Bacaterus / Fashion / Aksesoris / 9 Merk Softlens Sekali Pakai yang Bagus dan Berkualitas

9 Merk Softlens Sekali Pakai yang Bagus dan Berkualitas

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Desember 2018

Setiap softlens yang dijual di pasaran memiliki masa berlaku yang berbeda. Ada softlens yang berlaku satu bulan sejak kemasannya dibuka, ada pula yang hanya bisa sekali pakai saja. Softlens sekali pakai ini sangat cocok bagi pengguna yang enggan membersihkan softlens setiap hari sehingga setelah dipakai kontak lensa tersebut bisa langsung dibuang.

Di Indonesia ada sejumlah merk softlens sekali pakai yang aman dan bisa dibeli dengan mudah di pasaran. Merk softlens satu kali pakai ini benar-benar berkualitas dan bisa dipakai untuk mata minus, lho. Yuk, simak rekomendasi merk softlens sekali pakai dari Bacaterus.

9 Merk Softlens Sekali Pakai Terbaik

1. 1-Day Acuvue Define

1-Day Acuvue Define Merk Softlens Sekali Pakai

Tak perlu bingung mencari merk softlens sekali pakai dengan kualitas yang terjamin. 1-Day Acuvue Define adalah merk yang best seller di pasaran. Softlens ini dilengkapi dengan teknologi Lacreon yang mengunci bahan kaya kelembapan yang berfungsi sebagai air mata alami. Dijamin, mata Anda tidak kering ketika memakai softlens ini.

1-Day Acuvue Define adalah softlens untuk gaya karena tersedia beberapa pilihan warna dan motif yang menarik. Pemilik mata minus tetap dapat memakai kontak lensa ini karena tersedia pilihan minus yang bisa disesuaikan. Produk ini juga mampu menghambat radiasi sinar UV yang dapat merusak mata. Softlens ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.

2. 1 Day X2 Clear

1 Day X2 Clear

Sebagai salah satu merk softlens yang cukup terkenal di Indonesia, X2 tidak mau ketinggalan untuk memproduksi softlens sekali pakai. Melalui 1 Day X2 Clear merk ini semakin membuktikan kualitasnya. Produk softlens satu kali pakai ini tidak kalah bagus dibanding produk sejenis lainnya dari kompetitor.

X2 menjamin bahwa pengguna softlens sekali pakai ini akan memperoleh penglihatan yang lebih terang dan jelas. 1 Day X2 Clear adalah softlens dengan kadar air 55% sehingga kurang cocok bagi pemilik mata kering. Namun, jika kondisi mata Anda normal maka tak masalah jika Anda menggunakan produk ini. Silakan beli softlensnya di Bukalapak lewat link ini.

3. FreshLook One-Day Color

FreshLook One-Day Color

FreshLook One-Day Color merupakan merk softlens sekali pakai yang cocok untuk gaya. Pasalnya, softlens ini menyediakan pilihan warna yang menarik untuk mempercantik tampilan mata Anda. Di samping itu, FreshLook turut memberikan pilihan minus yang tentunya bisa disesuaikan dengan kondisi mata Anda.

Yang paling penting, softlens ini terasa nyaman ketika dipakai dan tidak membuat mata terasa perih. Dengan kadar air 69%, FreshLook One-Day Color ini sangat ideal dipakai di semua jenis mata. Sebagai konsumen, Anda hanya perlu memilih warna softlens yang sesuai selera dan minus yang sesuai dengan mata.

4. Bausch + Lomb Soflens Daily Disposable

Bausch + Lomb Softlens Daily Disposable

Kebutuhan setiap pengguna softlens tentu berbeda-beda. Ada yang suka memakai softlens dengan masa berlaku yang lama, tapi ada pula yang lebih nyaman memakai softlens sekali pakai. Jika Anda termasuk pengguna softlens sekali pakai, Bausch + Lombs Soflens Daily Disposable bisa menjadi pilihan yang tepat.

Produk yang satu ini dirancang agar nyaman dipakai sehari-hari. Lensanya yang tipis dan tepinya lunak membuat penggunanya merasa nyaman ketika memakainya. Bahkan, pengguna akan merasa seperti tidak memakai softlens karena tidak terasa mengganjal. Kadar air yang melengkapi produk ini adalah 59%, sehingga lebih cocok dipakai oleh pemilik mata normal yang tidak mudah kering.

5. Focus Dailies Aqua Comfort Plus

Focus Dailies Aqua Comfort Plus

Satu lagi merk softlens sekali pakai yang berkualitas tinggi, yakni Focus Dailies Aqua Comfort Plus. Softlens ini memang dirancang untuk penggunaan tidak lebih dari 20 jam sehingga Anda harus segera menggantinya setiap 20 jam sekali.

Focus Dailies Aqua Comfort Plus adalah produk yang bagus karena akan langsung melembabkan mata ketika pertama kali dipakai. Setiap mata berkedip Anda akan merasa segar berkat adanya Moisturizing Agent PVA di dalam kontak lensa ini.

Produk ini sangat cocok dipakai oleh pengguna softlens yang kerap kali beraktivitas di luar ruangan. Softlens sekali pakai ini tidak perlu dibersihkan karena setelah dipakai pengguna bisa langsung membuangnya atau mengganti dengan yang baru. Untuk mendapatkannya, Anda bisa kunjungi Bukalapak di link ini.

6. FreshKon 1-Day Alluring Eyes

FreshKon 1-Day Alluring Eyes

Saat Anda bingung mencari merk softlens yang pas untuk bergaya sekaligus pas untuk dipakai sehari-hari, pilih saja FreshKon 1-Day Alluring Eyes. Ini merupakan kontak lensa sekali pakai yang dilengkapi dengan pilihan warna yang menarik. Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat membuat tampilan mata terlihat lebih besar.

FreshKon 1-Day Alluring Eyes akan menampilkan kesan natural pada mata Anda. Selain itu, pengguna softlens ini akan merasa nyaman karena produk ini memang dirancang untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini juga dapat melindungi mata Anda dari paparan sinar UV yang berbahaya, lho. Langsung kunjungi Bukalapak lewat link ini.

7. SoftVue II Ultra Comfort One Day

SoftVue II Ultra Comfort One Day

SoftVue II adalah merk yang berada di bawah naungan CooperVision, merk softlens yang cukup terkenal di Indonesia. Kini, merk ini memproduksi softlens satu kali pakai, yakni Ultra Comfort One Day. Kontak lensa ini mengusung teknologi Proclear yang sudah dipatenkan CooperVision dan dilengkapi dengan phosphorycholine, bahan materi lensa pc hidrogel yang mempunyai modulus lebih rendah sehingga tekstur softlens lebih lembut di mata.

Kontak lensa ini dilengkapi dengan kadar air 60% sehingga cocok untuk mata kering maupun normal. Menggunakan softlens jadi terasa lebih nyaman dan tidak mengganjal ketika Anda memakai SoftVue II Ultra Comfort One Day setiap hari.

8. Bausch + Lomb Biotrue Oneday

Bausch + Lomb Biotrue Oneday

Merk softlens sekali pakai yang satu ini menggunakan teknologi lensa hydrogel yang dapat menyesuaikan dengan kondisi biologis mata sehingga penggunanya akan merasa nyaman sepanjang hari. Menariknya, produk ini dapat memberikan oksigen yang diperlukan oleh mata saat terbuka.

Bausch + Lomb Biotrue Oneday adalah kontak lensa paling ideal untuk pemilik mata normal maupun kering. Kandungan air di dalam softlens ini mencapai 78% sehingga mata tidak akan kering ketika memakainya. UV Block yang terdapat pada produk ini berfungsi sebagai penangkal radiasi sinar UV yang dapat membahayakan kesehatan mata. Silakan kunjungi Bukalapak lewat link ini.

9. Illustro 1-Day

Illustro 1-Day

Berbeda dari produk sejenis lainnya, Illustro 1-Day adalah softlens yang dikemas dalam flat pack 1 mm sehingga menjadi kemasan kontak lensa tertipis di dunia. Dengan kemasan super tipis ini tentu saja kita akan lebih mudah membawa ke mana saja dan lebih mudah ketika hendak memakainya.

Kontak lensa Illustro terbuat dari bahan (Hema-GMA) hioxifilcon A yang dapat mengikat air sehingga mencegah mata menjadi kering. Di samping itu, desain tepi “Centraform” pada softlens ini mengurangi gesekan antar kelopak mata dan tepi lensa saat Anda berkedip.

9 merk softlens sekali pakai ini akan menjadi kontak lensa yang nyaman untuk Anda pakai sehari-hari. Yang paling penting, softlens ini aman dan dijual di sejumlah optik-optik ternama. Jika Anda ingin menelusuri softlens berkualitas dari merk lain, silakan kunjungi artikel merk softlens yang bagus.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment