Bacaterus / Tepung / 10 Merk Tepung Roti yang Bagus untuk Membuat Gorengan 2020

10 Merk Tepung Roti yang Bagus untuk Membuat Gorengan 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Mengapa Anda harus menggunakan tepung roti? Tepung roti bermanfaat untuk membuat makanan jadi lebih renyah. Selain itu, tepung roti juga dapat membuat tampilan makanan jadi lebih crispy dan menarik. Sejatinya, sebagai pengganti tepung roti adalah tepung panir. Akan tetapi, tepung roti lebih mudah ditemukan ketimbang tepung panir.

Dewasa ini, sudah banyak merk tepung roti terbaik yang dijual di pasaran. Manfaatkan tepung roti untuk membuat aneka gorengan jadi lebih renyah. Yuk, simak daftar produk tepung roti terbaik yang dirangkum oleh Bacaterus ini.

10 Merk Tepung Roti yang Bagus

1. Mama Suka

Mama Suka Merk Tepung Roti

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kalau Anda sedang mencari merk tepung roti yang terlaris di Indonesia, tepung roti dari Mama Suka adalah jawabannya. Sebelumnya Mama Suka memang dikenal sebagai brand yang memproduksi tepung bumbu. Kini, brand tersebut turut memproduksi tepung roti dengan kualitas yang cukup baik.

Remah-remah tepung roti Mama Suka sedikit besar dan berwarna putih. Tepung ini akan terasa garing dan renyah jika digoreng di dalam minyak panas. Yang membuat Tepung Roti Mama Suka menjadi produk terlaris adalah harganya yang terjangkau. Apalagi produk ini juga sudah banyak dijual di supermarket.

2. Kobe

Kobe

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain memproduksi tepung panir, ternyata Kobe juga turut memproduksi tepung roti. Jika dibandingkan dengan Mama Suka, ukuran remah-remah tepung roti Kobe lebih kecil. Meskipun ukuran remah-remahnya lebih kecil, Anda tetap dapat menghasilkan makanan yang renyah dengan tepung Kobe ini.

Produk ini sangat cocok untuk membuat tempura, risoles, sampai dengan nugget homemade. Menariknya, tepung roti ini sudah bisa diperoleh di supermarket terdekat, lho. Tunggu apalagi segera buat makanan jadi lebih renyah dengan tepung roti Kobe yang berkualitas ini.

3. Primera Panko

Primera Panko

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika Anda membutuhkan tepung roti berkualitas premium dalam jumlah banyak, maka beli saja Primera Panko Tepung Roti. Ini merupakan produk tepung roti premium yang menyediakan kemasan 10 kg sehingga lebih ekonomis dan bisa dipakai untuk memasak dalam jumlah banyak.

Selain menyediakan kemasan industri 10 kg, Primera Panko juga menyediakan kemasan eceran 1.000 gram, 500 gram, dan 250 gram. Jadi, Anda juga bisa memasak untuk rumah tangga dengan menggunakan Primera Panko yang kemasan eceran.

Tepung roti Primera Panko juga menjadi best seller karena mudah menempel pada makanan dan tidak mudah rontok saat digoreng.

4. Wilmond

Wilmond

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mau membuat tempura ala Jepang yang gurih dan renyah? Gunakan Wilmond Tepung Roti untuk menyajikan aneka gorengan yang renyah. Wilmond dibuat dari roti berkualitas yang dikeringkan dan diolah secara modern. Selain itu, produk ini juga merupakan produk impor yang memang sudah resmi di pasarkan di Indonesia.

Ukuran remah-remah tepung roti Wilmond ini nampak kecil dan berwarna putih. Anda dapat menggoreng udang, ayam, tempe, sampai nugget dengan tepung roti ini.

5. Fiesta Crispy Crumbs

Fiesta Crispy Crumbs

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Fiesta dikenal sebagai merk nugget yang enak dan paling laris di Indonesia. Namun, jika Anda ingin berkreasi membuat nugget sendiri, Fiesta juga menyediakan produk tepung rotinya. Fiesta Crispy Crumbs adalah tepung roti berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas.

Tak hanya itu saja, Fiesta mengolah tepung roti secara modern dan higienis sehingga tepungnya pun terasa lebih lezat ketika sudah digoreng di dalam minyak panas. Anda dapat menggunakan Fiesta Crispy Crumbs ini untuk membalut adonan nugget homemade lalu digoreng sampai warnanya keemasan. Meskipun ini merupakan produk baru tetapi kualitas tepung roti ini bisa diandalkan dan tidak mudah rontok ketika digoreng.

6. Merbabu

Merbabu

Cek Harga di Shopee

Satu lagi tepung roti yang bisa Anda coba untuk menggoreng aneka makanan agar teksturnya lebih renyah, yaitu Merbabu. Ini adalah produk tepung roti pilihan dengan harga yang ekonomis. Tekstur remah-remah tepung roti Merbabu ini lebih kecil dibanding ukuran tepung roti lainnya. Selain itu, warna tepung rotinya juga kekuningan sehingga ketika digoreng warnanya akan menjadi kuning keemasan.

Merbabu sangat cocok dipakai untuk menggoreng risoles, kroket, atau nugget. Untuk mendapatkan tepung ini Anda bisa membelinya di supermarket, toko bahan-bahan kue atau melalui toko online.

7. Golden Crumb

Golden Crumb

Cek Harga di Shopee

Bagi Anda yang ingin menggoreng makanan dengan tepung roti, Anda tidak perlu membuat tepung roti sendiri dari roti yang dikeringkan. Golden Crumb adalah tepung roti siap pakai yang sangat berkualitas. Bahkan, produk ini merupakan tepung roti ala Jepang yang bisa dipakai untuk membuat tempura yang sempurna.

Keunggulan dari produk ini adalah aromanya yang harum roti dan teksturnya yang sedikit kasar tapi mudah melekat pada makanan. Mau menggoreng makanan apapun dengan tepung roti Golden Crumb dijamin semua cita rasa makanan tersebut pasti lebih enak. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan membeli merk tepung roti Golden Crumb.

8. Lauw Bakery

Panko

Lauw Bakery Panko adalah tepung roti serbaguna yang bisa dipakai untuk merenyahkan berbagai jenis makanan. Tepung ini terbuat dari roti berkualitas dan telah melalui proses pembuatan yang higienis. Selain itu, tepung roti Panko ini juga tidak mudah rontok ketika digoreng dalam minyak panas.

Ukuran remah tepungnya yang sedang membuat tampilan makanan yang digoreng dengan tepung ini jadi terlihat lebih renyah. Yang paling penting, tepung roti Panko ini sudah dijamin halal. Anda tidak perlu ragu memasak dengan mengandalkan produk berkualitas ini.

9. Finna Panko

Finna Panko

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sudah menjadi rahasia umum jika Finna dikenal sebagai brand yang memproduksi aneka kerupuk. Namun, kali ini Finna memperkenalkan sebuah produk baru, yakni Panko alias tepung roti. Sebagai brand yang ahli dalam membuat kerupuk, tentu saja tepung roti Finna juga memiliki tekstur yang renyah setelah digoreng.

Manfaatkan produk ini untuk membuat aneka gorengan, seperti tempura, nugget, risoles, sampai dengan pisang kipas. Dijamin cita rasa makanan yang digoreng dengan Finna Panko pasti lebih lezat dan nagih.

10. Kriukz Bread Crumbs

Kriukz Bread Crumbs

Cek Harga di Shopee

Kriukz Bread Crumbs dikenal sebagai tepung roti untuk memenuhi kebutuhan industri. Produk yang satu ini benar-benar dapat membuat makanan yang digoreng jadi lebih kriuk dan renyah. Ukuran remah tepungnya yang besar dan kasar membuat tampilan makanan terlihat crispy. Bahkan, saking renyahnya setiap gigitan pasti ada remah-remah crispy yang rontok.

Meskipun demikian tepung ini dapat melekat dengan baik pada makanan dan tidak mudah rontok ketika digoreng di dalam minyak panas. Kriukz Bread Crumbs tersedia dalam kemasan 10 kg sehingga lebih ekonomis.

Inilah 10 merk tepung roti terbaik yang bisa diandalkan untuk membuat aneka gorengan yang lebih renyah. Ada rencana untuk membuat gorengan seperti tempura, risoles atau nugget? Yuk, segera dapatkan salah satu produk di atas untuk membuat makanan Anda terasa lebih renyah dan menggugah selera.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *