Inilah 6 Karakter Penting dalam Film Geez & Ann

Ditulis oleh Suci Maharani R

Film remaja satu ini memang tidak boleh sampai di lewatkan, jika kamu menyukai kisah cinta klasik yang manis. Geez & Ann (2021) memang film yang akan memberikan kisah cinta pasangan muda yang sedang menjalani kisah cinta LDR. Jadi bagi kalian para pejuang long distance relationship, tidak boleh sampai melewatkan film ini.

Memiliki premis dan konflik yang sangat ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak paham dengan jalan ceritanya. Selain itu film ini menyuguhkan sinematografi yang cukup cantik, pokoknya kamu tidak akan bosan menontonnya. Hal paling penting adalah romansa yang di perlihatkan Hanggini dan Junior Robert memiliki kemistri yang keren.

Baca juga: Para Pemain Film More than Family (2020)

1. Junior Roberts (Geez)

Junior Roberts (Geez)

Pria yang memiliki nama lengkap Gazza Cahyadi, pria ini sudah lulus satu tahun yang lalu dari sekolah yang sama dengan Ann. Geez tidak berbeda dengan kebanyakan anak muda lainnya, memang Geez dikenal sebagai salah satu pria hits. Alasannya karena pria ini adalah vokalis dari band Indie Brothers yang sangat terkenal dikalangan anak-anak muda.

Geez bisa dikatakan pria yang cukup misterius, tapi caranya untuk mengungkapkan perasaanya sangat unik. Jika kebanyakan pria terlihat jaim, maka Geez secara terang-terangan berusaha mendekati Ann dengan menunjukkan kemampuan bermusiknya. Pria ini memang sangat mudah bergaul dengan siapapun, makannya Geez bisa dengan mudah mengambil hati teman dan keluarga Ann.

Sayangnya Geez yang biasa kita lihat ternyata memiliki sisi yang berbeda saat ia berada di rumah. semua ini karena ibunya yang selalu mengontrol kehidupannya, Geez tidak bisa melawan ibunya. Setiap keinginan ibunya bertentangan dengan dirinya, tapi Geez tidak ingin mengecewakan ibunya. Puncaknya Geez harus kehilangan orang yang paling dicintainya, karena ia tidak bisa tegas pada dirinya.

2. Hanggini (Ann)

Hanggini (Ann)

Si gadis yang sangat berpendirian, cantik dan pintar, siapa lagi kalau bukan Keana Amanda atau Ann. Gadis ini memang sangat cekatan, makannya terpilih untuk menjadi panitia pensi dan sangat dihormati. Ann ini tipikal gadis yang sangat jujur, terkesan old soul karena menyukai buku dari tiga sekawan. Tapi Ann adalah anak yang memiliki budi pekerti, serta ia hanya menginginkan hubungan yang baik.

Hubungan yang didasari dengan pondasi kejujuran, bukan berpondasi kebohongan seperti yang dilakukan Geez. Ann sedang belajar untuk mengenal apa itu yang namanya komitmen, namun yang ia dapatkan hanya kekecewaan. Pasalnya pria yang dicintainya berulang kali membuatnya kecewa dan kehilangan kepercayaan.

Apalagi dari sikap ibu Geez padanya, Ann benar-benar merasa sangat terluka dengan segala tuduhan yang diberikan padanya. Ann benar-benar kecewa pada Geez, namun cintanya pada pria itu membuatnya beberapa kali jatuh lagi ke lubang yang sama. Hingga suatu hari Ann mendapatkan pukulan keras mengenai hubungan LDR, saat mendengarkan seorang komika.

Akhirnya Ann memberanikan diri untuk mengambil keputusan, memang terlihat egois tapi tidak ada pilihan lain. Ann tidak ingin hidup dalam ketidak jelasan, gadis ini memilih untuk berada di dekat orang yang benar-benar ada dan mengerti dirinya. Dibanding berharap pada pria yang tidak pernah memberinya kepastian selama beberapa tahun terakhir.

3. Roy Sungkono (Bayu)

Roy Sungkono (Bayu)

Dibalik kisah Geez dan Ann, seorang pria tampan tiba-tiba saja datang di antara hubungan itu. Pria itu bernama Bayu, orang yang menolong Ann saat gadis itu hampir ditabrak oleh truk. Bayu adalah barista sekaligus pemilik kafe, pria ini dikenal tampan, sangat baik dan terlihat seperti pria yang lembut. Memang tidak banyak yang ditunjukkan dari karakter Mas Bayu, si jagonya bikin kopi ini.

Namun Mas Bayu menjadi pria yang telah membantu Ann menjalani masa-masa sulitnya. Mulai dari mempekerjakan Ann sebagai salah satu pelayan di cafenya hingga memberikan kebahagiaan. Tak heran jika Ann sampai menyampaikan rasa terima kasihnya saat berpidato di acara wisudanya. Bayu ini pria yang cukup sweet, karena ia terlihat sangat tulus saat mengungkapkan perasaanya pada Ann.

4. Dewi Rezer (Ibu Geez)

Dewi Rezer (Ibu Geez)

Ibu Sandra adalah ibu kandung dari Geez, jika di lihat penampilan luarnya saja sudah terlihat wanita ini berpendidikan dan sukses. Namun dibalik itu semua, ibu Sandra memiliki obsesi tersendiri untuk menjadikan putranya sama seperti dirinya. Hal ini dikarenakan rasa benci dan kesalnya pada sang mantan suami, ayah Geez yang memilih untuk kabur dan tidak pernah kembali.

Ibu Sandra melihat Geez sebagai keturunan ayahnya, wanita ini mengatakan tidak ingin anaknya sama tidak bergunanya seperti sang mantan kekasih. Makannya ibu Sandra tidak mendukung Geez saat ia ingin menekuni dunia musik. Wanita ini terus saja memaksa Geez untuk sekolah ke Berlin dan mengambil jurusan Bisnis seperti dirinya.

Puncak kemarahannya terjadi saat Geez memilih bertemu Ann dan berbohong soal pergi ke Berlin. Ibu Sandra benar-benar murka, bahkan ia menuduh Ann sebagai gadis yang sudah merusak anaknya. Wanita ini tidak pernah menyadari bahwa putranya juga mirip dengan dirinya, Geez juga bagian dari dirinya. Geez sangat menyayanginya, namun ibu Sandra keburu gelap mata karena ulah mantan suaminya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram