bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemain Drama China You Are My Destiny (2020)

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 24 November 2021

Menjadi reuni ke tiga antara Xing Zhao Lin dan Liang Jie, You Are My Destiny (2020) memang ditunggu-tunggu. Benar saja drama ini memang langsung hits banget di kalangan para pencinta C-Drama, bahkan membuat penggemar makin baper. Drama ini bisa dikatakan sebagai remake dari drama hits Taiwan yang berjudul Fated to Love You (2008).

Drama ini mengambil premis yang sama, namun versi Cinanya memberikan beberapa perubahan signifikan, mulai dari merubah nama karakter utamanya, hingga mengembangkan ceritanya agar lebih kekinian dan sesuai dengan taste anak muda.

Namun tidak dipungkiri bahwa drama ini memang digarap dengan sangat baik, mulai dari akting, cerita, sinematografi hingga pengambilan gambarnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai siapa saja para pemain dalam drama You Are My Destiny (2020) pasti penasaran dong? Temukan jawaban lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Drama China You Are My Destiny (2020)

1. Xing Zhao Lin (Wang Xi Yi)

Xing Zhao Lin (Wang Xi Yi)_

Mengambil alih perusahaan, membuatnya sangat sibuk hingga kurang memiliki waktu dengan keluarga. Meski begitu Wang Xi Yi sangat menyayangi neneknya, tapi ia tidak pernah memperlihatkannya secara gamblang hingga seseorang yang tidak pernah disangkanya merubah semua perilaku arogan dan emosionalnya.

Sejak menikah dengan Jia Xin, Wang Xi Yi seakan berubah menjadi pria yang lebih sabar, penyayang dan pencemburu. Pria ini sangat serius untuk bisa menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya dan suami yang baik untuk Jia Xin.

Sayangnya segala perjuangannya hancur begitu saja, setelah karena kesalah pahaman mengenai perjanjian perceraian yang dibuatnya.

2. Liang Jie (Chen Jia Xin / Elaine)

2. Liang Jie (Chen Jia Xin / Elaine)

Chen Jia Xin dulunya seorang wanita yang cupu dan sangat polos, makannya ia kerap dimanfaatkan oleh banyak orang. Di kantor ia selalu dikerjai oleh banyak orang, gadis ini juga dibodohi oleh kekasihnya yang selalu saja meminta uang padanya.

Tapi hidupnya berubah setelah ia menikah dengan Wang Xi Yi, meski pernikahan ini dilakukan secara terpaksa untuk status anaknya. One night stand yang tidak sengaja terjadi membuatnya harus tinggal bersama pria yang tidak pernah dicintainya.

Meski tahu bahwa Xi Yi seharusnya dimiliki wanita lain, Jia Xin tidak memungkiri bahwa ia mulai jatuh cinta padanya. Bahkan setelah segala perjuangan dan pengorbanannya, Jia Xin tidak hanya kehilangan suami tapi anaknya juga.  

3. Jinna Fu (Shi Anna)

Jinna Fu (Shi Anna)

Shi Anna adalah wanita yang selama tiga tahun menemani Wang Xi Yi, mereka memang berpacaran. Shi Anna dikenal sebagai seorang balerina yang sangat berbakat, tak heran jika jam terbangnya tinggi. Wanita ini sudah mengelilingi beberapa negara dan terpilih untuk mengikuti pementasan bergengsi.

Demi karirnya Shi Anna sampai rela meninggalkan Wang Xi Yi di kapal pesiar, padahal ia akan dilamar. Sekembalinya dari Paris, Shi Anna akhirnya mengetahui bahwa pria yang dicintainya kini sudah memiliki kehidupan baru.

Ia tidak dapat menerima hal ini, wanita ini sampai nekad menyabotase surat perjanjian perceraian Wang Xi Yi dan Chen Jia Xin. Meski merasa bersalah, nyatanya Shi Anna tetap saja mendekati Xi Yi dan meneruskan kebohongannya hingga akhir.

4. Li Jiu Lin (Dylan / Di Lun)

Li Jiu Lin (Dylan)

Dylan bukanlah orang asing, ia salah satu orang yang paling dipercayai oleh nenek Wang Zhen Zhu. Dylan sendiri dikenal sebagai kolektor barang-barang antik, ia selalu bepergian ke berbagai negara untuk mendapatkan barang-barang antik.

Selain selalu mengantarkan barang-barang antik, Dylan juga menjadi teman paling dekat dari Chen Jia Xin. Kedekatan mereka berhasil membuat Wang Xi Yi kepanasan, selalu saja merasa cemburu. Bisa dikatakan Dylan memang tertarik pada Chen Jia Xin, tapi pria ini mengetahui batasannya.

Di balik itu semua Dylan memiliki tujuan yang sejak kecil ingin dicapai, yaitu mencari adik kandungnya. Siapa sangka sang adik ternyata Shi Anna, pada akhirnya ia berusaha melindungi adiknya.

5. Chang Long (Anson)

Chang Long (Anson)

Pria yang selalu cerewet tapi sangat patuh, siapa lagi kalau bukan Anson sekertaris dan sahabat paling dekat dari Wang Xi Yi. Anson mengurus segala keperluan Wang Xi Yi, terutama soal pekerjaan ia adalah orang paling ahli.

Selain soal pekerjaan Anson juga menjadi tempat curhat sahabatnya, bahkan kerap dimintai saran agar Wang Xi Yi bisa dekat dengan Jia Xin.

Anson sendiri bisa dikatakan pria yang cukup cerdas, namun ketika berhadapan dengan perempuan berbeda jauh. Anson yang awalnya hanya sekedar rekan kerja dengan Liu Si Qi, akhirnya malah berakhir saling jatuh cinta.

Anson bisa dikatakan pria yang cukup patuh pada wanita, tapi ia bukanlah pria yang romantis yang membuatnya kesulitan saat melamar Liu Si Qi.  

6. Wang Jia Yin (Liu Si Qi)

Wang Jia Yin (Liu Si Qi)

Jika Anson adalah sahabat terbaik dari Wang Xi Yi, maka Liu Si Qi adalah sahabat terbaik yang dimiliki oleh Chen Jia Xin. Wanita ini memiliki perawakan bak model dengan kaki yang jenjang, style sangat modis dan elegan.

Liu Si Qi adalah guardian angel, pasalnya wanita ini selalu memberikan semangat dan membela Jia Xin saat ditindas teman-teman kantornya.

Liu Si Qi menjadi salah satu support system bagi Jia Xin, wanita ini sangat memperdulikan sahabatnya. Bahkan ia berani memarahi Wang Xi Yi yang posisinya berada di atasnya, apalagi Anson yang kini jadi pacarnya. Tapi bagaimanapun Si Qi mencintai Anson, wanita ini tidak akan pernah mengkhianati temannya dengan membocorkan informasi apapun.

7. Leanne Liu (Wang Zhen Zhu)

Leanne Liu (Wang Zhen Zhu)

Wang Zhen Zhu adalah orang paling tua dalam keluarga Wang, wanita ini dulunya memimpin perusahaan. Kini semakin bertambahnya usia, ia memberikan perusahaan untuk cucunya yaitu Wang Xi Yi dang Wang Zheng Ren.

Wang Zhen Zhu menghabiskan masa tuanya dengan mengumpulkan dan menekuni kerajinan keramik yang disukainya. Hingga Jia Xin dan bayinya datang kerumah, Wang Zhen Zhu menjadi lebih ceria dari sebelumnya.

Tapi kebahagiaan ini tidak bertahan lama, wanita ini tidak kuat melihat penderitaan cucu pertamanya. Wang Zhen Zhu memberikan wejangan agar Xi Yi bisa memberikan waktu agar mereka berdua bisa saling menenangkan diri.

8. Zhu Yu Xin (Wang Xiu Ling)

Zhu Yu Xin (Wang Xiu Ling)

Wang Xiu Ling merupakan putri dari Wang Zhen Zhu, wanita ini memang tidak akur dengan ibunya. Makannya ia kabur ke luar negeri selama tiga tahun, baru kembali ke Cina bersama dengan putranya Wang Zheng Ren. Tidak mudah untuk Xiu Ling mendapatkan maaf dari ibunya, akhirnya wanita ini malah diperlakukan layaknya pembantu di rumah.

Pada awalnya Wang Xiu Ling merasa kesal akan hal ini, tapi lama kelamaan ia makin betah. Apalagi kini ia merasa begitu dihormati oleh semua orang, berkat Jia Xin yang selalu membantunya.

Berkat Jia Xin juga putranya bisa dimaafkan oleh Xi Yi, Kini ia merasa seperti orang yang sangat penting di keluarga. Padahal pada awalnya ia sangat ingin Jia Xin pergi dari rumah, tapi kini ia sangat merindukannya.

9. Lin Feng Song (Wang Zheng Ren)

Lin Feng Song (Wang Zheng Ren)

Wang Zheng Ren adalah satu-satunya putra dari Wang Xiu Ling, pria ini dipercaya untuk mengurus perusahaan di tempat lain. Sayangnya Wang Zheng Ren selalu saja mengambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Ia hampir saja membuat perusahaan rugi besar, karena bekerjasama dengan perusahaan dan orang yang salah.

Wang Zheng Ren juga membocorkan rahasia perusahaan pada orang lain, hal ini membuat Wang Xi Yi sangat marah. Untungnya ada Jia Xin yang membantunya untuk meminta maaf kepada semua orang, hingga akhirnya ia sadar bahwa dirinya disayangi banyak orang.

Kini Wang Zheng Ren bekerjasama dengan Wang Xi Yi dengan baik, bahkan mendapatkan kesuksesan dan pengakuan akan kerja kerasnya.

10. Liu Lin (Lin Xi Shi)

Liu Lin (Lin Xi Shi)

Lin Xi Shi adalah ibu kandung dari Chen Jia Xin, wanita ini berjualan mie di tempat kelahiran putrinya itu. Sebagai seorang ibu, tentu saja ia menginginkan segala hal yang terbaik untuk putri semata wayangnya. Makannya saat tahu bahwa putrinya mengandung di luar nikah ia sangat marah, bahkan sampai memukuli Wang Xi Yi.

Kemarahannya memuncak saat melihat ada foto Anna di kamar tidur putri dan menantunya. Ia sangat marah hingga membuat onar, ia juga tidak segan bertindak untuk melindungi putrinya.

Lin Xi Shi tidak bersikap lunak pada Wang Xi Yi, wanita ini sangat tegas padanya sampai akhir. Tapi setelah melihat perjuangan dan usaha menantunya itu, Lin Xi Shi akhirnya bisa kembali mempercayakan putrinya lagi.

Inilah 10 nama-nama aktris dan aktor populer yang akan kamu temui saat menonton drama You Are My Destiny (2020). Kira-kira siapa yang paling kamu nantikan performnya? Tuliskan jawabannya di kolom komentar di bawah ini.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram