Bacaterus / Serba Serbi / Rumah / 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tempat Tidur

10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tempat Tidur

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Desember 2018

Sprei merupakan kain penutup tempat tidur. Kegunaan sprei tentu saja menjaga kasur agar tidak kotor. Sebagai konsumen, Anda wajib memilih sprei berkualitas untuk memberikan kenyamanan saat tidur. Sprei yang tidak nyaman dapat membuat Anda kepanasan dan berkeringat, serta tubuh merasa gatal.

Salah satu jenis sprei super nyaman yang bisa dibeli di pasaran adalah sprei katun Jepang. Mengapa dinamakan katun Jepang? Sprei ini dibuat dari material kapas yang ditanam di Jepang. Letak geografis Negeri Sakura dan udara di sana yang lebih bersih menghasilkan katun berkualitas premium.

Melihat dari segi kualitas, sprei katun Jepang ini benar-benar menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Bahkan, tekstur bagian atas sprei katun Jepang digadang-gadang lebih sejuk dan lembut dibanding sprei katun lokal. Tertarik untuk membeli sprei katun Jepang? Simak rekomendasi 10 merk sprei katun Jepang paling nyaman versi Bacaterus ini, yuk!

10 Merk Sprei Katun Jepang

1. Impression

Impression Merk Sprei Katun Jepang

Tidak banyak merk sprei katun Jepang yang dijual di Indonesia. Kalau pun ada toko yang menjual sprei katun Jepang, biasanya sprei tersebut tidak bermerk. Salah satu merk yang konsisten menjual sprei katun Jepang adalah Impression. Tak tanggung-tanggung, brand ini menjamin bahwa produknya terbuat dari katun Jepang berkualitas yang diproses secara modern.

Selain teksturnya sangat halus, sprei koleksi Impression ini juga tersedia dalam berbagai ukuran maupun motif yang menarik. Harga sprei katun Jepang dari Impression juga terbilang terjangkau. Tak ada alasan untuk tidak membeli sprei Impression ini jika Anda memang mendambakan sprei katun Jepang yang ekonomis. Beli spreinya di Bukalapak lewat link ini.

2. Terra

Terra

Terra adalah merk sprei katun Jepang yang di bawah naungan Kendra. Tak banyak yang mengetahui bahwa Kendra juga memiliki brand yang memproduksi sprei Katun Jepang. Untuk memanjakan konsumen, Terra memproduksi sprei dengan motif-motif yang variatif dan sangat menarik.

Sprei Terra memiliki tekstur yang lebih tebal dibanding sprei katun Jepang pada umumnya. Jadi, penggunanya akan merasa lebih empuk ketika berbaring di atas sprei Terra ini. Menariknya, produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran kasur. Anda hanya perlu memilih ukuran sprei Terra yang sesuai dengan kasur di rumah Anda.Ttertarik? Bisa beli di Bukalapak lewat link ini.

3. Faustine

Faustine

Satu lagi brand sprei katun Jepang yang bermutu tinggi, namanya adalah Faustine. Merk ini menjamin bahwa semua sprei katun Jepangnya benar-benar berasal dari katun murni yang memiliki kerapatan 220 thread count. Bahan yang berkualitas ini menciptakan sprei yang dingin, lembut, dan tidak berbulu.

Faustine melengkapi keempat ujung sprei dengan karet yang tebal sehingga memudahkan Anda saat memasang sprei ini di tempat tidur. Pilihan warna dan motif sprei koleksi Faustine begitu colorful. Soal harga, sprei merk ini memang cenderung sedikit lebih mahal dibanding merk produk sejenis lainnya. Dapatkan spreinya di Bukalapak lewat link ini.

4. Ellenov

Ellenov

Tak perlu bingung mencari merk sprei katun Jepang yang best seller di pasaran, Ellenov adalah contoh merk sprei katun Jepang yang cukup laris di Indonesia. Merk ini mempersembahkan sprei katun Jepang asli dan berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Ellenov menjamin bahwa semua produk spreinya berasal dari katun Jepang super (bukan KW 2). Bahannya benar-benar 100% katun asli yang tidak dicampur dengan polyester. Penggunaan bahan-bahan berkualitas premium ini menghasilkan sprei yang halus, lembut, dan sejuk ketika dipakai.

Sprei Ellenov asli tidak berbulu dan tidak berpasir. Pilihan warna dan motif sprei yang disuguhkan juga sangat beragam sehingga membuat konsumen semakin tertarik untuk memilikinya. Harga sprei Ellenov juga cukup terjangkau ketimbang sprei katun Jepang merk-merk lainnya. Beli sprei ini di Bukalapak lewat link ini.

5. Leven Cotton

Leven Cotton

Dari sekian banyak merk sprei katun Jepang yang dijual di pasaran, Leven Cotton adalah merk yang menjual sprei katun Jepang berkualitas tinggi dan mutunya memang tidak perlu diragukan lagi. Sejak dulu sampai sekarang, Leven Cotton konsisten untuk tetap menggunakan katun Jepang berkualitas terbaik untuk setiap produknya.

Sprei Leven Cotton selalu dilengkapi dengan karet kualitas superior setinggi 1,5 cm di keempat sisinya agar memudahkan Anda memasangnya pada sprei. Tinggi sprei Leven Cotton rata-rata adalah 30 cm. Sarung bantal dan gulingnya juga menggunakan kain yang sama dengan spreinya. Untuk membelinya, Anda bisa kunjungi Bukalapak di link ini.

6. Depo Sprei

Depo Sprei

Depo Sprei merupakan merk sprei berbahan katun Jepang yang menawarkan beragam motif sprei yang cantik. Koleksi sprei dari Depo ini terbuat dari katun Jepang berkualitas. Tekstur spreinya sendiri sangat empuk dan terasa halus di kulit. Warna spreinya juga cerah dan tidak mudah pudar.

Di setiap produknya, Depo Sprei pasti menyertakan karet elastis pada keempat sudutnya. Keberadaan karet ini tentu mempermudah Anda saat proses pemasangan sprei. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dari merk sprei katun Jepang lainnya, tapi kualitas Depo Sprei memang tidak perlu diragukan lagi. Ingin menggunakan sprei satu ini? Bisa dapatkan di Bukalapak lewat link ini.

7. Majesty

Majesty

Jangan sembarangan dalam memilih merk sprei katun Jepang karena Anda harus waspada terhadap produk palsu. Majesty adalah merk sprei katun Jepang yang sudah terbukti kualitasnya. Sprei koleksi Majesty ini benar-benar menghadirkan sprei berkualitas yang bakal membuat tidur Anda jadi lebih nyaman.

Majesty memberikan pilihan motif sprei yang beragam. Anda pasti dibuat kebingungan saat memilih motif sprei katun Jepang dari Majesty karena semuanya sangat bagus. Harga sprei Majesty juga terbilang lebih reasonable dibanding harga brand sprei katun Jepang lainnya. Silakan klik di sini untuk membelinya di Bukalapak.

8. Melia

Melia

Lengkapi koleksi sprei katun Jepang Anda dengan membeli sprei katun Jepang dari Melia. Bahan yang dipakai untuk pembuatan sprei ini hanya menggunakan katun Jepang yang cukup berkualitas. Ciri sprei katun Jepang yang dibuat dari katun berkualitas pasti terasa sejuk dan bisa menyerap keringat.

Sprei katun Jepang Melia terasa nyaman ketika dipakai karena jahitannya menggunakan struktur anyam silang antara benang 1 dengan 4 atau 7. Semakin banyak jahitan silangnya, semakin nyaman dan lembut pula produk ini. Anda bisa langsung membelinya di Bukalapak lewat link ini.

9. Sweet Home

Sweet Home

Sweet Home nampaknya adalah merk sprei katun Jepang yang mendesain semua produknya dengan tema anak-anak. Produk ini lebih cocok untuk menghiasi tempat tidur anak ketimbang orang dewasa. Namun, setiap orang memang dapat menggunakan sprei ini jika memang membutuhkannya.

Berbicara soal harga, koleksi sprei katun Jepang dari Sweet Home ini terbilang cukup murah. Warnanya juga tidak mudah pudar meskipun sudah dicuci berkali-kali. Apakah Anda juga berminat untuk membelinya? Jika berminat, Anda bisa kunjungi toko online link ini.Bukalapak melalui

10. Mabebe

Mabebe

Terakhir, ada brand sprei katun Jepang yang pasti menawarkan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Adalah Mabebe yang merupakan merk sprei katun Jepang yang sangat halus dan empuk. Ketika tidur di atas sprei Mabebe Anda tidak perlu bermandi keringat karena kain sprei ini mempunyai daya serap keringat yang sangat baik.

Mabebe sendiri mendesain setiap produknya dengan motif yang cantik. Tak hanya memperoleh tidur yang berkualitas, tapi Anda pun juga bisa mempercantik tampilan tempat tidur Anda dengan koleksi sprei dari Mabebe.

10 merk sprei katun Jepang ini dijamin nyaman dan berkualitas tinggi. Kalau ada yang bermerk, ngapain beli yang tidak bermerk? Jangan lupa untuk intim rekomendasi sprei lainnya dalam artikel merk sprei yang bagus.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a full-time writer. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for some Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Rexona, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, Berrykitchen, AsmaraKu, Carisinyal, Keluyuran, and Kamini.She also writes about Travelling, Culinary, Health, Lifestyle Tips, Romance, Mystery, and many mores.

Leave A Comment