bacaterus web banner retina

10 Merk Sandal Jepit Wanita Terbaik untuk Tampil Casual

Written by Linda - Updated on 22 November 2021

PERHATIAN

Artikel Sponsor PERMANEN LINK

High heels? Sneakers? No, I’d prefer flip-flops!

Siapa di sini yang suka memakai sandal jepit? Alas kaki yang satu ini memang super nyaman. Kaki Anda bisa bernapas dengan lega ketika memakai sandal jepit. Selain itu, sandal jepit juga tidak membuat kaki terasa pegal meskipun berjalan jauh.

Merek sandal jepit yang dijual di Indonesia tidak hanya Swallow saja, lho. Masih banyak merek-merek lain yang cukup terkenal dan bisa membuat Anda terlihat lebih stylish. Penasaran dengan merek-merek sandal jepit terlaris di Indonesia? Yuk, simak ulasan lengkap dari Bacaterus ini.

1. Havaianas

Havaianas Merk Sandal Jepit

Merek sandal jepit dengan kualitas premium yang bisa Anda beli di Indonesia adalah Havaianas. Brand yang berasal dari Brazil ini memang membanderol harga produknya dengan harga yang cukup mahal. Namun, pilihan motif dan warna-warna yang ditawarkan oleh merek ini sangat menarik.

Havaianas memiliki sejumlah store yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Namun, kalau Anda tidak sempat berbelanja ke store, kunjungi saja online store Havaianas resmi di Shopee.

2. Rubi

Rubi

Jika Havaianas terlalu mahal, Anda bisa membeli sandal jepit koleksi Rubi. Merek ini menjual sandal jepit fancy dengan harga yang lebih murah dari Havaianas. Motif dan pilihan warna sandal-sandal koleksi Rubi ini sangat eye-catching.

Selain menjual sandal jepit, Rubi juga menawarkan jenis alas kaki lain, seperti flat shoes, sepatu kanvas, dan masih banyak lagi. Sandal jepit dari Rubi juga dijamin nyaman dipakai.

3. Fipper

Fipper

Untuk tampil stylish dengan sandal jepit Anda tidak perlu merogoh kocek ekstra, lho. Ada sandal merek Fipper yang senantiasa menawarkan sandal jepit keren dan lucu dengan harga yang sangat terjangkau. Koleksi sandal dari brand asal Thailand ini juga dijamin nyaman dan awet dipakai dalam jangka waktu panjang.

Sandal jepit Fipper dibanderol dengan harga 80-100 ribuan rupiah. Pilihan warna sandal jepit Fipper juga beragam dari yang warna konvensional seperti hitam sampai dengan warna-warna colorful.

4. Daimatu

Daimatu

Daimatu dikenal sebagai merek sandal jepit yang terkenal dengan produk ekonomisnya, yakni sandal jepit bowling. Sandal jepit bowling ini mirip sekali dengan sandal jepit koleksi Swallow. Hanya saja, Daimatu tidak fokus memproduksi sandal bowling saja, tapi juga ada sejumlah sandal jepit fancy yang tetap membuat Anda tampil stylish ketika dipakai.

Sandal jepit Daimatu menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Alasnya cukup empuk dan tidak membuat telapak kaki terasa sakit ketika dipakai berjalan lama. Soal harga, Daimatu tidak menjual produk dengan harga yang terlalu mahal.

5. Ando

Ando

Brand sandal jepit lokal juga tidak kalah dengan brand sandal jepit luar negeri, lho. Sebagai contoh, Ando tetap menjadi merek sandal jepit lokal yang cukup laris di pasaran. Harganya yang bersahabat dan pilihan warna maupun motif yang beragam membuat banyak konsumen yang tetap setia memakai Ando.

Kualitas karet sandal Ando juga cukup baik. Ketebalan setiap alas kakinya juga terbilang cukup sehingga tidak membuat kaki sakit jika berjalan terlalu lama.

6. Ipanema

Ipanema
*

Jika dahulu sandal jepit selalu identik dengan alas kaki yang ngasal dan terlalu santai, kini sandal jepit hadir dengan model yang beragam dan tetap membuat penggunanya terlihat modis. Salah satu merek sandal jepit yang bakal membuat Anda terlihat stylish adalah Ipanema.

Ipanema menghadirkan sejumlah sandal jepit wanita dengan model yang sangat menarik. Warna-warna yang ditawarkan juga terlihat cantik sehingga tidak terlihat sebagai sandal jepit yang “asal-asalan”. Ipanema memiliki store di sejumlah pusat perbelanjaan. Anda juga bisa membeli sandal ini di online official store Ipanema di Shopee.

7. Rip Curl

Rip Curl

Rip Curl merupakan merek perlengkapan selancar dari Australia. Merek ini juga memproduksi sandal jepit keren untuk pria dan wanita. Meskipun harganya mahal, kualitas sandal jepit Rip Curl ini sangat baik. Bahkan, sandal ini terbilang awet untuk dipakai dalam jangka waktu lama.

Merek ini juga menggunakan karet sandal berkualitas premium. Anda tidak perlu meragukan lagi ketebalan karet di setiap sandal jepit Rip Curl.

8. Panama

Panama
*

Satu lagi merek sandal jepit stylish yang wajib Anda miliki. Adalah Panama yang merupakan brand sandal jepit modis dengan harga yang terjangkau. Panama merupakan kompetitor kuat dari Ipanema dan Fipper.

Sama seperti kedua kompetitornya, Panama juga menghadirkan sandal-sandal jepit dengan model dan warna yang sangat menarik. Harga sandal koleksi Panama juga tidak lebih dari 200 ribu rupiah, lho.

9. Frenchie

Frenchie

Hadir dengan warna dan model yang colorful dan menarik, Frenchie merupakan merek sandal jepit yang bakal membuatmu terlihat modis tapi tetap kasual. Frenchie merupakan kompetitor dari Fipper. Harga jual sandalnya pun tampak bersaing dengan merek sandal jepit dari Thailand itu.

Frenchie menghadirkan sandal jepit yang sangat nyaman. Bahkan, tali sandalnya pun terasa lebih lentur dan tidak kaku. Brand ini membidik konsumen dari kalangan menengah sampai dengan menengah ke atas.

10. Ardiles

Ardiles

Bagi pecinta produk dalam negeri, sandal jepit Ardiles wajib ada dalam koleksi Anda. Meskipun diproduksi di dalam negeri, Ardiles menawarkan sandal keren dengan mutu terbaik. Saat dipakai, sandal dari Ardiles ini juga terasa nyaman, lho.

Ardiles tidak hanya memproduksi sandal jepit khusus wanita, tetapi brand ini juga memproduksi sandal jepit pria dan anak-anak. Merek sandal jepit ini bisa Anda temukan dengan mudah di pasar tradisional sampai dengan pusat perbelanjaan modern.

10 pilihan merek sandal jepit ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang tetap ingin tampil gaya meskipun mengenakan sandal jepit. Semua produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di Shopee dengan harga yang terjangkau.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram