bacaterus web banner retina

Kenalan dengan 12 Pemain Serial Web Indonesia Antares

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Serial web karya dalam negeri sepertinya sedang naik daun, pasalnya serial ini kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja.

Salah satu serial web yang sedang hits banget di kalangan remaja Indonesia adalah Antares (2021). Serial besutan MD Entertainment dan WeTV ini diperankan oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

Menceritakan balada anak muda dan pertarungan antar geng motor, Antares diangkat dari novel wattpad karya Rweinda. Tapi selain dua pemeran utamanya, masih ada karakter-karakter lainnya yang tidak kalah menarik.

Kali ini Bacaterus akan membagikan 12 pemain serial web Antares yang perlu kamu ketahui. Jangan sampai ketinggalan, jawabannya bisa kamu dapatkan dibawah ini.

1. Angga Yunanda (Antares)

Angga Yunanda (Antares)_

Berperan sebagai Antares si dewa perangnya Calderioz ini dikenal sebagai cowok paling ditakuti seantero sekolah. Karena di sekolah itu hanya ada dua golongan orang, satu yang menyukai Ares atau yang menakuti ares. Ketua geng motor, sifatnya cool, tidak banyak bicara dan tidak kenal takut, Ares bukan pria berandalan lho.

Buktinya Ares selalu menanamkan sifat positif dan sangat baik hati pada sesama. Ares tidak segan menolong orang yang kesusahan, sampai-sampai membuat bakti sosial sendiri.

Meski ia dan gengnya sangat di takuti, mereka bukanlah geng yang semena-mena di jalanan. Satu hal yang selalu Ares tekankan pada teman-temannya di geng Calderioz, “jangan menuduh tanpa bukti.”

2. Beby Tsabina (Zea)

Beby Tsabina (Zea)_

Super pemberani dan jago bela diri, siapa lagi kalau bukan Zeanne Queensha Bratadikara. Gadis yang akrab disapa Zea ini sejak awal sudah memiliki misi rahasia untuk mendekati ares. Tujuannya hanya untuk mencari bukti atas kejahatan Ares terhadap kakaknya Aeros. Zea mungkin belum menyadari hal ini, karena dalam otaknya selalu difokuskan untuk membalas dendam. 

Tapi dari apa yang gadis ini lihat dan rasakan, Ares tidak seburuk yang ia perkirakan sebelumnya. Siapa sangka sifatnya yang jutek dan dingin berubah menjadi rasa ketertarikan dan penasaran pada Ares. Kini Zea sedang bergelut dengan perasaan, apakah Ares benar-benar orang yang mencelakai kakaknya atau bukan.

3. Irzan Faiq (Aiden)

Irzan Faiq (Aiden)_

Si cowo paling sweet dan paling gentle di geng Calderioz, Aiden adalah orang yang sangat baik hati, humoris dan bucin. Sayangnya Aiden harus bucin dengan mantan pacarnya yaitu Serra, yang mati-matian didekati lagi.

Entah apapun yang Serra lakukan untuk menjauhinya, Aiden tetap berusaha dengan keras untuk memberikan segalanya pada gadis itu. Aiden juga menjadi teman diskusi yang menyenangkan untuk Zea, karena perkataannya selalu menenangkan.

Pemikirannya yang cukup bijak dan ketenangan dalam dirinya selalu bisa mengatasi berbagai situasi. Aiden mungkin anggota geng motor Calderioz, tapi dia anak yang sangat sopan dan jago banget bikin puisi atau kata-kata mutiara.

4. Fatih Unru (Moreo)

Fatih Unru (Moreo)_

Anggota geng Calderioz yang bisa disebut sebagai tukang lawak, siapa lagi kalau bukan Mareo. Tidak tampan, tidak jago berantem tapi jago bikin kesel dan ngelucu, itulah Mareo.

Tidak seperti anggota lainnya, Mareo ini paling susah untuk menggaet hati para siswi perempuan di sekolah karena memang wajahnya paling pas-pasan tapi gayanya jauh di atas anggota geng lainnya.

Salah satu hobi Moreo yang paling dibenci oleh teman-temannya adalah selalu mengganggu orang pacaran. Saking kesalnya terlalu lama jomblo, Moreo ini suka sekali mengambil kesempatan dalam kesempitan. Moreo selalu memiliki cara-cara yang konyol untuk mengganggu temannya berpacaran, dia mengganggu para wanita. 

5. Rafael (Laskar)

Rafael (Laskar)_

Kalau Ares bagaikan dewa perang, maka Laskar si scorpion boy adalah panglima perangnya Calderioz. Alasannya Laskar ini adalah orang paling tangguh, hal ini bisa langsung dilihat dari badannya yang kekar. Selain jago berantem, Laskar ini ternyata cukup cakap soal mendekati dan membuat banyak wanita jatuh hati padanya.

6. Yesaya (Megan)

Yesaya (Megan)_

Siapa sih yang tidak mengenal Megan, salah satu pentolan geng Calderioz yang dikenal paling keren. Megan ini kayaknya orang yang agak susah untuk didekati, soalnya dia benar-benar tipe orang yang cool. Makannya kalau mengajak bicara Megan, jangan terlalu berharap untuk mendapatkan balasan yang panjang.

Megan ini benar-benar tipe orang yang sangat irit untuk berbicara, wajahnya saja terlihat cukup serius. Tapi untuk ukuran style, Megan ini memang cukup stylish apalagi wajahnya yang tampan sangat membantu.

7. Pangeran Lantang (Ardhan)

Pangeran Lantang (Ardhan)_

Pria bucin dan pacar dari Karissa, sifatnya ini tidak berbeda dengan teman-temannya. Kadang bisa terlihat humoris, kadang bisa terlihat sangat garang dan sangar. Tapi cintanya dan tingkat kebucinannya pada Karissa tidak ada yang menandingi. Dimana dan kapan pun, Ardhan tidak pernah tidak menunjukkan rasa bucin pada pacarnya Karissa.

8. Maudy Effrosina (Karissa)

Maudy Effrosina (Karissa)_

Salah satu siswa cantik dan dandanannya paling modis ini pasti bakal menarik perhatian banyak orang. Makannya seorang Ardhan bisa menjadi sangat bucin jika sudah berhadapan dengan Karissa.

Tapi Karissa juga tidak kalah bucinnya dengan Ardhan, keduanya terlihat seperti couple goals sekali. Tapi Karissa ini juga teman yang sangat baik dan selalu menjaga teman-temannya yang lain termasuk Zea.

9. Afifah Ifah’nda (Serra)

Afifah Ifah’nda (Serra)_

Terlihat galak dan judes, sebenarnya Serra ini adalah gadis yang sangat baik hati dan lembut. Tapi sikap galak dan judesnya ini hanya berlaku untuk satu orang yaitu Aiden, mantan pacarnya.

Sebenarnya Serra masih memiliki perasaan untuk Aiden, hanya saja ia memilih menutupinya. Serra selalu berusaha menjauh dan menjaga jarak, tapi mengagumi Aiden dari jauh.

10. Gabriella Eka Putri (Selina)

Gabriella Eka Putri (Selina)_

Salah satu orang yang paling bawel dan cerewet di grup para wanita cantik ini, tentu saja Selina. Tidak hanya bawel, Selina ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi sekali.

Bahkan salah satu cita-cita gadis cantik ini adalah mempunya pacar yang ganteng. Selina ini memang hobinya menonton para pria tampan, baik di sekolah apalagi saat cuci mata.

11. Kiara McKenna (Cleo)

Kiara McKenna (Cleo)_

Cleo salah satu anggota geng perempuan hits di sekolah, berbeda dengan teman-temannya Cleo ini terbilang anak yang polos.

Cleo ini sangat manis dan lembut, selalu terlihat bingung dan salah tingkah, Cleo ini ternyata menyukai kakak kelasnya dan salah satu anggota Calderioz yaitu Megan. Padahal mereka sudah saling suka, tapi hubungan keduanya alot karena tidak ada yang mulai duluan.

12. Axel Matthew Thomas (Lio)

Axel Matthew Thomas (Lio)_

Lio adalah orang terdekat dari Zea dan kakaknya, Lio ini bisa dibilang otak dari rencana balas dendam ini. Lio ini terlihat begitu manis dan begitu menyayangi Zea, makannya setiap perkataannya selalu diikuti oleh Zea. Tapi di balik itu semua sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan oleh Lio, karena gerak geriknya semakin mencurigakan.

Tampan, cantik dan bertalenta, para pemeran Antares memang layak disebut taman bunga. Kira-kira dari nama aktor dan aktris muda di atas, mana nih yang sukses membuat kamu senyum-senyum sendiri? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram