bacaterus web banner retina

10 Pemain Film A Perfect Fit, Film Indonesia yang Seru

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Pernahkah kalian berpikir sepasang sepatu akan melangkahkan kaki mu pada jodoh pilihan tuhan? Terlihat agak lebay tapi hal ini bisa kamu saksikan saat menonton film yang berjudul A Perfect Fit (2021). Film Indonesia yang ditayangkan di Netflix ini akan membuat kamu sadar mengenai jodoh yang sesungguhnya.

Saski akhirnya bisa memilih jalannya sendiri untuk bertemu dengan jodohnya lewat sebuah sepatu. Dari sepatu buatan Rio, keduanya dipertemukan dan disatukan dalam perasaan cinta yang sangat dalam. Meski ada banyak rintangan, Saski akhirnya bisa melangkahkan kaki mereka menuju pria yang tepat untuknya yaitu Rio.

Tapi sebelum menonton filmnya, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu 10 karakter penting dalam film ini. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu baca di bawah ini.

1. Nadya Arina (Saski)

Nadya Arina (Saski)_

Saski adalah seorang penulis muda yang lahir dan tumbuh besar di kota Bali bersama keluarganya. Saski berasal dari keluarga yang sangat mementingkan budaya, terutama budaya khas Bali.

Kehidupan Saski mulai berubah ketika ia diramal oleh Bu Handra, bahwa bahan-bahan tenun auranya telah memasuki tubuhnya dan membawanya pada kehidupan yang baru.

Sebuah sepatu membawanya pada pria yang berhasil membuat kehidupan Saski menjadi lebih berwarna. Pria yang dapat menghormati dirinya, keluarganya dan budaya yang ada dalam keluarganya, pria itu adalah Rio.

Namun Saski berada dalam dilema, karena dirinya sudah dijodohkan dengan Deni. Kali ini Saski harus bisa bertanggung jawab dengan pilihan hidupnya.

2. Refal Hady (Rio)

Refal Hady (Rio)_

Seorang pengrajin sepatu ini ternyata sangat hebat dalam memasak jantung pisang. Siapa lagi kalau bukan Rio? Pria tampan dan humoris ini pasti bikin banyak wanita terpesona padanya.

Sejak awal bertemu dengan Saski, Rio sudah memiliki ketertarikan pada wanita ini. Apalagi pertemuan pertama mereka memberikan kesan mendalam yang tidak terlupakan untuk keduanya.

Tapi kisah cinta ini harus kandas di tengah jalan, setelah Rio mengetahui bahwa Saski dijodohkan dengan pria lain. Rio pun menerima perjodohan dengan putri dari sahabat ibunya, meski ia ragu-ragu dengan hal ini. Rio berada dalam keadaan yang sulit, karena hatinya sudah dicuri oleh seorang wanita yang membuatnya selalu tersenyum bahagia.

3. Giorgino Abraham (Deni)

Giorgino Abraham (Deni)_

Pria yang berasal dari keluarga kaya raya ini memang sangat arogan dan tipikal pria yang merasa dirinya superior. Karena Deni selalu ingin menyetir kehidupan Saski, sehingga wanita ini bisa sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Belum lagi Deni termasuk dalam pria yang sombong dengan kekayaannya dan brengsek. Meski sudah bertunangan dan hampir menikah dengan Saski, Deni masih saja bermain dengan banyak wanita.

Bahkan pria ini dengan gamblangnya meminta Saski untuk memaklumi hal ini, karena yang terpenting hanyalah pernikahan tetap terjadi. Tentu saja tujuan Deni bukan karena cinta, tapi dengan menikah dia akan mendapatkan warisan dari Ayahnya.

4. Laura Theux (Andra)

Laura Theux (Andra)_

Sahabat terbaik yang selalu menemani Saski setiap saat, bahkan yang sangat mendukungnya yaitu Andra. Gadis yang sangat mempercayai kekuatan magis ini adalah orang yang sangat berpengaruh dalam pertemuan Rio dan Saski.

Jika Andra tidak memaksakan Saski untuk mencoba nasihat dari Bu Handra, pertemuan dua sejoli ini mungkin tidak akan terjadi. Seperti kata Bu Handra, Andra akan menjadi penjaga bagi langkah-langkah Saski kedepannya.

Benar saja, wanita ini adalah orang yang selalu berusaha menjaga Saski dari berbagai hal yang buruk. Andra juga yang mengungkapkan kelakuan bejad Deni dengan banyak wanita, sebelum pernikahan mereka. Andra selalu ada setiap sahabatnya membutuhkan nasihat dan teman berbagi perasaan.

5. Anggika Bölsterli (Tiara)

Anggika Bölsterli (Tiara)_

Tiara adalah wanita yang dijodohkan dengan Rio, wanita ini memang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya. Pasalnya di usia yang masih muda, Tiara sudah sukses menjalankan bisnis keluarga hingga ke kancah internasional. Tidak heran jika Tiara orangnya sangat dingin, disiplin dan penuh perhitungan dengan segala hal yang dilakukannya.

Tiara memang sangat fokus untuk membanggakan keluarga dan membuat perusahaan semakin besar. Tapi wanita ini sangat arogan dan tidak kenal belas kasih, Tiara tidak pernah menghargai kinerja seseorang dan cenderung meremehkan orang kecil. Selain itu pernikahan yang dilakukannya bukan karena cinta, tapi hanya untuk meningkatkan kualitas bisnisnya.

6. Christine Hakim (Bu Handra)

Christine Hakim (Bu Hadra)_

Bu Handra adalah orang yang sangat penting untuk membuat Saski menemukan jalan hidupnya. Bu Handra bukanlah peramal sembarangan, karena wanita paruh baya ini tidak asal meramal orang.

Hanya orang-orang tertentu yang menarik perhatiannya saja yang bisa diramal olehnya. Salah satu orang itu adalah Saski, Bu Handra membukakan pintu yang membawa gadis itu pada kehidupan yang baru.

Selain membukakan pintu, Bu Handra juga menjadi cahaya yang membawa Saski kembali ke jalan yang semestinya. Wanita ini sekali lagi membuka mata dan pemikiran Saski, kemana dirinya harus berlabuh. Tanpa adanya Bu Handra dan ramalannya, mungkin Saski tidak akan pernah bisa menemukan jalan untuk bertemu dengan Rio.

7. Ayu Laksmi (Ibu Saski)

Ayu Laksmi (Ibu Saski)_

Ayu Laksmi kembali ke layar lebar dengan berperan sebagai ibu dari Saski. Gayanya yang anggun dan tutur katanya yang lemah lembut selalu membawa ketenangan. Meski kini sering sakit-sakitan, sebagai seorang ibu, wanita ini selalu mengawasi dan menasihati anak gadisnya. Kedewasaan yang ada dalam diri Saski bisa dikatakan menurun dari ibunya.

8. Unique Priscilla (Ibu Rio)

Unique Priscilla (Ibu Rio)_

Tidak jauh berbeda dengan ibu dari Saski, Ibu dari Rio juga mengajarkan putranya dengan sangat baik. Wanita ini berhasil membesarkan seorang putra yang tahu tata krama dan sangat menghargai budaya. Unique Priscilla memerankan sosok ibu yang selalu tenang menghadapi berbagai situasi dan mengayomi putranya.

9. Mathias Muchus (Ayah Deni)

Mathias Muchus (Ayah Deni)_

Menjadi kepala keluarga ternyata tidaklah mudah, apalagi jika anak-anaknya ternyata cukup sulit untuk diatur. Berperan sebagai ayah dari Deni, Mathias Muchus sebenarnya ayah yang sangat tegas tapi mengajarkan tentang pentingnya budaya.

Segala keputusan yang ia buat akan mutlak berlaku bagi anak-anaknya, hal ini ternyata membuat anak-anaknya cukup tertekan.

10. Karina Suwandi (Ibu Tiara)

Karina Suwandi (Ibu Tiara)_

Tidak jauh berbeda dengan sifat putrinya, ibu dari Tiara ini memang cukup tegas dan sangat mandiri. Meski begitu wanita ini lebih legowo dan tidak terlalu berambisi seperti anaknya, ia hanya menginginkan segala hal yang terbaik bagi putrinya.

Sayangnya sebagai seorang ibu, ia memiliki keegoisan tersendiri sehingga tidak disadari bahwa perjodohan ini ternyata menyakiti putrinya.

Gimana nih, sepertinya setiap orang memang memiliki peranan penting dalam kehidupan Saski dan Rio. Kira-kira dari nama-nama aktor di atas, siapa yang paling kalian tunggu-tunggu aksinya di film ini? Namun, untuk yang ingin mencari film Indonesia romantis lainnya, bisa cek di sini.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram