Bacaterus / Susu / 10 Merk Susu Kacang Hijau yang Bagus dan Juga Enak 2019

10 Merk Susu Kacang Hijau yang Bagus dan Juga Enak 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Susu kedelai mungkin terlihat lebih familiar dibanding susu kacang hijau. Padahal, kacang hijau memiliki sejumlah manfaat yang tidak kalah istimewa dari kedelai. Kacang hijau sangat cocok untuk diet menurunkan berat badan, mengurangi risiko kanker, dan menjaga kesehatan jantung. Jika malas membuat bubur kacang hijau, Anda bisa membeli susu kacang hijau yang banyak dijual di pasaran.

Di Indonesia sendiri ada beberapa merk susu kacang hijau yang dijual di supermarket atau toko-toko terdekat. Namun, jika ingin mencari referensi produk lainnya, Bacaterus juga menambahkan beberapa produk susu kacang hijau yang hanya dijual di online shop. Simak saja ulasan selengkapnya berikut ini.

10 Merk Susu Kacang Hijau yang Enak

1. Ultra Sari Kacang Hijau

Ultra Sari Kacang Hijau Merk Susu Kacang Hijau

Tidak sempat membuat sari kacang ijo sendiri? Beli saja Ultra Sari Kacang Hijau yang bisa Anda peroleh dengan mudah di toko kelontong sampai supermarket modern. Merk susu kacang hijau yang satu ini terbuat dari kacang hijau alami berkualitas tinggi.

Anda bisa memperoleh manfaat dan nutrisi yang diberikan kacang hijau saat minum Ultra Sari Kacang Hijau ini. Ada kandungan Vitamin B, protein, dan serat yang terdapat dalam minuman instant ini. Kacang hijau diolah secara steril melalui proses UHT untuk menjaga kesegaran minuman hingga sampai di tangan Anda. Produk ini bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. Prenagen Mommy Kacang Hijau

Prenagen Mommy Kacang Hijau

Ibu hamil membutuhkan nutrisi yang lebih banyak untuk menjaga kesehatan bayi di dalam kandungannya. Oleh karena itu, banyak produk susu khusus wanita hamil yang dijual di pasaran. Salah satu susu hamil yang mengandung manfaat dari kacang hijau adalah Prenagen Mommy.

Susu bubuk ini mengandung Vitamin B6 dan protein untuk mengurangi gejala morning sickness, yakni mual dan muntah pada awal kehamilan. Prenagen Mommy Kacang Hijau juga dilengkapi dengan asam folat untuk mencegah risiko bayi terlahir cacat. Rasa susu kacang hijau ini enak dan tidak bikin eneg sehingga pasti disukai oleh para ibu hamil. Susu ini bisa dibeli lewat Bukalapak di link ini.

3. ABC Sari Kacang Hijau

ABC Sari Kacang Hijau

Salah satu kompetitor dari Ultra Sari Kacang Hijau yang cukup diminati oleh konsumen adalah ABC Sari Kacang Hijau. Melalui produk ini, ABC menawarkan sari kacang hijau siap minum yang praktis dinikmati di mana dan kapan saja. Minuman ini berasal dari kacang hijau terbaik diolah dengan proses yang higienis tanpa mengurangi nutrisi kacang hijau itu sendiri.

ABC Sari Kacang Hijau mengandung Vitamin B1 dan B2 yang berperan sebagai koenzim untuk mengubah karbohidrat menjadi energi. Alhasil, Anda akan merasa kenyang lebih lamat setelah menikmati minuman ini. ABC Sari Kacang Hijau bisa menjadi minuman pengganjal perut yang enak. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

4. Lovamil Kacang Hijau

Lovamil Kacang Hijau

Yang satu ini adalah merk susu kacang hijau khusus untuk ibu hamil. Seperti yang kita ketahui, ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk menjamin kesehatan dirinya dan bayi di dalam kandungannya. Selain mengonsumsi makanan yang bergizi, ibu hamil juga harus mengonsumsi susu hamil yang memberikan nutrisi yang dibutuhkannya.

Lovamil Kacang Hijau adalah susu hamil yang mengandung prebiotik inulin untuk menjaga fungsi saluran cerna dan memaksimalkan penyerapan nutrisi pada tulang. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi asam folat, omega 3, kalsium, zat besi, 11 vitamin dan 7 mineral. Dengan rasa kacang hijau yang enak, susu Lovamil ini pasti menjadi favorit ibu-ibu yang sedang mengandung.

Jika Anda ingin membelinya, silakan kunjungi toko online Bukalapak di link ini.

5. Energen Kacang Hijau

Energen Kacang Hijau

Tidak sempat sarapan atau butuh sesuatu untuk mengganjal perut sebelum jam makan tiba? Minum saja Energen Kacang Hijau. Kombinasi antara  sereal dan susu rasa kacang hijau ini sangat nikmat dan bisa membuat perut jadi lebih kenyang.

Minuman instant yang satu ini diperkaya dengan sigmavit yang merupakan perpaduan dari Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, Asam Folat, dan Kalsium. Jadi, selain dapat membuat perut kenyang, Energen Kacang Hijau ini juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda dan keluarga. Produk ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

6. Vidoran Ibunda Vanilla Kacang Hijau

Vidoran Ibunda Vanilla Kacang Hijau

Selama ini, Vidoran dikenal sebagai merk multivitamin. Namun, siapa sangka bahwa merk ini juga menghadirkan susu khusus untuk wanita hamil. Vidoran Ibunda adalah merk susu wanita hamil yang memenuhi kebutuhan nutrisi harian para ibu hamil.

Merk ini hadir dengan rasa vanilla kacang hijau yang enak banget. Apalagi jika diminum selagi hangat pasti akan disukai oleh para ibu hamil. Produk ini mengandung minyak hati ikan Cod, omega 3, vitamin A dan vitamin D. Bukan hanya sekedar menawarkan rasa kacang hijau saja, produk ini juga memberikan sejumlah manfaat kacang hijau bagi ibu hamil.

7. Hot Milk Kacang Hijau

Hot Milk Kacang Hijau

Pada umumnya, minuman kacang hijau biasa terbuat dari sari kacang hijau atau perpaduan antara kacang hijau dan susu sapi. Berbeda dengan Hot Milk Kacang Hijau yang akan kami review berikut ini. Hot Milk Kacang Hijau adalah minuman instant yang terbuat dari susu kambing. Susu ini akan dikombinasikan dengan sari kacang hijau, jahe, dan madu sehingga lebih enak dan berkhasiat.

Minuman ini memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, seperti melancarkan pencernaan, melancarkan saluran pernafasan, meningkatkan daya tubuh, dan mengontrol kadar gula darah. Saat ini, Hot Milk Kacang Hijau bisa dibeli di online shop atau situs belanja online di Indonesia.

8. HiLo Active Kacang Hijau

HiLo Active Kacang Hijau

Khusus untuk Anda yang berada di usia produktif, yakni di usia 19 – 50 tahun, merk susu kacang hijau yang satu ini sangat baik untuk Anda minum setiap hari. HiLo Active Kacang Hijau adalah susu kaya mineral dan kalsium yang hadir dengan rasa kacang hijau yang enak.

Produk ini memang tinggi kalsium, tapi kandungan lemak di dalam susu ini sangat rendah. Jadi, Anda yang sedang diet pun bisa tetap mengonsumsi susu ini. Kandungan Glucosamine dan Chondoroitin di dalam HiLo Active Kacang Hijau ini juga bagus untuk memelihara kesehatan sendi. Anda bisa membeli susu ini melalui Bukalapak di link ini.

9. Milko Susu Sereal Kacang Hijau

Milko Susu Sereal Kacang Hijau

Kalbe merilis sebuah produk susu kacang hijau yang memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan, yaitu Milko Susu Sereal Kacang Hijau. Susu ini sangat cocok dinikmati pada waktu sarapan untuk membuat Anda lebih kenyang dan bersemangat dalam menjalani hari.

Kombinasi antara susu dan sereal akan membuat konsumen jadi lebih kenyang meskipun tidak menyantap nasi. Uniknya, Milko Susu Sereal Kacang Hijau ini bisa langsung diminum tanpa perlu diseduh dengan air panas terlebih dahulu. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

10. AFIS Sari Bubuk Kedelai Plus Kacang Hijau

AFIS Sari Bubuk Kedelai Plus Kacang Hijau

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih susu kedelai atau kacang hijau, produk yang satu ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. AFIS mengombinasikan kedelai dan kacang hijau menjadi sebuah produk susu yang berkualitas.

Susu yang satu ini sangat direkomendasikan untuk ibu menyusui. Pasalnya, selain menjadi ASI booster, produk ini juga mengandung asam folat, protein, vitamin B kompleks, dan kalsium yang dapat menghasilkan ASI berkualitas. AFIS Sari Bubuk Kedelai Plus Kacang Hijau ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

Nah, inilah 10 merk susu kacang hijau yang bisa Anda peroleh dengan mudah. Ada susu kacang hijau instant, ada juga susu kacang hijau untuk wanita hamil. Pilih sendiri produk favorit Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan, ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar