Bacaterus / Menambah Berat Badan / 10 Merk Vitamin Penambah Berat Badan & Nafsu Makan Terbaik

10 Merk Vitamin Penambah Berat Badan & Nafsu Makan Terbaik

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Punya tubuh yang terlalu kurus memang mengurangi rasa percaya diri Anda. Pasalnya, tubuh kurus akan dipandang lemah, lesu, dan tak bertenaga. Nah, untuk menaikkan berat badan secara cepat Anda bisa mengatur pola makan Anda dan mengkonsumsi salah satu merk vitamin penambah berat badan yang berkualitas.

Sayangnya, mencari merk vitamin penambah berat badan yang dijual di pasaran tidak semudah menemukan vitamin pelangsing tubuh. Sangat jarang obat penggemuk badan di apotik yang benar-benar memberikan hasil optimal. Oleh karena itu, Bacaterus ingin memberikan beberapa merk vitamin untuk menambah berat badan untuk dewasa dan anak-anak.

1. Tiens Zinc Capsule

Tiens Zinc Capsule

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tiens Zinc Capsule tidak hanya bisa dikonsumsi untuk menambah tinggi badan saja, tetapi juga efektif untuk menambah berat badan. Vitamin ini bisa dikonsumsi untuk anak maupun dewasa. Bahkan, produk ini telah mengantongi sertifikasi dari BPOM RI dan MUI.

Zinc dikenal dapat membantu proses penyerapan nutrisi makanan di dalam tubuh. Selain itu, vitamin ini dapat menambah nafsu makan pada orang dewasa dan anak-anak. Tiens Zinc Capsule juga dapat memperkuat imunitas agar tidak mudah sakit.

2. Lytacur

Lytacur merk vitamin penambah berat badan

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Anak-anak sering mengalami permasalahan susah makan. Jika nafsu makan anak berkurang, maka tubuhnya akan menjadi kurus dan berat badannya di bawah normal. Untuk meningkatkan nafsu makan anak, beri mereka Lytacur.

Sirup dengan rasa jeruk ini adalah vitamin untuk menambah berat badan anak. Produk ini merupakan sumber vitamin dan asam amino yang sangat baik untuk anak-anak. Di samping itu, Lytacur juga dapat menjaga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit. Anak menjadi lebih sehat dan tumbuh dengan berat badan yang normal berkat Lytacur.

3. Simply Penambah Berat Badan Kianpi Pil Original

Simply Penambah Berat Badan Kianpi Pil Original

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Penambah berat badan alami yang satu ini berasal dari tumbuhan herbal dan diproduksi di negeri tirai bambu. Vitamin yang juga menggunakan ginseng sebagai bahan utamanya ini dapat menggemukkan badan dengan cepat dan efektif. Dalam satu minggu saja, berat badan Anda bisa bertambah sekitar 5-7 kg.

Apabila Simply Kianpi Pil Original ini dikonsumsi secara teratur, maka Anda bisa dengan lebih mudah mencapai berat badan normal yang Anda inginkan. Merk vitamin penambah berat badan yang sangat berkualitas ini cocok untuk pria dan wanita usia 15-60 tahun.

4. Fitkom Platinum

Fitkom Platinum

Suplemen ini diklaim dapat menjadi nutrisi otak yang sangat bagus untuk anak-anak. Pasalnya, Fitkom Platinum ini diperkaya dengan Choline, DHA EPA AA, Folic Acid, dan L-Glutamic Acid yang sangat baik untuk perkembangan otak dan kecerdasan anak.

Akan tetapi, nilai tambahan untuk vitamin ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan nafsu makan anak. Apabila nafsu makan anak-anak bertambah, maka mereka dapat mencapai berat badan normal dengan mudah.

Fitkom Platinum bukan hanya sekedar vitamin penambah berat badan biasa, tetapi juga vitamin yang dapat menjaga daya tahan tubuh si kecil.

5. Gemuk Sehat

Gemuk Sehat

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi suplemen penambah berat badan yang telah mengantongi sertifikasi aman dari BPOM RI dan halal dari MUI, yakni Gemuk Sehat. Sesuai dengan namanya, produk ini akan memberikan Anda tubuh yang lebih berisi dan tetap sehat. Tak perlu ragu untuk mengkonsumsi Gemuk Sehat, karena bahan yang digunakan pada produk ini berasal dari tumbuhan herbal alami.

Vitamin ini bekerja dengan meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim di dalam sistem pencernaan, dan mengurangi tingkat stres. Tubuh yang susah gemuk biasanya mempunyai permasalahan pada sistem pencernaan atau mengalami stres. Nah, Gemuk Sehat ini hadir untuk mengembalikan berat badan Anda menjadi normal.

6. Curcuma Plus Fruit and Vegie

Curcuma Plus Fruit and Vegie

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk vitamin penambah berat badan anak-anak ini tergolong istimewa. Mengapa? Karena Curcuma Plus Fruit and Vegie tidak hanya menambah nafsu makan anak saja, tetapi juga memenuhi kebutuhan serat dan sayur yang diperlukan anak-anak.

Produk ini mengandung ekstrak 11 sayuran dan buah-buahan. Selain itu, vitamin ini diperkaya dengan ekstrak temulawak yang memang dikenal dapat meningkatkan nafsu makan. Apabila nafsu makan anak telah kembali normal, maka berat badannya juga akan bertambah secara alami.

7. Samyun Wan Ramuan Herbal

Samyun Wan Ramuan Herbal

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sama seperti namanya, Samyun Wan adalah ramuan herbal dari Tiongkok yang berfungsi untuk menambah berat badan orang dewasa. Bagaimana cara kerja dari kapsul berwarna merah ini? Samyun Wan harus dikonsumsi 2x sehari sesudah makan. Nah, produk ini akan mengoptimalkan penyerapan makanan di dalam tubuh sehingga berat badan Anda akan bertambah.

Samyun Wan akan mengembalikan nafsu makan Anda yang telah lama hilang. Jika Anda sering sakit pilek, kapsul ini juga akan meredakan pilek Anda secara efektif, sekali pun Anda memiliki sinusitis. Dengan begitu, kesehatan tubuh Anda juga akan tetap terjaga dengan vitamin ini.

8. Appeton A-Z Kid’s Vitamin C

Appeton A-Z Kid’s Vitamin C

Menjaga daya tahan tubuh sekaligus mengembalikan nafsu makan anak, itulah manfaat yang ditawarkan oleh Appeton A-Z Kid’s Vitamin C. Tablet kunyah ini berbentuk huruf alphabet dari A sampai Z. Dengan mengunyah tablet ini 1x sehari, maka nafsu makan si kecil akan bertambah dan tubuhnya pun juga lebih sehat.

Selain menambah nafsu makan, produk ini meningkatkan daya tahan tubuh anak agar terhindar dari penyakit, seperti influenza, alergi, dan penyakit-penyakit lainnya yang kerap kali menyerang si kecil pada saat musim pancaroba.

9. Binasyifa Gemuk Badan Kapsul

Binasyifa Gemuk Badan Kapsul

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seperti multivitamin penambah berat badan lainnya, Binasyifa Gemuk Badan adalah ramuan herbal yang diramu dari bahan-bahan herbal berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi saat hendak mengkonsumsi produk ini.

Manfaat dari Binasyifa Gemuk Badan adalah mengembalikan nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim yang terdapat di sistem pencernaan, dan mengoptimalkan penyerapan nutrisi dari semua makanan yang Anda konsumsi. Dengan kata lain, produk ini akan membuat tubuh Anda tampak lebih berisi dan tetap sehat.

10. Vitobumin Madu Albumin Anak

Vitobumin Madu Albumin Anak

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masalah anak yang susah makan memang kerap kali terjadi. Orang tua pun dibuat kerepotan dengan masalah yang bisa menyebabkan tubuh anak menjadi terlihat kurus dan berat badannya pun di bawah normal. Berikan si kecil Vitobumin Madu Albumin Anak untuk mengembalikan nafsu makannya. Produk ini dilengkapi ekstrak temulawak yang memang berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan.

Temulawak mengandung minyak atsiri yang mempercepat pengosongan lambung, sehingga anak-anak akan lebih cepat merasa lapar. Rasa lapar tersebut akan merangsang nafsu makan anak. Selain itu, Vitobumin juga memperkuat sistem imunitas tubuh anak agar tidak mudah terserang virus penyebab penyakit.

Usaha untuk menggemukkan badan memang bisa didukung dengan bantuan merk vitamin penambah berat badan. Pasalnya, vitamin tersebut memang bermanfaat untuk menambah nafsu makan Anda. Akan tetapi, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi juga merupakan poin penting untuk menambah berat badan secara alami.

Jangan lupa untuk mengimbangi usaha menaikkan berat badan ini dengan olahraga secara teratur agar tubuh tetap fit dan berstamina. Agar hasilnya semakin maksimal, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan susu penambah berat badan yang kami ulas di sini. Sedangkan untuk anak-anak, Anda bisa membaca daftar susu penambah berat badan di sini.

Selain konsumsi susu dan vitamin untuk menambah berat badan, imbangi pula dengan konsumsi makanan dan minuman yang tepat. Kunjungi artikel minuman penggemuk badan ini untuk menemukan asupan yang tepat untuk meningkatkan berat badan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

57 Responses

  1. Kianpi Pil Original ,saya pernah mengkonsumsi obat ini, nafsu makan meningkat cuman yang gemuk pipi doang

  2. Anak saya br brubur 2 th ,,bgus ny saya kadih yg mana??ank efek smping nggak mbak??
    Ank sya ssh mlhan gk mw mkn,,mw cm ASI,,,tp 1 bkn lg gk dksh ASI lgi.,sdgkn dy gk mw mkn,,gmn solusi nya

    1. mba ank nya akhrnya mnum vit apa?? karna ank ku sama kya gtu… ga mau mkn… makasih

  3. Makan samyumwan perut doang yg buncit,pipi cubby,,,efek samping ny jd jarang modol..modol seminggu 2 kali.

    1. ane jg begitu bro…pipi tembem perut buncit boker 3 hari baru keluar . hadeeehhh

      konsumsi 2 minggu berat badan naik 1 kg tp badan jd gatel2 gitu . ane stop dah pke obat yg ky gini2an .

  4. Memang semua vitamin ini bikin badan lebih berisi atau bikin badan gemuk. Tapi kenapa gemuk nya nggak seperti yg kita inginkan. Yg ane tau si jawabannya cuma satu. Yaitu BEROLAH RAGA. Contohnya gym, gym sangat membantu untuk pembentukan otot. Jadi intinya, gemuk tanpa olah raga itu bagaikan ambulan tanpa uwiu uwiu hehe

  5. Berdasarkan pengalaman saya.. saya kurus karna ga nafsu makan. Bukan makan banyak tapi tetap kurus.
    saya tidak gemuk karna ga mau makan dan ga mau makan karna ga nafsu makan. Ingat.. NAFSU MAKAN

    Saya aktif banget pada olah raga calisthenics.. dan olah raga ini dapat membuat otot kita besar dan tubuh kita semakin kuat.
    setiap olah raga harus memenuhi nutrisi yg cukup, terutama protein untuk memperbaiki kerusakan otot setelah olahraga.

    sayangnya karna saya ga nafsu makan.Ya tetep aja kurus kurus juga.. walaupun otot sudah terlihat bahkan sixpack saya sudah hampir senpurna. Tapi tetep aja kalau dada, lengan dan lainnya terlihat krempeng mana bagus.
    Karna olahraga saya berlebihan tetapi kurang nutrisi yang cukup karna ga nafsu makan.. alhasil saya gampang sakit setelah olahraga, seperti demam, DOMS yg sembuh agak lama dan kejang otot hingga terasa di kepala.

    Jadi apapun merk vitamin diatas yang kamu pilih.. yang penting membuat kita nafsu makan baru dibarengi dengan olahraga

    1. Terima kasih Faisal sudah berbagi pengalamannya. 🙂

  6. Mr. Chodhary, Pemalang berkata:

    Kianpi pil herbal memang luar biasa saya naik 11kg, terus saya recomended ke teman2 kuliah dulu dan teman kerja sekarang, sudah 7 orang gemuk semua dan ideal rata..tapi jangan barengan olahraga dikit2 jd perut gak buncit

    1. Terima kasih sudah berbagi pengalamannya di Bacaterus. 🙂

    2. Saya mau nanya , apa kianpi pil ada tanggal kadakuarsa nya ?
      Kira” kalau saya minum pagi bolehkah ?

      1. Ada kadaluarsanya. Untuk pemakaian, setahu kami diminum 2 kali sehari jadi mungkin bisa diminum pagi. Silakan dilihat petunjuk di kemasan setelah Anda membeli untuk lebih pastinya. Terima kasih.

  7. Bingung mau pilih yang mana liat temen2 komen jadi ragu mau nambah berat badan

    1. Setiap orang berbeda-beda. Sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter atau ahli gizi sebelum memilih. Semoga membantu. Terima kasih. 🙂

    1. Hai, vitamin yang mana yang tidak terdaftar di BPOM? Sekedar informasi, kami tidak menyebutkan bahwa semua vitamin yang ada di daftar ini sudah terdaftar di BPOM. Namun sebagian vitamin yang kami sebutkan di daftar ini memang sudah ada yang terdaftar di BPOM. Silakan dicek kembali di sini https://cekbpom.pom.go.id

  8. Sy minun kianpi pil, awal nya memang pipi sm perut yg besar, tp lama kelamaan smw nya rata, dan saya tidak minum lg krn tkut ketergantungan,tp alhamdulillah badan tetap ideal.

    1. Terima kasih atas komentarnya.

  9. Sangat bermanfaat sekali. Anak saya akhirnya berat badannya bertambah setelah saya mencoba vitamin penambah berat badan yang saya dapatkan dari sini.

    1. Terima kasih sudah mengunjungi Bacaterus.com

  10. Berapa harga samyun wan nya sebotol

    1. Silakan langsung dicari di toko-toko online atau google ya. Terima kasih.

  11. Apa kianvi pil adantanggal kadaluarsa nya , jika saya kinum pagi saja 1x sehari bolehkah ?

    1. Ada kadaluarsanya. Untuk pemakaian, setahu kami diminum 2 kali sehari jadi mungkin bisa diminum pagi. Silakan dilihat petunjuk di kemasan setelah Anda membeli untuk lebih pastinya. Terima kasih.

  12. Apakah kianpi pil, kalau berhenti mengkonsumsi badan tetep ideal?
    Kalau dari pengalaman saya perna pakai samyun wan kalau berhenti mengkonsumsi badan kembali semula

    1. Kami belum mengetahui hal tersebut. Silakan mencoba. Semoga berhasil.

  13. Mau tanyak itu kianpil nya yg ginseng ya ?

    1. Iya, ada kandungan ginseng dalam Kianpi Pil.

  14. Kalau komsumsi 2 butir binasyifa di mlm hari setelah makan tidak apa-apa kan..?

    1. Kami sarankan untuk mengikuti anjuran pemakaian di kemasan produk terkait. Terima kasih.

  15. Kianpi pil emg bener bikin gemuk cepet kelaperan trs kaya org gaprnh makan uda gitu makanan apa aja yg tdnya gasuka jd suka krna saking lapernya, makan bisa 5x sehari porsi nasi padang . Cuma prtma minum badan lemes trs ngilu sluruh tubuh kya abis dipukulin, ngantuk trs jd minumnya pas mau tdur aja. Tp bab lancar, awal gemuk pasti keperut pipi tp lama” rata, naik 12kg -+2bln stlh berenti pusing,hrs bnyak minum air putih. Mendingan prtama minum 2kaps sekaligus pas mau tdur smpe seminggu abis itu 1xsehari mau tdur, trs klo uda mencapai bb yg diinginkan kurangin jd 2hari sekali n strusnya. Pas berenti pasti bb nyusut lg krna makannya gak selahap wktu minum kianpi, tp slma 2th brnti 5kg msih tinggl dbdan dbanding dlu sblm minum kurus bgt

    1. Terima kasih atas sarannya. ??

  16. Apakah anak umur 10th boleh minum kianpi? Terima kasih

  17. Saya suka gk nafsu makan.. minum air putih jg jarang.. mau pakek vitamin tp bngung mau plih yg mana.. bisa tlong saranin bagusnya pakek vitamin yg mana ya.?

    1. Mungkin Anda cocoknya meminum vitamin penambah nafsu makan.

  18. Apakah bleh merokok slama mengkonsumsi kianpi pil?

  19. Apa boleh merokok selama mengkonsumsi kianpi pil?

  20. Saya minum kiapi udah abis brpa botol tp minum nya jrng” krna stiap minum jatung berdebar,,trs yg gemuk cma pipi aja,,berenti konsumsi blik lg ke asal minum lg klo gak nafsu makan….minum kianpi efek nya pengen nya tdr trs badan lemes,baiknya apa trs di konsumsi atw di stop aja???….

    1. Jika menimbulkan efek yang tidak baik sebaiknya tidak dilanjut. Lebih disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memilih produk yang akan dikonsumsi. Produk yang bagus sekalipun jika tidak cocok mungkin akan menimbulkan efek yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

  21. Saya mau nnya kalu vitamin yg pling ampuh bwat nambakin bert badan anak usia 6 thn apa yah, anak aku kurus sering sakit. Dari kecil.udah sakit-sakitan

    1. Kalau sakit-sakitan mungkin solusinya bukan meminum vitamin penambah berat badan. Lebih disarankan agar Anda membawa anak Anda untuk diperiksa oleh dokter anak. Semoga anaknya sehat selalu.

  22. Pertama beli kianpi langsung saya coba alhasil ko suka cegukan trus. Saya buang trus beli lagi hasilnya sama cegukan terus . Toolong info nya kenapa bisa demikian yah

    1. Mungkin tidak cocok ya Anda dengan produk tersebut. Sebaiknya tidak lanjut jika menimbulkan efek tidak baik.

  23. Apakah madu gemuk anak djual d apotik?

    1. Silakan dicek di apotek terdekat ya. Terima kasih.

  24. Kalo makan baik mau terus makan tapi badan saya tetap sama tidak naik naik malahan kalo minum4800 perhari saya minum tapi ditak naik naik badan olaraga setiap hari dan minum susu

  25. Samyunwan itu bagus nggk sih?
    Kok dari efek sampingnya bisa muncul bentol-bentol merah
    Udah terlanjur beli tapi nggk berani konsumsi ?

    1. Vitamin dan obat-obatan sifatnya cocok-cocokan maka dari itu di kemasan biasanya disebutkan efek samping. Semoga produk tersebut cocok dengan Anda.

  26. Samyunwan itu bagus nggk sih?
    Kok dari efek sampingnya bisa muncul bentol-bentol merah
    Udah terlanjur beli tapi nggk berani konsumsi ? yg udah pernah nyoba kasih pengalamannya donk

    1. Efek vitamin dan obat-obatan biasanya bisa berbeda-beda untuk setiap orang.

  27. Apakah Tiens zinc mempunyai efek samping?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *