Daftar Pemeran Avengers: End of Game yang Wajib Kamu Tahu

Ditulis oleh Gerryaldo

Beberapa tahun setelah tragedi pemusnahan setengah populasi di bumi oleh Thanos di film Avengers: Infinity War (2018), para pahlawan super yang tersisa kembali beraksi untuk melawan Thanos. Mereka berharap dengan mengalahkan Thanos, seluruh manusia yang dihilangkan oleh Thanos bisa kembali lagi termasuk para pahlawan Avengers.

Tapi sebelum itu, kalian sudah hafal belum sih siapa pahlawan-pahlawan Avengers yang mengisi layar? Baik itu yang masih ada dan yang sudah ‘musnah’ oleh ulah Thanos. Pada bulan April 2019 lalu sesaat sebelum film ini tayang, dalam promosinya Marvel mengeluarkan 32 poster yang terbagi atas 16 poster berwarna dan 16 poster abu.

Poster yang terbagi 2 itu menunjukan pahlawan yang masih ada dan yang sudah dimusnahkan oleh Thanos. Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk kenalan dulu dengan pahlawan-pahlawan yang bermain di film Avengers: End of Game biar semakin sayang. Kan ada peribahasanya juga ‘Kalau ‘tak kenal maka tak sayang’.

1. Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.)

Iron Man (Copy)

Tokoh fiksi yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Diperkenalkan sebagai seorang CEO dari Stark Industries; Stark merupakan seorang industrialis, penemu genius dan pahlawan. Dalam film Avengers: End of Game, Stark diceritakan meninggal setelah menyelesaikan pertarungan mengalahkan Thanos beserta pasukannya.

2. Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson)

Natasha Romanoff (Copy)

Bernama lengkap Natasha Alianovna ‘Natasha’ Romanova alias Natasha Romanoff. Tokoh fiksi yang diperankan oleh Scarlett Johansson; merupakan salah satu agen dari S.H.I.E.L.D (Supreme Headquarters, International Espionage and Law-Enforcement Division), sebuah lembaga mata-mata fiksi. Natasha juga anggota dari pahlawan Avengers.

3. Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo)

Bruce Banner (Copy)

Diperkenalkan sebagai salah satu insinyur genius. Kerap membantu untuk memecahkan masalah di dalam satuan Avengers. Menjadi Hulk karena terpapar sinar gamma setelah menyelamatkan rekannya pada percobaan bom eksperimen. Menjadi salah satu pahlawan terkuat antara pahlawan Avengers dan sering sekali diandalkan

4. Okoye (Danai Gurira)

Okoye (Copy)

Menjadi tangan kanan dan orang kepercayaan dari Black Panther. Okoye adalah jenderal dari Dora Milaje dan pemimpin pasukan negeri Wakanda. Saat Wakanda diserang, Okoye dan pasukannya siap mati untuk membela negerinya. Dalam film Avengers: End of Game dirinya bekerja sama dibawah komando Natasha Romanoff

5. Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner)

Hawkeye (Copy)

Memiliki nama asli Clinton Francis ‘Clint’ Barton atau dikenal juga sebagai Hawkeye, adalah mantan spesial agen di S.H.I.E.L.D; kantor yang sama saat bekerja dengan Natasha Romanoff. Hawkeye memiliki kemampuan untuk menembak dengan busur panah tanpa meleset sedikit pun. Bergabung dengan Avengers untuk melawan Thanos bersama-sama.

6. Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd)

Scott Lang (Copy)

Scott Edward Harris Lang, mantan pencuri handal yang berakhir tidak bisa menemui anaknya karena terjerat hukum. Bergabung dengan Avengers karena memiliki kemampuan untuk mengecilkan seluruh badannya dan kekuatan super setelah menggunakan kostum Ant-Man. Menjadi kunci utama untuk mengembalikan populasi manusia yang hilang karena Thanos.

7. Nebula (Karen Gillan)

Nebula (Copy)

Putri dari Thanos. Membangkang karena mengetahui rahasia dibalik kejamnya Thanos. Berteman dengan para pahlawan di film The Guardian of The Galaxy hingga akhirnya bekerjasama dibawah komando Natasha Romanoff untuk bergabung bersama Avengers untuk mengalahkan Thanos dan memulihkan tatanan dunia.

8. Pepper Pots (Gwyneth Paltrow)

Pepper Pots (Copy)

Istri dari Tony Stark, Gwyneth Paltrow sangat mencintai Stark. Berharap untuk memiliki anak suatu saat nanti. Secara tidak langsung Pots sudah menjadi keluarga besar Avengers. Puncaknya dia menggunakan baju Iron Man untuk membantu suaminya dan pahlawan lain untuk bertarung mengalahkan Thanos.

9. Steve Rogers/Captain America (Chris Evan)

Captain America (Copy)

Kapten Steven Grant ‘Steve’ Rogers merupakan seorang veteran dari perang dunia ke dua. Menjadi superhuman karena mengikuti percobaan dari projek Super Soldier Serum karena Steve mengalami malnutrisi. Projek itu berhasil dan sekarang Steve terkenal sebagai Captain America setelah bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan setuju memerangi Thanos bersama Avengers.

10. Carol Denvers/Captain Marvel (Brie Larson)

Captain Marvel (Copy)

Denvers merupakan seorang pilot prajurit Amerika Serikat. Dirinya terkena energi super yang berasal dari Light-Speed Engine sehingga membuat dirinya menjadi kuat. Menerima panggilan darurat dari Nick Fury, Denvers akhirnya bergabung dengan Avengers untuk mengalahkan Thanos dan membalikan keadaan seperti semula.

11. Thor (Chris Hemsworth)

Thor (Copy)

Thor Odinson, seorang dewa petir dan juga mantan raja dari Asgardian. Terkenal dengan palu gada yang ia miliki. Kekuatannya berasal dari petir dan palu tersebut. Dirinya bergabung dengan Avengers dibawah pengawasan dari S.H.I.E.L.D. dan membantu para pahlawan lain untuk bertarung melawan Thanos.

12. James Rhodes/War Machine (Don Cheadle)

War Machine (Copy)

Tokoh fiksi lain bernama James Rupert ‘Rhodey’ Rhodes adalah seorang pegawai yang bekerja bersama United States Air Force yang memiliki jalinan kerjasama dengan Stark Industries. Memiliki kekuatan dari senjata milik Stark; Mark II sebuah baju perisai persis seperti baju Iron Man. Bergabung dengan Avengers untuk Tony Stark/Iron Man.

13. Rocket Raccoon (Bradley Cooper)

Rocket Racoon (Copy)

Dikenal sebagai 89P13. Rocket Berwujud sebagai binatang rakun, dirinya menjaga ketentraman bumi selama bertahun-tahun. Rocket kaget bukan kepalang setelah tahu bahwa planet yang dijaganya malah dengan mudah dihancurkan oleh Thanos. Tidak terima, akhirnya ia bergabung dengan Avengers untuk membasmi Thanos.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram