10 Karakter Utama Anime Taishou Otome Fairy Tale (2021)

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Anime yang baru saja selesai tayang pada 25 Desember 2021 yang lalu, dikenal juga dengan judul 大正処女御伽話 (Taishou Otome Otogibanashi) ini merupakan anime yang dirilis pada musim semi 2021. Anime yang diadaptasi dari manga ini menceritakan tentang kisah seorang remaja laki-laki bernama Tamahiko yang dibuang oleh keluarganya. 

Dengan mengambil tema tentang kisah pada masa lalu di Jepang, Anime ini mencampurkan unsur kebudayaan pada masa tersebut, dengan bumbu kisah romansa yang terbilang unik. Tapi tenang, kisah cintanya bukan yang tipe-tipe lebay, justru lebih ke kisah cinta yang manis khas anime untuk anak remaja.

Nah, kali ini Bacaterus sudah merangkum para pemain yang muncul di anime ini dan memiliki peranan yang cukup penting dalam membangun alur ceritanya. Berikut ini 10 daftar pemain anime Taishou Otome Fairy Tale (2021).

1. Tachibana Yuzuki

yuzu_

Pemain utama wanita yang digambarkan dengan karakter yang imut dan menggemaskan ini adalah Tachibana Yuzuki dengan pengisi suaranya Saya Aizawa. Yuzuki atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan Yuzu ini merupakan gadis yang dijual keluarganya untuk melunasi hutang kepada keluarga Shima.

Meski memiliki tubuh yang imut dan umurnya terbilang masih sangat muda, tapi ia memiliki cara berpikir yang dewasa dan selalu menjadi sosok yang ceria dan positif dan terkadang polos. Ia pandai memasak dan pekerjaan rumah lainnya.

Ia dijual dan akan dijadikan istri dari salah satu anak keluarga Shima, yaitu Tamahiko. Setelah datang ke villa tempat tinggal Tamahiko, ia selalu merawat Tamahiko dengan menyiapkan makanan dan beragam pekerjaan lainnya.

Setelah mendapatkan perlakukan baik untuk pertama kalinya dari Tamahiko, Yuzu yakin kalau ia bisa hidup bahagia dengan Tamahiko meski membutuhkan waktu sampai saat itu tiba.

2. Shima Tamahiko

tamahiko_

Pemain utama laki-laki dalam anime ini adalah Shima Tamahiko dengan pengisi suara Yuusuke Kobayashi. Ia merupakan anak ke-3 dari keluarga Shima yang dibuang setelah mengalami kecelakaan, karena dianggap sudah tidak berguna lagi bagi keluarganya.

Setelah dibuang, ia tinggal di sebuah villa di daerah Chiba. Ia menjadi orang yang sangat negatif dan tidak memiliki semangat hidup. Tapi pertemuannya dengan Yuzu membuat hidupnya sedikit demi sedikit berubah menjadi lebih cerah.

Bahkan, demi bisa membahagiakan Yuzu, ia mulai melanjutkan kembali sekolahnya agar bisa menjadi sosok suami yang pantas untuk mendampingi Yuzu kelak.

Meski pada awalnya ia merupakan orang yang kikuk karena jarang berbicara dengan orang, tapi perlahan ia mulai bisa mengutarakan apa yang ia inginkan dan mulai bisa bersosialisasi dengan orang-orang sekitarnya.

3. Shima Tamako

tamako_

Selanjutnya ada Shima Tamako, anak ke-4 dari keluarga Shima yang merupakan adik dari Tamahiko. Ia adalah seorang gadis yang masih berusia 13 tahun tapi memiliki kepribadian yang kuat dan dewasa.

Tamako dan kakaknya Tamahiko pada awalnya tidak akur, ia selalu kesal melihat Tamahiko. Tapi sebenarnya ia ingin bisa dekat dengan Tamahiko karena selalu merasa kesepian. Pertemuannya dengan Yuzu yang sama-sama menyukai penyanyi wanita bernama Kotori membuat mereka menjadi akrab, bahkan ia sangat menyayangi Yuzu.

Pertemuannya dengan Yuzu pun berhasil membuat Tamako yang terlihat angkuh itu menjadi sosok yang lembut karena merasa memiliki orang yang menyayangi dirinya. Ia pun bertekad menjadi seorang dokter setelah melihat Yuzu sakit dan kebingungan harus berbuat apa. Hubungannya dengan Tamahiko pun menjadi lebih akur dari sebelumnya.

4. Atsumi Ryo

ryo atsumi_

Atsumi Ryo, adalah seorang gadis yang tinggal di desa yang sama dengan Yuzu dan Tamahiko. Awalnya ia menjadi sosok pemain antagonis karena tidak suka melihat Yuzu yang dijual tapi hidup dengan bahagia, sehingga ia berniat akan menghancurkan kebahagiaan tersebut.

Tapi, sebenarnya Ryo adalah sosok kakak yang sangat menyayangi adik-adiknya dan ia adalah orang yang baik meski pun dibesarkan oleh seorang ayah yang hobinya hanyalah mabuk-mabukan.

Setelah beberapa kali berinteraksi dengan Yuzu, ia pun mulai berubah meski terkadang masih usil kepada Yuzu, terutama jika ada hal yang berhubungan dengan Tamahiko.

5. Shiratori Hakaru

hakaru_

Shiratori Hakaru adalah seorang murid baru yang sama-sama mendaftar di hari yang sama dengan Tamahiko. Ia merupakan saudara kembar dari penyanyi terkenal Shiratori Kotori, oleh sebab itu banyak yang dekat dengan dirinya selain karena memang kepribadiannya yang baik.

Karena suatu penyakit, Hakaru berhenti melanjutkan bermain musik dan merasa iri kepada Kotori yang bisa terus bermain musik. Tapi, setelah mendengar cerita dari Tamahiko, ia mulai membuka dirinya dan memberanikan diri bermain musik kembali dan bisa mulai hidup bahagia lagi bersama saudara kembarnya.

6. Shiratori Kotori

kotori_

Shiratori Kotori adalah seorang penyanyi terkenal yang disukai oleh beragam usia, baik laki-laki maupun perempuan. Ia sering bernyanyi dengan menggunakan gitar pemberian saudara kembarnya, Hakaru. Ia merupakan sosok gadis yang ceria dengan suaranya yang indah dan kemampuan bermain gitar yang mumpuni.

Untuk membuat lagu baru, ia tinggal di villa milik Tamahiko dan Yuzu, guna melihat keseharian mereka. Kotori berharap untuk bisa mendapatkan sebuah inspirasi tentang lagu cinta yang akan ia buat. Hingga pada akhirnya, setelah mendapatkan arti cinta yang sesungguhnya, ia pun bisa membuat lagu baru dan bahkan hubungannya dengan Hakaru bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram