mira.

4. Avinash Tiwary (Dr. Shekhar Kapoor)

Avinash Tiwary (Dr. Shekhar Kapoor)_

Dr. Shekhar Kapoor bias dibilang sebagai suami idaman banyak wanita di dunia ini. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini selalu mendukung segala sesuatu yang dilakukan oleh istrinya. Pria ini dengan sabar berusaha menerima keadaan istrinya yang menderita amnesia dan kecanduan alkohol.

Namun kesabaran ada batasnya, setelah apa yang terjadi Shekhar memutuskan untuk bercerai. Dr. Shekhar Kapoor terlihat menjadi pria yang menyedihkan, namun kenyataan berkata lain. Apa yang terlihat sebelumnya, itu semua hanyalah kebohongan belaka.

Nyatanya pria ini bisa disebut sebagai pria paling brengsek, karena telah memanfaatkan kelemahan Mira demi keuntungannya. Mengatakan banyak kebohongan untuk bercerai, nyatanya sejak lama Shekhar berselingkuh dengan banyak wanita.

Bahkan setelah menikah dengan istri keduanya, Shekhar tidak berubah malah semakin tidak terkendali. Pria ini memanfaatkan Nusrat hanya untuk mendapatkan seks secara gratis ketika tidak di rumah.

Mengutarakan banyak janji, nyatanya Shekhar tidak mau menerima anak yang dikandung Nusrat. Pria ini malah berniat membunuh wanita itu, ia juga tanpa ampun menganiaya Mira.

5. Tota Roy Chowdhury (Dr. Hamid)

Tota Roy Chowdhury (Dr. Hamid)_

Dr. Hamid adalah psikiater yang menangani kesehatan mental Dr. Nusrat Joshi selama ini. Hamid adalah orang yang menjadi tumpuan Nusrat saat dirinya sedang dilanda kebingungan. Itulah kenapa ia bersedia datang ke rumah Nusrat saat wanita ini merasa cemas karena mengetahui dirinya hamil.

Nusrat menceritakan seluruh rahasianya pada Dr. hamid mengenai perselingkuhannya, tapi tidak soal Shekhar. Dr. Hamid juga menjadi orang yang cukup membantu Mira Kapoor dalam menyelidiki kematian Nusrat.

Mira kerap meminta bantuan pria ini untuk mencari tahu berbagai macam hal mengenai Nusrat karena pada awalnya Mira menyangka Dr. Hamid adalah pria yang berselingkuh dengan Nusrat.

6. Suresh Sippy (Dokter Pribadi Mira)

Suresh Sippy (Dokter Pribadi Mira)_

Berbicara mengenai kesehatan mental Mira, tidak ada yang bisa membantunya selain dokter pribadinya. Pria ini adalah orang yang membantunya Mira untuk bangkit dari segala keterpurukannya. Bahkan ia adalah satu-satunya orang yang mempercayai bahwa Mira tidak akan pernah melakukan pembunuhan meski kondisi mentalnya tidak sehat.

7. Shamaun Ahmed (Anand Joshi)

Shamaun Ahmed (Anand Joshi)_

Tidak banyak yang diketahui mengenai Anand Joshi selain pria ini terlihat seperti suami yang sangat baik. Pasalnya selama menikah dengan Nusrat pria ini terlihat begitu mencintai istrinya dan cukup romantis. Namun pria ini berubah total setelah mengetahui bahwa istrinya berselingkuh, makannya Anand tidak mempedulikan hilangnya Nusrat.

Seperti Anand begitu sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh istrinya ini, makannya ia tidak khawatir sama sekali. Anand tidak membuat laporan atas hilangnya Nusrat ke kantor polisi, seakan tidak ada yang hilang dalam hidupnya.

The Girl on Train (2021) mungkin tidak berbeda jauh dengan film versi Amerika, bahkan vibes Bollywood di sini tidak terlalu kental. Karakter-karakter yang ada di film ini juga dikembangkan dengan cukup baik, apalagi film ini bertabur bintang yang berbakat di akting. Tertarik untuk menontonnya?

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram