10 Pemeran Film High and Low yang Sukses Memukau Penggemar

Ditulis oleh Syarip Ahmad D

High and Low adalah salah satu film produksi Jepang yang sukses mencuri perhatian penonton pada tahun 2016 silam. Film karya sutradara Shigeaki Kubo ini berfokus pada 5 gang yang terdiri dari Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Kohkoh, Rude Boys dan Daruma Ikka dalam memperebutkan kekuasaan paska runtuhnya kelompok legendaris Mugen oleh Amamiya Brothers.

Selain memiliki jalan cerita yang seru, film berdurasi sekitar 130 menit tersebut menghadirkan para pemain yang sukses memukau para penggemar dengan kemampuan aktingnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan tentang para pemain yang telah Bacaterus rangkum dalam artikel di bawah! Berikut adalah daftar pemain intinya.

1. Takanori Iwata

Takanori Iwata adalah aktor, dan penyanyi dari grup Exile yang lahir di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang, pada tahun 1989. Pria yang kerap disapa Gun-chan ini sukses mencuri perhatian penonton Jepang paska debutnya dalam film berjudul Shokubutsu Zukan atau Evergreen Love pada tahun 2016. Di tahun yang sama, lulusan dari Universitas Keio ini berperan dalam film High and Love.

Di film ini, ia berperan sebagai sebagai Cobra, pemimpin grup Sannoh Rengokai sekaligus mantan anggota dari geng legendaris Mugen. Cobra sendiri bernama asli Hino Junpei. Meski dikenal tenang dan tidak banyak bicara, tetapi Cobra sendiri menjadi salah satu petarung yang cukup handal. Ia sendiri dikenal tumbuh bersama dua sahabatnya, yaitu Yamato dan Noboru.

2. Nobuyuki Suzuki

Nobuyaki Suzuki lahir di Prefektur Kanagawa, Jepang, pada tahun 1992. Selain dikenal sebagai salah satu anggota Exile, pria yang sempat memegang rekor dunia Guinness World of Record karena memasukan banyak marshmellow ke dalam mulutnya ini sukses mencuri perhatian penggemar berkat kemampuan aktingnya yang baik sebagai Yamato di film High and Low.

Yamato sendiri adalah tangan kanan Cobra di gang Sannoh Rengokai. Yamato sendiri digambarkan sebagai pria jujur yang sangat menyukai sepeda motor. Kemampuan bertarungnya sama baik dengan sahabatnya, Cobra. Ia bahkan sanggup melumpuhkan musuh dengan pukulannya yang sangat kuat.

3. Keita Machida

Lulusan dari Nippon Sport Science University ini terlahir dengan nama Keita Machida. Sama seperti dua rekannya, pria kelahiran Higashiagatsuma, Gunma, Jepang pada tahun 1990 adalah bagian dari grup Exile. Ia sendiri memulai debut akting di sebuah drama berjudul Rokudenashi Blues pada tahun 2011.

Kemampuan aktingnya yang baik membuat ia kerap didapuk sebagai pemain dalam sejumlah drama televisi. Salah satunya adalah sebagai mantan murid Akirashu Gakuen di GTO. Di film High and Low, ia berperan sebagai Noboru, teman masa kecil Cobra dan Yamato. Ia digambarkan sebagai sosok cerdas.

Namun, dendam karena pacarnya telah diperkosa membuatnya berubah. Ia sendiri merupakan anggota dari Kuryu Lemurakai.

4. Kenjiro Yamashita

Anggota Exile lainnya yang juga terlibat dalam film High and Low adalah Kenjiro Yamashita. Selain sebagai aktor, Pria kelahiran tahun 1985 di Prefektur Kyoto, Jepang ini di dikenal juga sebagai salah satu penyiar radio Jepang di program Sandaime J Soul Brothers Yamashita Kenjiro's Zero sejak tahun 2019.

Selain aktif di dunia hiburan, suami dari model cantik Asahina Aya ini dikenal sebagai founder brand apparel yang bernama HIGH FIVE FACTORY. Di film High and Low, Yamashita memerankan karakter bernama Dan.

Ia merupakan anggota Sannoh Rengokai yang kerap bersikap konyol dan menjadi mood di dalam grup. Ia sendiri bekerja sebagai seorang manajer di Toserba milik keluarganya.

5. Kanta Sato

Kanta Sato adalah aktor tampan yang lahir di Fukuoka Prefecture, Jepang pada tahun 1996. Pria yang memulai debut aktingnya pada tahun 2015 dikenal untuk perannya dalam sejumlah film seperti Itazura na Kiss The Movie in High School, Love and Lies, dan Missions of Love.

Di film ini, Sato memerankan karakter bernama Tettsu. Ia anggota Sannoh Rengokai, dan bagian dari gang DTC bersama Dan dan Chiharu. Kekagumannya pada Cobra dan Yamato membuatnya memutuskan bergabung dengan salah satu gang terkuat tersebut.

Ia sendiri memiliki karakteristik rambut gimbal. Meski memiliki wajah yang imut, tetapi saat bertarung, Tettsu akan berubah menjadi sosok yang menakutkan.

Baca juga: Urutan Film High and Low, dari Road Show Sampai The Worst

6. Taiki Sato

taiki sato_

Member termuda dari grup Exile ini lahir pada tahun 1995 di Shiraoka, Saitama Prefecture, Jepang. Pemilik nama lengkap Taiki Sato ini memulai debut filmnya tahun 2012 di film Arakawa Under the Bridge The movie. Selain sebagai aktor, Taiki Sato juga kerap muncul sebagai bintang iklan, model video klip, dan bintang reality show.

Pria yang sempat muncul dalam film The World of Kanako ini berperan sebagai Chiharu, anggota Sannoh Rengokai, sekaligus bagian dari grup DTC. Ia sendiri merupakan siswa pindahan di SMA Oya yang harus terlibat permasalahan di hari pertamanya. Pertemuannya dengan Yamato membuatnya bergabung dengan gang tersebut.

7. Sho Aoyagi

Sho Aoyagi lahir pada 1985 di Sapporo, Hokkaido, Jepang. Aoyogi memulai karier di industri hiburan Jepang dengan mengikuti kontes bernyanyi pada tahun 2006. Pada tahun 2009, Ia mulai bergabung dengan Exile dan melakukan debut aktingnya dalam drama teater bertajuk 'Attack No 1'.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram