showpoiler-logo
Cari Film

Badarawuhi Di Desa Penari

Tahun Rilis
:
2024
Negara
:
Durasi
:
2 jam 2 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.8

PEMAIN

Aulia Sarah
Aulia Sarah
Badarawuhi

PLOT & SINOPSIS

Tahukah kamu kalau teror Badarawuhi sudah lama terjadi bahkan sebelum bertemu dengan rombongan KKN Ayu dan teman-temannya? Dalam film ini, sang hantu penari dikisahkan pernah menganggu kehidupan seorang gadis bernama Mila.

Karena ketakutan akan kehilangan ibunya yang tengah sakit keras, Mila gelap mata dan mencari pertolongan di luar pengobatan dokter. Alhasil, ia pergi ke dukun. Sang dukun pun memberikan petunjuk bila Mila ingin ibunya sembuh, ia harus mengembalikan gelang penari Kawaturih ke sebuah desa di timur Pulau Jawa.

Mila tentu saja menerima tawaran itu. Ia dibantu oleh dua kakak sepupunya, Yuda dan Arya, pergi ke desa yang dimaksud. Namun, yang tidak mereka sadari adalah fakta bahwa desa tersebut adalah Desa Penari, tempat Badarawuhi bersemayam.

Mila juga malah nekat mengembalikan Kawaturih tanpa menunggu sesupuh desa, Mbah Buyut. Keputusannya ini pun mendatangkan petaka karena Badarawuhi jadi menebar teror tak hanya pada Mila, tapi juga pada semua orang di sekitarnya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Lele Leila
Produksi
:
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram