bacaterus web banner retina

9 Pemain Lie To Love, Drama Romance Penuh Misteri

Memiliki jalan cerita yang anti mainstream, Lie to Love (2021) akan memberikan kisah cinta penuh misteri antara Luo Yun Xi dan Cheng Xiao.

Agar lebih dramatis, kemistri keduanya yang solid berhasil membuat penonton kesemsem pada pasangan ini. Tapi drama ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran dua pemeran antagonisnya, yaitu Ji Xiao Bing dan Zhao Zheng.

Keduanya berhasil memberikan rasa kesal dan greget pada penonton, karena karakter mereka yang menyebalkan, licik, jahat dan sangat sombong.

Satu lagi karakter yang bisa dikatakan sebagai troublemaker adalah Shi Chu Chu yang diperankan oleh Tian Yi Tong. Penampilannya di bagian akhir drama ini benar-benar luar biasa, dengan karakternya sebagai perempuan yang tidak mudah menyerah.

Rasanya tidak lengkap kalau membahas para pemain drama Lie to Love (2021) selewat saja. Makanya kali ini Bacaterus akan membagikan informasi lebih lengkap mengenai para pemeran drama ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, kamu bisa membacanya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Drama China Begin Again (2020)

1. Luo Yun Xi (Li Ze Liang)

 Luo Yun Xi (Li Ze Liang)

Mewarisi Ocen Hotel dari sang ayah, Li Ze Liang mungkin terlihat seperti putra mahkota yang tidak berdaya dan tidak berguna.

Tapi jangan hanya termakan oleh penampilan luarnya saja, pasalnya dibalik karakternya yang pemalas ternyata pria ini sedang bersiap bertempur. Li Ze Liang sedang mengawasi dan mencari celah untuk menjatuhkan Huo Jian dari dewan direksi Ocean Hotel.

Memang tidak mudah untuk mengalahkan Huo Jian, apalagi kini ia harus memikirkan keselamatan Su Xie Yi juga.

Tapi berkat kesabaran dan pemikirannya yang tenang, secara perlahan Li Ze Liang bisa menunjukkan bahwa ia mampu menggulingkan Huo Jian. Bahkan ia mampu menunjukkan bahwa dirinya memang pantas menjadi direktur untuk Ocean Hotel.

2. Cheng Xiao (Su Xie Yi)

Cheng Xiao (Su Xie Yi)

Su Xie Yi sedang berusaha mencari dalang dibalik kematian misterius yang terjadi pada ayahnya. Meski kasusnya sudah ditutup sejak lama, Su Xie Yi tidak percaya jika ayahnya melakukan bunuh diri.

Hingga penyelidikan ini membawanya pada Li Ze Liang, yang awalnya disangka sebagai pembunuh sang ayah. Namun semakin mereka dekat akhirnya Su Xie Yi menyadari, bahwa ia sudah mencurigai orang yang salah.

Perempuan ini mengetahui pengorbanan Li Ze Liang untuk dirinya dan sang ayah, yang membuat pria itu kehilangan satu kakinya.

Karena terlalu fokus pada hal lain, Su Xie Yi tidak menyadari bahwa musuh sesungguhnya adalah orang terdekatnya. Perempuan ini tidak sadar bahwa kakak iparnya memiliki obsesi padanya, yang membuat perusahaan dan keluarganya hancur.

3. Ji Xiao Bing (Xie Ming Hao)

Ji Xiao Bing (Xie Ming Hao)

Bersikap sebagai kakak ipar yang baik dihadapan Su Xie Yi, ternyata semua ini hanya kedoknya saja. Kenyataanya Xie Ming Hao bukanlah orang yang baik, pria ini hanya berpura-pura menjadi sosok kakak ipar yang baik dan pengertian.

Karena sudah sejak lama Xie Ming Hao merencanakan untuk menghancurkan keluarga Su, karena tujuannya hanya untuk mendapatkan Su Xie Yi.

Semua ini karena rasa sakit Xie Ming Hao pada ayah Su Xie Yi, yang sudah menghalanginya untuk mendekati Su Xie Yi dan menyuruhnya untuk menikah dengan Su Yi Fei. 

Ia memang menikahi Su Yi Fei, namun semua ini hanya untuk melancarkan jalannya mendapatkan wanita pujaannya. Ia menipu sang istri untuk melakukan korupsi besar-besaran yang membuat perusahaan keluarga Su kolaps.

4. Tian Yi Tong (Shi Chu Chu)

Tian Yi Tong (Shi Chu Chu)

Shi Chu Chu adalah teman masa kecil Li Ze Liang, perempuan yang terlihat cantik, anggun dan berwibawa ini juga bekerja di Ocean Hotel.

Tentu saja tujuannya bukan hanya untuk mencari uang, tapi hanya untuk mendekati Li Ze Liang. Sejak lama Shi Chu Chu sudah menaruh hatinya untuk Li Ze Liang, sayangnya ia tidak pernah mendapatkan balasan seperti yang diinginkannya.

Bahkan saat melihat kedekatan Li Ze Liang dengan Su Xie Yi, perempuan ini merasa sangat cemburu. Sialnya lagi, Shi Chu Chu termakan hasutan Xie Ming Hao yang membuatnya melakukan banyak kesalahan.

Untungnya sebelum terjerumus semakin dalam, Li Ze Liang dan Oscar berhasil membuatnya sadar dari pengaruh Xie Ming Hao.

5. Gao Han (Oscar / Huo Xia Dong)

Gao Han (Oscar / Huo Xia Dong)

Rocker yang selalu tampil dengan pakaian yang agak nyentrik ini bernama Oscar atau Huo Xia Dong. Pria yang memberikan seluruh hidupnya untuk musik ini memang selalu totalitas.

Tapi selain untuk musik, ia juga mencurahkan seluruh hatinya hanya pada Shi Chu Chu. Sayangnya wanita itu tidak pernah menanggapi perasaannya dan beberapa kali malah menyakiti hatinya. 

Tapi satu hal lagi yang tidak kalah penting, Huo Xia Dong ini adalah satu-satunya teman baik Li Ze Liang. Pria ini kerap dimintai saran dan tolong oleh Li Ze Liang dalam berbagai kesempatan.

Alasannya karena Hua Xia Dong memang teman yang sangat solid dan selalu bisa diandalkan. Bagi Huo Xia Dong, Li Ze Liang juga menjadi sahabat yang selalu mendukung dan menemaninya dalam keadaan apapun.

6. Guang Zi Jing (Ji Ying Song)

Guang Zi Jing (Ji Ying Song)

Selain memiliki Oscar sebagai sahabat terbaiknya, Li Ze Liang juga memiliki Ji Ying Song sebagai orang yang selalu menjaganya.

Pria berbadan besar ini selalu membantu Li Ze Liang untuk mendapatkan berbagai informasi dan hal-hal penting lainnya. Contohnya mencari informasi mengenai Huo Jian dan membantunya melumpuhkan beberapa orang jahat.

Sebagai pengawal, Jin Ying Song benar-benar sangat setia dan selalu memperhatikan bosnya. Makanya dibanding siapapun di Ocean Hotel, hanya Ji Ying Song yang memahami Li Ze Liang dengan baik.

Pria ini dengan hati-hati menjaga setiap rahasia bosnya, termasuk dari Su Xie Yi. Karena baginya, keselamatan dan kenyamanan Li Ze Liang adalah hal yang utama dan paling penting.

7. Zhao Zheng (Huo Jian)

Zhao Zheng (Huo Jian)

Pria yang rakus dan sombong satu ini bernama Huo Jian, salah satu pemegang saham dan pimpinan di Ocean Hotel. Pria yang memiliki banyak kedok ini selalu berusaha terlihat sebagai pemimpin yang pengertian, berwibawa dan bertanggung jawab.

Aslinya Huo Jian tidak lebih dari seorang tikus yang berusaha mencari keuntungan untuk dirinya sendiri. Pria ini penuh dengan intrik untuk menjatuhkan Li Ze Liang, tujuannya hanya untuk mengambil alih Ocean Hotel dari keluarga Li.

Ia menjadikan sekretaris Shen Xing Qing sebagai tangan kanan dan wanita penghiburnya, sehingga semua usahanya bisa berjalan lancar. Selain itu, ternyata Huo Jian menjadi orang yang bertanggung jawab atas kematian ayah Li Ze Liang dan kerugian hotel lainnya.  

8. Tang Jing Mei (Shen Xing Qing)

Tang Jing Mei (Shen Xing Qing)

Shen Xing Qing adalah sekretaris yang merangkap sebagai kekasih dari Huo Jian. Wanita cantik dan anggun ini memang sangat cekatan dan selalu bertindak cepat mengatasi berbagai krisis.

Alhasil Huo Jian selalu bisa terhindarkan dari semua masalah, yang membuat posisinya tetap aman. Sebenarnya Shen Xing Qing bukanlah orang yang jahat, wanita ini hanya buta karena cintanya pada Huo Jian.

Ia sudah terbiasa di iming-imingi untuk menjadi wanita paling penting dan spesial dalam hidup Huo Jian. Makanya Shen Xing Qing tidak pernah protes dan selalu menuruti setiap keinginan Huo Jian.

Bahkan ia tetap bertahan, meski Huo Jian kerap melakukan kekerasan fisik seperti mencekik dan memukulnya. Hingga akhirnya ia tersadar, bahwa bersama Huo Jian dirinya sedang berjalan ke dalam jurang kehancuran.

9. Wang Zi Yun (Su Yi Fei)

Wang Zi Yun (Su Yi Fei)

Su Yi Fei adalah anak angkat dari keluarga Su, ia dikenal sebagai anak yang lembut dan sangat berbakti. Hingga suatu hari ia jatuh cinta pada Xie Ming Hao dan berharap bisa membangun rumah tangga yang bahagia bersama prianya.

Sayangnya harapan ini tidak pernah terjadi, pasalnya Su Yi Fei malah dibodohi oleh Xie Ming Hao. Su Yi Fei melakukan korupsi di kantor yang membuat perusahaan ayahnya goyah dan menimbulkan kerugian yang besar.

Tak sampai disitu, ia juga mengetahui bahwa sang suami ternyata tidak pernah mencintainya dan hanya mencintai adiknya yaitu Su Xie Yi.

Untungnya perempuan ini cukup cerdik dengan menyelipkan surat pengakuan untuk adiknya sebelum ia disekap oleh Xie Ming Hao.

Bukan kisah cinta biasa, Lie to Love (2021) memberikan jalan cerita yang penuh misteri dan menegangkan. Kerjasama Cheng Xiao dan Luo Yun Xi untuk mencari dalang dibalik pembunuhan ayah mereka memang penuh halangan.

Apalagi kalau dilihat dari pemaparan karakternya, drama ini memang cukup pelik dengan berbagai konflik rumit didalamnya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram