Bacaterus / Kucing / 10 Merk Vitamin yang Bagus untuk Kucing Kesayangan 2019

10 Merk Vitamin yang Bagus untuk Kucing Kesayangan 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Anda memiliki kucing peliharaan di rumah? Tentu saja Anda akan memberikan yang terbaik untuk kucing kesayangan, mulai dari shampo kucing terbaik, alat grooming terbaik, sampai dengan makanan yang bergizi. Namun, jangan lupa untuk memberikan vitamin khusus kucing. Pasalnya, vitamin bermanfaat untuk penambah nafsu makan kucing serta membuat bulunya lebih lebat.

Belum tahu merk vitamin untuk kucing yang bagus dan berkualitas? Tenang saja, Bacaterus akan memberikan 10 rekomendasi vitamin untuk kucing kesayangan Anda. Pilih vitamin yang sesuai dengan kebutuhan kucing Anda.

10 Merk Vitamin untuk Kucing yang Bagus

1. Nutri+gen

Nutri+gen Merk Vitamin untuk Kucing

Membuka daftar merk vitamin untuk kucing yang bagus ada merk Nutri+gen. Ini merupakan merk yang menyediakan beragam jenis vitamin yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan kucing. Vitamin untuk bulu kucing dari Nutri+gen adalah yang mengandung Collagen.

Sementara itu, ada juga varian Omega-3 untuk memberikan nutrisi dan menurunkan kolesterol pada kucing persia, angora, dan jenis kucing gemuk lainnya. Kemudian ada juga Nutri+gen Probiotic untuk membasmi bakteri dalam saluran pencernaan kucing sehingga mereka lebih sehat dan nafsu makan pun terjaga. Vitamin ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

2. FaVor

FaVor

FaVor berasal dar sebuah perusahaan obat-obatan terkemuka, yaitu Pfizer. Suplemen khusus kucing ini mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang memang diperlukan oleh kucing kesayangan Anda. Vitamin ini hadir dalam bentuk tablet yang mudah ditelan oleh kucing.

Adapun kandungan yang terdapat di dalam FaVor antara lain adalah protein, lemak, serat, dan nutrisi lainnya untuk memberikan energi dan membantu proses metabolisme tubuh kucing. Uniknya, produk ini juga diperkaya dengan taurine, salah satu asam amino vital yang umumnya terdapat di dalam daging.

3. Kitzyme

Kitzyme

Berikan suplemen terbaik untuk kucing angora, persia, atau apapun jenis kucing Anda. Kitzyme adalah vitamin yang cocok untuk semua jenis kucing. Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin B kompleks. Ini adalah vitamin untuk bulu kucing sekaligus agar kucing gemuk karena dapat merangsang nafsu makan si kucing.

Tak hanya sekedar memiliki bulu yang sehat saja, kucing kesayangan Anda juga akan lebih aktif bergerak jika diberi Kitzyme setiap hari. Manfaat lain yang ditawarkan Kitzyme adalah menjaga stamina tubuh kucing agar mereka tidak mudah sakit. Anda bisa mendapatkan vitamin ini melalui Bukalapak di link ini.

4. The Missing Link

The Missing Link

Dari sekian banyak merk vitamin untuk kucing yang dijual bebas di pasaran, The Missing Link adalah produk vitamin kucing terbaik yang pernah ada. Produk ini dapat diminum oleh kucing kampung sampai dengan kucing persia, angora, siberia, dan jenis kucing mahal lainnya. Lantas, apa keunggulan dari produk vitamin The Missing Link?

Varian Ultimate Feline Formula menyediakan asupan Omega-3 dan Omega-6 yang diperlukan oleh tubuh kucing. Di samping itu, The Missing Link juga menyediakan varian suplemen Feline Well-Being untuk menjaga tubuh kucing tetap bugar dan aktif bergerak. Untuk kucing dengan kulit sensitif bisa diberikan The Missing Link Skin, Coat, and More.

5. Purina

Purina

Purina dikenal sebagai merk makanan kucing yang terpercaya di berbagai negara. Melalui Pro Plan Veterinary Diets FortiFlora, Purina memperkenalkan sebuah suplemen khusus kucing yang baik untuk pencernaan mereka.

Ini merupakan probiotik tambahan untuk mencegah gangguan perut yang sering dialami kucing, seperti gastroenteritis, mikroflora usus tidak seimbang, dan diare. Pada umumnya, gangguan perut yang dialami kucing disebabkan oleh antibiotik, stres, dan perubahan diet.

Buat nafsu makan kucing kesayangan Anda tetap terjaga dengan memberinya vitamin dari Purina ini. Selain dilengkapi dengan Vitamin C dan E, produk ini juga memiliki rasa dan aroma yang pasti disukai oleh kucing Anda. Produk ini bisa Anda beli melalui Purina di link ini.

6. Dinovite

Dinovite

Ketika kucing Anda susah menelan vitamin dalam bentuk kapsul atau tablet, ganti vitamin lama dengan vitamin kucing dari Dinovite. Brand ini menyediakan vitamin berbentuk cair yang lebih mudah ditelan oleh kucing. Bahkan, dengan vitamin berbentuk cair ini Anda bisa mencampurkannya langsung pada makanan kucing.

Salah satu varian vitamin andalan dari Dinovite adalah Feline Liquid, di mana vitamin ini merupakan kombinasi dari asam amino, seng, asam lemak, sejumlah vitamin, dan nutrisi lain. Manfaat dari vitamin ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing. Vitamin dari Dinovite ini juga menguatkan bulu agar tidak mudah rontok dan mencegah rasa gatal pada kulit.

7. Kala Health

Kala Health

Bukankah Kala Health adalah merk vitamin untuk manusia? Ya, Kala Health memang merupakan merk vitamin untuk dikonsumsi manusia, tapi tahukah Anda bahwa Kala Health juga menyediakan merk vitamin untuk kucing? Tak hanya satu atau dua jenis vitamin saja, tetapi brand ini menyediakan berbagai jenis vitamin sesuai kebutuhan.

Ada vitamin untuk menguatkan tulang, menyuburkan bulu dan menyehatkan kulit, penambah nafsu makan, dan antioksidan untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satu vitamin paling best seller dari Kala Health adalah Dermatrix yang memang diformulasikan untuk kucing dan anjing supaya mereka memiliki bulu dan kulit yang sehat. Vitamin ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

8. NuPro

NuPro

NuPro adalah brand yang mengkhususkan diri memproduksi berbagai produk untuk hewan peliharaan. Kali ini, Kami akan merekomendasikan vitamin dari NuPro, yakni Health Nuggets for Cat. Ini adalah suplemen yang memberikan kucing Anda sejumlah vitamin, mineral, enzim, asam amino, dan asam lemak omega.

Sejumlah nutrisi yang terkandung di dalam vitamin NuPro belum tentu diperoleh kucing dari makanannya sehari-hari. Oleh karena itu, agar kucing tumbuh lebih sehat sebaiknya berikan vitamin seperti NuPro ini setiap hari.

9. Ketwol Drops

Ketwol Drops

Punya kucing dengan bulu yang sering rontok? Bisa jadi kerontokan tersebut karena kucing tidak mendapatkan asupan vitamin dan nutrisi yang cukup. Untuk mengatasi kerontokan bulu pada kucing, Anda bisa mengandalkan vitamin Ketwol Drops.

Vitamin untuk bulu kucing ini dapat menghentikan kerontokan bulu, mempercepat pertumbuhan bulu, dan membuat bulu lebih halus dan mengkilap. Jangan tunggu kucing Anda menjadi gundul, segera hentikan kerontokannya dengan vitamin Ketwol Drops. Anda bisa memperoleh Ketwol Drops ini melalui Bukalapak di link ini.

10. Pet Ultimates

Pet Ultimates

Terakhir ada Pet Ultimates yang hanya menyediakan dua varian vitamin, yakni khusus anjing dan kucing. Untuk kucing kesayangan Anda berikan Pet Ultimates Probiotics for Cat.

Boleh dikatakan bahwa vitamin ini all-in-one karena bisa menyehatkan pencernaan kucing, menambah nafsu makan, sekaligus membasmi bakteri atau mengatasi infeksi pada pencernaan. Kucing jadi lebih sehat dan aktif jika diberikan produk ini. Bahkan, nafsu makan kucing jadi kembali sehat sehingga tubuh jadi lebih gemuk.

10 merk vitamin untuk kucing ini adalah pilihan terbaik dari Bacaterus. Pilih salah satu produk dari daftar di atas untuk membuat kucing Anda jadi lebih sehat dan kuat. Jika ingin mengetahui merk makanan kucing yang bagus, silakan buka artikel ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar