bacaterus web banner retina

15 Karakter Utama The Vampire Dies in No Time (2021)

Kesan vampir yang menyeramkan dan cool tidak akan kalian temukan dalam anime ini. Para vampir dan tokoh manusia yang muncul di anime ini justru akan menghibur kalian yang menontonnya, apalagi dengan cerita yang ringan, agak sulit ditebak namun bisa mengocok perut di setiap episodenya.

Anime yang digarap oleh Madhouse dan lisensinya dipegang oleh Funimation ini menceritakan tentang kisah seorang vampir bernama Draluc dan seorang pemburu vampir terkenal bernama Ronaldo.

Tidak hanya tingkah dua pemain utama saja yang bisa menghibur kalian, tapi hampir semua karakter yang muncul di anime ini terlihat lucu. Supaya lebih kenal dengan para pemainnya, berikut ini Bacaterus telah merangkum 15 daftar pemain anime The Vampire Dies in No Time (2021). Selamat membaca!

1. Draluc (Dorark)

draluc_

Draluc adalah pemain utama dalam anime ini dengan pengisi suara Jun Fukuyama. Draluc dikenal sebagai vampir yang telah hidup lama dan konon memiliki kemampuan yang luar biasa. Tapi, pada kenyataannya ia adalah vampir yang lemah, karena ketika terkejut atau ketika dihajar ia akan dengan mudah berubah menjadi tumpukan pasir.

Meski pun ia vampir yang lemah, tapi ia memiliki kemampuan lain, yaitu ahli dalam memasak dan mengerjakan urusan kantor lainnya. Draluc memiliki binatang peliharaan berupa armadillo bernama John. Dan setelah kastil yang ia tinggali rusak, kini Draluc tinggal bersama pemburu vampir, Ronaldo.

2. Ronaldo (Ronald)

ronaldo_

Ronaldo adalah pemain utama kedua, dengan pengisi suara Makoto Furukawa. Ia merupakan seorang pemburu vampir dan menjadi seorang novelis terkenal dengan buku yang menceritakan tentang vampir. Sebagai seorang pemburu vampir berbakat, ia memiliki kemampuan menembak yang luar biasa dan juga tampan.

Meski begitu, ia memiliki satu kelemahan yang unik, di mana ia tidak menyukai seledri dan akan sangat ketakutan ketika melihat seledri. Awalnya Ronaldo tidak mengizinkan Draluc tinggal bersama dirinya, tapi demi menggali lebih dalam tentang dunia vampir, ia pun mengizinkan Draluc tinggal bersamanya.

3. John

john_

John adalah pemain utama yang terakhir dengan pengisi suaranya Tamura Mutsumi. John adalah seekor armadillo peliharaannya Draluc. Sebelumnya John tinggal di Amerika Utara dan ditemukan oleh kakeknya Draluc, kemudian dipelihara oleh cucunya itu.

John adalah karakter yang menggemaskan karena ia bisa mengerti bahasa manusia, tapi John hanya bisa berkata ‘Nyu’ dan yang mengerti bahasa John hanya Draluc.

Ia memiliki ikatan yang kuat dengan Draluc, sehingga selalu sedih ketika Draluc berubah menjadi pasir. Meski ia merupakan seekor armadillo, John adalah pemain bola yang handal, bahkan memiliki fan club. Ronaldo juga sangat menyukai John dan selalu kesal ketika Draluc memperlakukannya seperti bola.

4. Hinaichi

hinaichi_

Hinaichi adalah seorang perempuan dari kepolisian Divisi Penanggulangan Vampir. Ia merupakan seorang wakil kapten kepolisian yang masih sangat muda tapi memiliki bakat yang luar biasa. 

Awalnya Hinaichi menaruh curiga kepada Draluc, sehingga selalu mengintai kemana pun Draluc pergi. Tapi setelah beberapa kali mengintai Draluc, ia tidak melihat tingkah aneh yang membahayakan dari Draluc. Bahkan Hinaichi menyukai makanan yang dibuat oleh Draluc, terutama cookies dan selalu ingin dibuatkan kembali.

5. Handa

handa_

Handa adalah manusia setengah vampir yang telah menjadi teman Ronaldo sejak SMA. Handa menganggap Ronaldo sebagai musuhnya sejak lama, apalagi ketika mengetahui kalau ibunya yang seorang vampir menyukai Ronaldo.

Ketika mengetahui ibunya akan berjumpa dengan Ronaldo, ia menguntit mereka dan berusaha membuat malu Ronaldo dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah memasukkan seledri ke makanan yang dipesan oleh Ronaldo. Meski pun ia memusuhi Ronaldo, sebenarnya kalau sudah berhubungan dengan pekerjaan, ia akan bekerja dengan baik dan profesional.

6. Fukuma

fukuma_

Fukuma adalah seorang pekerja di Autumn Bookstore dan bekerja sebagai seorang editor. Ia digambarkan dengan sosok lelaki yang memakai kacamata dengan rambut hitamnya yang panjang. Dalam pekerjaannya, Fukuma bertanggungjawab atas semua naskah yang dibuat oleh Ronaldo. 

Fukuma akan melakukan berbagai cara agar Ronaldo menyelesaikan naskah novelnya sebelum deadline berakhir. Meski terlihat menyeramkan bagi Ronaldo, tapi ternyata Fukuma memiliki sisi yang lembut, terutama ketika ia berhadapan dengan kucing, karena ia sangat menyukai kucing.

7. Shinichi Kato, Hiroshi Yokota & Makoto Hagino

shinichi kato_

Shinichi Kato, Hiroshi Yokota dan Makoto Hagino adalah tiga serangkai bocah laki-laki yang tinggal di Shin-Yokohama. Mereka memanggil grupnya dengan sebutan “Tim pemburu dari Shin-Yokohama”.

Tiga anak laki-laki itu selalu mengenakan kaus yang masing-masing bertuliskan “Shin ”, “Yoko” dan “Hama”. Meskipun terbilang masih bocah, mereka dengan berani menghadapi para vampir yang menyerang kota, walaupun pada akhirnya mereka tetap melarikan diri karena takut.

8. Kakek Draluc (Goshinso-sama)

kakek draluc_

Kakek Draluc atau Goshino-sama ini diceritakan sebagai sosok vampir yang paling ditakuti oleh vampir yang lain. Dengan tubuhnya yang tinggi besar dan tidak terlalu berekspresi, ia bisa menggunakan semua kekuatan yang dimiliki oleh vampir yang lain. 

Selain itu, hal yang paling ditakuti oleh vampir yang lainnya adalah karena ketika kakek Draluc mengajak bermain balik akan sangat sulit dihentikan.

Sekalinya kakek Draluc menentukan permainan, maka mau tidak mau vampir yang lain akan terpaksa mengikuti permainan yang diinginkannya. Ronaldo juga pernah merasakan hal tersebut ketika diajak bergabung dalam pesta tahun baru bersama para vampir.

9. Draus (Ayah Draluc)

draus_

Draus adalah vampir sekaligus ayahnya Draluc. Sama seperti kakeknya Draluc, ia juga bisa memiliki berbagai kekuatan, seperti bisa melakukan hipnotis, berubah bentuk dan lain sebagainya. Ia merupakan sosok ayah yang bisa dibilang protektif dan memanjakan Draluc.

Awalnya ia takut kalau Ronaldo bisa merusak anaknya, tapi ketika melihat pertemanan mereka, ia pun menitipkan anaknya pada Ronaldo. Sebagai sosok vampir yang masuk ke dalam golongan vampir terkuat, ia berteman dengan seorang vampir yang dikenal dengan Paman Y-dan. Namun karena suatu hal, ia tetap takut kepada sosok Paman Y-dan.

10. Nagiri

nagiri_

Nagiri adalah sosok vampir jahat yang bisa menggunakan darahnya sebagai senjata. Nagiri dikategorikan sebagai vampir yang kuat. Ia mengabadikan dirinya dengan cara memasukkan jiwanya ke dalam sebuah boneka yang dikubur di suatu tempat.

Namun, boneka tersebut ditemukan oleh Draluc secara tidak sengaja. Oleh karena itu, Nagiri selalu menghantui Shin-Yokohama untuk membalas dendam, terutama kepada Draluc dan pemburu vampir.

Tapi ketika akan melakukan aksi balas dendamnya, ia selalu ketakutan dan terbayang akan hidup miskin. Kemudian, ia bertemu dengan John yang memperlakukannya dengan baik dan menghargai dirinya.

11. Paman Y-dan

y-dan_

Vampir Paman Y-dan merupakan sosok vampir yang memiliki kekuatan untuk menghipnotis lawannya. Orang-orang yang terhipnotis hanya bisa mengatakan kata-kata kotor (mesum) dan kebiasaan lainnya yang disembunyikan.

Ia merupakan sosok vampir yang cukup menyebalkan. Tapi karena kebiaasan tersebut, ia selalu bertemu dengan sosok hewan aneh yang memiliki kebiasaan yang sama dengan dirinya.

Belum puas mengacaukan orang-orang di Shin-Yokohama, ia bekerja sama dengan seorang pecinta permainan kertas-gunting-batu untuk menyebarkan kata-kata kotor di berbagai tempat.

12. Yomotsuzaka

yomotsuzaka_

Yomotsuzaka adalah seorang peneliti di pusat penelitian vampir yang disingkat VRC. Yomotsuzaka digambarkan selalu menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Ia adalah sosok ilmuwan yang jenius juga  terkenal dan bisa dibilang cukup gila dalam penelitian-penelitiannya.

Meski begitu, Yomotsuzaka ini dikatakan mengembangkan sebuah obat untuk vampir yang berupa obat penambah darah. Penelitian terakhirnya pada season 1, yaitu membuat sebuah vampir parasit yang bisa membuat orang yang ditempeli parasit tersebut menjadi terkenal.

13. Master Gousetsu

gousetsu_

Master Gousetsu adalah seorang laki-laki yang menjadi ketua di kelompok pemburu vampir. Untuk pekerjaan sampingannya, ia mendirikan sebuah bar yang berada di Shin-Yokohama, sehingga para pemburu vampir biasanya suka berkumpul di bar miliknya itu.

Master Gousetsu ini digambarkan memiliki kepribadian yang lembut dan baik hati. Ia memiliki seorang putri bernama Koyuki yang membantu pekerjaan di bar miliknya.

14. Satetsu

satetsu_

Satetsu atau dikenal juga dengan panggilan Tetsu no Hidari atau Iron Left Hand adalah rekan kerja Ronaldo yang berprofesi sebagai pemburu vampir. Ia digambarkan sebagai sosok lelaki yang memiliki badan besar dan tegap, dengan kekuatan fisik yang kuat. Meski dikatakan sebagai Iron Left Hand, kenyataannya ia hanya menutupi bagian tangan tersebut dengan besi.

Meski dianggap sebagai sosok lelaki yang kuat, tapi ia sekarang menjadi pribadi yang agak kikuk, pemalu dan ramah. Untuk mengubur masa lalunya yang kelam, ia menarik dirinya dan berjanji tidak melakukan kekerasan lagi secara sembarangan.

15. Senya

senya_

Senya adalah seorang pemburu vampir yang memiliki badan berotot tapi menyukai hal-hal yang manis dan lucu. Ia mengenakan kostum perbudakan dengan membawa cambuk sebagai senjatanya.

Ketika melihat Draluc, ia langsung menyukainya karena menurut dirinya Draluc itu lucu. Dan ketika melihat Draluc membawa sebuah boneka milik Nagiri, ia langsung memberikan pakaian kecil yang mirip dengan yang ia kenakan, dan membuat Nagiri trauma akan kejadian tersebut.

Nah, itulah 15 daftar pemain anime The Vampire Dies in No Time (2021) yang bisa dibilang sering muncul dan memiliki karakter yang unik dan cukup penting. Untuk penasaran dengan ceritanya bisa coba baca sinopsis dan review-nya dulu di sini. Kalau kalian ingin menonton anime nya bisa langsung ke situs resmi iQIYI ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram