Bacaterus / Kecantikan / Tips Kecantikan / Inilah 10 Model Rambut untuk Pipi Tembam yang Keren Abis

Inilah 10 Model Rambut untuk Pipi Tembam yang Keren Abis

Ditulis oleh - Diperbaharui 28 November 2018

Punya pipi tembam atau chubby terkadang membuat kita minder alias nggak pede dibanding mereka yang punya pipi tirus. Eits, jangan berkecil hati, kamu yang berpipi tembam juga tetap cantik, kok. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meng-enhace kecantikanmu, salah satunya adalah dengan memiliki potongan rambut yang pas alias cocok untuk bentuk wajah kamu yang chubby alias tembam.

Nah, Bacaterus akan memberikan informasi mengenai 10 model rambut yang cocok untuk kamu yang berpipi chubby. Penasaran model rambut apa saja yang pas? Yuk, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini, ya.

Model Rambut Untuk Pipi Tembam

1. Bold Bangs

model rambut untuk pipi tembam

* sumber: www.stylecraze.com

Nah, ini adalah model rambut yang pertama yang sangat cocok buat kamu, kalau kamu mempunyai pipi chubby atau tembam. Bold bangs, atau rambut dengan poni ini bisa kamu pilih sebagai model rambutmu. Model rambut bold bangs akan membuat orang lebih terfokus kepada matamu, bukan pipimu. Model rambut ini juga akan membuatmu terlihat lebih manis serta dengan poni depan. Kamu juga bisa tampak lebih muda dibuatnya. Mau mencoba model rambut satu ini?

2. Rambut Ekor Kuda

The-High-Ponytail-2 (Copy)

* sumber: www.stylecraze.com

Yup, selanjutnya ada model rambut ekor kuda yang sudah sering digunakan oleh banyak wanita. Untuk mendapatkan model rambut semacam ini sebetulnya cukup simpel, rambut panjangmu hanya perlu kamu ikat ke belakang menyerupai ekor kuda. Namun pastikan kamu mengikat ponytail atau ekor kudanya dengan lebih tinggi, ya. Model rambut ekor kuda ini sangat cocok buat kamu yang berpipi chubby atau tembam, karena bisa membuat bentuk wajah kamu terlihat lebih sempurna.

3. Side-Parted Shaggy

3-tousled-blonde-balayage-bob-for-fine-hair (Copy)

* sumber: therighthairstyles.com

Nah, model rambut side-parted shaggy ini dapat kamu gunakan kalau kamu ingin terlihat lebih tirus. Dengan satu sisi rambut lain berada di belakang telinga akan tercipta sebuah ilusi bahwa pipi kamu terlihat lebih tirus lho. Kamu juga akan semakin terlihat manis dan tentu saja fresh dengan model rambut pendek ini. Mau mencobanya?

4. Twisted Ponytail

Ponytail (Copy)

* sumber: www.stylecraze.com

Model rambut twisted ponytail atau rambut ekor kuda yang dibelit ini akan membuat wajah kamu yang berpipi tembam, untuk terlihat lebih tirus dari biasanya. Untuk mendapatkan model rambut seperti ini, caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikat rambutmu menyerupai ekor kuda, lalu biarkan rambut kamu tergerai ke bagian samping seperti pada gambar.

Twisted ponytail akan membuat orang yang melihatmu untuk lebih fokus pada leher ketimbang pipi kamu. Selain membuat pipi kamu terlihat lebih tirus, dengan model rambut twisted ponytail ini, kamu bisa terlihat lebih imut, seksi dan tentu saja lebih awet muda. Coba saja sekarang.

5. Pixie Bob

9-sideparted-textured-bob-for-round-face (Copy)

* sumber: therighthairstyles.com

Hampir serupa dengan model rambut side-parted shaggy yang dapat membuat pipimu tampak tirus dan membuat wajah semakin manis, model rambut pixie bob seperti ini juga dapat membuat ilusi agar pipi kamu yang chubby terlihat lebih slim. Apalagi jika warna yang digunakan sama seperti pada gambar, yakni dark honey blonde, bikin penampilan kamu akan terlihat lebih segar dan tentunya lebih rapi, dengan potongan rambut pendek seperti ini.

Model rambut pixie bob ini sangat cocok buat kamu yang tidak ingin ribet dengan rambut panjang, atau sedang ingin mencoba gaya baru dan tentunya tetap bisa tampil cantik serta memukau dengan rambut pendek.

6. Loose Ponytail

Loose-Ponytail (Copy)

* sumber: www.stylecraze.com

Model rambut loose ponytail yang terlihat sedikit agak berantakan, cocok buat kamu yang tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menata rambut kamu. Hanya dengan menghabiskan waktu sekitar kurang lebih selama lima menit saja, kamu sudah bisa tampil lebih cantik, dengan pipi yang tampak lebih tirus. Model rambut loose ponytail akan menutup kedua tulang pipimu dan menciptakan kesan yang lebih kurus pada bagian wajah kamu.

Eits, meski rambut ini memberikan kesan berantakan, namun tentu model rambut loose ponytail ditujukan untuk membuat kamu tetap terlihat lebih cantik dengan effortless look. Hayo, Mau coba hairstyle keren yang satu ini?

7. Grey Ombre

8-medium-shaggy-hairstyle-for-full-faces (Copy)

* sumber: therighthairstyles.com

Nah, kalau model rambut yang satu ini sangat pas buat kamu yang suka tampil nyentrik serta lain dari yang lain. Model rambut pendek dengan perpaduan warna seperti pada gambar akan menciptakan kesan cool dan tentu saja bisa membuat kesan tirus kepada wajah kamu.

Oh ya, sedikit tips dari therighthairstyles, kamu juga bisa menggunakan lipstick dengan warna yang lebih berani seperti warna merah, untuk membuat penampilanmu terlihat lebih sempurna. Dengan begitu, orang tidak akan hanya terfokus kepada pipi kamu, melainkan rambut dan tentu saja riasan yang kamu kenakan. Tertarik untuk mecoba gaya rambut grey ombre yang super kece ini?

8. Rambut Belah Tengah Bergelombang

The-Center-Part-2 (Copy)

* sumber: www.stylecraze.com

Model rambut belah tengah dengan gelombang dan terlihat agak ikal ini cocok untuk kamu yang berpipi tembam agar terlihat lebih menawan dengan penampilan kamu. Menurut stylecraze, model rambut dengan layer panjang ini bisa membuat wajah kamy terlihat lebih panjang dari biasanya. Dengan satu sisi rambut berada di belakang leher, akan membuat kamu nampak lebih seksi dengan leher yang terlihat panjang dan jenjang.

Model rambut ini sangat pas untuk penampilan sehari-hari maupun untuk pergi ke beragam acara formal seperti pernikahan atau pesta lainnya. Meski termasuk salah satu model rambut yang sudah agak mainstream, model rambut satu ini masih tetap diminati banyak orang dan jadi salah satu pilihan terbaik di antara tatanan rambut lainnya, yang biasa digunakan mereka yang punya pipi tembam.

9. Model Rambut Sebahu

20-shoulder-length-messy-w

* sumber: therighthairstyles.com

Yup, selain model rambut panjang belah tengah tadi, model rambut dengan potongan sebahu ini juga cocok untuk kamu yang punya pipi chubby alias tembam. Kamu akan terlihat lebih cute dan feminin dengan gaya rambut klasik satu ini. Model rambut ini juga tetap bisa menciptakan kesan wajah yang slim buat kamu. So ladies, Kamu juga bisa tetap terlihat lebih segar dan cantik dengan gaya rambut sebahu ini. Tertarik untuk bergaya dengan potongan rambut sebahu juga, sis?

10. Vintage Glam

The-Vintage-Glam-Look (Copy)

* sumber: www.stylecraze.com

Ingin terlihat cantik ala aktris Hollywood sensasional, Marylin Monroe dengan gaya rambutnya yang khas dan sangat hits pada zamannya? Bisa banget! Yup, kamu yang berpipi chubby bisa bergaya dengan gaya rambut klasik vintage glam yang dapat membuat kamu tampak lebih memesona. Gaya rambut yang satu ini juga dapat membantu menyamarkan wajah bulat kamu sehingga kamu mendapatkan kesan wajah yang lebih slim. Berani untuk mencoba gaya rambut ini, ladies?

Nah, itulah kesepuluh gaya rambut untuk pipi tembem yang keren abis dan wajib banget kamu coba. Dari kesepuluh model rambut di atas, model rambut manakah yang menjadi favorit kamu? Silakan sampaikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah, ya. Jadi, jangan merasa minder dengan pipi tembem, karena pipi tembem punya keunikan sendiri. Ingin tahu apa saja keunikannya? Baca di artikel 10 Fakta Unik Pipi Tembem ini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Penikmat musik ber-genre alternative rock dan indie, pecinta kuliner dan (bukan) gamer sejati. Aktif menulis di blog pribadi sejak SMP hingga saat ini.

Leave A Comment