Bacaterus / Kesehatan / Susu dan Vitamin / 10 Rekomendasi Merk Obat Pegal Linu yang Bagus dan Terlaris

10 Rekomendasi Merk Obat Pegal Linu yang Bagus dan Terlaris

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 November 2018

Setiap orang pasti pernah mengalami pegal linu. Penyebab dari pegal linu sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari dehidrasi, terlalu banyak bergerak, mengangkat beban berat, sampai dengan penumpukan asam laktat di otot.

Ada orang yang bisa tetap beraktivitas meskipun sedang mengalami pegal linu, tetapi ada juga yang merasa aktivitasnya terganggu karena badannya terasa pegal-pegal. Nah, jika Anda sedang mengalami pegal linu dan merasa aktivitas Anda terganggu dengan rasa nyerinya, cobalah salah satu dari 10 merk obat pegal linu rekomendasi Bacaterus.

10 Merk Obat Pegal Linu Terbaik

1. Pilkita Plus Madu Pegal Linu

Pilkita Plus Madu Pegal Linu Obat Pegal Linu

Ketika pegal linu menyerang dan Anda tidak bisa kompromi, minumlah obat pegal linu yang dapat diperoleh dengan mudah di apotek atau warung terdekat, seperti Pilkita Plus Madu Pegal Linu. Obat yang satu ini dapat mengatasi pegal linu akibat nyeri sendi pasca melakukan pekerjaan berat.

Pilkita adalah obat oral yang sudah terdaftar di BPOM RI. Kandungan madu di dalam obat ini akan membantu proses pemulihan tubuh dari pegal-pegal. Produk ini dipercaya untuk mengatasi pegal dan linu ringan sampai dengan yang berat. Minum saja satu buah Pilkita sebelum tidur, di pagi harinya badan akan terasa lebih enteng.

2. Neo Rheumacyl Oralinu

Neo Rheumacyl Oralinu

Terbuat dari bahan-bahan herbal alami, Neo Rheumacyl Oralinu adalah jamu yang dikemas dalam bentuk sachet yang modern. Produk ini merupakan obat mujarab untuk mengatasi nyeri sendi, pegal linu, nyeri akibat encok, sampai dengan sakit pinggang.

Penggunaan bahan-bahan herbal alami sebagai bahan pembuatan produk ini membuatnya jadi produk yang cukup best seller di pasaran. Kemasannya yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana memudahkan konsumen mengkonsumsi obat ini kapan saja dan di mana saja. Selain itu, Neo Rheumacyl Oralinu juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

3. Neurobion

Neurobion

Pegal linu yang Anda rasakan bisa disebabkan karena tubuh kekurangan vitamin dan nutrisi. Jadi, Anda tak harus selalu mengkonsumsi obat pegal linu untuk meredakan gejala-gejalanya, minum saja suplemen untuk meredakan pegal linu seperti Neurobion.

Neurobion bukan obat melainkan vitamin neurotropik yang mengandung Vitamin B1, B6, dan B12. Produk ini bekerja dengan memberi asupan vitamin untuk melancarkan proses metabolisme tubuh. Pasalnya, metabolisme yang terhambat akan menyebabkan rasa pegal dan linu pada tubuh.

Tablet Neurobion dijual bebas di apotek. Biasanya konsumen dianjurkan untuk meminum satu tablet saja di malam hari. Reaksi yang ditawarkan vitamin ini sangat cepat karena dapat meringankan pegal linu langsung pada keesokan harinya. Untuk mendapatkan obatnya, Anda bisa beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

4. Voltaren

Voltaren

Obat pegal linu Voltaren merupakan obat anti peradangan yang cukup kuat untuk meredakan nyeri sendi dan otot. Bagi Anda yang memiliki masalah pegal linu akut yang sudah tak tertahankan, Voltaren bisa menjadi obat yang tepat untuk mengatasi masalah Anda.

Saat ini, Voltaren tersedia dalam bentuk oral maupun krim (obat luar). Jika Anda ingin reaksi penyembuhan yang lebih cepat, disarankan untuk mengonsumsi sebutir tablet Voltaren 50 mg dalam sehari. Akan tetapi, jika Anda tidak terbiasa mengonsumsi obat oral dan memilih obat luar, gunakan Voltaren Cream. Krim ini tidak menimbulkan panas tetapi mengandung Natrium Diklofenak untuk meredakan nyeri otot dan sendi. Kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

5. Oskadon SP

Oskadon SP

Pegal linu bisa terjadi di bagian tubuh mana saja, termasuk di pinggang maupun punggung. Jika Anda merasakan pegal linu di area pinggang dan punggung, minum saja Oskadon SP. Obat pegal linu yang ekonomis ini bisa Anda temukan dengan mudah di apotek maupun warung terdekat.

Oskadon SP adalah obat yang ampuh untuk meredakan pegal dan nyeri di tubuh. Konsumsi satu tablet sebanyak 3-4 kali sehari setelah makan akan mempercepat proses penyembuhan. Akan tetapi, Anda juga harus mengurangi aktivitas berat untuk sementara waktu agar obat ini dapat bekerja dengan lebih baik. Oskadon SP bisa ditemukan dengan mudah di Bukalapak lewat link ini.

6. Tolak Linu Herbal

Tolak Linu Herbal

Siapa yang tak kenal dengan Tolak Angin? Salah satu obat herbal dalam kemasan itu memang sudah sangat terkenal di berbagai negara. Tolak Angin adalah solusi terbaik bagi Anda yang mengalami gejala masuk angin, tetapi jika Anda merasakan gejala pegal lini, Tolak Linu lah solusi yang tepat.

Diramu dari bahan-bahan herbal berkualitas, Tolak Linu dapat meredakan nyeri sendi maupun pegal linu yang tidak tertahankan. Obat pegal linu dari bahan herbal ini bisa langsung diminum atau diseduh dalam air hangat. Namun, wanita hamil dan ibu menyusui tidak direkomendasikan untuk mengkonsumsi produk dari Sido Muncul ini. Untuk membelinya, Anda bisa mengunjungi Bukalapak di link ini.

7. Sendi Pil

Sendi Pil

Jangan anggap remeh pegal linu karena jika dibiarkan begitu saja rasa nyerinya akan semakin menjadi-jadi. Apabila Anda merasakan gejala pegal linu yang menyakitkan hingga mengganggu aktivitas sehari-hari, minumlah jamu Sendi Pil. Jamu yang satu ini sudah cukup lama dijual di Indonesia. Jadi, konsumen pun tak perlu meragukan kualitasnya lagi.

Sendi Pil diformulasikan untuk encok, pegal linu, lemah, letih, dan lesu. Produk yang satu ini sangat cocok diminum oleh orang-orang yang pegal linu karena telah melakukan aktivitas berat. Tunggu apalagi, segera percayakan pengobatan pegal linu Anda pada Sendi Pil.

8. Panadol Extend for Muscle and Joint Pain

Panadol Extend for Muscle and Joint Pain

Obat pegal linu Panadol Extend nampaknya belum resmi dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, konsumen Indonesia bisa membeli obat pegal linu ini melalui situs belanja online yang sudah banyak menjual produk ini, seperti di Bukalapak melalui link ini.

Panadol Extend for Muscle and Joint Pain diformulasikan untuk meredakan pegal linu yang disebabkan oleh radang otot maupun sendi. Obat ini dapat mengurangi rasa nyeri dan pegal lalu memulihkan kondisi tubuh secara perlahan tapi pasti.

9. Langnu

Langnu

* sumber: www.sehatsunnah.com

Satu lagi obat pegal linu yang dibuat dari bahan-bahan herbal dan produknya sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Adalah Langnu yang merupakan kapsul herbal mujarab. Obat ini tak hanya mampu mengatasi pegal linu, tapi juga efektif untuk meredakan gejala asam urat.

Konsumen Langnu tak hanya berasal dari penderita pegal linu saja, tapi ada juga penderita asam urat rematik menahun sampai dengan nyeri sendi, otot, pinggang, kaki, tangan, dan bagian tubuh lainnya. Singkatnya, Langnu adalah obat pegal linu dari bahan herbal yang memiliki banyak manfaat. Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membeli obat Langnu.

10. Mixagrip Rhema

Mixagrip Rhema

Memilih produk pereda pegal linu tidak bisa sembarangan. Anda harus memilih produk yang sudah memiliki “nama” dan pasti terjamin kualitasnya. Mixagrip Rhema adalah salah satu contoh obat pegal linu ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Obat ini diformulasikan untuk mengatasi pegal linu karena nyeri sendi dan otot. Tak hanya bisa dikonsumsi oleh orang yang pegal linu saja, Mixagrip Rhema juga dianjurkan untuk penderita nyeri haid, sakit kepala, sampai dengan sakit gigi.

Nah, 10 merk obat pegal linu terbaik ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Kalau Anda tidak suka mengonsumsi obat-obatan yang dijual di apotek, pertimbangkan untuk membaca artikel cara mengatasi pegal linu secara alami.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment