Bacaterus / Vitamin E / 10 Merk Vitamin E yang Bagus untuk Kulit & Kesehatan 2020

10 Merk Vitamin E yang Bagus untuk Kulit & Kesehatan 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Vitamin E diklaim sebagai vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Akan tetapi, manfaat dari Vitamin E tidak hanya untuk kulit saja, tetapi juga untuk meningkatkan fungsi organ tubuh. Vitamin E juga dapat berperan sebagai antioksidan yang akan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Vitamin E biasanya dapat Anda peroleh dari konsumsi buah-buahan dan sayuran.

Dewasa ini, sudah banyak produk Vitamin E yang dijual di pasaran. Setiap produk memiliki keunggulannya tersendiri. Bila Anda ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, maka Anda harus mengonsumsi suplemen Vitamin E secara teratur. Nah, inilah daftar merk vitamin E yang bagus rekomendasi dari Bacaterus. Anda bisa mendapatkan Vitamin E ini di apotik terdekat atau online shop.

10 Merk Vitamin E yang Bagus

1. Natur-E 100IU

Natur-E 100IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Natur-E 100IU adalah merk vitamin E yang bagus dan sudah lama beredar di Indonesia. Suplemen Vitamin E yang satu ini sangat kaya antioksidan sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta distribusi oksigen di dalam kulit. Karena peredaran darah dan oksigen lancar, kulit akan terlihat lebih mudah dan senantiasa terjaga kelembabannya.

Natur-E 100IU akan melindungi kulit Anda dari gangguan atau penyakit kulit. Bahkan, produk suplemen ini juga diklaim dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita dan pria.

2. Natur-E Advanced

Natur-E Advanced merk vitamin e yang bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian lain dari Natur-E adalah Natur-E Advanced. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Vitamin E adalah zat penting yang dibutuhkan tubuh untuk memelihara kesehatan kulit. Natur-E Advanced menyediakan asupan Vitamin E yang Anda butuhkan untuk merawat kulit agar cantik, halus, dan selalu terlihat awet muda.

Selain mengandung Vitamin E yang dapat meregenerasi dan menjaga kelembaban kulit, Natur-E Advanced juga memiliki kandungan Astaxanthin dari ganggang laut merah yang dapat berperan sebagai antioksidan dan Lycopene yang berasal dari tomat dan bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Ini adalah vitamin yang cocok untuk kulit wajah, terutama untuk mengatasi flek hitam.

3. Sano-E

SANO-E

Cek Harga di Shopee

Jika Anda membutuhkan asupan vitamin E yang ekstra, Sano-E bisa menjadi pilihan Anda. Biasanya suplemen vitamin E mengandung 150 IU hingga 250 IU, tapi Sano E ini mengandung 400 IU D-alpha tocopherol loh!

Seperti yang kita tahu, vitamin E mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Karena itu SANO-E tentu saja memiliki ekstra antioksidan yang sangat cukup untuk tubuhmu. Jika Anda sudah memiliki antioksidan yang cukup, kulit jadi sehat, tidak kusam, dan terlindungi dari berbagai zat jahat di luar sana.

Vitamin E ini diproduksi oleh Harvest yaitu perusahaan lokal yang juga memproduksi suplemen kesehatan lainnya. Anda bisa dapatkan suplemen dari SANO-E ini di sini.

4. Nature’s Health Vitamin E

Nature’s Health Vitamin E

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk memelihara kesehatan kulit, Anda perlu mengonsumsi Vitamin E secara rutin. Nature’s Health Vitamin E adalah suplemen Vitamin E berbentuk softgel yang bebas pewarna, gula, garam, dan pengawet. Nature’s Health Vitamin E akan berperan sebagai antioksidan untuk memperbaiki sirkulasi darah.

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi produk ini untuk menjaga kesehatan kulit, vitamin ini bisa berperan sebagai anti-aging yang menjaga kesehatan, keremajaan, dan elastisitas sel-sel kulit. Penggunaan secara rutin juga dapat menghindarkan Anda dari masalah jerawat atau kulit kering.

5. Nourish-E 400IU

Nourish-E 400IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak semua merk vitamin E yang bagus mampu memberikan hasil yang optimal bagi penggunanya. Namun, tidak demikian dengan Nourish-E 400IU. Suplemen Vitamin E yang satu ini mudah diserap oleh tubuh karena mengandung Vitamin E yang dihasilkan oleh wheat germ dan soy bean oil, sehingga biocactivity dari vitamin ini tergolong sangat tinggi.

Perlu Anda ketahui bahwa kandungan minyak kedelai yang terdapat pada produk ini sangat kaya akan isoflavon yang nantinya dapat berperan sebagai phytoestrogen untuk mengganti fungsi hormon estrogen pada wanita lansia atau yang sudah memasuki masa menopause.

Cukup konsumsi 1 kapsul Nourish-E 400IU dalam sehari, maka Anda dapat memperoleh manfaat Vitamin E yang terdapat di dalam produk ini.

6. Wellness Natural Vitamin E 400IU

Wellness Natural Vitamin E 400IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak banyak yang mengetahui merk Vitamin E satu ini. Wajar saja karena Wellness Natural Vitamin E 400IU adalah produk suplemen impor. Namun, Anda bisa menemukan produk ini dengan mudah di Indonesia.

Suplemen ini mengandung anti-aging untuk senantiasa menjaga keremajaan dan elastisitas kulit. Antioksidan yang terdapat di dalam suplemen ini dapat membantu untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah terbentuknya gumpalan darah abnormal yang dapat menimbulkan stroke.

Tak hanya baik untuk kecantikan kulit, Wellness Natural Vitamin E 400IU juga efektif untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga Anda tidak mudah sakit.

7. Ever E250

Ever E 250mg

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin memilih vitamin E yang bisa dikonsumsi oleh vegetarian? Anda dapat mengonsumsi Ever E250. Pasalnya, suplemen ini bebas bahan hewani. Ya, suplemen ini terbuat dari kapsul lunak vegicaps yang berasal dari rumput laut alami. Jadi, dapat dipastikan bahwa Vitamin E yang satu ini memang sangat aman untuk dikonsumsi oleh vegetarian.

Produk yang berada di bawah naungan Konimex ini bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas serta melindungi keindahan kulit. Penggunaan secara teratur dapat membantu kulit Anda tampak senantiasa awet muda.

8. Kirkland Signature Vitamin E 400IU

Kirkland Signature Vitamin E 400IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Manfaat Vitamin E bukan hanya untuk menjaga kesehatan kulit dan sebagai anti-aging. Salah satu manfaat Vitamin E yang mungkin belum Anda ketahui adalah untuk menjaga sistem imunitas dan kesehatan jantung. Hal ini disebabkan karena beberapa produk Vitamin E diperkaya dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Kirkland Signature Vitamin E 400IU adalah salah satu suplemen Vitamin E yang kaya antioksidan. Vitamin E ini akan mencegah kolesterol LDL dari oksidasi yang dapat mengakibatkan kerusakan pada sel-sel jantung. Produk impor dari Amerika Serikat ini kini sudah banyak dijual di apotik.

9. Ultimate Nutrition Vitamin E 400IU

Ultimate Nutrition Vitamin E 400IU

Cek Harga di Lazada

Ultimate Nutrition adalah merk suplemen untuk membentuk massa otot. Akan tetapi, kini Ultimate Nutrition juga dikenal sebagai merk vitamin E yang bagus karena memproduksi Vitamin E 400IU. Suplemen Vitamin E yang satu ini akan berperan sebagai antioksidan untuk menguatkan daya tahan tubuh. Bahkan, produk ini diklaim dapat melindungi Anda dari penyakit kanker, penyakit jantung, glukoma, katarak, alzheimer, dan parkinson.

Tak lupa Ultimate Nutrition Vitamin E 400IU ini juga ampuh untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu untuk memudarkan bekas luka di kulit secara perlahan tapi pasti.

10. Sea-Quill Vitamin E 400IU

Sea-Quill Vitamin E 400IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk Vitamin E yang dijual di apotik adalah Sea-Quill Vitamin E 400IU, di mana vitamin ini menawarkan manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung sinar UV.

Sea-Quill Vitamin E 400IU tidak hanya ditujukan untuk orang-orang yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat, tapi bisa juga dikonsumsi oleh penderita diabetes, hipertensi, gangguan jantung, dan rematik.

Rekomendasi Vitamin E Lainnya

Selain daftar vitamin E di atas, kami juga masih memiliki rekomendasi vitamin E lainnya yang juga bagus untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuh. Apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya:

11. Nutrimax Vitamin E 400UI Water Soluble

Nutrimax Vitamin E 400UI Water Soluble

Salah satu Vitamin E yang menggunakan teknologi Water Soluble yang mempercepat proses penyerapan vitamin oleh tubuh adalah Nutrimax Vitamin E 400UI Water Soluble.

Keunggulan dari produk ini adalah adanya kandungan Chlorophyllin yang akan meningkatkan fungsi hati serta mengoptimalkan fungsi detoksifikasi. Nutrimax Vitamin E 400UI Water Soluble adalah suplemen yang cocok untuk Anda yang mendambakan kulit indah serta tubuh yang sehat.

12. Puritan’s Pride Vitamin E-1000IU

Puritan's Pride Vitamin E-1000IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk vitamin E yang bagus dari Puritan’s Pride ini berbentuk softgel dan tidak mengandung rasa, pemanis, dan pengawet. Sesuai dengan labelnya, vitamin ini memberikan dosis 1000IU untuk setiap pilnya. Bagi Anda yang membutuhkan asupan vitamin E dengan dosis tinggi, produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Jika Anda tidak terbiasa menelan obat, Anda bisa melarutkan isi softgel vitamin ini pada minuman dan makanan Anda. Vitamin yang berbentuk softgel memang lebih praktis. Selain itu, Puritan’s Pride Vitamin E-1000IU juga dijual dengan harga yang terjangkau.

13. Solgar Vitamin E-400IU

Solgar Vitamin E-400IU

Produk yang satu ini adalah vitamin E yang cukup best seller. Adalah Solgar Vitamin E-400IU yang menawarkan dosis vitamin E yang lebih ringan. Di samping itu, vitamin ini juga bebas gluten, gandum, maupun susu. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai asupan vitamin E sehari-hari.

Solgar Vitamin E-400IU hadir dalam bentuk softgel yang mudah dicerna tubuh. Selain itu, vitamin ini menjadi best seller karena harganya terjangkau dan kualitasnya sudah sangat terpercaya.

14. Enervita Vitamin E

Enervita Vitamin E

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini merupakan merk vitamin E yang bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Enervita Vitamin E merupakan suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Di samping itu, harga Enervita Vitamin E ini juga sangat ramah dengan kantong kita.

Vitamin ini bekerja dengan melindungi asam lemak tak jenuh dari proses oksigenisasi. Bahkan, produk ini dapat meningkatkan kekuatan otot dan stamina. Cara konsumsi vitamin ini adalah cukup 1 softgel saja sehari.

15. Blackmores Natural Vitamin E 250IU

Blackmores Natural Vitamin E 250IU

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak semua orang suka mengkonsumsi vitamin E dengan dosis yang terlalu tinggi. Oleh karena itu, Blackmores menghadirkan produk vitamin dengan dosis yang rendah, yakni hanya 250IU untuk setiap butirnya. Produk ini merupakan suplemen yang mampu berperan sebagai antioksidan pelarut lemak.

Produk ini bekerja dengan mengurangi oksidasi dari kolesterol buruk (LDL). Dengan mengkonsumsi produk ini, maka risiko penyumbatan pada pembuluh darah jadi berkurang. Blackmores adalah merk vitamin impor yang kualitasnya sudah terjamin.

Rekomendasi merk vitamin E yang bagus ini bisa Anda peroleh dengan mudah di Indonesia, meskipun sebagian merk vitamin di atas adalah impor. Vitamin E yang direkomendasikan oleh Bacaterus ini adalah merk vitamin yang bagus dan best seller. Punya rekomendasi vitamin E untuk kesuburan atau untuk program hamil? Jangan lupa tulis rekomendasi Anda di kolom komentar yang tersedia.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

8 Responses

  1. Hi, kalo boleh tau dapet rekomendasi list mereknya dari mana ya? ada ga sih list top brand untuk kategori produk ini? thank you..

  2. Kok ga ada merk nourishskin sih….pdhl udah terkenal bgt,paling mahal pula….

    1. Ini adalah 10 merk vitamin versi Bacaterus. Silakan berbagi di kolom komentar merk vitamin lainnya yang menurut Anda bagus. Terima kasih. 🙂

  3. Aq 2bln pake natur e adven,dan sekarangbaq nyiba nourish e.baru sekali minum kok paginya kulit wajahku timbul berdua ntus kecil2 dan kasar kyak parut dan kering knpa ya.apa gk cocok?
    Tolong dong yg tau kasih sarannya.apakah hrs berhenti apa diteruskan?

    1. Jika sudah menemukan produk yang cocok sebaiknya tidak gonta-ganti produk. Teruskan memakai produk yang cocok. Terima kasih.

  4. Menurut saya… semua vitamin E itu bagus.. semua tergantung kondisi hormon kita pada tubuh.. yg bahasa kerennya “cocok2kan” .. dan minum vitamin E itu harus konsisten. Dan perlu diketahui vitamin apapun hanya menjaga, bukan mengobati.. thanks…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *