bacaterus web banner retina

10 Pemain Drama Love Scenery yang Wajib untuk Diketahui

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Drama Cina memang memiliki daya tarik tersendiri, dimana dramanya selalu terasa berada di banding drama Asia lainnya. Seperti Love Scenery (2021) yang mengangkat kisah cinta beda usia dan dunia yang dipertemukan kembali lewat game berjudul Beautiful Soul.

Love Scenery adalah drama terbaru dari Lin Yi yang dipasangkan dengan aktis cantik dan bertalenta Lulu Xu. Kemistri pasangan ini membuat para penonton merasa gemas dengan keduanya. Selain itu masih ada pemain lainnya seperti Zhong Dan Ni dan Harry Hu yang berhasil mengambil spotlight.

Kali ini kita akan membahas mengenai 10 karakter pemain drama Love Scenery yang perlu kamu ketahui. Jangan sampai terlewatkan, informasi lengkapnya ada di bawah ini.

1. Lulu Xu (Liang Chen)

Lulu Xu (Liang Chen)_

Karakter Liang Chen yang diperankan Lulu Xu ini sebenarnya bukanlah karakter yang complicated. Berperan sebagai seorang penyanyi papan atas, Lulu Xu berhasil memberikan kesan seorang musisi dengan baik. Caranya menghayati lagu saat perform di atas panggung sangat baik, ditambah beberapa adegan bermain alat musik. 

Liang Chen memiliki hasrat dan cinta yang tinggi akan musik, maka dari itu salah satu kejatuhannya adalah saat ia menderita kanker pita suara. Liang Chen adalah wanita yang selalu berusaha sekuat tenaganya untuk bisa mencapai keinginannya termasuk soal musik. Dalam hubungan asmara, meski usianya lebih tua ia tidak pernah menjadi orang yang mengatur segalanya.

2. Lin Yi (Lu Jing)

Lin Yi (Lu Jing)_

Lu Jing adalah seorang mahasiswa pintar dan tampan di Universitas Nanzen, ia juga terkenal dengan keahliannya bermain game Beautiful Soul. Pada awalnya Lu Jing terlihat seperti seorang dewa, sangat bersahaja dan begitu tenang dengan pemikiran tajam. Tapi ia berkembang menjadi anak yang agak menyebalkan demi mendapatkan cinta Liang Chen.

Meski tahu Liang Chen lebih tua darinya, cintanya pada wanita ini tidak pernah pudar. Di hadapan Liang Chen, Lu Jing adalah pria yang manis tapi memiliki pendirian sendiri. Kembali berperan sebagai pelajar, Lin Yi sepertinya berusaha menghilangkan karakter Gu Wei Yi dalam drama ini. Pasalnya karakternya sebagai Lu Jing tidak berbeda jauh dengan karakternya di drama Put Your Head on My Shoulder (2019).

3. Zhong Da Ni (Ma Shan Shan)

Zhong Da Ni (Ma Shan Shan)_

Salah satu karakter yang cukup complicated dalam drama ini adalah karakter Ma Shan Shan yang diperankan Zhong Da Ni. Mengalami stres berkepanjangan pasca putus dengan mantan kekasihnya saat kuliah, Ma Shan Shan menjadi penyendiri. Ia meninggalkan musik dan sahabatnya Liang Chen, lalu hanya bergulat dengan kesedihannya.

Emosinya sangat tidak stabil, ia bisa menjadi begitu tenang. Di sisi lain ia bisa menjadi begitu emosional. Penjiwaanya sangat bagus, apalagi perubahan emosinya dalam waktu yang begitu singkat bikin merinding. Ma Shan Shan adalah karakter yang paling susah di tebak dalam drama ini, sehingga akan sangat menyenangkan untuk menontonnya.

4. Harry Hu (Sun Bin Yu)

Harry Hu (Sun Bin Yu)_

Jika Liang Chen adalah seorang penyanyi maka Sun Bin Yu adalah seorang aktor dan salah satu teman dekat Liang Chen. Pria yang selalu terlihat ceria dan membanggakan dirinya sendiri ini memang sangat berisik. Karakternya yang selalu ingin tahu dan begitu bawel sering menjadi sumber komedi di drama ini.

Tapi karakternya berubah seiring waktu karena ia berusaha mengejar Ma Shan Shan dengan cara yang unik. Ada begitu banyak hal yang dilakukan oleh Sun Bin Yu untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi Shan Shan. Bisa dibilang Sun Bin Yu ini seorang bucin, apapun perlakuan kasar Shan Shan ia tetap akan mencintai dan melayani wanita itu.

5. Hu Bing (Ding Jia Yun)

Hu Bing (Ding Jia Yun)_

Ding Jia Yun mungkin akan menjadi karakter yang membuat kamu merasa frustasi saat menonton dramanya. Terlihat memiliki peran penting di awal, karakter Ding Jia Yun justru melempem di paruh kedua hingga akhir. Pasalnya banyak orang yang tertipu, berpikir bahwa Sing Jia Yun akan menjadi playmaker yang membuat ceritanya lebih seru dan menegangkan.

Sialnya pria ini berubah menjadi figuran yang hanya datang dengan setelan pakaian mahal dengan penampilan ala konglomerat. Tidak bersuara dan tidak banyak mimik yang ditampilkan, Ding Jia Yun terlihat seperti hiasan saja. Ingin memiliki Liang Chen tapi tidak memiliki daya dan usaha untuk bersaing dengan pria yang mencoba mendekati wanita pujaanya.

6. Wang Ting (Liu Yi Qing)

Wang Ting (Liu Yi Qing)_

Menjadi orang yang sangat berpengaruh dan berarti dalam kehidupan Liang Chen, Liu Yi Qing bisa disebut sebagai penjaga Lian Chen. Pasalnya karakter yang diperankan oleh Wang Ting ini adalah manager yang mengatur segala keperluan dan kepentingan Liang Chen. Liu Yi Qing mungkin terlihat seperti wanita yang garang dan sangat tegas.

Tapi segala ketegasan yang ia perlihatkan hanya untuk menjaga nama baik dan karir Liang Chen. Ia tidak pernah mengatur Liang Chen secara paksa, ia selalu berdiskusi setiap akan mengambil keputusan. Makannya Liang Chen sangat menghormati managernya ini, karena ia sangat mengerti dengan keadaannya.

7. Fu Wei Lun (Gu Fei Ming)

Fu Wei Lun (Gu Fei Ming)_

Si mahasiswa bawel, bucin dan super percaya diri ini selalu berusaha bersaing dengan Lu Jing. Alasannya karena wanita yang disukainya yaitu Qi Qi adalah fans garis keras dari Lu Jing. Makannya Gu Fei Ming selalu berusaha mengikuti style dan gaya dari Lu Jing. Sayangnya Gu Fei Ming cukup bodoh untuk dikelabui oleh Lu Jing dengan polosnya.

Ia mengikuti saran Lu Jing begitu saja untuk mencelakai dirinya agar Qi Qi bisa memberikan perhatian padanya. Meski harus banyak berkorban, pada akhirnya saran ini berhasil meski Lu Jing juga mendapatkan beberapa kesulitan kecil.

8. Wang Cheng (Zhao Dan)

Wang Cheng (Zhao Dan)_

Satu dari tiga teman sekamar Lu Jing di asrama yaitu Zhou Dan, pria yang sama-sama memiliki ketertarikan dalam bidang IT. Zhou Dan ini benar-benar tipikan mahasiswa biasa dibanding dengan Lu Jing yang sangat pintar. Tapi ia begitu patuh pada Lu Jing, dengan senang hati ia akan mengikuti kawannya itu.

Zhou Dan ini cukup cerewet dan memiliki pola pikir yang cukup unik, sehingga sering menyesatkan kedua temannya yang lain. Bahkan ia sempat mengira bahwa Lu Jing dan Gu Fei Ming berpacaran, karena pemikiran mereka yang tidak karuan.

9. Wang Rong (Liu Er)

Wang Rong (Liu Er)_

Teman sekamar Lu Jing lainnya adalah Liu Er yang diperankan oleh Wang Rong, si pria yang sama bodohnya dengan Zhou Dan. Meski terlihat cukup kekar, tidak dipungkiri bahwa ia juga sangat menghormati dan takut pada Lu Jing. Liu Er ini karakternya tidak kalah heboh dan konyol dengan kedua temannya yang lainnya.

Apalagi jika sudah sudah disatukan dengan Zhou Dan, mereka akan menghasilkan pemikiran yang aneh dan nyeleneh. Seperti saat kasus pemasangan banner di kampus untuk Lu Jing hingga memberikan ide untuk menelpon pacar Lu Jing yang ternyata adalah Liang Chen. 

10. Zhong Zheng (He Ye)

Zhong Zheng (He Ye)_

Terakhir ada He Ye, si pria yang terlihat manis dan berkaca mata ini memang lebih santai dari kedua temannya tadi. Santai di sini bukan berarti He Ye seorang pendiam, pria ini hanya sedikit saja lebih tenang dari Zhou Dan dan Liu Er. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ketika mereka bersama, semuanya akan terlihat sangat seragam.

Karakternya yang agak manis dan halus ini membuat penoton sedikit merasakan gemas. Apalagi di beberapa kesempatan He Ye terlihat agak polos dan begitu jujur.

Sekarang sudah tahu dong, siapa dan karakter seperti apa yang ada di drama Love Scenery (2021) ini? Temukan juga review drama Love Scenery atau drama lainnya yang bisa kamu baca hanya di Bacaterus.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram