Bacaterus / Peralatan Bayi / 10 Rekomendasi Pampers Bayi yang Bagus di Tahun 2019

10 Rekomendasi Pampers Bayi yang Bagus di Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Juni 2019

Kamu baru saja dikaruniai buah hati? Atau punya anak usia balita yang masih suka ngompol di celana? Tenang, sekarang ini ada banyak produk popok bayi atau pampers yang bagus yang tentunya bisa membantu kamu agar tak kerepotan saat mengurus buah hati.

Nah, kali ini, Bacaterus akan memberikan sepuluh rekomendasi popok bayi alias pampers yang berkualitas dan aman untuk dikenakan si kecil. Apa sajakah itu? Simak langsung saja pembahasan berikut ini.

1. Merries Tape

pampers bayi yang bagus merries tape

Merries punya beberapa produk pampers bayi yang bagus, lho. Salah satunya adalah popok bayi dengan perekat yang cocok untuk bayi baru lahir dengan berat nol hingga lima kilogram. Selain itu juga ada popok dengan ukuran S untuk bayi dengan berat badan empat sampai delapan kilogram, popok ukuran M untuk bayi dengan berat enam hingga sebelas kilogram serta popok dengan ukuran L untuk bayi dengan berat badan di atas sepuluh kilogram.

Popoknya diklaim dapat menjaga kulit bayi tetap kering berkat tiga lapisan yang memiliki sirkulasi udara. Di antaranya lapisan permukaan yang bergelombang dan lembut, lapisan penyerap yang dapat dilalui udara sehingga tak menyebabkan pengap, hingga lapisan luar yang tak menimbulkan rasa lembab.

Popok bayi Merries dibanderol dengan kisaran harga Rp 70.000,- hingga Rp 100.000,- per bungkus, tergantung ukuran yang dipilih. Oh ya, selain popok dengan perekat, Merries juga punya produk popok bayi berbentuk celana, lho. Silakan klik link ini untuk membeli produk pampers dari Merries via Bukalapak.

2. Sweety Gold

sweety pampers yang bagus

Kalau kamu mencari popok bayi berbentuk celana yang slim dan nyaman untuk digunakan oleh si kecil, kamu bisa pilih popok dari Sweety, yakni Sweety Gold. Popok ini juga tersedia dalam varian lain yang dilengkapi dengan perekat.

Popok bayi Sweety Gold dibekali dengan teknologi lapisan yang unik bermotif berlian, lho. Fungsinya untuk mengurangi cairan yang menyentuh kulit si kecil dan menyerap cairan dengan lebih cepat. Popok ini juga dibekali dengan wetness indicator yang akan berubah warna ketika popoknya sudah penuh.

Menariknya lagi, popok bayi ini dibekali dengan aloe vera moisturizer yang mampu menjaga kulit si kecil dari iritasi. Popok alias pampers dari Sweety ini tersedia dalam berbagai ukuran yang pas untuk bayi baru lahir, sampai anak usia empat tahun ke atas. Popok Sweety Gold bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.

3. Mamy Poko Preemie Care

mamy poko preemie pampers yang bagus

Nah, jika kamu mencari popok dari brand lainnya yang cocok untuk newborn baby dengan berat badan di bawah tiga kilogram, kamu bisa memilih Mamy Poko Preemie Care. Popoknya memiliki bentuk dan bahan yang sesuai untuk si kecil yang baru lahir ke dunia.

Ada ukuran Preemie XS untuk bayi dengan berat nol hingga satu kilogram, Preemie S untuk bayi dengan berat badan satu setengah kilogram dan Preemie yang pas untuk bayi dengan berat mencapai tiga kilogram. Popoknya sendiri merupakan popok bayi dengan perekat. Nah, kamu ingin mencoba produk pampers dari Mamy Poko ini? Silakan klik link ini untuk membeli Mamy Poko Preemie Care di Bukalapak.

4. Pampers Premium Care

pampers premium care

Selanjutnya ada produk dari merk Pampers, yakni Pampers Premium Care. Produk ini tersedia dalam varian popok celana dan popok khusus bayi baru lahir. Pampers Premium Care adalah popok bayi dengan bahan yang menggunakan pori-pori kecil yang punya sirkulasi udara agar si kecil tetap merasa nyaman saat mengenakannya.

Popok ini juga punya bahan yang lembut dan fleksibel. Terlebih, popoknya sudah dibekali krim pelembab yang dapat menjaga kulit bayi tetap sehat dan tidak kering. Pampers Premium Care yang dibanderol di kisaran harga di atas Rp. 100.000,- tersedia dalam berbagai ukuran yang pas untuk si kecil. Silakan klik link ini untuk membeli produk popok bayi dari Pampers lewat situs jual beli Bukalapak.

5. Mamy Poko Junior Night Pants

mamy poko junior night pants

Mamy Poko juga punya produk popok khusus untuk anak, yakni Mamy Poko Junior Night Pants yang berbentuk celana. Sesuai namanya, popok ini dikhususkan untuk dikenakan saat malam hari, agar si kecil tetap bisa bangun dengan nyaman tanpa kebasahan di pagi hari.

Popok ini tersedia dalam dua ukuran. Mulai dari XXL untuk anak dengan berat badan lima belas hingga dua puluh lima kilogram serta XXXL untuk anak dengan berat badan delapan belas hingga tiga puluh lima kilogram. Jika kamu tertarik untuk membeli Mamy Poko Junior Night Pants, silakan klik link ini untuk mendapatkan produknya di Bukalapak.

6. Sweety Silver Pants

sweety silver pants

Sweety juga punya produk Sweety Silver Pants, popok bayi berbentuk celana yang dapat menyerap cairan dalam waktu satu detik saja. Popok bayinya juga sangat elastis namun tetap pas di tubuh si kecil.

Popoknya juga punya ukuran bagian belakang lebih lebar serta sudah dibekali dengan pelembab aloe vera yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi. Oh ya, popok ini menggunakan bahan yang lembut sehingga kamu tak perlu khawatir si kecil akan merasa tak nyaman saat memakainya. Popok Sweety Silver Pants tersedia dalam berbagai ukuran. Silakan klik link ini untuk membeli Sweety Silver Pants di Bukalapak.

7. Goo.N Premium Tape

GOON premium tape

Pampers Goo.N Premium Tape dengan peelock system yang mampu menyerap pipis dengan kuat agar permukaan popoknya tetap kering juga bisa kamu jadikan pilihan, lho. Popok bayi Goo.N varian berperekat ini punya lapisan bergelombang dan berpori yang bisa menjaga kulit si kecil tetap kering.

Selain itu, popok bayi dengan karet elastis ini juga dilengkapi dengan penanda pipis atau pee sign dalam bentuk garis yang bisa berubah warna apabila popok sudah terkena pipis. Popok ini tersedia dalam beragam ukuran, mulai dari untuk bayi baru lahir, hingga ukuran XL untuk si kecil dengan berat dua belas hingga dua puluh kilogram. Nah, ingin mencoba popok bayi dari Goo.N? Kamu bisa beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

8. Sweety Overnite Pants

SWEETY OVERNITE

Sweety Overnite Pants yang cocok untuk digunakan si kecil tidur semalaman dapat menyerap cairan dengan total delapan kali pipis, lho. Popok ini punya bahan serta karet pinggang yang elastis dan juga lembut.

Sweety Overnite Pants yang tersedia dalam berbagai ukuran untuk bayi berusia nol bulan hingga anak di atas empat tahun ini juga punya perlindungan antibocor. Silakan klik link ini untuk membeli produknya di situs jual beli Bukalapak.

9. Merries Pants Good Skin

merries good skin

Varian lain dari popok Merries ini memiliki kemampuan menyerap lima kali lebih cepat dari popok biasa, sehingga kulit si kecil akan tetap kering selama dan setelah memakainya. Bahannya juga halus dan tak menyebabkan iritasi.

Popok bayi yang punya desain colorful ini juga termasuk dalam popok bayi dengan sirkulasi udara yang bagus, sehingga cocok untuk dipakai sepanjang hari. Silakan klik link ini untuk membeli popok bayi Merries Pants Good Skin di Bukalapak.

10. Pampers Baby Dry Pants

pampers baby dry pants

Terakhir, ada popok bayi varian lainnya dari merk Pampers, yakni Pampers Baby Dry Pants. Popok ini diklaim dapat menyerap cairan hingga 9.99% dan menjaga kulit si kecil tetap kering selama ia memakainya. Jika kamu ingin membeli produk popok bayi ini di Bukalapak, silakan klik link ini untuk langsung mendapatkan produknya.

Nah, itulah kesepuluh produk popok bayi atau pampers yang bagus dan berkualitas, juga aman untuk digunakan oleh si kecil setiap harinya. Hayo, kamu pilih yang mana?

Jika kamu sudah pernah membeli dan menggunakan produk-produk popok bayi di atas, yuk berbagi pengalaman menggunakan popok bayi tersebut melalui kolom komentar di bawah.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar