bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemain Drama Mandarin Begin Again (2020)

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 27 November 2021

Begin Again (2020) memang memberikan angin segar, pasalnya drama romantis komedi ini memiliki cerita yang cukup fresh. Padahal drama ini merupakan remake dari drama Thailand terkenal berjudul Samee Ngern Phon (2001) dan Piang Chai Khon Nee Mai Chai Poo Wised (2016).

Namun ada banyak pembaruan untuk ceritanya, beberapa karakter juga berbeda dengan versi aslinya. Daya tarik dari drama ini tentu saja pasangan Lu Fang Ning yang diperankan Zhou Yu Tong dan Ling Rui oleh Gong Jun.

Keduanya berhasil memberikan kemistri yang ciamik dan menawan, makanya banyak orang yang terkesan dengan keduanya. Selain itu Wu Man Si dan Li Si Qi juga berhasil membuat karakter mereka terlihat begitu mencolok dan sangat memorable.

Kali ini kita akan mengenal lebih dekat siapa saja sih yang bermain dalam drama Begin Again (2020) ini? Kamu bisa menemukan informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Drama China Begin Again (2020)

1. Zhou Yu Tong (Lu Fang Ning)

1. Zhou Yu Tong (Lu Fang Ning)

Lu Fang Ning dikenal sebagai seorang CEO yang diktator, wanita ini sangat mementingkan kesempurnaan. Tak heran jika semua pegawainya selalu merasa frustasi, mereka harus bekerja ekstra hati-hati dan tidak boleh melakukan kesalahan.

Lu Fang Ning memang sangat tegas, ia tidak hanya berani tapi sangat cerdas dan berbakat dalam banyak hal. Selain meluncurkan “Infinite”, rupanya Lu Fang Ning juga berusaha untuk mewujudkan impiannya menikah dan memiliki anak.

Makanya ia berusaha menjerat Ling Rui si dokter tampan, agar bisa menjadi ayah dari anaknya kelak. Tak dipungkiri bahwa Lu Fang Ning memang jatuh cinta pada Ling Rui, ia berusaha mencari cara agar pria itu bisa ditaklukan.

2. Gong Jun (Ling Rui)

Gong Jun (Ling Rui)

Ling Rui adalah seorang dokter muda yang ramah, tampan dan banyak sekali penggemar wanitanya di Rumah Sakit. Sayangnya para wanita itu harus merasakan patah hati, karena Ling Rui memilih untuk menikah dengan Lu Fang Ning.

Awalnya Ling Rui menilai istrinya sebagai wanita yang diktator dan seenaknya, tapi setelah mengenalnya lebih jauh kini ia mulai jatuh cinta. Ada alasan lain kenapa Ling Rui mau menikahi Lu Fang Ning, ternyata sejak kecil mereka sudah saling mengenal.

Ling Rui ingin menjadi dokter seperti sekarang salah satu alasannya karena Lu Fang Ning, bahkan demi wanita ini ia merelakan cita-citanya ke Jerman. Tapi karena hal ini rumah tangganya hancur, Ling Rui sangat terpuruk dan merasa sangat kecewa pada dirinya sendiri.

3. Lu Yi Yao (Simon)

Lu Yi Yao (Simon)

Pria yang akrab disapa “Paman Kecil” oleh Lu Fang Ning ini memang benar pamannya, tapi usia mereka tidak terpaut jauh. Simon yang sudah dianggap kakak oleh Lu Fang Ning akhirnya kembali ke Cina, setelah 10 tahun bepergian ke luar negeri.

Pria ini dikenal sebagai bos yang sangat dingin, karisma dan kesan misterius dalam dirinya membuat banyak wanita luluh. Tapi dibalik itu semua ternyata Simon menaruh perasaan terlarang pada Lu Fang Ning, makanya ia sampai kabur ke luar negeri.

Hubungannya dengan Cai Si Yu pun terpengaruh, hingga akhirnya ia menyesal telah mencampakkan wanita itu. Simon berusaha untuk bisa mendapatkan cinta Cai Si Yu lagi, sayangnya perbuatannya di masa lalu sulit untuk dimaafkan.

4. Wu Man Si (Cai Si Yu)

Wu Man Si (Cai Si Yu)

Cai Si Yu dulunya adalah seorang reporter untuk majalah gosip yang tidak terkenal dan hanya mencari sensasi saja. Wanita ini mengetahui mengenai pernikahan kontrak Lu Fang Ning dan Ling Rui, alasan inilah yang membuatnya bisa bekerja di Luning Group.

Ia bekerja di departemen yang dipimpin oleh Simon, tapi tiap kali ia bertemu dengan atasannya itu selalu saja ada kejadian buruk. Sejak saat itu Cai Si Yu mulai menaruh hati pada Simon, bahkan ia rela hidup di bawah bayang-bayang Lu Fang Ning.

Sempat terpuruk karena dicampakkan, Cai Si Yu bangkit dengan tetap menjadi sahabat terdekat Lu Fang Ning dan kini berkarir jadi penulis.

Meski inspirasi kisahnya adalah Simon, nyatanya Cai Si Yu tidak begitu saja memaafkannya dan mau kembali pada pria yang telah menyakiti perasaannya itu.

5. Li Si Qi (Tang Ping)

Li Si Qi (Tang Ping)

Putri dari salah satu dewan direksi dari Luning Group ini selalu merasa dirinya adalah aktris yang terkenal. Padahal ia tidak lebih dari aktris weibo saja, tapi perilakunya seakan-akan ia adalah bintang besar dan berpengaruh untuk banyak orang.

Tang Ping memiliki sejarah hubungan yang buruk dengan Lu Fang Ning, sejak kecil mereka selalu saja bersaing. Bahkan mereka bersaing dengan sengit untuk mendapatkan hati Ling Rui, sampai-sampai Tang Ping melakukan banyak hal nekat.

Hingga momen ketika Lu Fang Ning menyelamatkannya dari seorang penguntit, membuat hubungan mereka membaik. Tang Ping mengakui bahwa ia tidak dendam pada Lu Fang Ning, sebenarnya sejak kecil ia hanya ingin bergaul dan dekat saja dengannya.

6. Shawn Zhang (Gao Er Fan)

Shawn Zhang (Gao Er Fan)

Pria satu ini ternyata memerankan karakter ganda yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tiga tahun mengabdi sebagai sekretaris Lu Fang Ning, ternyata ia tidak lebih dari pria licik dan kejam.

Siapa sangka jika Gao Er Fan yang begitu mengenal Lu Fang Ning dan segala kebiasaan akan berkhianat. Semua ini didasari dendam, pria ini ingin menghancurkan Lu Fang Ning karena kejadian di masa lalu.

Gao Er Fan ternyata kekasih dari Lu Yue, kakak kandung dari Lu Fang Ning yang meninggal karena kecelakaan. Ia kehilangan wanita yang dicintainya setelah Lu Yue itu bersikeras ingin merayakan ulang tahun adiknya bersama.

Gao Er Fan menyalahkan seluruh keluarga Lu terutama Lu Fang Ning, makanya kini ia mengambil alih perusahaan dan menyiksa mereka.

7. Ma Wei Jiang (Lu Wen Bin)

Ma Wei Jiang (Lu Wen Bin)

Lu Wen Bin adalah ayah dari Lu Fang Ning, pria ini telah menikah sebanyak dua kali dan memiliki tiga anak. Dua anak perempuan yaitu Lu Yue dan Lu Fang Ning, serta satu putra kesayangannya yang bernama Lu Fang Yu.

Lu Wen Bin adalah kepala keluarga yang keras, hasilnya ia kehilangan putri pertamanya dan kini berkonflik dengan putri keduanya. Tak cukup sampai disitu saja, kini Lu Wen Bin juga bereaksi sangat keras ketika mengetahui rahasia putra kesayangannya.

Hal ini membuat Lu Fang Ning marah besar, ia membawa adiknya keluar dari rumah dan mengingatkan bagaimana ayahnya bertanggung jawab atas kematian Lu Yue. Sebenarnya pria ini juga hanyut dalam penyesalan, tapi ia terlalu keras kepala karena tidak ingin perusahaan hancur.

8. Yuan Zhi Bo (Yang Yi)

Yuan Zhi Bo (Yang Yi)

Ibu tiri dari Lu Fang Ning ini memang selalu saja membuat masalah, pasalnya ia selalu saja merasa iri. Lu Fang Ning mendapatkan posisi dan kekuasaan untuk memimpin perusahaan, sedangkan putranya tidak. Makanya Yan Yi selalu saja mempermasalahkan hal kecil, berharap suaminya akan berpihak padanya.

Nyatanya sang suami selalu saja berpihak pada putrinya, karena Lu Fang Ning memang pantas dibela. Terakhir ketika masalah putranya di-blow up ke media, pembelaan yang dilakukan Lu Fang Ning malah membuatnya marah.

Yang Yi hampir saja menghancurkan peluncuran “Infinite”, untungnya ia berhasil ditekan oleh Lu Wen Bin. Bahkan putranya sendiri merasa muak padanya, karena tidak pernah didukung dan karena selalu memaksakan kehendaknya.

9. Xiao Ran (Lu Fang Yu)

Xiao Ran (Lu Fang Yu)

Lu Fang Yu tidak jauh dengan remaja seusianya, anak ini memang selalu saja membawa masalah. Makanya Lu Fang Ning sampai harus memblokir kartu kreditnya, karena ia sangat konsumtif.

Dibalik ini semua ternyata Lu Fang Yu diam-diam menjadi seorang balerina dan melakukan pentas. Hal ini membuatnya terusir dari rumah, untung ada Lu Fang Ning yang membantu dan mendukungnya.

10. Honney (Lu You You)

Honney (Lu You You)

Lu You You adalah putra dari pasangan Lu Fang Ning dan Ling Rui, namun kelahirannya tidak diketahui oleh ayahnya. Meski masih berusia enam tahun, anak ini sangat cerdas dan begitu cerewet sampai kabur ke Cina dengan teman ibunya. Meski ia sangat menginginkan bertemu dengan ayahnya, You You tetap lebih menyayangi ibunya melebihi apapun.

Inilah daftar 10 pemain yang akan kamu temui saat menonton drama Begin Again (2020). Drama ini memang memiliki plot yang seru untuk diikuti, apalagi kemistri dari Zhou Yu Tong dan Gong Jun. Jangan lupa untuk mencari tahu review drama Begin Again (2020) dan drama Cina lainnya di Bacaterus.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram