10 Pemain Drama Cina Negotiator yang Perlu Kamu Ketahui

Ditulis oleh Suci Maharani R

Drama Cina memang sedang menjadi salah satu drama yang menarik hati banyak penonton dari Indonesia. Pasalnya drama Cina ini memang tidak kalah seru dan beragam seperti drama dari negeri ginseng Korea Selatan. Salah satu drama yang bisa buat kamu merasakan sedih, senang, marah hingga baper adalah Negotiator (2018).

Drama yang dibintangi oleh si tampan Huang Zi Tao dan Yang Mi ini akan membawa kamu mengetahui bagaimana caranya bernegosiasi dengan kehidupan. Pasalnya negosiasi tidak hanya terjadi dalam dunia bisnis saja, dalam hidup nyata pun perlu adanya negosiasi. Tapi bernegosiasi dengan kehidupan ternyata tidak kalah pelik dan sulit seperti bernegosiasi dengan klien.

Kali ini kita akan membahas mengenai 10 pemain dari drama Cina Negotiator (2018). Jadi jangan sampai ketinggalan, informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Yang Mi (Tong Wei)

Yang Mi (Tong Wei)

Mengalami masa sulit sejak masih kecil, Tong Wei memang besar sebagai anak yatim piatu. Meski begitu ia memang tidak tinggal di panti asuhan, tapi tinggal bersama keluarga pamannya.

Sudah susah sejak kecil, Tong Wei tumbuh menjadi wanita yang tegar, tegar dan tidak mudah menyerah. Ia juga sangat handal dan memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai seorang negosiator di CAEA Firm.

Tong Wei menang selalu berani dan dapat mengendalikan dirinya dalam berbagai situasi. Ia juga sangat berniat untuk mengembalikan nama baik ayahnya yang dituduh melakukan kejahatan. Tapi semuanya tidak berjalan lancar, apalagi semenjak ia bertemu dengan Xie Xiao Fei.

Tong Wei selalu berada dalam keadaan terjepit, sehingga ia harus selalu bernegosiasi dengan dirinya untuk kehidupannya.

2. Huang Zi Tao (Xie Xiao Fei)

Huang Zi Tao (Xie Xiao Fei)

Terlahir dalam keluarga kaya raya, Xie Xiao Fei memang terbiasa hidup dalam keadaan yang super mewah. Makannya Xie Xiao Fei ini dikenal sebagai anak konglomerat yang cukup arogan dan sangat childish. Ia selalu mementingkan dirinya sendiri dan selalu bermain-main dengan kehidupan, karena ia merasa memiliki kuasa akan itu.

Namun keadaan berubah saat keluarga Xie Xiao Fei dikhianati oleh pamannya dan adik tirinya sendiri. Xie Xiao Fei harus hidup dalam kesulitan dan kemiskinan, tapi dari sinilah kepribadiannya makin terbentuk. Belum lagi hubungan percintaan dengan Xie Xiao Fei ternyata dibumbui intrik dan kebohongan dari ayahnya yang tidak menyetujui hubungan ini.  

3. Dylan Kuo (Qin Tian Yu)

Dylan Kuo (Qin Tian Yu)

Sebagai seorang pengacara, Qin Tian Yu memang menjadi orang yang sangat handal di bidangnya. Ia bisa mengatasi berbagai masalah dan memberikan keadilan yang layak bagi kliennya. Selain itu Qin Tian Yu dikenal sebagai pria idaman bagi para wanita.

Pasalnya tidak hanya pekerjaannya yang mapan, tapi cara ini bersikap sangat sopan dan terlihat sangat bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Meski banyak diidamkan wanita, ada satu wanita yang tidak bisa didapatkan sejak lama. Wanita itu adalah Tong Wei, pasalnya ia hanya bisa mendukungnya tapi tidak bisa mendapatkan hatinya. Qin Tian Yu selalu berada di situasi dimana cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Hingga ia hampir tidak menyadari ada cinta lain yang berada di dekatnya selama ini.

4. Mao Lin Lin (Xia Shan Shan)

Mao Lin Lin (Xia Shan Shan)

Sebagai orang yang selalu berada di jajaran terdapan untuk Tong Wei, Xia Shan Shan adalah sahabat terbaik. Pasalnya ia tidak segan-segan untuk melindungi sahabatnya dan selalu mendukung segala yang dilakukan oleh Tong Wei. Shan Shan adalah wanita yang tegas dan berpendirian, ia tidak segan mengatkan segalanya dengan gamblang meski menyakitkan.  

Shan Shan sebenarnya memiliki pekerjaan yang baik di bidang yang sama dengan Tong Wei yaitu seorang negosiator. Namun ia memutuskan berhenti dan fokus untuk menjadi ibu dan menjalani kehidupan sebagai seorang istri. Sayangnya pria yang ia pilih adalah pria yang sedang menjalankan proses perceraian, makannya ia dicap sebagai wanita murahan.  

5. Yang Feixiang (Zhao Chen Xi)

Yang Feixiang (Zhao Chen Xi)

Sebagai putri dari seorang konglomerat, Zhao Chen Xi memang terbiasa hidup bergelimang harta. Jadi tidak heran jika Zhao Chen Xi bisa dekat dengan Xie Xiao Fei sejak usianya masih kecil. Bahkan kedekatan mereka ini membuat Zhao Chen Xi begitu terobsesi untuk bisa bersama Xie Xiao Fei. Ia bahkan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan pria yang dicintainya itu.

Zhao Chen Xi sebenarnya wanita yang baik, hanya saja obsesinya membuat ia bertindak berlebihan. Ia membuat banyak skenario untuk bisa memisahkan Xie Xiao Fei dengan Tong Wei.

Bahkan pertolongannya pada keluarga Xie harus dibayar dengan pernikahan aliansi kedua keluarga. Zhao Chen Xi menggunakan ayahnya dan ayah Xie Xiao Fei untuk bisa mendapatkan keinginannya.

6. Lai Yi (Xie Xiao Tian)

Lai Yi (Xie Xiao Tian)

Sebagai seorang adik, Xie Xiao Tian adalah adik yang sangat menyayangi dan selalu mensupport kakaknya. Bahkan bisa dibilang Xie Xiao Tian terlihat jauh lebih dewasa dibanding kakaknya, karena dialah yang lebih sering menjaga kakaknya. Sayangnya karena cintanya pada sang ibu, Xie Xiao Tian berakhir dengan mengkhianati kakaknya.

Ia bekerjasama dengan pamannya untuk menjatuhkan bisnis keluarganya, sehingga Xie Xiao Tian kehilangan semua fasilitasnya. Rasa sakitnya melihat ibunya yang diperlakukan seperti wanita simpanan, membuat ia buta. Tapi apa yang dilakukannya ternyata bukan membuat ibunya bahagia, justru membuat ibunya semakin menderita.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram