Bacaterus / Kecantikan / Perawatan Rambut / 10 Merk Shampo untuk Rambut Rontok yang Bagus & Berkualitas

10 Merk Shampo untuk Rambut Rontok yang Bagus & Berkualitas

Rambut rontok adalah masalah yang pasti pernah dialami oleh semua orang, khususnya kaum hawa, karena rambut perempuan cenderung lebih tipis dan lebih panjang daripada rambut pria.

Ada begitu banyak merk shampo untuk rambut rontok yang dijual di pasaran, tapi sayangnya tidak semua shampo dapat bekerja secara efektif. Alih-alih dapat menghentikan kerontokan rambut, uang Anda akan habis terbuang karena mencoba berbagai jenis shampo yang tidak pasti bekerja dengan baik.

Proses styling seperti mencatok, mengeringkan, dan mewarnai rambut juga dapat mengakibatkan kerusakan. Salah satu jenis kerusakan rambut yang paling umum dialami pria dan wanita adalah kerontokan rambut. Apakah kerontokan bisa diatasi dengan menggunakan vitamin untuk rambut rontok? Tentu saja bisa.

Akan tetapi, pastikan dalam merawat rambut sehari-hari Anda juga menggunakan merk shampo untuk rambut rontok sebelum menggunakan vitamin atau pun serum rambut, ya. Ingin tahu merk shampo rambut rontok terbaik? Simak ulasan lengkap dari Bacaterus di bawah ini.

10 Merk Shampo untuk Rambut Rontok yang Recommended

1. Garnier Neril Anti Loss Guard

Garnier Neril Anti Loss Guard

Sudah menjadi rahasia umum jika Garnier Neril dikenal sebagai merk produk perawatan rambut rontok. Kini, hadir merk shampo untuk rambut rontok yang sudah Anda tunggu-tunggu, yakni Garnier Neril Anti Loss Guard. Shampo ini sangat direkomendasikan untuk pria dan wanita yang sudah mengalami kerontokan rambut yang parah.

Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo bekerja dengan cara menutrisi akar rambut agar tidak rontok atau rapuh. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan pula Conditioner dan Hair Tonic dari merk yang sama. Dapatkan Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo dengan kisaran harga 88 – 97 ribu di Lazada dengan masuk ke link ini.

2. Natur Ginseng Shampoo

Natur Ginseng Shampoo

Di Indonesia merk Natur sudah sangat dipercaya karena khasiatnya yang dapat menghentikan rambut rontok dengan baik. Semua rangkaian shampo Natur berkhasiat untuk menguatkan rambut dan mencegah rambut rontok, tapi, yang merupakan produk utama sebagai ‘obat’ rambut rontok adalah Natur Shampoo dengan ekstrak ginseng ini.

Ekstrak ginseng pada shampo ini merupakan pilihan yang tepat, karena ginseng merupakan bahan alami yang memang bermanfaat untuk mencegah kerontokan pada rambut. Selain itu, ternyata Natur Shampoo ini dapat merawat rambut rusak juga, loh! Anda dapat membeli shampo ini di Lazada melalui link ini dan di MatahariMall melalui link ini.

3. Dove Hair Fall Treatment

Dove Hair Fall Treatment Shampoo

Berbicara mengenai merk shampo untuk rambut rontok, Dove Hair Fall Treatment adalah shampo rambut rontok yang tidak boleh dilewatkan. Kandungan trichazole yang terdapat di dalam produk ini disinyalir dapat menutrisi akar dan batang rambut sehingga menjadi lebih kuat.

Dengan menggunakan Dove Hair Fall Treatment Shampoo, rambut tidak hanya menjadi bersih dan harum, tapi kerontokan yang Anda alami pun berkurang drastis. Bahkan, Dove mengklaim bahwa produknya ini dapat mengurangi kerontokan secara drastis hanya dalam waktu 2 minggu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan shampo Dove Hair Fall Treatment ini sebelum kerontokan Anda semakin parah. Shampo ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini dengan harga sekitar Rp 10 – 70 ribu.

4. Pantene Hair Fall Control

Pantene Hair Fall Control

Siapa yang tidak kenal dengan merk produk perawatan rambut yang satu ini? Pantene menghadirkan merk shampo untuk rambut rontok yang best-seller, yaitu Pantene Hair Fall Control. Shampo ini akan menghentikan kerontokan rambut yang meresahkan. Bukan hanya diformulasikan untuk wanita, shampo ini juga bisa direkomendasikan untuk pria.

Teknologi keratin damage blockers dalam produk ini mampu mencegah rambut patah karena kerusakan. Pantene Hair Fall Control akan mengatasi kerontokan langsung dari akar rambut. Beli Pantene Hair Fall Control sekarang juga di Lazada melalui link ini atau di MatahariMall dengan masuk ke link ini. Shampo ini dijual dengan kisaran harga 25 – 90 ribu rupiah, sesuai dengan ukurannya.

5. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo Gingseng

Siapa yang tidak mengenal penata rambut ternama dari Indonesia, yaitu Rudy Hadisuwarno? Beliau menggagas sebuah merk shampo untuk rambut rontok, yaitu Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense. Kandungan ekstrak ginseng di dalam shampo ini akan menguatkan rambut dari akar sehingga tidak mudah rontok.

Uniknya, shampo ini juga diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense kemasan 200 ml dijual seharga 27 ribu di Lazada melalui link ini atau MatahariMall di link ini.

6. Makarizo Vorsatz Intensive Care

Makarizo Vorsatz Intensive Care

Kerontokan rambut yang Anda alami sudah mulai meresahkan? Yuk, segera atasi dengan Makarizo Vorsatz Intensive Care Shampoo sebelum Anda mengalami kebotakan. Konsentrasi Vorsatz dalam shampo ini mampu memperpanjang Anagen, fase terpanjang kehidupan folikel rambut. Selain itu, shampo ini akan memberi nutrisi pada folikel rambut.

Makarizo Vorsatz Intensive Care mencegah kerontokan rambut dengan tiga langkah ampuh, yakni detox, booster, dan nourishing. Shampo ini juga cocok untuk rambut berketombe karena dapat memperbaiki kerusakan pada kulit kepala yang dapat menyebabkan ketombe. Harga Makarizo Vorsatz Intensive Care sekitar 27 ribu rupiah saja.

7. L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall

L'Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall Merk Shampo untuk Rambut Rontok

Tak mau kalah dengan kompetitornya, L’Oreal turut menggagas shampo anti rambut rontok milik mereka. L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall Shampoo ini dapat mengurangi kerontokan dengan memberi nutrisi melalui pangkal rambut. Karena dari pangkal rambutlah nutrisi dapat meresap ke batang rambut, sehingga rambut dapat menjadi lebih kuat dan tidak mudah rapuh.

Terdapat pula kandungan Arginine Essence yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan rambut langsung dari akarnya. Anda bisa mendapatkan L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini dengan harga mulai 53 – 166 ribu sesuai dengan ukurannya.

8. TRESemmé Anti Hair Fall

TRESemme Anti Hair Fall Shampoo

Satu lagi shampo anti rambut rontok dengan kualitas salon, yakni TRESemmé Anti Hair Fall. Shampo ini harus Anda pertimbangkan karena mengandung strengthening system dan Amino Vitamin Complex yang dikenal sebagai bahan untuk mengatasi kerusakan yang menyebabkan rambut rontok.

Perawatan rambut rontok ala salon bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan keramas secara teratur menggunakan TRESemmé Anti Hair Fall. Tidak sempat membeli shampo ini di supermarket? Belanja online saja karena shampo ini dijual di Lazada di link ini dengan harga mulai dari Rp 21 – 48 ribu.

9. Clear Anti Hair Fall

Clear Anti Hairfall merk shampo untuk rambut rontok

Rekomendasi merk shampo untuk rambut rontok yang terakhir ada Clear Anti Hair Fall Shampoo. Produk ini mengandung nutrium 10 yang dapat menguatkan rambut dari akarnya. Shampo ini dirancang khusus untuk wanita dengan masalah rambut rontok.

Dengan kandungan nutrium 10-nya, shampo ini akan menutrisi kulit kepala hingga ke lampisan dalam ke tiga. Sehingga, selain kuat, rambut Anda akan senantiasa sehat dan indah berkilau. Anda dapat membeli shampo ini secara online di Lazada lewat link ini atau di MatahariMall melalui link ini.

10. Head & Shoulders Anti Hair Fall

Head & Shoulders Anti Hair Fall

Head & Shoulders merupakan shampo yang terkenal sebagai shampo anti ketombe. Tapi, mereka juga mengeluarkan varian lainnya selain anti ketombe, yaitu anti hair fall. Ya, shampo ini dikhususkan untuk orang-orang yang mengalami masalah rambut rontok.

Tidak melepas hal yang membuatnya terkenal, shampo ini tetap dapat menghilangkan ketombe. Jadi, sambil merawat rambut rontok, Anda bisa sekalian membasmi ketombe juga. Shampo ini bekerja dengan membersihkan kulit kepala dari kotoran dan debu yang menempel. Shampo ini akan menguatkan struktur rambut dari akarnya, sehingga rambut tidak akan mudah patah apalagi rontok.

Tidak seperti beberapa shampo yang membuat rambut menjadi kering, Head & Shoulders Anti Hair Fall justru akan membuat rambut terasa lembut dan mudah ditata. Anda bisa mendapatkan shampo ini di Lazada dengan menekan link ini.

Rekomendasi Shampo Lainnya

Semua merk shampo untuk rambut rontok yang terbaik di atas ini bisa Anda peroleh secara mudah melalui supermarket terdekat atau situs belanja online. Akan tetapi, jika Anda merasa bahwa shampo rambut rontok terbaik yang sudah kami review kurang sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda juga dapat memilih salah satu shampo dari daftar produk rekomendasi lainnya berikut ini:

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Syuri
Syuri, ’94 liner, make up enthusiast, smeraldo flower admirer, calico cat snuggler.

Leave A Comment