bacaterus web banner retina

10 Pemain Drama You Are My Glory yang Wajib Diketahui

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

You Are My Glory (2021) berhasil membuat banyak orang baper saat melihat pasangan Yang Yang dan Dilraba Dilmurat. Pasalnya pasangan yang disatukan dalam satu drama ini berhasil memberikan kemistri yang sangat baik. sampai-sampai para fans keduanya berharap untuk Yang Yang dan Dilraba Dilmurat bisa berpacaran sungguhan.

Mengambil kisah tentang percintaan seorang selebriti ternama Qiao Jing Jing dengan seorang peneliti antariksa bernama Yu Tu. Tak heran jika drama ini berhasil menjadi perbincangan hangat baik di Tiongkok maupun di Indonesia. Tapi kesuksesan ini tidak hanya di dapat dari dua pemeran utamanya saja, karena ada pemeran lain yang bikin ceritanya makin seru.

Makannya kali ini kita akan mencari tahu mengenai 10 pemain drama You Are My Glory yang wajib diketahui. Jangan sampai terlewatkan, kamu bisa menemukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Yang Yang (Yu Tu)

Yang Yang (Yu Tu)_

Yu Tu adalah seorang insinyur luar angkasa yang sedang merasakan dilema akan pekerjaan yang ia lakukan. Pasalnya di usianya seperti sekarang, ia merasa belum mampu memberikan kehidupan yang layak untuk kedua orang tuanya. Tapi semenjak ia bertemu dengan Jing Jing setelah 10 tahun lamanya, kehidupannya mulai berubah.

Yu Tu mulai meyakini kembali apa yang ia cita-citakan sejak muda serta mengejar sang pujaan hati. Meski sempat merasa kurang mampu untuk bersama Jing Jing, Yu Tu akhirnya mengungkapkan perasaanya.

Yu Tu akhirnya bisa mencari kebahagiaannya sendiri tanpa harus merasa terbebani. Di sisi lain, Jing Jing selalu mendukung setiap langkah yang diambil olehnya dan selalu berada di sampingnya.

2. Dilraba Dilmurat (Qiao Jing Jing)

Dilraba Dilmurat (Qiao Jing Jing)_

Tetap menyimpan perasaan setelah 10 tahun lamanya, Qiao Jing Jing tidak memungkiri bahwa ia menginginkan Yu Tu. Melakukan penipuan untuk bertemu dengan pria itu, Jing Jing berhasil meluluhkan hati Yu Tu dengan caranya sendiri. Tapi cinta yang ia kira akan indah, berakhir dengan penolakan untuk kedua kalinya dari Yu Tu.

Jing Jing sempat merasa sangat terpukul dan patah hati lagi, bahkan saat Yu Tu mengirimkan surat. Setelah Yu Tu mengungkapkan cintanya, Jing Jing merasa hanya dia yang mencintai Yu Tu begitu banyak. Tapi seiring waktu, Jing Jing dapat merasakan cinta yang tulus dari Yu Tu, hal ini membuatnya begitu bahagia.

3. Pan Yue Ming (Guan Zi)

Pan Yue Ming (Guan Zi)_

Menjadi orang yang paling dihormati dan dikagumi oleh Yu Tu, Guan Zi adalah orang yang cukup ambisius dalam bekerja. Meski begitu ia bukanlah orang yang sangat terbuka dengan berbagai hal dalam hidupnya termasuk soal penyakitnya. Bekerja begitu keras demi impiannya untuk bisa merancang satelit baru, hingga mengorbankan keluarga dan kesehatannya.

Untungnya Guan Zi memiliki junior seperti Yu Tu yang selalu membantu dalam keadaan sulit. Guan Zi ini mungkin tidak jauh berbeda dengan Yu Tu yang hobinya bekerja lembur. Setelah pulih dari penyakitnya, Guan Zi memilih untuk merelakan impiannya membuat satelit dan menyerahkannya pada Yu Tu.

4. Hu Ke (Kak Ling)

Hu Ke (Kak Ling)_

Kak Ling adalah orang paling dekat dengan Qiao Jing Jing, alasannya karena wanita ini adalah managernya. Kak Ling ini orangnya cukup humoris dan easy going, ia bukanlah seorang manajer yang berambisi dengan karir Jing Jing.

Kak Ling adalah orang yang paling dewasa dan bijaksana, karena ia selalu mempertimbangkan segalanya dengan Jing Jing. Selain menjadi manajer yang baik, Kak Ling adalah istri dan ibu yang sangat baik untuk keluarga kecilnya.

Menjadi seorang istri, Kak Ling selalu berusaha untuk memberikan waktu bersama keluarga di tengah-tengah kesibukannya.

5. Sun Ya Li (Xiao Zhu)

Sun Ya Li (Xiao Zhu)_

Gadis yang sangat energik dan selalu riang, siapa lagi selain Xiao Zhu asisten dari Qiao Jing Jing. Gadis yang selalu membantu dan mengurusi seluruh kebutuhan Jing Jing ini sebenarnya anak yang polos.

Tapi semangat kerjanya tidak pernah pudar sedikit pun, gadis ini benar-benar penuh energi. Setiap harinya ia selalu membawakan sarapan untuk Jing Jing dan merapikan semua pakaiannya.

Tak hanya Jing Jing, Xiao Zhu juga menjadi orang yang membantu Yu Tu untuk mendekati Jing Jing. Selain itu Xiao Zhu ini memang salah satu fans dari Yu Tu, makannya ia juga patuh pada kekasih dari bosnya ini.

6. Zheng He Hui Zi (Pei Pei)

Zheng He Hui Zi (Pei Pei)_

Salah satu teman terbaik yang sudah menemani Jing Jing sejak ia masih duduk dibangku SMA, orang itu adalah Pei Pei, teman yang sudah lama sekali tidak bertemu semenjak Jing Jing berkarir.

Pei Pei sudah berumah tangga dan terlihat seperti wanita yang sangat patuh pada suami dan mertua. Meski terkadang Pei Pei merasakan lelah dengan perintah dan perkataan dari mertuanya.

7. Ian Wang (Zhai Liang)

Ian Wang (Zhai Liang)_

Zhang Liang adalah salah satu teman yang pernah tinggal bersama di kediaman Yu Tu. Zhai Liang menjadi orang yang cukup berpengaruh untuk mempertemukan Jing Jing dan Yu Tu kembali.

Pria jomblo ini sebenarnya orang yang cukup humoris, tapi ia sangat berapi-api. Apalagi saat ia sedang bermain game, Zhai Liang selalu merasa dirinya adalah orang yang tidak kalah hebat dari Yu Tu.

8. Tu Song Yan (A Guo)

Tu Song Yan (A Guo)_

Kak Ling tidak akan sempurna tanpa adanya sosok pria satu ini, A Guo adalah suami dari Kak Ling. Sebagai seorang suami, A Guo adalah suami yang selalu mendukung setiap kegiatan istrinya. Ia tidak pernah protes akan pekerjaan istrinya, sampai-sampai rela mengerjakan pekerjaan rumah. Peran A Guo tidak hanya itu, ia adalah guru pertama bagi Jing Jing.

Bukan guru soal entertainment, A Guo adalah guru yang mengajari Jing Jing untuk bermain game Honor of King. Pada awalnya A Guo terlihat begitu mengerti mengenai game dan karakter-karakter yang ada dalam game. Pada kenyataannya, A Guo mungkin kompeten jika bermain sendiri tapi tidak kompeten untuk mengajari Jing Jing.  

9. Gina Jin (Xia Qing)

Gina Jin (Xia Qing)_

Orang yang berhasil mengambil hati si pria paling tampan dan pintar di sekolah, orang itu adalah Xia Qing. Wanita cantik ini menemani Yu Tu selama masa perkuliahan dan kini ia cukup sukses dengan pekerjaanya. Tapi di balik kesuksesannya wanita ini harus kehilangan pria yang ia cintai, karena ada banyak perbedaan di antara mereka.

Xia Qing terlihat seperti wanita mandiri dan kuat, tapi tidak dipungkiri bahwa ia masih mencintai dan mengharapkan Yu Tu. Kekurangan Xia Qing hanyalah ia tidak bisa mendukung cita-cita Yu Tu karena terfokus pada materi dan kesuksesan. Hal inilah yang membuat Xia Qing tidak pernah bisa kembali lagi pada Yu Tu.

10. Janice Wu (Chen Xue)

Janice Wu (Chen Xue)_

Meski perannya tidak banyak, Janice Wu yang berperan sebagai Chen Xue cukup berdampak dalam drama ini. Chen Xue diceritakan sebagai teman sejawat Qiao Jing Jing di dunia entertainment, mereka berdua cukup dekat satu sama lain. Mereka tidak segan untuk berbagi pemikiran dan rahasia satu sama lain, sampai membantu untuk push rank.

You Are My Glory (2021) sangat terfokus untuk menceritakan kisah cinta beda dunia dari Yu Tu dan Qiao Jing Jing. Tapi pemeran pembantu lainnya sangat membantu untuk develop karakter pemeran utamanya agar lebih kuat lagi. Penasaran? Bisa baca dulu ulasan drama ini melalui artikel Sinopsis & Review You Are My Glory.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram