bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemain Drama China Love is Sweet (2020)

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 7 September 2021

Love is Sweet (2020) bisa disebut sebagai drama yang berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Plotnya yang jelas dan ceritanya yang seru, tak heran jika drama ini memang seru untuk diikuti. Belum lagi akting dari para pemeran utamanya tidak perlu diragukan lagi dan tidak ada dubbing yang mengganggu.

Drama yang berhasil mendapatkan banyak perhatian ini diberikan rating cukup tinggi yaitu 8.5 di My Drama List. Selain itu para pemeran utamanya tidak perlu lagi dipertanyakan akting serta ketampanan dan kecantikannya.

Pasti sudah penasaran dong bagaimana dramanya berjalan? Tapi sebelum menonton dramanya alangkah baiknya mengenal karakter-karakter dalam dramanya di bawah ini.

1. Leo Luo (Yuan Shuai)

Leo Luo (Yuan Shuai)_

Yuan Shuai di usia mudanya sudah menapaki kesuksesan besar dalam dunia bisnis investasi perbankan. Posisinya sebagai Direktur Eksekutif di MH Investment Bank memang layak dimilikinya.

Pasalnya Yuan Shuai memang IQ dan EQ paling unggul dari para pekerja lainnya di sana. Dengan kualifikasi seperti ini wajar saja jika Yuan Shuai memiliki sifat sombong, arogan dan acuh terhadap orang sekitarnya.

Bahkan dalam hal pekerjaan, Yuan Shuai tidak pernah memiliki cacat sedikit pun. Pria ini memang sangat cakap dan memiliki ambisi untuk menyelesaikan semua pekerjaannya dengan baik.

Kelemahannya hanya satu yaitu Jiang Jun, wanita yang sejak kecil sudah ia cintai. Kedatangan Jiang Jun di MH membuatnya khawatir sekaligus bahagia, karena wanita inilah yang membuatnya lebih manusiawi dan hidup.

2. Bai Lu (Jiang Jun)

Bai Lu (Jiang Jun)_

Jiang Jun adalah seorang wanita yang memiliki gelar double degree bidang ekonomi dan psikologis. Setelah lulus Jiang Jun akhirnya bisa masuk ke MH Investment Bank sebagai pendatang baru di AN (analis).

Meski memiliki kekurangan, yaitu alergi akan air mata membuatnya sempat kesusahan, wanita ini menguatkan hati dan pikirannya untuk menjadi lebih kuat. Jiang Jun berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak mudah menangis, apapun yang terjadi ia akan menjadi lebih kuat.

Hal ini memang sangat terbukti, di balik kepintaran dan kecerdasannya Jiang Jun berhasil mengalahkan rasa takut dan cemas. Kebersamaannya dengan Yuan Shuai membuat hidupnya terasa makin lengkap dengan cinta masa kecil yang kembali jadi kenyataan.

3. Kido Gao (Du Lei)

Kido Gao (Du Lei)_

Putra dari keluarga kaya raya yang tampan, memiliki selera yang bagus dalam berbusana dan temperamen aristokratik. Di balik kesempurnaan yang selalu ditunjukkannya, pria ini menaruh perasaan yang bisa meledak kapanpun.

Rahasia yang sebenarnya bukan rahasia lagi, Du Lei adalah anak angkat yang dipilih untuk menggantikan posisi pangeran mahkota dalam keluarga itu. Sejak kedatangannya ke rumah itu, Du Lei selalu hidup sesuai dengan keinginan ayahnya. Linda sebagai orang terdekatnya bahkan ikut menyetir dirinya, mengenai segala hal.

Namun Du Lei kini sudah muak dengan segalanya, pria yang mulai jatuh cinta pada Jiang Jun menginginkan hidup. Perasaan cintanya membuat Du Lei menjadi pria yang lembut, tapi dalam kasus lain hal ini membuatnya makin serakah.

4. Shane Xiao (Xu Li)

Shane Xiao (Xu Li)_

Wanita yang penuh dengan keceriaan dan begitu polos, siapa lagi kalau bukan Xu Li. Satu-satunya sahabat yang selalu ada di sisi Jiang Jun ini memang memiliki kehidupan yang jauh berbeda. Dibanding berambisi untuk mengejar karir, wanita ini justru berusaha mengejar cintanya.

Xu Li sengaja memilih pekerjaan sebagai penjaga toko demi bisa berdekatan dengan crush-nya yaitu Li Xiao Chuan. Untuk pertama kalinya Xu Li memiliki ambisi, ambisinya adalah untuk mengejar cinta Li Xia Chuan.

Dalam perkembangan hubungannya, Xu Li menjadi orang yang selalu berada di samping Li Xia Chuan. Bahkan wanita ini membantu dalam proses pengembangan program kencan sebagai kolega. Sayangnya perasaan Xu Li sepertinya tidak terbalaskan, karena Li Xia Chuan tidak peka.

5. Riley Wang (Li Xia Chuan)

Riley Wang (Li Xia Chuan)_

Keponakan dari Yuan Shuai ini dikenal sebagai jenius dibidang IT, karena anak ini memang seorang programer. Di balik sifatnya yang pendiam, Li Xia Chuan memiliki arogansinya sendiri untuk mengembangkan idenya.

Tujuan hidupnya kini hanya mengembangkan aplikasi kencan buatannya, tidak ada ambisi lain selain membuat aplikasi tersebut. Saking seriusnya untuk mengembangkan aplikasi buatannya, Li Xia Chuan tidak menyadari perasaanya.

Pria yang terpatok pada angka dan pengetahuan ini memiliki kesulitan untuk peka akan situasi di sekitar. Tak heran jika ia sempat bingung dengan perasaannya pada Xu Li yang selalu membantunya. Hingga Li Xia Chuan hampir saja kehilangan orang yang paling penting dalam hidupnya, karena keegoisannya.

6. Zhao Yuan Yuan (Qiao Na)

Zhao Yuan Yuan (Qiao Na)_

Dikenal sebagai wanita yang garang, Qiao Na adalah Vice President dari MH Investment Bank. Dari sorot matanya saja sudah terlihat bahwa Qiao Na bukanlah wanita yang mudah untuk dikendalikan. Dalam pekerjaan, Qiao Na tidak jauh berbeda dengan Yuan Shuai yang memiliki ambisi kerja tinggi.

Satu hal yang pasti dan cukup terlihat, Qiao Na memiliki perasaan lebih terhadap Yuan Shuai. Mereka sudah bersama sejak lama, mereka adalah rekan kerja yang sangat baik dan kompak.

Kedatangan Jiang Jun ke MH membuat Qiao Na sangat terganggu, apalagi Yuan Shuai memberikan perlakuan khusus pada wanita itu. Setidaknya Qiao Na selalu mempercayai bahwa Yuan Shuai adalah orang yang bersih dari kejahatan.

7. Melvin Sia (Lin Tai Mo)

Melvin Sia (Lin Tai Mo)_

Lin Tai Mo bukanlah orang baru dalam dunia Bank Investment, namanya sudah dikenal banyak orang. Selain itu pria ini memiliki pengaruh yang cukup besar dalam tubuh MH Investment Bank sejak lama. Bahkan ialah yang membawa Jiang Jun masuk ke MH, serta membuat wanita ini bisa bertahan di sana.

Namun ada rahasia besar yang disembunyikan oleh pria yang dandanannya selalu terlihat sangat rapi. Lin Tai Mo ternyata bukanlah orang yang bersih, pria ini ternyata sangat kotor bahkan ia adalah orang yang sudah membunuh ayah Jiang Jun.

Lin Tai Mo adalah pria yang tidak kenal belas kasih demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Pria ini dengan licik membuat kematian ayah Jiang Jun terlihat seperti kecelakaan.

8. Guan Zi Jing (Su Chang)

Guan Zi Jing (Su Chang)_

Su Chang adalah orang yang bisa dibilang cukup beruntung, karena ia adalah sekretaris dari Yuan Shuai. Pria yang cukup humoris ini cukup berani memanfaatkan situasi untuk menyenangkan kekasihnya.

Pasalnya ia menyebutkan dirinya sebagai Direktur bukan sebagai asisten Direktur sesuai posisinya. Namun kesetian dalam dirinya tidak bisa disanggah, ia adalah orang yang selalu mendukung Yuan Shuai.

9. Ariel Ann (Linda)

Ariel Ann (Linda)_

Kakak tiri dari Du Lei ini adalah wanita karir yang sukses namun memiliki sisi misterius. Jika dilihat hubungan antara Linda dan Du Lei tidak hanya sebagai kakak adik angkat saja.

Hubungan mereka terasa jauh lebih dalam dari hal ini, bahkan Linda begitu kesal mengetahui Du Lei menyukai Jiang Jun. Linda terlihat seperti wanita yang penuh obsesi, nyatanya wanita ini sangat rusak secara psikologis.

10. Hu Chun Yang (Jia Yuan Ji)

Hu Chun Yang (Jia Yuan Ji)_

Putra dari CEO perusahaan GE, siapa lagi kalau bukan si aktif dan narsis Jia Yuan Ji. Menjadi pewaris dari perusahaan ayahnya, Jia Yuan Ji ini termasuk sebagai anak urakan.

Ia memiliki minat yang sangat tinggi dalam bidang musik dan minat yang sangat tinggi pada Qiao Na. Selama beberapa tahun pria ini berusaha dengan keras untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari wanita yang lebih tua darinya.

Love is Sweet (2020) memang memiliki cerita yang cukup unik dengan plot yang padat. Tak heran jika drama ini menjadi salah satu drama hits di Tiongkok dan Indonesia. Kira-kira dari 10 pemeran drama ini, siapa yang aktingnya paling kalian nantikan? Atau, jika kamu penasaran dengan ceritanya, bisa baca Sinopsis & Review Love Is Sweet.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram