Inilah 10 Pemain di Drama Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Hometown Cha-Cha-Cha (2021) selesai dengan meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton setianya. Cerita yang ringan dan hangat tentang kerukunan warga Gongjin dilengkapi dengan cerita cinta antara dokter gigi dan pemuda desa serba bisa berhasil jadi kesayangan banyak orang.

Bukan hanya Du Sik dan Hye Jin, hampir semua karakter yang terlibat dalam drama ini punya karakter yang berkesan. Konflik mereka pun jadi side story yang sayang dilewatkan. Lalu siapa saja pemain Hometown Cha-Cha-Cha (2021) yang bisa membuatmu rindu? 

Baca juga: Sinopsis & Review Hometown (2021), Drama Korea Misteri

1. Yoon Hye Jin – Shin Min Ah

Yoon Hye Jin – Shin Min Ah

Pemain Hometown Cha-Cha-Cha (2021) yang pertama adalah si cantik Shin Min Ah. Aktris yang sudah berkiprah di dunia akting sejak lama ini berperan sebagai Yoon Hye Jin.

Dia adalah dokter gigi yang blak-blakan dalam menyampaikan pendapatnya tapi punya integritas tinggi terhadap pekerjaan. Terbiasa hidup di kota besar membuat Hye Jin kesulitan beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat desa. 

Gaya bicara dan sikapnya terkesan angkuh sehingga membuat beberapa warga Desa Gongjin tidak begitu suka. Hye Jin hanya tak terbiasa berbasa-basi untuk sesuatu yang tidak perlu.

Dokter gigi yang membuka klinik di desa karena bermasalah di Seoul ini menyukai barang-barang mewah. Dia tipikal seseorang yang merencanakan segala sesuatu di hidupnya serta straight.

Namun, semua berubah ketika dia bertemu pemuda Desa Gongjin bernama Hong Du Sik. Hye Jin yang pernah terluka oleh cinta melabrak aturan yang dia buat sendiri. Saat bersama Du Sik, Hye Jin yang mandiri berubah jadi pribadi yang sangat manja.

Walau begitu dia sabar dan tidak meninggalkan saat Du Sik membutuhkannya. Hye Jin punya sahabat dekat yang menemaninya mengelola klinik gigi di Gongjin bernama Mi Seon.

2. Hong Du Sik – Kim Seon Ho

Hong Du Sik – Kim Seon Ho

Kim Seon Ho jadi pemain Hometown Cha-Cha-Cha (2021) selanjutnya yang dapat kamu temui saat nonton drama ini. Dia berperan sebagai Hong Du Sik; seorang pemuda desa yang serba bisa dan selalu diandalkan oleh warga Gongjin. Du Sik punya banyak lisensi untuk keterampilan yang dia miliki, mulai dari lisensi pembuat sabun hingga lisensi barista.

Du Sik tak pernah segan membantu mereka karena dia juga mendapatkan bayaran. Du Sik tak punya siapa pun setelah kematian sang kakek. Namun, dia punya Nenek Gam Ri dan warga Gongjin yang lain yang selalu menemani dan mendukungnya.

Hong Du Sik bukan pemuda biasa sebab di balik pekerjaan yang tidak tetap dan seolah tak punya masa depan dia adalah lulusan universitas paling bergengsi di Seoul.

Du Sik selalu terlihat bugar dan tak punya beban, tapi siapa sangka di balik sikapnya yang seolah sangat menikmati hidup dia punya masa lalu yang traumatis. Du Sik rutin berkonsultasi dengan psikolog karena traumanya tersebut.

Pemuda itu tak bisa lepas dari rasa bersalah atas peristiwa tragis di masa lalu yang menewaskan senior yang paling dia hormati. Akibat tragedi itu Du Sik melepaskan hidupnya di Seoul dan kembali ke Gongjin setelah sebelumnya berusaha bunuh diri.

3. Ji Seong Hyeon – Lee Sang Yi

Ji Seong Hyeon – Lee Sang Yi

Selanjutnya ada Lee Sang Yi yang bermain sebagai Ji Seong Hyeon. Aktor yang mulai dikenal berkat aktingnya di drama Youth of May (2021) ini memainkan karakter sebagai senior Hye Jin ketika berkuliah dulu. Seong Hyeon menjaga Hye Jin dengan baik karena dia menyukai gadis tersebut. Sayang, saat akan menyatakan perasaannya, Hye Jin sudah punya kekasih.

Ketika Hye Jin putus dan terluka karena mengetahui kalau sang pacar menghina penampilannya, Seong Hyeon ada untuk menghiburnya. Seong Hyeon kini menjadi produser dan sutradara acara ragam yang terkenal.

Bertahun-tahun berpisah, dia akhirnya kembali bertemu Hye Jin saat akan melakukan pengambilan gambar di Gongjin. Melihat Hye Jin, gadis yang dia sukai di masa lalu, membuat perasaan lama itu muncul kembali. Seong Hyeon pribadi yang ramah dan hangat. Dia mudah menarik hati warga Gongjin sehingga membuat Du Sik sempat cemburu.

Seong Hyeon masih ada hubungan kekerabatan dengan senior Du Sik yang meninggal dalam kecelakaan tapi dia tak menaruh dendam. Ketika mengetahui perasaannya terlambat karena Hye Jin sudah jatuh cinta pada Du Sik, dia menerima keputusan itu dengan dewasa.

4. Pyo Mi Seon – Gong Min Jung

Pyo Mi Seon – Gong Min Jung

Pemain Hometown Cha-Cha-Cha (2021) selanjutnya adalah Gong Min Jung yang berperan sebagai Pyo Mi Seon. Dia merupakan sahabat dekat Hye Jin satu-satunya. Mi Seon memutuskan untuk ikut pindah ke Gongjin karena patah hati oleh kekasihnya.

Pyo Mi Seon membantu Hye Jin mengelola klinik gigi. Dia sahabat yang setia dan selalu berusaha membesarkan hati Hye Jin tapi juga tak segan menegurnya ketika salah.

Mi Seon bekerja sebagai perawat sekaligus resepsionis di klinik gigi Hye Jin. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Choi Eun Cheol, petugas polisi yang tampan dan pendiam. Kehidupan asmara Mi Seon di Gongjin berjalan lancar dan bahagia sebab Eun Cheol begitu mencintai dan menghormatinya.   

5. Kim Gam Ri – Kim Young Ok

Kim Gam Ri – Kim Young Ok_

Aktris senior Kim Young Ok turut bermain dalam drama arahan Yoo Je Won ini. Beliau masih menunjukkan eksistensinya di usia yang tak lagi muda. Berperan sebagai Kim Gam Ri, karakternya menjadi salah satu tokoh yang dituakan di Desa Gongjin.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram