bacaterus web banner retina

Inilah 6 Karakter Penting dalam Film Horor Inhuman Kiss

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 10 September 2021

Inhuman Kiss (2019) adalah film horor yang mengambil cerita rakyat mengenai hantu Krasue. Hantu ini memang sangat populer di Thailand dan menjadi cerita turun-temurun setiap generasi. Tak heran jika banyak sekali film atau drama yang mengambil premis mengenai hantu Krasue. Khususnya di film ini kamu akan melihat kisah cinta yang manis dan tragis mengharuskan antara Sai dan Noi.

Kenapa tragis? Karena Noi mencintai Sai yang ternyata adalah jelmaan dari hantu Krasue. Apalagi semua masyarakat mengetahui akan kebenaran hal ini, rasanya semuanya benar-benar mustahil. Kisah cinta mereka juga sempat terganggu dengan Jerd yang merasakan cemburu buta pada Noi. Hal yang paling parah, Sai dikejar oleh seorang pemburu Krasue yang ternyata jelmaan dari Krahang.

Pasti sudah banyak yang penasaran dengan kisah cinta antara Sai dan Noi di film Inhuman Kiss (2019). Tapi sebelum itu kamu perlu mengetahui siapa saja karakter penting dalam film ini, temukan jawabannya di bawah ini.

1. Phantira Pipityakorn (Sai / Krasue)

Phantira Pipityakorn

Sai adalah seorang perawat di rumah sakit desa, gadis ini cukup cekatan dan handal karena sudah bekerja cukup lama. Sai membantu masyarakat yang sakit, disana ia juga bermimpi untuk menjadi perawat yang profesional. Namun mimpi-mimpinya harus sirna begitu saja ketika ia menyadari bahwa dirinya adalah Krasue yang telah menimbulkan banyak masalah.

Sai yang memang seorang pendiam berusaha mengatasi segalanya sendiri, bahkan ia berusaha melawan mahluk itu. Sai berusaha untuk tetap terbangun agar ia tidak berubah menjadi Krasue, tapi hal ini malah membuatnya ketahuan oleh Noi. Sai tidak pernah memohon untuk Noi merahasiakan identitasnya, tapi dari apa yang dilakukan laki-laki itu Sai sangat berterima kasih.

Sai sepertinya sudah sejak lama menyukai Noi, tapi gadis ini memang sangat pemalu jadi tidak berani mengungkapkannya. Tapi Sai tidak menyadari bahwa kedekatannya dan perilakunya kepada Noi telah membuat Jerd cemburu. Sai berterima kasih karena Jerd selalu ada untuknya, tapi perasaanya pada pria ini hanya sebatas teman sejak kecil saja.

2. Oabnithi Wiwattanawarang (Noi)

2. Oabnithi Wiwattanawarang (Noi)

Noi adalah teman dekat Sai dan Jerd, bahkan mereka sudah mengenal sejak usianya masih kecil. Tapi mereka tidak tumbuh di lingkungan yang sama karena Noi pindah dan baru kembali lagi ke desa. Alasannya kembali ke desa karena kini ia sudah sebatang kara dan tidak tahu tempat mana yang akan di tujunya lagi selain desa masa kecilnya.

Pertemuannya dengan Sai memang menjadi hal yang indah, sepertinya Noi memang menyukai gadis itu lebih dari teman. Noi yang memiliki basic sebagai seorang dokter kini membantu Sai di rumah sakit desa, hingga keduanya pun semakin dekat. Kedatangan Noi ke desa tidak sendiri, ia membawa sekelompok orang pemburu hantu Krasue.

Noi dengan tulus berani mempertaruhkan nyawanya demi membantu Sai lepas dari jeratan orang-orang itu. Noi dengan cerdiknya sengaja membawa ayam agar Sai tidak pergi berkeliaran di malam hari untuk mencari darah. Noi juga rela merasakan kutukan setelah berciuman dengan Sai, pria ini berjuang untuk keselamatan gadis yang dicintainya hingga akhir.

3. Sapol Assawamunkong (Jerd)

 Sapol Assawamunkong (Jerd)

Jerd adalah pria yang begitu ceria, pria ini selalu terlihat bersemangat dan aktif setiap harinya. Jerd setia mengantar dan menjemput Sai ke rumah sakit desa setiap hari tanpa mengeluh. Jerd kadang-kadang membantu Sai untuk membersihkan dan menutup rumah sakit. Tentu saja semua ini dikarenakan Jerd mencintai Sai, laki-laki ini bisa dikatakan tipe bucin.

Meski takut Jerd tetap menemani Sai yang kala itu ingin pergi kehutan, tapi dari situlah ia kehilangan Sai. Pertemuannya dengan Noi membuatnya kehilangan waktu dan masa-masa bahagia bersama dengan Sai. Jerd selalu memperhatikan kedekatan keduanya, hal ini membuatnya sangat terpukul dan sakit hati. Mengalihkan semua perasaan, Jerd memilih untuk bergabung dengan kelompok pemburu Krasue.

Rasa cemburu butanya hampir saja membuat Sai kehilangan nyawanya, tapi karena ini juga ia harus dikutuk menjadi Krahang. Pria ini benar-benar sangat menderita, karena perubahan dirinya menjadi makhluk yang menyeramkan. Tapi di saat-saat terakhirnya, Jerd merelakan dirinya untuk melawan Krahang lainnya yang ingin membunuh Sai.

4. Surasak Wongthai (Jod / Krahang)

Surasak Wongthai

Pria yang paling bernafsu untuk memburu para Krasue, pria yang terlihat berantakan dan menyeramkan ini adalah Jod. Pimpinan kelompok pemburu Krasue ini memang tidak perlu diragukan lagi keberanian dan kekejamannya. Jod dengan senapan laras panjangnya akan memburu para Krasue, pria ini bahkan tidak segan untuk membunuh anak kecil jelmaan Krasue.

Dibalik semua intrik dan trik yang dipakainya, ternyata Jod menyembunyikan hal yang sangat penting. Siapa sangka jika pria paruh baya ini ternyata jelmaan dari sosok Krahang yang sangat kuat dan menyeramkan. Jod memiliki dendam yang sangat besar pada para Krasue, bahkan ia sampai membuat Jerd berubah menjadi sosok yang mirip dengannya.

Pria ini memang bringas dan tidak kenal rasa kasihan dan ampun, namun terlihat ada rasa sakit hati dalam dirinya. Ketika ia mengatakan bahwa Jerd telah di khianati, dari nada bicaranya seakan ia telah merasakan luka mendalam ulah dari Krasue.

5. Sahatchai 'Stop' Chumrum (Ayah Sai)

5. Sahatchai 'Stop' Chumrum (Ayah Sai)

Memiliki feeling tidak enak mengenai kedatangan para pemburu yang dibawa Noi, ayah Sai terlihat khawatir. Namun entah mengapa akhirnya ia menyetujui untuk membiarkan para pemburu hantu Krasue ini tinggal. Tapi pria ini tidak tahu bahwa persetujuannya menjadi awal kesulitan untuk putri yang dicintainya.

Ketika putrinya Sai dituduh sebagai Krasue, pria ini menghalangi semua orang agar tidak main hakim sendiri. Bahkan yang lebih parah tujuannya membawa Sai menonton layar tancap di lapangan menjadi akhir dari kehidupan putrinya. Pasalnya disana Sai diburu oleh semua warga, tubuhnya dilukai banyak orang dan inilah malam terakhir baginya melihat sang putri.

6. Makara Supinacharoen (Biksu)

Makara Supinacharoen (Biksu)

Biksu adalah orang yang memberikan pencerahan pada Noi akan apa yang harus di lakukannya. Berkat cerita biksu mengenai kisah awal adanya Krasue dan Krahang, Noi semakin yakin akan keputusannya membantu Sai. Biksu terlihat sangat khawatir ketika ia melihat Noi mendapatkan kutukan Krasue yang membuat laki-laki itu kesakitan.

Siapa sangka kisah yang diceritakan oleh Biksu selama ini adalah kisah dirinya yang mencintai seorang Krasue. Tidak ada keterangan pasti kenapa ia masih hidup hingga sekarang, tapi ia memerankan karakter yang penting disini. Karena biksu adalah orang yang berhasil melumpuhkan Jod ketika pria ini dalam bentuk Krahang.

Dari enam karakter di atas, apakah kamu sudah mendapatkan gambaran mengenai kelanjutan filmnya? Jangan lupa baca juga review mengenai film Inhuman Kiss (2019) dan film lainnya hanya di Bacaterus.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram