Ditulis oleh - Diperbaharui 15 April 2019

Keberadaan makanan cepat saji seperti chicken nugget atau sosis memang sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari. Bila tak sempat berbelanja bahan makanan dan memasak, kita bisa langsung menyantap makanan cepat saji. Proses penyajian makanan sejenis sosis juga terbilang cepat. Kita hanya perlu menggoreng, mengukus, atau memanggangnya saja sebelum dimakan.

Sosis sudah menjadi makanan yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Olahan daging sapi atau daging ayam ini merupakan makanan favorit, terutama untuk anak-anak. Oleh karena itu, di kesempatan kali ini Bacaterus ingin mengulas seputar merk sosis yang enak. Dijamin, kamu pasti ketagihan setelah menyantap sosis-sosis ini.

1. Bernardi

Bernardi

Bernardi merupakan merk makanan cepat saji berkualitas premium. Merk ini sudah puluhan tahun meramaikan pasar Indonesia. Produk paling favorit dari Bernardi adalah sosisnya. Bernardi menawarkan dua varian sosis, yakni sosis ayam dan sosis sapi.

Tentu saja produk sosis sapi lebih dinikmati dibanding sosis ayam. Selain itu, Bernardi turut menyediakan varian sosis sapi yang memang khusus untuk digoreng. Bahkan, brand ini turut menyediakan “Sopini”, sosis sapi berukuran mini. Kamu dapat segera membeli Sosis Bernardi di Bukalapak melalui link ini.

2. Kimbo

Kimbo

Selain Bernardi, Kimbo juga sangat dikenal sebagai merk sosis terfavorit di Indonesia. Bahkan, Kimbo menyediakan pilihan yang lebih beragam. Seperti yang dapat kita lihat, Kimbo menawarkan sosis sapi, sosis ayam, chunky sausage (sosis dengan isi daging asap), sampai dengan sosis sapi lada hitam.

Segala macam produk yang ditawarkan oleh Kimbo semuanya enak dan pas dengan selera masyarakat Indonesia. Di samping itu, Kimbo juga dijual dengan harga yang lebih ekonomis dibanding Bernardi. Kapan lagi bisa makan sosis enak dengan harga terjangkau? Segera beli Sosis Kimbo melalui Bukalapak dengan cara klik link ini.

3. Kanzler

Kanzler

Kanzler menyediakan aneka sosis premium yang berbeda dengan sosis-sosis lokal. Ya, Sosis Kanzler ini merupakan varian sosis dari luar negeri. Sebagai contoh, merk ini menyediakan Bratwurst, jenis sosis paling favorit di Jerman yang terbuat dari daging sapi premium. Selain itu, ada juga varian Frankfurter yang juga merupakan sosis khas Kota Frankfurt, Jerman.

Cita rasa yang ditawarkan Kanzler tentu berbeda dengan sosis-sosis yang biasa dipasarkan di Indonesia. Mengingat sosis ini merupakan kualitas premium tentu saja harganya pun juga lebih mahal. Apabila kamu ingin membeli Sosis Kanzler kunjungi Bukalapak via link ini, ya!

4. Champ

Champ

Nah, yang satu ini adalah merk sosis yang enak dan harganya pun cukup terjangkau. Champ merupakan sosis produksi lokal yang cukup laris di pasaran. Apalagi Champ juga menyediakan jenis sosis sapi dan sosis ayam sehingga konsumen bisa memilih jenis sosis sesuai selera.

Yang membuat Champ menjadi merk sosis yang sangat digemari, brand ini menyediakan jenis sosis goreng yang harus digoreng terlebih dahulu sebelum dimakan dan ada juga varian sosis siap santap. Kunjungi link ini untuk membeli Sosis Champ melalui Bukalapak.

5. So Good

So Good

* sumber: www.keluargafauzi.net

Tak hanya memproduksi chicken nugget saja, So Good ternyata juga memproduksi sosis, lho. Tidak tanggung-tanggung, So Good memproduksi sosis sapi dan ayam, sosis premium, sosis untuk sup sampai dengan sosis siap santap. Rasa yang ditawarkan dari produk sosis-sosis So Good juga terbilang enak.

Nah, kalau kamu suka varian Sosis So Good yang mana, nih? Semua Sosis So Good dijamin lezat dan harganya pun tidak terlalu mahal, kecuali sosis premium. Bila kamu kesulitan menemukan Sosis So Good di supermarket, beli saja di Bukalapak dengan klik link ini.

6. Vigo

Vigo

Salah satu kompetitor Champ dalam pasar sosis menengah ke bawah adalah Vigo. Brand ini memang memproduksi sosis dengan harga yang ekonomis agar semua kalangan bisa menikmati kelezatan makanan instan yang satu ini. Sama seperti Champ, Vigo juga menyediakan pilihan sosis sapi dan sosis ayam, lho.

Menariknya, Vigo tidak hanya memproduksi sosis yang harus diolah dengan cara digoreng saja. Merk sosis ini turut memproduksi varian sosis bakar. Nah, sosis bakar ini sudah dibumbui sehingga kamu hanya perlu memanggangnya saja. Dapatkan Sosis Vigo secara online dengan membeli di Bukalapak lewat link ini.

7. Fiesta

Fiesta Sosis

Sebagai merk makanan instan yang sangat terkenal di Indonesia, Fiesta juga tak ingin ketinggalan memproduksi sosis. Tak hanya satu dua varian saja, Fiesta memproduksi banyak jenis sosis untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Mulai dari Bratwurst Sausage, Cheese Sausage, Chicken Sausage sampai Bakso Sosis semuanya tersedia.

Harga sosis yang dijual Fiesta juga tidak terlalu mahal. Harga tersebut cukup sebanding dengan kualitas dan cita rasa yang ditawarkan. Belum sempat mencoba Sosis Fiesta? Yuk, beli di Bukalapak melalui link ini.

8. Fronte

Fronte

Fronte adalah merk sosis premium yang mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Merk ini memang khusus menyediakan sosis dengan rasa yang beda dari yang lain. Kalau bosan menyantap sosis sapi biasa, Fronte menyediakan Cheesy Sosis Beef, Blackpepper Sosis Beef, Frankfurter Sosis Beef, dan Cocktail Sosis Beef.

Semua varian sosis yang ditawarkan Fronte dijamin enak, lho. Mau dimakan langsung atau disantap bersama nasi putih semuanya enak. Kunjungi link ini untuk membeli aneka Sosis Fronte di Bukalapak. Di sana kamu bisa menemukan Sosis Fronte dengan aneka varian dan ukuran.

9. Sonia

Sonia

Sudah coba Sosis Sonia? Ini sosis spesial karena merupakan sosis khas luar negeri. Hampir semua sosis merk ini memiliki warna yang pucat, warna khas sosis asal Jerman. Adapun varian sosis yang dihadirkan antara lain adalah German Bratwurst Cocktail, Chicken Cheese, Chicken Garlic Cocktail, Beef Blackpepper, dan Chicken Kielbasa.

Jika sebelumnya kamu pernah menyantap sosis saat sarapan buffet di hotel bintang lima, sosis dari Sonia inilah yang merupakan sosis khas luar negeri yang memang biasa disajikan di hotel-hotel. Penasaran dengan kelezatan sosis khas luar negeri? Beli Sosis Sonia di Bukalapak via link ini.

10. Goldstar

Goldstar

Setelah memproduksi chicken nugget, kini Goldstar juga turut memproduksi aneka jenis sosis. Goldstar sendiri merupakan merk makanan instan kelas menengah sehingga harganya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.

Varian sosis yang dihadirkan oleh Goldstar antara lain adalah Cheese Flavored Chicken Sausage dan Bratwurst. Kalau kamu adalah pecinta keju, kamu pasti menyukai sosis rasa keju yang dihadirkan oleh Goldstar tersebut. Jika ingin membeli Sosis Goldstar secara online, segera kunjungi Bukalapak lewat link ini.

Informasi mengenai rekomendasi merk sosis yang enak ini semoga bisa membantu kamu menemukan sosis yang sesuai dengan seleramu. Kalau kamu ingin menambahkan merk sosis lainnya, tulis saja di kolom komentar yang tersedia. Baca juga artikel merk chicken nugget yang enak ini jika kamu memang membutuhkan rekomendasi makanan-makanan instan lainnya.