bacaterus web banner retina

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Siapa sangka jika hubungan yang awalnya hanya pura-pura demi kepentingan acara reality show, ternyata bisa jadi serius. Hal ini dialami oleh Bei Er Duo dan Ye Shu Wei yang awalnya saling terpaksa untuk mengikuti acara reality show kencan buta. Pasalnya Bei Er Duo harus mengumpulkan uang demi pergi ke Jepang meneruskan studi di bidang pengisi suara.

Kisah di atas bisa kamu saksikan dalam drama berjudul I Hear You yang tayang ditayangkan di Youku Mango TV. Drama yang ditayangkan di awal tahun 2019 ini berhasil menaikkan nama Riley Wang dan Lucy Zhao. Drama yang kini bisa kamu saksikan di Netflix ini juga termasuk dalam drama populer di Cina dan mendapatkan rating 7.9 di My Drama List.

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 1

Kali ini kita akan mengupas lebih dalam mengenai para karakter yang ada dalam drama I Hear You. Penasaran dong? Jawabannya ada di bawah ini.

1. Riley Wang (Ye Shu Wei)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 3

Riley Wang kembali membintangi drama, kini bukan sebagai supporting role tapi sebagai lead male. Berperan sebagai Ye Shu Wei, ia memerankan karakter seorang pembuat biola yang jenius dan handal. Pria yang dikenal dingin dan agak arogan ini memang tidak banyak berbicara, ia hanya berbicara ketika perlu saja.

Ye Shu Wei terpaksa mengikuti acara reality show kencan buta yang mengharuskan dirinya dipasangkan dengan Bei Er Duo. Hubungan yang awalnya saling benci ini justru berubah menjadi kisah cinta yang romantis dan manis. Pasalnya Ye Shu Wei adalah pria yang perhatian dan selalu mendukung Bei Er Duo untuk meraih impiannya sebagai pengisi suara profesional.

2. Lucy Zhao (Bei Er Duo)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 5

Bei Er Duo adalah gadis yang sangat riang dan memiliki mimpi untuk menjadi seorang pengisi suara profesional. Saking seriusnya dengan cita-citanya, Bei Er Duo bahkan berusaha untuk bisa pergi ke Jepang untuk meneruskan studinya. Sayangnya impiannya ini terhalang karena faktor ekonomi, makannya ia membantu Tang Li untuk tampil dalam acara reality show.

Awalnya Bei Er Duo membenci Ye Shu Wei, pasalnya saat ia mengikuti audisi pengisi suara ia merasa telah dicurangi. Er Duo menuduh Ye Shu Wei dan juri lainnya telah memilih orang lain karena adanya koneksi. Tapi seiring berjalannya waktu Bei Er Duo mulai menyadari bahwa Ye Shu Wei bukanlah orang seperti itu dan mereka akhirnya jatuh cinta.

3. Yuan Hao (Yu Sheng)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 7

Yu Sheng adalah teman baik dari Ye Shu Wei, ia orang yang berhasil membujuk Ye Shu Wei untuk mengikuti reality show kencan buta ini. Yu Sheng memang dikenal sebagai pria yang cakap dan mudah untuk bergaul. Yu Sheng sangat populer di kalangan para wanita, makannya ia mudah sekali untuk dekat dengan banyak wanita.

Tanpa disangka Yu Sheng justru jatuh cinta pada koleganya yaitu Tang Li yang menjadi manager dari Bei Er Duo. Sayangnya hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik, karena sifat Yu Sheng yang dikenal sebagai playboy. Meski sudah berusaha untuk berubah, Yu Sheng tetap tidak bisa menyakinkan Tang Li hingga kisah keduanya berakhir tragis.

4. Gratitude Dai (Tag Li)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 9

Tang Li adalah orang yang berkontribusi untuk membuat hubungan Bei er Duo dan Ye Shu Wei berkembang. Pasalnya Tang Li lah yang memberikan tawaran pada Bei Er Duo untuk tampil dalam reality show dengan iming-iming bayaran tinggi. Tang Li ini adalah wanita yang tegas dan teratur, dimana ia selalu berusaha menunjukkan sisi sebagai wanita yang independen.

Sayangnya kegagalan dalam hidup Tang Li adalah saat ia bertemu dan jatuh cinta pada Yu Sheng. Tang Li tidak bisa menahan rasa cemburu dan merasa dipermainkan oleh Yu Sheng. Pasalnya Tang Li menginginkan hubungan yang serius, tapi Yu Sheng selalu membuatnya kecewa. Pada akhirnya Tang Li memutuskan untuk meninggalkan Yu Sheng dan menikah dengan pria yang serius dengannya.

Baca juga: Drama Mandarin Terbaik Bergenre Komedi Romantis

5. Zhao Xuan Li (Zhang Yi Lu)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 11

Salah satu trouble maker dalam drama ini adalah Zhang Yi Lu yang diperankan oleh Zhao Xuan Li. Zhang Yi Lu ini memang agak menyebalkan, pasalnya ia selalu membuat masalah dengan Er Duo. Zhang Yi Lu sendiri diceritakan sebagai seorang artis yang sedang meniti karirnya. Sayangnya wanita ini selalu merasa lebih tinggi dari Er Duo, makannya ia selalu memandang rendah Er Duo.

Selain itu Zhang Yi Lu adalah orang yang kerap menyebarkan rumor bahwa hubungan Er Duo dan Shu Wei adalah pura-pura. Ia juga kerap melakukan banyak kecurangan untuk membuat hidup dan karir Bei Er Duo banyak masalah.

6. Zhang Jiong Min (Le Tian)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 13

Ada karakter lain yang cukup mengganggu hubungan Bei Er Duo dan Ye Shu Wei yaitu Le Tian. Karakter yang diperankan oleh Zhang Jiong Min ini memerankan teman dekat dari Bei Er Duo, dimana keduanya belajar di tempat yang sama. Le Tian sebenarnya memiliki karakter yang sangat periang dan selalu menjadi supporter untuk Bei er Duo.

Sayangnya semua perhatian dan dukungan dari Le Tian ini sebenarnya adalah perasaan cintanya pada Bei Er Duo. Beberapa kali Le Tian berusaha untuk menunjukkan perasaannya untuk Bei Er Duo dan mencoba mencurinya dari Ye Shu Wei. Sayangnya semua yang dilakukannya tidak berhasil, hingga akhirnya Bei Er Duo dan Ye Shu Wei kembali bersama.

7. Tian Miao (Ibu Bei Er Duo)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 15

Memiliki ibu yang agak mata duitan memang menyusahkan, hal ini yang dirasakan oleh Bei Er Duo. Pasalnya sang ibu selalu memberikan masalah baginya, terutama masalah mengenai uang dan jodoh. Ibu Bei Er Duo mengamuk dan datang ke agensi untuk memarih Er Duo dan Tang Li, setelah melihat anaknya mengikuti reality show kencan buta.

Selain itu ibunya sengaja menjadwalkan kencan buta Bei Er Duo dengan pria lain yang dianggap kaya dan mapan. Hal lebih buruknya ibu Bei Er Duo terlilit hutang karena bisnis investasi yang ia jalankan ternyata tidak berjalan setelah ia tertipu. Tapi pada akhirnya ibunya mendukung Bae Er Duo baik dalam karir hingga hubungan percintaan.

8. Hu Cai Hong (Ibu Ye Shu Wei)

Ceritanya Bikin Baper, Inilah 8 Pemain Drama I Hear You 17

Berbeda dengan ibu dari Bei Er Duo yang sangat terobsesi untuk menikahkan anaknya dengan orang kaya. Ibu dari Ye Shu Wei memang lebih ramah dan tidak pandang status, meski mereka adalah keluarga yang kaya raya. Ibu Ye Shu Wei begitu menyukai dan menyayangi Bei Er Duo, bahkan sejak ia pertama kali bertemu di rumah putranya.

Ibu Ye Shu Wei sangat menyukai Er Duo dan mendukung hubungan putra tunggalnya ini. Pasalnya menurut ibu Ye Shu Wei, Er Duo adalah orang yang bisa menjinakkan anaknya dan membuat putranya berubah jadi lebih baik.

Setelah membaca penjelasan mengenai karakter dari para pemain drama I Hear You, apakah kamu tertarik menontonnya? Kalau kamu ingin menonton drama ini, kamu bisa menontonnya di YouTube dan Netflix.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram