Bacaterus / Roti / 10 Merk Roti Gandum yang Enak dan Bagus untuk Diet 2019

10 Merk Roti Gandum yang Enak dan Bagus untuk Diet 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Sedang diet dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat? Sudahkah Anda melengkapi menu diet Anda dengan roti gandum utuh? Whole wheat bread atau roti gandum utuh memiliki tekstur yang lebih kasar dibanding roti tawar biasa. Roti ini diklaim lebih banyak mengandung serat dan nutrisi, seperti Vitamin B, antioksidan, zat besi, magnesium, dan zat mineral lain.

Jika Anda masih bingung memilih merk roti gandum yang enak dan berkualitas, Bacaterus akan memberikan daftar merk roti gandum terbaik. Beberapa di antaranya berasal dari merk internasional yang bisa Anda beli ketika sedang berjalan-jalan di luar negeri.

10 Rekomendasi Merk Roti Gandum yang Enak dan Terbaik

1. Sari Roti Tawar Gandum

Sari Roti Tawar Gandum Merk Roti Gandum

Merk roti gandum yang satu ini memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Ya, apalagi jika bukan Sari Roti Tawar Gandum. Roti yang diproduksi dari brand asal Indonesia ini terbuat dari gandum alami. Tekstur roti ini nampak kasar, tetapi sangat lembut setelah digigit.

Harga produk ini juga terjangkau dan tidak terlalu menguras isi kantong. Sari Roti Tawar Gandum adalah salah satu roti gandum yang ada di pasaran dan bisa diperoleh dengan mudah di minimarket terdekat. Makanan yang satu ini dapat menunjang program diet yang sedang Anda jalani.

2. Mr Bread Roti Tawar Gandum

Mr Bread Roti Tawar Gandum

Satu lagi merk roti tawar gandum yang bisa Anda peroleh dengan mudah di minimarket terdekat, yakni Mr. Bread Roti Tawar Gandum. Satu bungkus produk ini berisi 8 potong roti tawar gandum. Soal rasa, produk ini menawarkan rasa roti gandum yang gurih. Tekstur tawar gandum ini juga tidak terlalu keras.

Produk ini sangat rendah gula dan tidak mengandung kolesterol. Jadi, Anda dapat menyantap Mr Bread Roti Tawar Gandum ini untuk diet sehat Anda. Satu bungkus Mr Bread Roti Tawar Gandum dibandrol dengan harga sekitar 15 ribuan.

3. Breadlife Whole Wheat Toast

Breadlife Whole Wheat Toast

Sedang menjalani gaya hidup sehat? Lengkapi menu makanan Anda sehari-hari dengan Breadlife Whole Wheat Toast. Ini adalah roti tawar potong yang kaya kalsium dan tidak bikin gemuk. Selain itu, produk ini juga kaya akan karbohidrat kompleks sebagai sumber energi Anda sehari-hari. Anda akan merasa kenyang lebih lama setelah mengonsumsi roti ini dibanding ketika Anda makan roti tawar biasa.

Breadlife menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk membuat roti tawar gandum utuh yang lezat. Dapatkan produk ini sekarang juga di gerai-gerai Breadlife yang biasanya berada di dalam pusat perbelanjaan.

4. Garmelia Roti Tawar Gandum

Garmelia Roti Tawar Gandum

Tak perlu bingung mencari merk roti gandum terbaik di Indonesia. Pasalnya, sudah banyak merk-merk roti yang menjual varian tawar gandum, salah satunya adalah Garmelia. Perusahaan roti lokal yang satu ini menawarkan produk roti tawar gandum yang sudah dipotong-potong menjadi 10 bagian.

Makanan yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Roti gandum ini juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama karena gandum adalah jenis karbohidrat kompleks yang proses pencernaannya lebih lama. Garmelia Roti Tawar Gandum juga bisa dipesan secara online, lho.

5. Tous Les Jours Whole Wheat Pan Bread

Tous Les Jours Whole Wheat Pan Bread

Tous Les Jours adalah toko roti yang sudah banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, dan Surabaya. Bila Anda berdomisili di salah satu kota tersebut, maka tak ada salahnya untuk mampir ke Tous Les Jours dan membeli roti tawar gandum di sana.

Tous Les Jours Whole Wheat Pan Bread adalah roti tawar gandum yang dibuat dari bahan-bahan bermutu tinggi. Tekstur roti ini sangat lembut dan tidak seperti roti gandum pada umumnya. Yang paling penting, Tous Les Jours berani menjamin bahwa produknya selalu fresh setiap hari.

6. Breadtalk Whole Meal Toast

Breadtalk Whole Meal Toast

Breadltalk adalah salah satu franchise toko roti yang cukup dikenal di Indonesia. Brand ini sudah membuka cabang di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Mataram, Medan, dan sejumlah kota-kota besar lain di Indonesia. Untuk ukuran toko roti yang besar, maka sudah pasti Anda bisa menemukan roti gandum di sini.

Breadtalk Whole Meal Toast adalah varian roti gandum kaya vitamin yang ditawarkan Breadtalk. Roti tawar gandum yang sudah dipotong-potong ini dapat menjadi pelengkap menu sehat harian Anda. Selain itu, rasa roti tawar gandum Breadtalk ini sangat gurih dengan aroma gandum yang sangat menggugah selera.

7. Nature’s Own Double Fiber Wheat

Nature’s Own Double Fiber Wheat

Nature’s Own adalah brand yang spesialis memproduksi roti-roti gandum. Merk ini selalu membuat inovasi baru dalam menciptakan roti gandum lezat yang berbeda dengan roti gandum pada umumnya.

Salah satu varian best seller adalah Nature’s Own Double Fiber Wheat, di mana produk ini mengandung serat 2 kali lebih banyak dibanding roti gandum biasa. Setiap potong roti mengandung 4 gram serat. Sementara itu, roti ini tidak mengandung gula tambahan maupun kolesterol. Roti gandum rendah lemak ini juga tidak mengandung lemak trans sama sekali.

8. Pepperidge Farm Farmhouse Soft 100% Whole Wheat

Pepperidge Farm Farmhouse Soft 100% Whole Wheat

Siapa bilang semua merk roti gandum memiliki rasa yang hambar? Pepperidge Farm Farmhouse Soft 100% Whole Wheat hadir dengan rasa manis yang pas, sehingga tidak terasa hambar di dalam mulut. Roti ini sangat enak dan cocok bagi orang-orang yang mungkin sudah terbiasa mengonsumsi roti tawar putih.

Tekstur roti ini cukup mengembang dan terasa lembut saat digigit. Nah, jika selama ini Anda tidak cocok dengan rasa yang ditawarkan roti gandum, maka Anda bisa mencoba Pepperidge Farm Farmhouse Soft 100% Whole Wheat yang rasanya tidak sehambar roti tawar gandum pada umumnya.

9. Whole Foods Market Organic 100% Whole Wheat

Whole Foods Market Organic 100% Whole Wheat

Sebuah roti gandum dengan tekstur ringan dan citarasa yang khas ini sangat patut dicoba. Ya, Whole Foods Market Organic 100% Whole Wheat adalah roti gandum yang dijual di Amerika Serikat. Tekstur dari roti ini lebih padat dan lebih kering sehingga rasanya pun lebih gurih.

Rasa dari Whole Foods Market Organic 100% Whole Wheat mengingatkan kita akan roti panggang ala Perancis. Mengingat tekstur roti ini kering, maka Anda bisa menggunakan produk ini untuk snacking saat sedang menjalani program diet.

10. Fiber One 100% Whole Wheat

Fiber One 100% Whole Wheat

Untuk menambah asupan serat harian Anda, jangan ragu untuk mengonsumsi Fiber One 100% Whole Wheat. Roti tawar gandum yang satu ini sangat kaya serat. Bahkan, setiap potong roti mengandung 25% serat dari nilai harian yang direkomendasikan. Tekstur roti ini sedikit creamy dan lembut. Namun, rasa manis yang ditawarkan Fiber One 100% Whole Wheat juga cukup pas di lidah.

Inilah 10 merk roti gandum terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai menu diet Anda sehari-hari. Beberapa di antaranya bisa langsung dibeli di store roti atau minimarket terdekat.  Kombinasikan roti gandum ini dengan mengonsumsi merk oatmeal yang berkualitasYuk, makan roti gandum untuk melengkapi diet sehat Anda!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar