Bacaterus / Makanan / 10 Merk Protein Bar yang Paling Menyehatkan dan Lezat

10 Merk Protein Bar yang Paling Menyehatkan dan Lezat

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sebelum masuk ke pembahasan merk protein bar yang recommended, Anda sudah tahu, belum, apa itu protein bar? Ini adalah makanan berbentuk batangan (walaupun bisa saja berbentuk lain, tapi normalnya berbentuk bar).

Makanan ini penuh protein tinggi, sehingga menjadi solusi yang tepat untuk orang-orang yang mengontrol berat badan, orang yang sedang diet, atlet, binaragawan, olahragawan dan sejenisnya.

Intinya, bagi orang-orang yang ingin memuaskan berbagai tujuan diet, kesehatan, atau membutuhkan energi, protein bar lah jawabannya. Protein bar adalah snack sehat rendah kalori, sehingga wajar jika orang-orang awam akan beranggapan kalau ini tidak enak.

Padahal, mereka memiliki rasa yang enak, dan semakin ke sini variannya semakin menarik, seperti yang klasik yaitu peanut butter dan chocolate, hingga red velvet dan lemon.

Manfaat protein bar adalah sebagai cara cepat untuk memastikan Anda mendapatkan asupan harian yang disarankan, ini juga merupakan makanan yang tepat sebelum dan sesudah workout. Protein bar merupakan pengganti makanan yang efektif dan bisa mengurangi nafsu makan. Anda ingin makan snack yang enak dan sehat? Coba sepuluh merk protein bar yang recommended versi Bacaterus di bawah ini, yuk!

1. BSN Protein Crisp Protein Bars

Cek Harga di Lazada

BSN Protein Crisp Protein Bars memiliki tekstur yang renyah seperti rice crispy yang unik. Protein bar yang krispi ini menyediakan 20 gram protein dan 4 gram gula setiap kemasannya. Protein bar ini juga mengandung jumlah karbohidrat, kalori dan lemak yang tepat. Cocok untuk langsung mengisi ulang energi saat dibutuhkan.

Jika Anda seorang olahragawan atau orang dengan rezim pelatihan khusus sehari-hari, camilan kecil ini akan meningkatkan fokus Anda, dan tubuh Anda akan berterima kasih atas dorongan rasa manis dari snack ini. Teksturnya tidak chalky dan rasanya luar biasa. Hati-hati ketagihan! Anda harus menahan diri untuk tidak terus membuka bungkusan baru. Rasa best seller: Peanut Butter Crunch.

2. think! High Protein Bars

Setiap High Protein Bar ini memadukan beberapa ingredients, menciptakan cita rasa yang lezat. Jika Anda mendambakan protein punch-fighter yang kaya rasa, sekaligus dibutuhkan untuk mencapai tujuan Anda, belilah produk ini. think! High Protein Bars punya pilihan rasa yang enak-enak dan bahkan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya bakal ada dalam protein bar.

Seperti Chocolate Mint, Sea Salt Almond Chocolate, Brownie Crunch, Chocolate Fudge, Cookies and Cream dan Chocolate Strawberry, misalnya. Ada juga rasa Creamy Peanut Butter, Chunky Peanut Butter dan Maple Almond.

Anda harus coba juga varian best seller-nya, Brownie Crunch. Setiap gigitan bar protein Brownie Crunch ini diisi dengan rasa brownies dan almond sungguhan yang dilapisi cokelat yang lezat.

3. L-Men Protein Bar

Cek Harga di Lazada

Ternyata, L-Men tidak hanya mengeluarkan produk susu protein pembentuk tubuh pria saja, tapi sekarang ada L-Men Protein Bar juga. Sayangnya mereka baru meluncurkan satu rasa saja, yaitu Crunchy Chocolate. Produk ini dijual dalam bentuk boks isi 12 dengan harga 62.000.

Ini adalah snack tinggi protein. Dilengkapi dengan whey protein sebagai pendukung kebutuhan protein harian Anda. Sangat ideal untuk mengganti camilan saat Anda sedang dalam program diet penurunan berat badan atau pun pembentukan tubuh. Sedangkan kandungan L-karnitin yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

4. FortiFX Protein Bars

Cek Harga di Lazada

Dengan setiap bar protein Fortifx yang Anda makan, Anda akan mendapatkan 320 kalori yang membuat badan berenergi. Protein bar ini memang mengandung lebih banyak kalori daripada beberapa bar protein lain di luar sana, jadi merupakan pilihan ideal bagi Anda yang ingin membangun otot, yang membutuhkan tambahan dukungan kalori, atau yang aktif sepanjang hari.

FortiFX Protein Bars adalah campuran protein, dietary fat (lemak makanan) dan karbohidrat yang bagus. Walaupun bukan protein bar yang rendah karbohidrat, bar ini tidak memberikan dosis gula yang tinggi seperti yang dimiliki kebanyakan protein bar lain, sehingga akan memberi Anda efek peningkatan energi tanpa tabrakan atau lonjakan glukosa darah.

5. Power Crunch Protein Energy Bars

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Power Crunch Protein Energy Bars ini unik, karena beberapa variannya berbentuk wafer! Ini adalah bar protein yang tinggi whey (air dadih keju). Yang membuat wafer crunchy ini semakin enak adalah filling crème-nya yang mengandung 12-14 gram protein super yang tinggi hidrolisat whey High-DH. Produk ini tidak mengandung alkohol mau pun gula, loh.

Coba juga varian Power Crunch Pro yang mengandung protein lebih tinggi, yaitu sebanyak 20 gram. Dan, ada juga Power Crunch Kids untuk snack anak-anak yang sehat. Tersedia dalam rasa Birthday Cake, Peanut Butter Honey, Chocolate Lava dan Strawberry Shortcake, yang pasti menarik buat si kecil.

6. PureFit Nutrition Bars

PureFit Nutrition Bars adalah nutrition bar terlaris, non-transgenik, berprotein tinggi, bebas gandum, bebas gluten dan bebas susu yang dijamin enak rasanya. Kata kuncinya ‘Nutrition’, ya, produk ini bukan sekedar protein bar biasa. Merupakan 100% nutrisi vegan yang sehat dan ramah lingkungan.

Jadikan PureFit Nutrition Bar sebagai bagian dari rutinitas harian Anda untuk terlihat dan merasa hebat! Produk ini hadir dalam varian Peanut Butter Chocolate Chip, Oatmeal Cinnamon, Berry Almond Crunch, Chocolate Brownie, Peanut Butter Toffee Crunch dan masih banyak lagi.

7. King Whey Protein Crunch Bar

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

King Whey Protein Crunch Bar mengandung 20 gram protein whey, 6 gram gula, gluten-free dan dimasak dengan cara panggang oven. Mereka datang untuk menyelesaikan masalah ketika gigi sakit akibat produk protein bar lain yang susah dikunyah dan membuat rahang pegal.

Protein bar dari King Whey ini sangat empuk, karena mereka menggunakan proses memanggang lembut yang unik yang menghasilkan bagian dalam bar seperti kue dengan tingkat kerenyahan dan sentuhan rasa permen yang nikmat. Anda sekaligus bisa memuaskan ‘rasa ingin makan yang manis-manis’ dengan mengonsumsi protein bar ini.

8. Quest Protein Bar

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Quest Protein Bar dijual dengan harga yang masuk akal dibandingkan produk-produk sebelumnya, yaitu 37 ribuan saja. Dengan pilihan varian yang unik seperti Birthday Cake, Chocolate Sprinkled Doughnut, Double Chocolate Chunk, Rocky Road, Smores dan Blueberry Muffin, Anda akan merasa seperti makan makanan-makanan pendosa itu betulan. Padahal, Anda cuma makan protein bar yang sehat.

9. MusclePharm Combat Crunch Protein Bars

* sumber: gymbeam.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Beri dorongan semangat pada tubuh Anda saat berolahraga dengan multi-layer baked protein bar ini. Protein Combat Crunch dibuat menggunakan proses memanggang khusus untuk rasa yang superior dan tekstur yang lebih lembut.

Bar ini berprotein tinggi, dengan karbohidrat aktif rendah dan berton-ton serat. Tidak seperti protein bar lainnya yang alot, terasa seperti kapur dan tak enak, Combat Crunch rasanya seperti memakan kue yang lembut.

Combat Crunch tidak mengandung sumber protein murah, hanya protein kelas satu seperti isolat protein whey dan isolat protein susu. Ia juga rendah gula dan lemak trans, serta tidak mengandung gluten sama sekali.

Ini adalah camilan ideal untuk semua orang yang mencari protein batangan berkualitas tinggi. MusclePharm Combat Crunch Protein Bars juga memiliki ukuran yang agak lebih besar dibandingkan protein bar lainnya, yaitu 63 gram, jadi bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

10. Perfect Keto Keto Bars

Cek Harga di Shopee

Perfect Keto Keto Bars adalah keto rendah karbohidrat paling ‘clean’ yang ada di pasaran. Protein bar keto yang dekaden ini hanya memiliki 3 gram karbohidrat bersih, tanpa gula, tanpa alkohol gula, tanpa additive atau pun filler. Terkadang tidak ada cukup waktu untuk menyiapkan makanan dan camilan sehat untuk bepergian.

Nah, dengan Perfect Keto Keto Bars ini, Anda bisa bekerja, nge-gym, atau bepergian dengan berbekal snack ‘clean’ tanpa perlu prepping yang repot dan tidak memakan tempat di tas Anda pula. Produk ini dibuat dari real food semua, seperti almond butter organik, cacao butter, sunflower lecithin dan lain-lain.

Itu dia sepuluh merk protein bar yang rekomendit versi Bacaterus. Lalu, seberapa banyak Anda disarankan mengonsumsi protein bar? Tergantung dari gaya hidup dan tujuan Anda, sebenarnya. Jadi, Anda harus membaca peringatan dan label pada setiap kemasan produk sebelum memakannya, agar tujuannya jadi jelas.

Anda juga diharapkan sudah menghitung rasio karbo dan protein yang Anda butuhkan. Rasio idealnya adalah sbb, 1:2 untuk menghilangkan lemak,; 2:1 untuk yang aktif berolahraga, nge-gym dan body-building; atau bahkan hingga 4:1 jika Anda berencana melakukan maraton atau kegiatan yang menguras tenaga dan ekstrem lainnya.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *