Bacaterus / Fitness / 10 Merk Whey Protein yang Bagus untuk Membentuk Otot 2019

10 Merk Whey Protein yang Bagus untuk Membentuk Otot 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Susu whey protein adalah merupakan susu yang paling tepat bagi Anda yang ingin membentuk massa otot. Pasalnya, olahraga saja tidak bisa membantu pembentukan otot secara optimal. Anda butuh lebih banyak asupan protein yang bisa diperoleh dari susu whey protein ini.

Akan tetapi, banyaknya merk dan jenis susu whey protein membuat para konsumen kesulitan saat harus memilihnya. Oleh karena itu, Bacaterus berinisiatif untuk merangkum daftar merk whey protein yang bagus. Nah, merk susu apa saja yang akan kami bahas di sini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

10 Merk Whey Protein yang Bagus

1. Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate

Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate merk whey protein terbaik

Agar proses pembentukan otot dapat berlangsung dengan tepat, carilah whey protein yang tidak menimbulkan efek samping. Jenis whey protein yang tidak mengandung efek samping ialah Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate.

Ini merupakan produk susu tinggi protein yang memaksimalkan usaha Anda membentuk massa otot. Bahkan, ada kandungan BCAA yang sangat tinggi untuk memulihkan kondisi otot Anda serta mencegah penyusutan pada massa otot.

Produk ini diisolasi melalui proses Micro dan Ultra Filtration untuk menghasilkan sebuah produk whey protein yang bagus, higienis, aman, dan bermutu tinggi. Produk ini benar-benar akan membantu Anda memaksimalkan pembentukan otot-otot tubuh, seperti otot lengan, dada, dan lainnya. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. BSN Syntha 6

BSN Syntha 6

Susu bubuk BSN Syntha 6 menawarkan rasa coklat yang sangat lezat. Produk ini sangat membantu proses pembentukan dan penambahan massa otot. BSN Syntha 6 diformulasikan dari 6 jenis protein pilihan yang terbaik. Uniknya, produk ini akan mensuplai protein ke otot secara berkala dalam kurun waktu 8 jam.

Takaran BSN Syntha untuk pria yakni 1-2 scoop dan dicampur dengan air dingin. Sementara untuk wanita hanya 1 scoop saja. Baik pria maupun wanita bisa mengkonsumsi susu yang kaya akan asam amino dan BCAA ini sebanyak 1-4 porsi sehari. Whey protein ini bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

3. Dymatize Elite Whey Protein Isolate

Dymatize Elite Whey Protein Isolate

Jenis susu whey protein yang bagus adalah yang rendah lemak dan gula. Kriteria whey protein seperti itu bisa Anda peroleh di Dymatize Elite Whey Protein Isolate. Whey protein rendah lemak dan gula ini juga diperkaya dengan 24 gram protein isolate. Susu ini sangat ideal untuk mengoptimalkan pembentukan massa otot.

Tak hanya itu saja, salah satu merk whey protein terbaik ini juga memiliki kandungan Glutamin dan BCAA yang dapat mempercepat proses penambahan massa otot. Dymatize Elite Whey Protein Isolate juga sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan diet rendah lemak atau diet rendah karbohidrat. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

4. Met-RX Ultramyosin Whey Isolate

Met-RX Ultramyosin Whey Isolate

Met-RX adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk gizi dan kesehatan terbaik di dunia. Whey Protein yang populer dari Met-RX adalah Ultramyosin Whey Isolate. Produk ini mengandung 24 gram protein isolate.

Di samping itu, kandung BCAA dan Glutamine pada produk ini bantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh pasca menjalani latihan yang berat. Met-RX Ultramyosin Whey Isolate diformulasikan dengan RDA Kalsium untuk mengenyangkan perut lebih lama. Dan yang paling penting, whey protein ini aman untuk lambung Anda.

5. MHP Pro Platinum 100% Whey Protein

MHP Pro Platinum 100% Whey Protein

Beberapa orang menginginkan proses pembentukan otot yang lebih cepat dan maksimal. Itu bukanlah hal mustahil jika Anda mengkonsumsi MHP Pro Platinum 100% Whey Protein. Suplemen fitness yang satu ini sangat tinggi protein, tetapi rendah gula dan lemak.

Whey Protein yang bagus ini juga dilengkapi dengan Asam Amino Esensial dan Non-Esensial untuk memastikan pembentukan dan pemeliharaan massa otot tetap berjalan dengan baik meskipun durasi latihan intensif Anda tidak terlalu lama. Merk whey protein terbaik ini bisa dinikmati bersama buah-buahan atau yogurt.

6. GAT Supertein

GAT Supertein

GAT Supertein adalah produk yang mengkombinasikan Whey Concentrate, Susu Protein Isolate, dan Micellar Casein dalam satu kemasan. Produk ini diklaim rendah gula, lemak, maupun karbohidrat. Tipikal susu seperti ini sangat ideal untuk Lean Bulking.

Keunggulan yang ditawarkan oleh GAT Supertein tidak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Asam Amino Esensial dan Non-Esensial di dalam whey protein ini membantu pembentukan otot secara lebih baik. Sementara itu, kandungan BCAA yang tinggi dalam GAT Supertein ini mencegah penyusutan pada massa otot. Anda bisa membeli whey protein ini secara online di link ini.

7. Musclemeds Carnivor

Musclemeds Carnivor

Ingin memperoleh protein dari daging sapi tanpa harus menyantap daging sapi itu sendiri? Gampang! Anda bisa mengkonsumsi Musclemeds Carnivor. Whey protein ini sedikit berbeda dengan produk sejenis lain yang sudah kita bahas sebelumnya.

Musclemeds Carnivor menggunakan protein tinggi dari daging sapi. Creatine di dalam whey protein ini bermanfaat untuk mempertebal massa otot dan meningkatkan energi Anda saat proses latihan. Meskipun produk ini menggunakan protein dari daging sapi, tetapi Musclemeds Carnivor merupakan whey protein yang sangat rendah lemak. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

8. Mutant Whey Chocolate

Mutant Whey Chocolate

Mutant Whey Chocolate memadukan whey protein dan consentrate bermutu tinggi yang juga memanfaatkan lemak sehat. Selain itu, kandungan karbohidrat pada produk ini sangatlah rendah sehingga tidak akan mengganggu program latihan Anda.

Mutant menambahkan Glutamine dan BCAA untuk mempercepat penambahan massa otot. Kandungan 24 gram protein isolate di dalamnya membuat whey protein ini sangat ideal untuk Anda yang sedang diet rendah karbohidrat, diet rendah lemak, atau mempersiapkan pertandingan. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

9. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard

Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard

Produk whey protein ini mengandung 24 gram protein casein yang aman untuk lambung Anda. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard adalah produk terbaik untuk memaksimalkan usaha Anda dalam meningkatkan massa otot.

Sama seperti produk sejenis lainnya, whey protein ini juga mempunyai 5 gram Glutamine dan 4 gram BCAA yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh pasca melakukan latihan yang cukup berat. RDA Kalsium yang terdapat di dalam produk ini akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Whey protein ini bisa Anda dapatkan secara online melalui Bukalapak di link ini.

10. Pharmafreak Ripped Freak Protein

Pharmafreak Ripped Freak Protein

Lengkap dan berkualitas. Itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan Pharmafreak Ripped Freak Protein. Merk whey protein terbaik ini menawarkan 9 jenis asam amino lengkap untuk membantu proses pembentukan massa otot secara lebih optimal.

Pharmafreak menggabungkan Isolate, Glutamine, BCAA, L-Tartrate, Green Tea, Misellar Casein, L-Carnitine, dan Raspberry Ketone untuk memaksimalkan proses pembentukan otot dan pembakaran lemak di dalam tubuh. Susu dengan rasa coklat yang lezat ini akan memberikan banyak energi pada saat Anda melakukan latihan fisik. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Whey Protein sangat membantu usaha Anda dalam membentuk massa otot. Pasalnya, untuk memiliki tubuh atletis dengan massa otot yang kuat dan seimbang tak cukup hanya melakukan olahraga saja. Anda juga harus memastikan asupan protein yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Sepuluh merk whey protein yang bagus di Indonesia, bahkan di dunia, ini merupakan produk best seller yang banyak digunakan oleh para atlet, binaragawan, atau orang-orang yang ingin membentuk massa otot secara optimal. Jadi, kualitas dari merk-merk di atas memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bulking dengan whey protein memang bagus, tetapi Anda juga harus mengimbanginya dengan konsumsi makanan dan minuman yang tepat. Cek artikel minuman penggemuk badan ini agar Anda lebih cepat memiliki berat dan bentuk tubuh yang diinginkan.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

14 pemikiran pada “10 Merk Whey Protein yang Bagus untuk Membentuk Otot 2019”

  1. Bagus manakah produk whey merk twin lab di bandingkan dgn produk whey merk ultimate nutrition? Info

    • Keduanya sama-sama bagus. Terima kasih.

  2. antara syntha 6 vs nitro tech whey gold 100 % bagusan yang mana?

    • Keduanya sama-sama bagus. Terima kasih. 🙂

  3. Kalau merek immaginelabs bagus ga yg susu gaineer ? Apa itu halal gan ?

    • Hai, kami tidak merekomendasikan Immaginelabs dalam daftar whey protein ini. Sebelum membeli sebaiknya cek saja di kemasannya apakah sudah tertera label halal MUI atau belum. Terima kasih. 🙂

    • Anda bisa cek harga di toko-toko online.

  4. Susu protein merek apa yg lebih bagus untuk membentuk otot2

    • Silakan membaca ulasan di atas ya. Terima kasih.

  5. Whey yg bagus buat bulking yg mana bosku???

    • Silakan membaca ulasan masing-masing produk dalam artikel di atas. Terima kasih.

Tinggalkan komentar