Bacaterus / Lantai / 10 Merk Vacuum Cleaner yang Bagus untuk Membersihkan Rumah

10 Merk Vacuum Cleaner yang Bagus untuk Membersihkan Rumah

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Mesin penghisap debu atau vacuum cleaner merupakan alat elektronik yang sangat membantu kegiatan Anda dalam membersihkan sofa, karpet, maupun mobil. Akan tetapi, tidak semua merk vacuum cleaner ini bagus dan berkualitas.

Agar Anda tidak perlu pusing lagi saat hendak membeli vacuum cleaner, Bacaterus akan memberikan daftar sepuluh merk vacuum cleaner yang bagus dan tahan lama sehingga bisa Anda jadikan referensi jika hendak membelinya dalam waktu dekat ini. Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1. Black and Decker

Black and Decker Merk Vacuum Cleaner yang Bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Membicarakan tentang merk vacuum cleaner yang bagus tentu saja kita tidak akan melewatkan Black and Decker. Merk yang satu ini memproduksi berbagai jenis alat penghisap debu, mulai dari handled vacuum yang bisa dipegang di tangan dan sangat presisi, stick vacuum yang merupakan alat penghisap debu berbentuk tongkat ramping, dan robotic vacuum yang berbentuk bundar dan dapat bergerak sendiri di lantai.

Terbukti bahwa Black and Decker adalah merk vacuum cleaner yang inovatif dan tergolong canggih. Jika Anda ingin memiliki alat penghisap debu yang simple, maka beli saja produk dari Black and Decker ini. Anda bisa membeli rangkaian produk Black and Decker ini melalui situs belanja online.

2. Electrolux

Electrolux Vacuum Cleaner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sejak tahun 1912, Electrolux sudah memproduksi satu tipe alat penghisap debu. Seiring berjalannya waktu, merk ini terus memproduksi vacuum cleaner dengan inovasi dan teknologi terbaru. Sampai saat ini, Electrolux sudah mengeluarkan penyedot debu bag, penyedot debu bagless, penyedot debut tanpa kabel, dan penyedot debu wet and dry.

Setiap produk penghisap debu dari Electrolux hadir dengan membawa keunggulan tersendiri. Jenis penyedot debu tanpa kabel memang yang paling diminati saat ini. Akan tetapi, jika Anda tidak terbiasa memakai penyedot debu tanpa kabel, Electrolux tetap menyediakan vacuum cleaner konvensional, yakni penyedot debu wet and dry.

3. Philips

Philips Vacuum Cleaner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Cari vacuum cleaner dari merk terbaik? Yuk, pilih produk dari Philips. Merk yang satu ini terkenal menawarkan beragam jenis vacuum cleaner, mulai dari bagless vacuum cleaner, bag vacuum cleaner, stick vacuum cleaner, sampai dengan robot vacuum cleaner semuanya tersedia.

Yang paling laris dan banyak diburu oleh masyarakat adalah robot vacuum cleaner-nya, SmartPro Easy. Alat ini memiliki desain minimalis yang bisa bergerak dengan bebas. Bahkan, SmartPro Easy ini bisa mencapai daerah-daerah yang sulit untuk dijangkau, seperti bawah tempat tidur atau sofa.

4. Hitachi

Hitachi CV-SA8200RJ

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Debu dan kotoran dapat menjadi salah satu penyebab penyakit dan alergi. Oleh karena itu, Anda harus rajin membersihkan debu di rumah Anda. Gunakan vacuum cleaner yang benar-benar efektif menyedot debu dan kotoran di rumah Anda. Hitachi menawarkan beberapa produk penyedot debu dengan desain modern dan kemampuan yang luar biasa baik.

Tipe favorit dari Hitachi adalah PVXE90DRE di mana vacuum cleaner ini memiliki kapasitas penyimpanan debu 0,25 L dan desain stick yang bisa menjangkau area-area yang sulit dibersihkan.. Sementara itu, jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan debu yang lebih besar, Hitachi turut menawarkan CV-950YBK dengan kapasitas 18 L. Anda bisa membeli kedua produk tersebut atau produk Hitachi lainnya secara online.

5. Karcher

Karcher Vacuum Cleaner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lengkapi alat-alat untuk membersihkan rumah dengan vacuum cleaner dari Karcher. Merk yang berasal dari Inggris ini memang menyediakan beberapa pilihan vacuum cleaner yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan penggunanya.

Ada hand floor cleaner yang merupakan penyedot besi tanpa kabel sehingga tidak membatasi pergerakan Anda. Kemudian, ada juga handheld vacuum cleaner yang bisa dipakai untuk membersihkan jok mobil. Selain itu, ada juga penyedot debu konvensional yang disertai dengan tabung berkapasitas besar, yakni wet and dry vacuum cleaner.

Nah, Anda hanya perlu memilih vacuum cleaner Karcher yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tertarik, Anda bisa membelinya melalui situs belanja online.

6. Panasonic

Panasonic MC-CL561

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai merk alat elektronik yang cukup terkenal, Panasonic nampaknya tidak asal-asalan dalam memproduksi vacuum cleaner. Hal ini bisa dilihat dari tipe-tipe vacuum cleaner Panasonic yang terlihat baik dalam segi desain dan tangguh dalam sektor teknologi.

Dari beberapa penyedot debu keluaran Panasonic, produk andalan dari merk ini adalah MCCG300X546 yang merupakan penyedot debu minimalis dengan kapasitas debu 1,4 L. Produk ini diklaim sebagai penyedot debu hemat energi dan ramah lingkungan. Tiga pilihan warna yang cantik membuat tampilan penyedot debu ini sangat eye-catching.

Jika Anda membutuhkan vacuum cleaner dengan ukuran yang lebih minimalis agar lebih mudah disimpan, Panasonic MCBU100S546 nampaknya cocok untuk Anda. Penyedot debu berkapasitas 0,6 L ini tanpa kantung dan hanya memerlukan daya baterai ketika menghisap debu.

7. Sharp

Sharp EC-HX100

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk membuktikan bahwa Sharp adalah merk vacuum cleaner yang bagus, merk ini merilis vacuum cleaner dalam dua jenis yang berbeda. Pertama, ada handheld vacuum cleaner yang tentunya lebih ringan dan ukurannya lebih minimalis. Melalui tipe EC-HX100, Sharp memberikan vacuum cleaner untuk mencegah alergi. Alat ini cocok untuk dipakai membersihkan tempat tidur. Bahkan, EC-HX100 ini juga dilengkapi dengan ION Plasmacluster.

Tak hanya itu saja, Sharp juga memperkenalkan wet and dry vacuum cleaner lewat produk andalannya EC-CW60. Alat ini sangat baik untuk membersihkan debu dan puing-puing kotoran. Kapasitas drum yang melengkapi penyedot debu ini juga lumayan besar, yakni 7,5 L.

8. Oxone

Oxone OX-866

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Oxone juga termasuk merk vacuum cleaner yang bagus dan menyediakan jenis penghisap debu yang sangat lengkap. Ada hand vacuum cleaner, robot vacuum cleaner, sampai dengan penyedot debu konvensional.

Seri terbaru yang dipromosikan Oxone adalah OX-889 Robot Vacuum Cleaner dengan modern dan minimalis yang membuatnya nampak elegan. Selain itu, vacuum cleaner ini sudah dilengkapi dengan Smart Sensor yang membuatnya mampu mendeteksi dan menyedot berbagai kotoran.

Namun, bila Anda menginginkan penyedot debu yang praktis, Anda bisa membeli OX-866 yang bentuknya seperti hair dryer. Oxone OX-866 ini hadir dengan warna-warna yang berbeda dan membuatnya terlihat semakin menarik. Berbagai produk dari Oxone tersebut bisa Anda dapatkan secara online.

9. Bosch

Bosch Canister Vacuum Cleaner BGL2B110

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak semua orang menyukai vacuum cleaner konvensional dengan bentuk yang terlalu besar. Kadang-kadang penyedot debu berukuran kecil memang jauh lebih praktis dan mudah disimpan. Bosch adalah merk vacuum cleaner yang menyediakan alat penghisap debu dengan ukuran kecil.

Merk yang satu ini memperkenalkan Bosch BGL2B110 sebagai Canister Vacuum Cleaner yang telah dilengkapi dengan pipa penyedot untuk membersihkan bagian-bagian yang sulit, seperti bagian dalam sofa. Bosch menyediakan kapasitas untuk menampung debu sebanyak 3,5 liter. Ini merupakan salah satu merk vacuum cleaner yang bagus persembahan dari Bosch.

10. Xiaomi

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Xiaomi dikenal sebagai salah satu merk smartphone dari Tiongkok. Akhir-akhir ini, Xiaomi memperkenalkan sebuah produk vacuum cleaner yang canggih, yakni Mi Robot Vacuum Cleaner. Seperti yang bisa Anda tebak, vacuum cleaner ini mampu bergerak secara otomatis dan menjangkau tempat-tempat sempit.

Jika Anda belum ingin memiliki Mi Robot Vacuum Cleaner, Xiaomi juga memproduksi beberapa handled vacuum cleaner yang mirip dengan vacuum cleaner konvensional. Harga produk penghisap debu dari Xiaomi juga cukup reasonable dan memiliki desain yang modern.

Debu yang menumpuk di sofa, karpet, jok mobil, atau perabot lainnya dapat membuat Anda dan keluarga menjadi alergi atau terkena gangguan pernapasan. Oleh karena itu, pembersihan debu secara teratur memang sangat dianjurkan. Anda bisa menggunakan salah satu merk vacuum cleaner yang bagus ini untuk meringankan pekerjaan Anda saat membersihkan debu. Nah, sudahkah Anda membersihkan debu di perabot Anda hari ini?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

2 Responses

  1. Posting berjudul 10 Merk Vacuum Cleaner yang Bagus dan Berkualitas 2019
    tidak dapat di jadikan referensi bagi pembacanya karena tidak ada penjelasan specifikasi barang kecuali tempat membeli yg konsisten selalu nysrtakan link ke Bukalapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *